Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
COUGAR OUTRIDER Unparalleled-Comfort Gaming Chair | Kursi Gaming
Rp 2.442.000
ESES Komputer
Bandung
Kursi Gaming Gaming chair kursi kantor kursi kerja kursi belajar TYPE 7008#
47%
Rp 795.000
Rp 1.500.000
Furla Indah
Kab. Tangerang
KURSI GAMING / Kursi gaming / Kursi Game / Gaming
3%
Rp 1.948.700
Rp 1.999.000
Venaya Store
Jakarta Barat
Kursi Gaming Kursi Kantor Kursi Belajar KK-4005
Rp 383.000
GF Trade
Jakarta Barat
Kursi Gaming Kursi Kantor Kursi Belajar kursi Putar Alveo (BARU)
Rp 307.000
GF Trade
Jakarta Barat
5 Terjual 2
Kursi Gaming Kursi Kerja Reclining Manchester
41%
Rp 1.060.000
Rp 1.800.000
klikfurniture
Tangerang
4.3 Terjual 5
Kursi Kantor Jaring Kursi Kerja Kursi Gaming
24%
Rp 629.600
Rp 829.600
Kayya Kidz
Jakarta Selatan
5 Terjual 14
Kursi Kerja Kursi Kantor Kursi Gaming Pixel
Rp 816.000
GUDANG FURNITURE
Tangerang Selatan
5 Terjual 4
MSI MAG CH120X/ CH120 X Gaming Chair - kursi gaming
3%
Rp 3.099.000
Rp 3.200.000
Jaya PC
Jakarta Pusat
ONEX GE300 Premium Quality Mesh Gaming Chair Kursi - Red
Rp 2.399.000
VIXION HOME SOLUTION
Jakarta Utara
ONEX GX1 Premium Quality Gaming Chair Kursi - MERAH
20%
Rp 1.440.000
Rp 1.800.000
ONEX Indonesia
Jakarta Utara
SAGE Premium Quality Gaming Chair bangku Kursi 180 derajat SG-818 ORIGINAL
32%
Rp 1.688.000
Rp 2.500.000
Sage
Jakarta Utara

Jual Kursi Gaming Murah Online Terbaik & Terlengkap


Kursi gaming adalah perangkat ideal untuk permainan komputer dan video. Dengan bentuk anatomi yang sempurna, fitur keamanan modern, dan beragam bahan tekstilnya, kursi gaming telah menjadi alat utama bagi para pemain game. Kursi ini juga dapat membuat Anda lebih nyaman saat duduk seharian lama sambil mengerjakan pekerjaan atau hobi Anda di depan layar monitor. Banyak orang yang terkejut dengan betapa hebatnya produk-produk kualitas tinggi ini ketika mereka pertama kali melihatnya! Keunggulan memiliki kursi gaming adalah dayanya untuk memberikan cengkeraman ergonomis yang optimal saat Anda sedang bermain game atau bekerja di depannya. Produk ini juga mampu memberikan rasa aman dan nyaman tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam jika dipilih dengan benar.


Kursi gaming adalah perangkat yang dirancang khusus untuk kebutuhan game. Kursi ini digunakan secara luas di seluruh dunia dan telah menjadi salah satu alat utama bagi para pemain game. Kursi gaming memiliki berbagai manfaat, antara lain memberikan opsional ergonomis yang baik dan desain modern yang dapat disesuaikan dengan ruangan anda. Dengan kombinasi gaya, fitur dan fungsi uniknya, kursi gaming sangat populer dan banyak diminta oleh para gamer profesional maupun amatir.


Komponen Kursi Gaming


Kursi gaming tersedia dalam berbagai bahan mulai dari kain, kayu, plastik, metal hingga tekstil. Bahan-bahan ini memungkinkan Anda untuk memilih produk dengan desain dan bentuk yang paling cocok dengan ruangan atau tempat dimana kursi akan digunakan. Selain itu, ada juga beberapa opsi ukuran yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan ruangan Anda. Misalnya saja adanya versi standar lebar maupun model mini untuk ruangan kecil.


