Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
BabySafe Highchair 3in1 Kursi Makan Bayi
27%
Rp 352.900
Rp 482.000
Baby Wish
Tangerang
4.8 Terjual 13
*COD* Sofa Bayi Sofa Kursi Makan Bayi Tiup / Untuk Belajar Duduk Dan Makan Super Good Quality
Rp 99.999
HociHoku
Jakarta Barat
IMUNDEX High Chair Kursi Makan Bayi + Baki + Box BPA
Rp 250.000
IMUNDEX
Jakarta Barat
Kursi Makan Bayi Spacebaby Sb 917
Rp 239.900
CHANDYBABYSTUFF
Surabaya
Kursi Makan Bayi Yoowoo Baby Chair Kursi Makan Bayi Portable Sofa Bayi
14%
Rp 418.350
Rp 488.000
Baby Home
Jakarta Pusat
RIGHT START 4in1 Highchair HC 2375 UPGRADED Kursi Makan Bayi
Rp 454.000
TW Babytoys Official Store
Jakarta Selatan
5 Terjual 4
Space baby Kursi makan bayi 6209 dengan kanopy,music dan mudah dilipat
Rp 245.000
Hokie Jaya Sepeda
Kab. Tangerang
Space Baby SB 518 Booster Seat Chair Kursi Makan Bayi
2%
Rp 220.500
Rp 225.000
Babypedia Shop
Jakarta Barat
SpaceBaby SB 518 Booster Seat Chair Kursi Makan Bayi
Rp 210.000
Kereta Retha
Tangerang
Sugar Baby 4in1 SitOnMe Folded Booster Seat Chair / Kursi Makan Bayi
40%
Rp 213.100
Rp 355.900
JOY BABY
Tangerang
5 Terjual 64
Sugar Baby Fun Chair - Convertible 6in1 Highchair - Kursi Makan Bayi
Rp 349.800
Potato Baby Official Store
Kab. Deli Serdang
5 Terjual 2
Sugar Baby Fun Chair Convertible Baby High Chair 6 in 1 Kursi Makan Bayi
32%
Rp 305.900
Rp 450.000
Klikbabylove 2.0 Official Store
Jakarta Pusat
5 Terjual 51

Jual Kursi Makan Bayi Murah Online Terbaik & Terlengkap


Kursi makan bayi adalah alat yang digunakan untuk membantu bayi Anda duduk dengan nyaman saat mereka belajar bagaimana makan dan berkomunikasi. Kursi Makan Bayi ini biasanya terbuat dari plastik atau kayu, dan berisi pelindung setelah kaki di mana bayi akan duduk. Inilah alasannya mengapa sebagian besar orang tua lebih suka membelinya ketimbang menggunakan bangku biasa: karena pelindung akan melindungi anak-anak mereka jika ada guncangan kecil atau benturan ringan.


Selain itu, dimensinya yang fleksibel juga membuatnya mudah disesuaikan dengan pertumbuhan anak Anda. Dengan semua hal itulah sangat penting bagimu untuk punya kursi makan bayi agar beberapa manfaat di atas bisa didapati oleh si kecilmu.


Mengatur Kursi Makan Bayi


Menentukan Kursi Makan Bayi

Pertama, Anda harus menentukan kursi makan bayi yang tepat untuk bayi Anda. Ini bisa menjadi tugas yang membingungkan karena ada berbagai macam desain dan ukuran di pasar. Jika tidak yakin, cobalah untuk melihat beberapa opsi online atau dari toko lokal sebelum membuat keputusan akhir. Pastikan bahwa kursi tersebut aman dan cocok dengan ukuran anak Anda.


Lokasi Penempatan

Setelah itu, pilih tempat di mana Anda akan meletakkan kursi makan bayi agar mudah digunakan oleh si kecilmu. Sebaiknya letakkan di area jemur atau lingkungan lain dimana ia dapat merasa nyaman dan aman saat belajar cara makan atau berkomunikasi dengan orang-orang disekitarnya. Pilihlah tempat yang dekat dengan lemari makanan atau peralatan rumah tangga lainnya sehingga lebih mudah baginya untuk mengambil apapun yang ia butuhkan tanpa harus bergerilya jauh-jauh.


Keamanan Kursi Makan Bayi


Lakukan Pengecekan

Setelah membeli kursi makan bayi, pastikan untuk melihat instruksinya dengan seksama. Instruksinya akan menunjukkan cara yang benar untuk menginstal dan menggunakannya supaya lebih aman bagi si kecil. Anda juga harus memastikan bahwa kursi makan bayi terpasang dengan benar agar tidak mudah goyah atau bergeser saat digunakan oleh anak Anda. Jangan lupa untuk memeriksanya secara rutin agar dapat terhindari risiko kecelakaan yang disebabkan oleh pemasangan yang salah atau kerusakan pada alatnya.


