Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
BALL CATCHES 19 MM FURNITURE PINTU EYES MATA DOOR KUNCI JENDELA 19MM W
Rp 27.500
solusirumah biz
Kab. Kediri
Engsel Kunci Pintu Jendela Partisi Ruangan Rumah Murah Stainless 2225
27%
Rp 151.000
Rp 206.000
AXELLE
Kab. Bekasi
evomab Kunci Grendel Slot Pintu Window Lock Gembok Selot Jendela
54%
Rp 37.000
Rp 80.000
Zenthome
Jakarta Barat
Gembok Kunci Pintu Pagar Jendela Tralis Atap Baja Hona Premium
Rp 30.000
TB.OBOR
Bekasi
Grendel Camel Grendel Stainless Tebal 3 Kunci Pintu Kunci Jendela Grendel Pintu Grendel 3inch Grendel Stainlis Grendel 3 Inch Grendel Tebal 3Inch Gren
45%
Rp 9.400
Rp 17.000
Fivestar88
Jakarta Barat
Grendel Camel Grendel Stainless Tebal 4inch Grendel Slot Pintu Grendel Jendela Grendel Kunci Jendela
43%
Rp 10.000
Rp 17.500
Fivestar88
Jakarta Barat
Grendel jendela 2" inch kotak 6 x 3,5 cm x 0,8 mm galvanis putih gerendel kunci Slot kamar plat crom tebal Nickel satin Baja 45 Gram
Rp 3.000
Surya nugraha
Kab. Kudus
5 Terjual 4
Grendel kuping / Kunci jendela geser / sliding
Rp 9.700
Chincailah
Tangerang
Grendel Putar Jendela Geser, Kunci Putar Jendela Sliding
Rp 15.000
Kevin tehnik
Tangerang
Grendel rambuncis kunci tanam jendela kayu STARCK minimalis stainless
23%
Rp 216.000
Rp 280.800
Restu Abadi
Jakarta Selatan
Grendel Rambuncis Kunci Tanam Jendela Kayu Starck Minimalis Stainless
15%
Rp 229.500
Rp 270.000
Tamiimah Store
Jakarta Barat
Kunci Grendel Jendela Kayu, Kunci Grendel Jendela
Rp 22.000
Kevin tehnik
Tangerang

Jual Kunci Jendela Murah Online Terbaik & Terlengkap


Kunci Jendela merupakan bagian yang penting dalam sebuah bangunan, khususnya bangunan rumah. Banyaknya bukaan jendela Pada dasarnya berpengaruh terhadap keluar masuknya cahaya di dalam rumah. Namun tak dapat dipungkiri juga kalau semakin banyak jendela rumah, maka semakin banyak juga celah yang bisa menjadi akses keluar masuk seseorang. Karena itu penting untuk memastikan kuci jendela terpasang dengan baik dan selalu siap digunakan.


Pengertian Jendela


Jendela merupakan lubang bukaan yang ditempel atau dipasang pada dinding guna untuk keluar masuknya udara. Diberikan penutup serta kunci jendela demi keamanan dan kenyamanan penghuninya secara fleksibilitas tergantung dengan kebutuhannya.


Mengutip dari Wikipedia, jendela adalah lubang yang diberi penutup yang dipasang pada dinding tembok atau tempat yang kekurangan cahaya. Jendela memiliki berbagai macam bentuk, mulai dari segitiga, persegi, lingkaran, hingga tak beraturan.


Fungsi Jendela


Selain sebagai keluar masuknya cahaya, jendela memiliki fungsi sebagai berikut.

• Sirkulasi udara

• Sebagai dekorasi rumah

• Sumber inspirasi

• Sebagai emergency exit

• Melihat kondisi luar ruangan

• Menikmati pemandangan


Macam-Macam Model Kunci Jendela


Jendela dengan bentuk terbuka memerlukan kunci jendela agar bisa tetap aman di tempatnya dan juga memberikan keamanan penghuni di dalamnya. Kunci jendela pun sangatlah bermacam-macam. Ada banyak varian model kunci jendela yang tersedia di pasaran. Adapun macam-macam model kunci jendela di antaranya sebagai berikut.


1. Kunci jendela bundar

Kunci jendela bundar memiliki bentuk yang sangat sederhana. Hanya memiliki bentuk tabung yang ditempelkan pada engsel perekat. Model yang digunakan adalah kunci lepas.


2. Kunci jendela bentuk daun

Kunci bentuk daun ini memiliki bentuk single. Fungsi kunci jendela bentuk ini yaitu adalah untuk menahan dan mengunci jendela agar tetap dalam kondisi tertutup. Bentuknya memiliki lengkungan pada bagian tuas dan pada bagian ekor bentuknya berupa daun.


3. Kunci jendela bentuk panjang

Kunci ini berbahan dari stainless steel. Memiliki bentuk yang panjang dengan tuas di ujung gagangnya. Jenis kunci jendela satu ini lazim digunakan pada desain jendela yang bentuk serta ukurannya tergolong besar.


