Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
GUNINCO Madeline Meja Makan Kursi Stool Bulat Minimalis Kaki Besi
5%
Rp 1.058.395
Rp 1.114.100
RANSEL WINDY SHOP
Jakarta Barat
Kaki Meja, Kursi besi minimalis Hollow 30x30mm galvanis anti karat.
5%
Rp 123.500
Rp 130.000
HAND BAGS LOLA STORE
Jakarta Selatan
kursi bandara 3 dudukan kursi bandara murah kursi bandara minimalis kursi besi kursi tunggu kursi rumah sakit kursi bank kursi stainless
Rp 1.500.000
MAJABESTSELLER
Jakarta Barat
kursi besi sandaran / kursi besi minimalis / kursi cafe besi minimalis / kursi cafe besi sandaran warna hitam
Rp 364.000
Sukses Makmur Abadi
Surabaya
Kursi Cafe Besi Kayu Set Kursi Cafe Besi Minimalis Kursi Bar
Rp 365.000
Asapagststore
Kab. Bandung
kursi cafe besi minimalis kursi kayu
5%
Rp 234.650
Rp 247.000
JAKET WAHID STORE
Jakarta Selatan
kursi cafe besi minimalis
23%
Rp 559.000
Rp 726.700
Aizen Store
Jakarta Pusat
Kursi Makan Besi Minimalis Hanya Kursi
Rp 225.000
Calvin furniture
Jakarta Selatan
Kursi Tunggu Bandara Stainless / Kursi Besi Minimalis 4 Seat - C04
9%
Rp 2.060.000
Rp 2.265.000
TJ.FURNITURE Official Store
Sukabumi
majabestseller kursi bandara 4 dudukan kursi bandara minimalis kursi bandara murah kursi besi kursi tunggu murah kursi tunggu minimalis kursi bank
Rp 1.600.000
MAJABESTSELLER
Jakarta Barat
meja makan set 4 kursi besi minimalis premium quality STM 001 SIANTANO
Rp 291.200
Ami Furniture
Bandung
storemaja kursi bandara 4 dudukan kursi bandara minimalis kursi bandara murah kursi besi kursi tunggu murah kursi tunggu minimalis kursi bank
Rp 1.300.000
RUMAH ONLINE MURAH
Tangerang

Jual Kursi Besi Minimalis Murah Online Terbaik & Terlengkap


Kursi Besi Minimalis adalah jenis kursi yang dibuat dengan bahan logam. Kursi ini dirancang untuk mengoptimalkan estetika dan kenyamanan, serta memberikan gaya modern yang elegan pada ruangan Anda. Dibandingkan dengan desain furniture lainnya, Kursi Besi Minimalis memiliki beragam keunggulan dan manfaat. Inilah beberapa diantaranya: 


Desain unik 

Kami tahu betul bahwa setiap orang ingin membuat rumah mereka berbeda dari semua lainnya. Itu sebabnya Kursi Besi Minimalis cocok bagimu! Dengan gayanya yang minimal namun tetap stylish, desain inovatif ini pastinya akan menghias ruangan itu dengan lebih baik. 


Berbagai macam ukuran 

Koleksi Produk ini sangat variatif dalam hal ukuran produk-produknya sehingga Anda dapat mudah mendapatkan model ideal untuk kebutuhan spesifik Anda Dengan harga yang lebih terjangkau. 


Model fleksibel 

Dirancang sedemikian rupa sehingga penggunaannya lebih mudah dan manfaatnya diterima secara terus menerus oleh penggunanya, memenuhi standar ergonomi.


Jenis Kursi Besi Minimalis


Kursi Besi Minimalis Teras adalah kursi yang memiliki desain modern dan elegan. Kursi ini dibuat dengan bahan logam, terbuat dari paduan besi dan stainless steel sehingga mampu tahan lama. Desainnya minimalis namun tetap stylish, menjadikannya cocok untuk hampir semua ruangan. Kursi ini memiliki bentuk ergonomis yang memberikan pengguna kenyamanan saat duduk di atasnya. Anda juga dapat melakukan modifikasi pada warna dan desain kursinya sesuai keinginan Anda.


Kursi Besi Minimalis Kayu adalah produk unggulan kami yang menggabungkan teknologi besi dengan material kayu baru. Desain modernnya ditambah sentuhan warna kayu memberikan kesan artistik yang unik pada furniture minimalisme ini. Teknologi produksinya lebih mendalam, yang membuat semua rincian kayu disesuaikan dengan bentuk dan profil setiap partikel, sehingga menghasilkan kualitas tertinggi untuk kebutuhan spesifik konsumen.


Kursi Besi Minimalis yang mengintegrasikan material besi dengan estetika eksklusif yang sederhana memberikan tampilan sleek dan profesional kepada kaum penggemar furniture minimalis yang dirancang dengan baik.


