Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
GEA SHOWCASE MINI PORTABLE KULKAS MINUMAN DISPLAY COOLER GEA EXPO-50FD
Rp 2.050.000
SHMART ELECTRONIC MEDAN
Medan
SHOWCASE GEA EXPO 30 FC DISPLAY COOLER KULKAS MINUMAN EXPO 30FC
Rp 3.689.000
MJ GROSIR
Bekasi
5 Terjual 2
Showcase Polytron SCN-180L / SCN180 Kulkas Pendingin Minuman 3rak Garansi Resmi
9%
Rp 3.099.000
Rp 3.399.000
CSM Electronic City Official Store
Jakarta Barat
Showcase Polytron SCN180L Kulkas Pendingin Minuman 3rak (PALEMBANG)
Rp 3.765.000
Maras
Palembang
SHOWCASE RSA AGATE 300 KULKAS MINUMAN 5 RAK
Rp 3.534.500
Sumber Multi Sejahtera
Depok
5 Terjual 1
SHOWCASE SHARP SCH 210 FS Kulkas Minuman 3 rak
Rp 3.350.000
MetrojayaPalembang
Palembang
DINAMO FAN SHOWCES 5W KULKAS PENDINGIN MINUMAN
Rp 95.000
93 Teknik
Jakarta Utara
4.8 Terjual 99
MINIATUR MAGNET TEMPELAN KULKAS SOUVENIR MINUMAN BOBA CUP
Rp 10.000
Adlar01
Kab. Bandung
5 Terjual 6
1pc Klip on Nyaman Dilepas PP Rak Pintu Kulkas Minuman Sekat Sortir/
Rp 34.155
alfachr
Jakarta Barat
Showcase Frigigate 180 3 Rak / Kulkas Minuman Jualan
Rp 3.713.000
ANGGUN JAYA MART
Surabaya
5 Terjual 99
MINIATUR MAGNET TEMPELAN KULKAS MINUMAN BOBA
Rp 121.000
angkasawan1
Jakarta Selatan
5 Terjual 99
Dispenser Air Dingin Kulkas Tempat Minuman Jus Juice Water Tank
Rp 97.000
APHOME
Tangerang Selatan
5 Terjual 99

Jual Kulkas Minuman Murah Online Terbaik & Terlengkap


Kulkas minuman adalah sebuah perangkat yang dirancang untuk menyimpan dan menjaga suhu makanan atau minuman. Kulkas ini juga dapat digunakan untuk mempertahankan kesegaran produk, serta memastikan bahan produk aman, berkualitas tinggi, dan terjamin keamanannya. Secara umum, kulkas minuman termasuk lebih efisien ketimbang model lainnya. Banyak merek-merek yang tersedia dengan berbagai ukuran dan desain untuk memenuhi kebutuhan setiap pengguna. 


Kelebihannya antara lain adalah ia hemat tempat tinggal di rumah Anda, mudah dipindahkan, praktis dalam pemeliharaan dan perlengkapan pembersihannya juga mudah didapatkan di pasar.


Mengapa Harus Menggunakan Kulkas Minuman


Mengapa harus menggunakan Kulkas minuman? 


Hemat Ruang


Hemat ruang dan dapat membantu Anda menyimpan lebih banyak produk seperti air mineral, jus buah atau kopi. Dengan kapasitas yang lebih kecil dari model lainnya, ini adalah cara efisien untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 


Mudah Dipindahkan


Selain itu, kelebihannya adalah mudah dipindahkan dan bergerak dengan cepat di antara ruangan. Ini sangat berguna saat Anda perlu memindahkan barang-barang untuk penyegaran rumah atau pembuatan ulang ruangan.


Lebih Praktis


Menggunakan kulkas minuman akan membuat pekerjaan anda semakin praktis. Model desain modern saat ini telah dirancang untuk memberikan hasil optimal tanpa melibatkan proses pembersihan berulang-ulang seperti model tradisional. Beberapa model direncanakan sebagai” auto-defrost” Kulkas Minuman memerlukan perawatan dan perbaikan untuk memastikan suhu tetap stabil. Selain itu, sistem perlindungan tegangan sudut keamanan dan penyimpanan produk dalam proses pemanasan atau pendingin juga harus diperhatikan agar tidak terjadi situasi over freezing.


Perawatan pemeliharaan rutin adalah salah satu cara terbaik untuk memastikan bahwa kulkas minuman Anda berfungsi dengan baik dan memberikan hasil optimal. Pada umumnya, perawatan ini melibatkan pengecekan suhu yang tepat sesuai standar, mengganti atau membersihkan filter air secara berkala, dan juga mencegah masalah lain seperti dari jamur atau kotoran. Ini juga penting untuk memeriksa komponen-komponen internal seperti pendingin udara dan evaporator secara berkala.


Memperbaiki cacat internal merupakan hal yang wajib dilakukan ketika Anda menemui masalah dengan mesin refrigerasi kecil. Hal ini biasanya disebabkan oleh kerusakan di dalam sistem pendingin atau kerusakan bagian mekanis lainnya di unit itu sendiri. Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda harus benar-benar memeriksanya dengan teliti agar tidak merusak produk simpanannya sendiri. Jika ada gangguan mekanis yang dialami refrigerator, segeralah hubungi teknisi ahli untuk mendapatkan solusinya lebih cepat dan efektif tanpa menimbulkan risiko baru pada mesin refrigerasi Anda.