4. Kunci jendela dengan tombol pengaman

Kunci jendela jenis ini tak jauh berbeda dengan kunci jendela bentuk panjang. Hanya saja warna silver pada stainless steel lebih mengkilap. Kemudian pada bagian tengah kunci jendela ini ada semacam tombol yang berfungsi menurunkan atau menaikan tangkai sehingga lebih mudah untuk buka-tutup jendela. Pemasangan jendela model ini pun cukup simple, hanya dengan memerlukan 4 baut saja, model kunci jendela ini bisa terpasang.


5. Kunci jendela dengan model BabyDan

Sepertinya dinamakan kunci jendela model BabyDan karena dibentuk khusus untuk penghuni rumah yang memiliki bayi sehingga membuat sang buah hati aman terlindungi. Kunci jendela ini terikat pada daun jendela dan bingkai jendela di bagian dalamnya.


6. Kunci jendela sliding besi

Kunci jendela model ini menggunakan bahan material stainless steel berwarna metalik. Bagian kunci jendela dipasang pada ujung bingkai. Dan bagian lainnya dipasang pada ujung bingkai jendela lainnya. Biasanya pemakaiannya digunakan pada jendela geser.


7. Kunci jendela kait

Kunci jendela jenis ini terdiri dari dua buah lempengan besi berbahan stainless tebal. Setiap lempengan besi tersebut ditempelkan pada frame jendela. Kunci jenis ini pun dipasang pada jendela geser dengan tata cara penggunaan yang didekatkan dan kemudian dikaitkan pada engsel yang tergantung.


Banyak Model Kunci Jendela Tersedia di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Kunci Jendela berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Kunci Jendela yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.


Aneka pilihan harga Kunci Jendela terbaik sesuai keinginan anda pasti tersedia. Jangan lupa cek aneka pilihan produk material konstruksi disini. Di antaranya adalah seperti Jendela PVC, Teralis Jendela, Kawat Nyamuk, dan masih banyak lagi. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Kunci Jendela online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Kunci Jendela online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Kunci Jendela murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Kunci Jendela yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ seputar kunci jendela


Apakah kunci jendela membutuhkan pelumas?

Tidak, akan tetapi bila lama tidak digunakan maka kunci jendela cenderung akan kering serta korosi. Ketika korosi maka kunci jendela akan sulit untuk dibuka, disitulah peran pelumas agar kunci jendela dapat digunakan kembali.


Bila kunci jendela hilang bagaimana membukanya?

Hubungi pabrikan atau panggil tukang kunci. Bila kamu membeli kunci jendela di UKUR kamu akan mendapatkan serep dari kunci jendela, sehingga tidak perlu risau bila kunci utama hilang.


Berapa lama kunci jendela harus diganti?

Rata- rata penggunaan kunci jendela bisa hingga 36 bulan. Bila kita menggunakannya dengan baik dan kunci jendela tidak terkena korosi maka akan dapat digunakan lebih lama lagi.


Bila terjadi macet, pelumas apa yang sebaiknya digunakan untuk membasahi kunci jendela?


Pelumas yang disrankan berupa minyak. Seperti minyak goreng ataupun minyak untuk mesin jahit. Yang pasti jauhi oli sebagai pelumas kunci jendela


Apakah kunci jendela mudah dibobol?

Tidak, kunci jendela sudah di desain agar anti maling. Sehingga tidak mudah untuk dibobol oleh maling sangat safety dan aman.

BALL CATCHES 19 MM FURNITURE PINTU EYES MATA DOOR KUNCI JENDELA 19MM W Rp 27.500
Engsel Kunci Pintu Jendela Partisi Ruangan Rumah Murah Stainless 2225 Rp 206.000
evomab Kunci Grendel Slot Pintu Window Lock Gembok Selot Jendela Rp 80.000
Gembok Kunci Pintu Pagar Jendela Tralis Atap Baja Hona Premium Rp 30.000
Grendel Camel Grendel Stainless Tebal 3 Kunci Pintu Kunci Jendela Grendel Pintu Grendel 3inch Grendel Stainlis Grendel 3 Inch Grendel Tebal 3Inch Gren Rp 17.000
Grendel Camel Grendel Stainless Tebal 4inch Grendel Slot Pintu Grendel Jendela Grendel Kunci Jendela Rp 17.500
Grendel jendela 2" inch kotak 6 x 3,5 cm x 0,8 mm galvanis putih gerendel kunci Slot kamar plat crom tebal Nickel satin Baja 45 Gram Rp 3.000
Grendel kuping / Kunci jendela geser / sliding Rp 9.700
Grendel Putar Jendela Geser, Kunci Putar Jendela Sliding Rp 15.000
Grendel rambuncis kunci tanam jendela kayu STARCK minimalis stainless Rp 280.800
Grendel Rambuncis Kunci Tanam Jendela Kayu Starck Minimalis Stainless Rp 270.000
Kunci Grendel Jendela Kayu, Kunci Grendel Jendela Rp 22.000