Manfaat Kursi Besi Minimalis


Daya Tahan

Kursi Besi Minimalis juga dirancang untuk menyediakan daya tahan luar biasa. Struktur logamnya kuat dan tahan terhadap kerusakan, sehingga memastikan bahwa Anda akan mendapatkan furnitur yang dapat bertahan lama. Bahannya juga sangat mudah dibersihkan, sehingga tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak membersihkannya secara rutin. Selain itu, desain yang minimalis namun tetap stylish ini membuatnya cocok dengan berbagai macam gaya interior rumah atau restoran.


Ringkas

Kursi Besi Minimalis juga fleksibel dan pada saat yang sama cukup ringkas ketika disimpan. Inilah salah satu keuntungan besar karena produk ini dibuat tanpa banyak detail ekstra dan hanya berfokus pada hal-hal esensialnya saja. Dengan begitu, ruangan dimanapun tempatmu meletakkannya akan terlihat lebih rapi dan luas tanpa harus mengambil tempat yang berlebihan.


Ide Desain untuk Kursi Besi Minimalis


Kursi Besi Minimalis Klasik produk furniture yang cocok untuk berbagai jenis ruangan. Desainnya minimal namun tetap stylish dan elegan, menjadikan kursi ini sangat cocok untuk dijadikan perabot rumah. Kursinya memiliki bentuk ergonomis yang memberikan pengguna kenyamanan saat duduk di atasnya. Anda juga dapat melakukan modifikasi pada warna dan desain kursinya sesuai keinginan Anda.


Desain Kursi Besi Minimalis dengan Model Gading merupakan salah satu model unggulan dari produk furniture besi minimalis kami. Dengan desain modern dan tahan lama, model ini membuat tampilan interior ruangan Anda Meningkatkan nilai estetika secara signifikan tanpa harus mengambil tempat yang berlebihan. Struktur logam direncanakan dengan cara yang memudahkan penggunaannya dan manfaatnya diterima terus menerus oleh penggunanya.


Desain Kursi Besi minimalis yang mengintegrasikan material modern dan tradisional dengan klasisme untuk hasil desain yang tidak sederhana dan mempesona, dapat memenuhi kebutuhan spesifik konsumen ataupun petugas komersial lainnya. Dengan keindahan alam dan desain yang tidak ada di tempat lain, produk ini menghasilkan keindahan alam dan desain unik.


Cara Memelihara Kursi Besi Minimalis


Memelihara kursi besi minimalis agar tetap terlihat bagus dan bertahan lama adalah hal yang penting untuk diperhatikan. Untuk menjaga keindahan dari produk ini, berikut adalah beberapa cara memeliharanya:


Menghindari Goresan dan Beretas

Untuk melindungi kursi minimalis dari goresan dan beretas, salah satu cara yang paling efektif adalah dengan menggunakan kain halus atau lem sebelum mengenainya. Hal ini akan memperpanjang umur dan kenyamanannya. Selain itu, penting juga untuk menghindari sentuhan yang keras di permukaannya agar tidak merusak materinya.


Membersihkan Dengan Cara Yang Tepat

Setelah penggunaan kain, langkah selanjutnya adalah membersihkan dengan cara yang tepat. Cucilah dengan sabun dan hanya dengan air hangat sedikit untuk menghindari kerusakan. Kemudian lap secara lembut ke bagian-bagiannya agar debu dan kotoran tidak mengurangi penampilan furniture Anda.


Beli Kursi Besi Minimalis di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Kursi Besi Minimalis berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Kursi Besi Minimalis yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Kursi Besi Minimalis serta berbagai produk Kursi lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Kursi Besi Minimalis online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Kursi Besi Minimalis online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Kursi Besi Minimalis murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Kursi Besi Minimalis yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

GUNINCO Madeline Meja Makan Kursi Stool Bulat Minimalis Kaki Besi Rp 1.114.100
Kaki Meja, Kursi besi minimalis Hollow 30x30mm galvanis anti karat. Rp 130.000
kursi bandara 3 dudukan kursi bandara murah kursi bandara minimalis kursi besi kursi tunggu kursi rumah sakit kursi bank kursi stainless Rp 1.500.000
kursi besi sandaran / kursi besi minimalis / kursi cafe besi minimalis / kursi cafe besi sandaran warna hitam Rp 364.000
Kursi Cafe Besi Kayu Set Kursi Cafe Besi Minimalis Kursi Bar Rp 365.000
kursi cafe besi minimalis kursi kayu Rp 247.000
kursi cafe besi minimalis Rp 726.700
Kursi Makan Besi Minimalis Hanya Kursi Rp 225.000
Kursi Tunggu Bandara Stainless / Kursi Besi Minimalis 4 Seat - C04 Rp 2.265.000
majabestseller kursi bandara 4 dudukan kursi bandara minimalis kursi bandara murah kursi besi kursi tunggu murah kursi tunggu minimalis kursi bank Rp 1.600.000
meja makan set 4 kursi besi minimalis premium quality STM 001 SIANTANO Rp 291.200
storemaja kursi bandara 4 dudukan kursi bandara minimalis kursi bandara murah kursi besi kursi tunggu murah kursi tunggu minimalis kursi bank Rp 1.300.000