Jenis Kulkas Minuman


Kulkas Minuman Canggih 


Kulkas minuman yang dirancang dengan berbagai teknologi canggih. Fitur-fiturnya mencakup sistem pendingin yang memungkinkan pengaturan suhu, banyak ruangan penyimpanan untuk produk simpanan Anda, dan juga kontrol digital untuk mudah dioperasikan oleh pengguna. Beberapa model ini juga dilengkapi dengan layar sentuh digital atau alat lainnya yang secara otomatis dapat mempertahankan suhu selama proses perawatan atau penyimpanannya.


Kulkas Minuman Ukuran Kecil 


Merupakan salah satu opsi terbaik bagi mereka yang ingin mendapatkan hasil optimal tanpa harus mengorbankan ukuran unit refrigerator tertentu. Model ini biasanya tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari mini hingga standar dan sering disebut sebagai “mini bar” saat digunakan di rumah mewah atau hotel. Ini hemat tempat tinggal dan sangat kecil ketimbang model tradisional namun masih memberikan dampak positif pada hasil akhir produksinya.


Kulkas Minuman Non-Elektronik 


Dirancang dengan material non-elektronik sehingga tidak membutuhkan listrik untuk bekerja normal dan tidak akan merusak ekosistem lingkungan setelah dimensinya habis gunanya. 


Kuantitas Kapasitas Kulkas Minuman


Kapasitas Kecil 


Pilihan terbaik untuk pengguna yang membutuhkan kulkas minuman dengan ukuran kecil dan efisiensi tinggi. Model ini biasanya dapat menyimpan hingga 20 L produk secara bersamaan, tergantung pada desain spesifiknya. Dengan model ini, Anda juga bisa mendapatkan hasil optimal tanpa harus meluangkan waktu lebih lama untuk proses pendinginannya. Model kulkas minuman kecil cocok untuk rumah atau apartemen kecil dimana ruangan tidak begitu besar dan sangat ideal bagi mereka yang ingin berhemat ruangan di tempat tinggal mereka.


Kapasitas Menengah 


Opsi ideal untuk restoran, bar, toko roti atau semua bisnis skala sedang yang memerlukan penyimpanan minuman tetapi masih ingin berhemat tempat tinggal di area kerjanya. Kapasitas seperti ini umumnya ditawarkan antara 20-50 liter produk simpanan dan dirancang dengan teknologi canggih agar cepat dinginkan setelah proses loading selesai dilakukan. Di samping itu, unit refrigerator jenis inipun telah dilengkapi dengan fitur digital modern sehingga mudah diprogram oleh operator meski belum ahli di bidang mekanik refrigerasi.


Kapasitas Besar 


Merupakan salah satu alternatif terbaik bagi bisnis ritel dan restoran yang membutuhkan penyimpanan produk dalam jumlah besar dan tingkat keefisienan yang tinggi. Model kulkas minuman jenis ini dapat menampung antara 50-120 liter produk simpanan dengan proses pendingin yang sudah dimodifikasi untuk hasil yang maksimal. Seperti halnya pendahulunya, unit-unit ini juga dilengkapi dengan fitur digital untuk mudah dioperasikan oleh operator meskipun belum ahli di bidang mekanik refrigerasi.


Harga Kulkas Minuman


Biaya operasional adalah biaya yang dikeluarkan untuk membeli dan mengoperasikan kulkas minuman. Biaya ini termasuk pembelian unit, instalasi jika perlu, serta biaya berlangganan listrik atau gas. Jika Anda berencana untuk membeli beberapa unit sekaligus, maka pastikan untuk melakukan penelitian mendalam tentang harganya di pasar agar bisa mendapatkan yang terbaik dengan harga murah. Untuk produk merek tertentu, Anda mungkin harus mengeluarkan lebih banyak uang dibandingkan dengan produk lainnya. Pastikan selalu riset produk-produk tersebut sehingga Anda tahu mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.



Dapatkan Kulkas Minuman Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Kulkas Minuman berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Kulkas Minuman yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan produk Kulkas seperti Kulkas Freezer, Kulkas Mini, Kulkas 3 Pintu, dan Kulkas Minuman terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Kulkas Minuman online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Kulkas Minuman online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Kulkas Minuman murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Kulkas Minuman yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR

GEA SHOWCASE MINI PORTABLE KULKAS MINUMAN DISPLAY COOLER GEA EXPO-50FD Rp 2.050.000
SHOWCASE GEA EXPO 30 FC DISPLAY COOLER KULKAS MINUMAN EXPO 30FC Rp 3.689.000
Showcase Polytron SCN-180L / SCN180 Kulkas Pendingin Minuman 3rak Garansi Resmi Rp 3.399.000
Showcase Polytron SCN180L Kulkas Pendingin Minuman 3rak (PALEMBANG) Rp 3.765.000
SHOWCASE RSA AGATE 300 KULKAS MINUMAN 5 RAK Rp 3.534.500
SHOWCASE SHARP SCH 210 FS Kulkas Minuman 3 rak Rp 3.350.000
DINAMO FAN SHOWCES 5W KULKAS PENDINGIN MINUMAN Rp 95.000
MINIATUR MAGNET TEMPELAN KULKAS SOUVENIR MINUMAN BOBA CUP Rp 10.000
1pc Klip on Nyaman Dilepas PP Rak Pintu Kulkas Minuman Sekat Sortir/ Rp 34.155
Showcase Frigigate 180 3 Rak / Kulkas Minuman Jualan Rp 3.713.000
MINIATUR MAGNET TEMPELAN KULKAS MINUMAN BOBA Rp 121.000
Dispenser Air Dingin Kulkas Tempat Minuman Jus Juice Water Tank Rp 97.000