Gunakan Tambahan Penyangga

Sesekali cobalah untuk memberikan tambahan penyangga di tempat-tempat tertentu pada struktur kursim maka bayi agar tetap stabil ketika digunakan. Ini merupakan langkah penting guna mencegah anjing tangga atau benturan ringan antara meja dan kursi saat anak Anda sedang bermain. Pastikan juga bahwa area di sekitar meja sudah bebas dari barang-barang berbahaya yang dapat menyebabkan cederanya jika ia tersandung atau terbentur saat main di sana.


Membersihkan Kursi Makan Bayi


1. Langkah pertama yang harus dilakukan untuk membersihkan kursi makan bayi adalah menghilangkan semua sisa makanan dan minuman yang tersisa. Kami sarankan Anda untuk menggunakan lap basah atau tisu bersih, terutama jika anak Anda telah membuat kebisingan di sekitarnya. Jangan lupa untuk melapisi area di sekitar meja dengan alas plastik atau handuk agar tidak mudah berceceran.


2. Setelah itu, cuci kursi makan bayi dengan sabun dan air hangat secara lembut. Pastikan bahan-bahan ini aman bagi si kecilmu dan pastikan juga bahwa mereka tidak akan merusak warna pada permukaannya.


3. Selain itu, cobalah untuk memeriksanya secara rutin agar dapat mendeteksi kerusakan seperti retak akibat usia atau benturan ringan antara meja dan kursinya sendiri. Jika sudah meneukan retakan yang serius, hubungilah service center penjual alat ini supaya perbaikannya lebih awal sebelum anak Anda cedera ketika masih menggunakan alat tersebut.


Manfaat Kursi Makan Bayi


1. Kursi makan bayi dapat membantu Anda menciptakan pengalaman makan yang lebih baik untuk anak-anak. Bayi akan merasa nyaman dan aman di kursinya, sehingga mereka bisa tumbuh dengan sehat dan mencapai tingkat kemandirian yang lebih besar saat berada di meja makan. Hal ini juga akan membuat pertemuan keluarga semakin menyenangkan, karena orang tua dapat siap untuk memberikan nutrisi penting bagi anggota keluarganya tanpa harus melindungi mereka atau bertengkar tentang masalah sikap ketika sedang makan.


2. Selain itu, kursi makan bayi juga akan memudahkan orang tua ketika harus membersihkannya setelah digunakan oleh si kecilnya. Karena bentuknya yang ramping dan mudah dipindah-pindah, permukaannya dapat disemprot secara cepat dan lancar sesuai dengan instruksinya. Ini sangat penting agar tidur bayinya tetap higienis untuk menghindari penular penyebab alergi atau infeksi tertentu.


Beli Kursi Makan Bayi di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Kursi Makan Bayi berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Kursi Makan Bayi yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Kursi Makan Bayi dan juga Kursi lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Kursi Makan Bayi online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Kursi Makan Bayi online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Kursi Makan Bayi murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Kursi Makan Bayi yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

BabySafe Highchair 3in1 Kursi Makan Bayi Rp 482.000
*COD* Sofa Bayi Sofa Kursi Makan Bayi Tiup / Untuk Belajar Duduk Dan Makan Super Good Quality Rp 99.999
IMUNDEX High Chair Kursi Makan Bayi + Baki + Box BPA Rp 250.000
Kursi Makan Bayi Spacebaby Sb 917 Rp 239.900
Kursi Makan Bayi Yoowoo Baby Chair Kursi Makan Bayi Portable Sofa Bayi Rp 488.000
RIGHT START 4in1 Highchair HC 2375 UPGRADED Kursi Makan Bayi Rp 454.000
Space baby Kursi makan bayi 6209 dengan kanopy,music dan mudah dilipat Rp 245.000
Space Baby SB 518 Booster Seat Chair Kursi Makan Bayi Rp 225.000
SpaceBaby SB 518 Booster Seat Chair Kursi Makan Bayi Rp 210.000
Sugar Baby 4in1 SitOnMe Folded Booster Seat Chair / Kursi Makan Bayi Rp 355.900
Sugar Baby Fun Chair - Convertible 6in1 Highchair - Kursi Makan Bayi Rp 349.800
Sugar Baby Fun Chair Convertible Baby High Chair 6 in 1 Kursi Makan Bayi Rp 450.000