Fitur-fitur unggul yang terdapat pada kursi gaming pun sangat penting untuk mendapatkan performa terbaik ketika sedang bermain game atau mengerjakan pekerjaan di depannya. Beberapa fitur seperti penyesuaian tinggi rendah meja dan sandaran punggung merupakan hal wajib bagi para gamer agar mereka tetap nyaman meski telah lama duduk di depannya. Ketersediaan panel kontrol digital juga biasanya menjadi salah satu fitur favorit para gamer ya


Keamanan dan Kesehatan


Kesehatan dan keselamatan adalah hal yang sangat penting ketika memilih sebuah kursi gaming. Kursi tersebut harus dirancang dengan baik untuk menjamin bahwa Anda dapat bergerak dengan bebas, tanpa harus merasa sakit atau cedera akibat posisi tubuh yang salah. Beberapa cara untuk memastikan keamanan dan kesehatan saat menggunakan kursi gaming adalah:


1. Pastikan bantalan pada bagian belakang tidak terlalu tinggi agar Anda dapat menduduki posisi berbaring secara nyaman. Karena leher, punggung, dan lengan Anda akan menerima tekanan ekstra jika mereka terpaksa berada di posisi datar yang tidak nyaman. Juga pastikan ukuranya pas; jangan terlalu besar ataupun kecil sehingga menimbulkan rasa gatal pada anggota badan Anda.


2. Tentukan lokasi sandaran punggung Anda agar ia melindungi tulang punggung belaka tanpa menekankannya secara berlebihan. Hal ini sangat penting untuk mencegah cedera. Selain itu, pastikan sandaran punggungnya dapat disesuaikan sesuai ukuran tubuh dan postur tubuh asli andaan untuk mendapatkan hasil optimal.


Pemeliharaan Kursi Gaming


Pemeliharaan kursi gaming penting untuk memastikan kepuasan maksimal dan umur panjang produk. Pastikan bahwa permukaannya tetap bersih dan bebas debu dengan menyapu atau menggunakan penghisap debu secara teratur. Jangan gunakan air hangat atau cairan pembersih lainnya seperti alkohol atau sabun saat membersihkan permukaannya. Ini akan melindungi warna asli dan teksturnya serta meminimalkan risiko kerusakan akibat jamur atau serangan hama lainnya.


Harga Kursi Gaming dan Bukti Kualitasnya


Para gamer yang mencari kursi gaming tentu ingin mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang masuk akal. Meski ada beragam opsi di pasaran, Anda tetap harus mengatur budget dengan hati-hati untuk memastikan bahwa Anda tidak kehilangan uang secara sia-sia. Harga kursi gaming biasanya bervariasi dari beberapa ratus ribu rupiah hingga jutaan rupiah tergantung pada spesifikasi dan fitur yang disediakan oleh produsen.


Untuk mendapatkan nilai lebih, sebagian orang sering membeli kursi gaming bekas di situs web atau toko online. Dengan demikian, mereka dapat memperoleh produk dengan spesifikasi tinggi namun dengan biaya minimal. Namun pastikan anda melakukan pengecekan secara ketat terhadap aspek seperti jumlah jam pemakaian dan kondisi fisiknya agar Anda tidak tertipu.


Beli Kursi Gaming di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Kursi Gaming berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Kursi Gaming yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Kursi Gaming dan Kursi lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Kursi Gaming online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Kursi Gaming online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Kursi Gaming murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Kursi Gaming yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ Pertanyaan Seputar Kursi Gaming


Berapa harga kursi gaming?

Dari ratusan ribu hingga jutaan


Mengapa harus menggunakan kursi gaming?

Memakai kursi gaming akan membuat rileks ketika bermain game


Apa yang ciri kursi gaming?

Kursi yang memiliki bantalan kepala yang empuk serta sandaran yang nyaman.


Apa efek dari main game?

Mata akan mudah letih.


Apakah kursi gaming panas?

Busa yang dipakai tidak cepat panas.

COUGAR OUTRIDER Unparalleled-Comfort Gaming Chair | Kursi Gaming Rp 2.442.000
Kursi Gaming Gaming chair kursi kantor kursi kerja kursi belajar TYPE 7008# Rp 1.500.000
KURSI GAMING / Kursi gaming / Kursi Game / Gaming Rp 1.999.000
Kursi Gaming Kursi Kantor Kursi Belajar KK-4005 Rp 383.000
Kursi Gaming Kursi Kantor Kursi Belajar kursi Putar Alveo (BARU) Rp 307.000
Kursi Gaming Kursi Kerja Reclining Manchester Rp 1.800.000
Kursi Kantor Jaring Kursi Kerja Kursi Gaming Rp 829.600
Kursi Kerja Kursi Kantor Kursi Gaming Pixel Rp 816.000
MSI MAG CH120X/ CH120 X Gaming Chair - kursi gaming Rp 3.200.000
ONEX GE300 Premium Quality Mesh Gaming Chair Kursi - Red Rp 2.399.000
ONEX GX1 Premium Quality Gaming Chair Kursi - MERAH Rp 1.800.000
SAGE Premium Quality Gaming Chair bangku Kursi 180 derajat SG-818 ORIGINAL Rp 2.500.000