Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Allison Kursi Ruang Tamu Minimalis 32 Dudukan atau 32 Seater
38%
Rp 3.789.440
Rp 6.112.000
Allison Sofa Official Store
Jakarta Selatan
Allison Kursi Sofa Minimalis Ruang Tamu 211 + Meja Tamu
35%
Rp 6.655.350
Rp 10.239.000
Allison Sofa Official Store
Jakarta Selatan
Archipta Furniture Kursi Sofa Tamu 1-2 Dudukan/ Seater Murora Luxury Modern Minimalis Scandinavian
Rp 1.450.000
ETALASE INTERIOR
Surabaya
Archipta - Kursi Tamu Sofa 1-2 Dudukan/ Seater - Nigata (S) Minimalis
Rp 1.050.000
ETALASE INTERIOR
Surabaya
CANKA - Set Meja Kursi Tamu Teras Minimalis Kayu Jati - Lounge Set
Rp 8.799.999
CANKA JAYA FURNITURE
Kab. Jepara
Dekoruma Eito Kursi Sofa Ruang Tamu Minimalis 2 Seater
31%
Rp 3.278.000
Rp 4.759.000
Dekoruma Official Store
Kab. Bekasi
5 Terjual 6
Dekoruma Hara Sofa 2 Seater (Kursi Sofa Minimalis Modern Ruang Tamu 2 Dudukan)
30%
Rp 2.978.000
Rp 4.229.000
Dekoruma Official Store
Kab. Bekasi
Dekoruma Hongo Kursi Sofa Ruang Tamu Minimalis 2 Seater
59%
Rp 2.748.000
Rp 6.683.000
Dekoruma Official Store
Kab. Bekasi

Jual Kursi Tamu Murah Online Terbaik & Terlengkap


Kursi tamu adalah tempat duduk yang dirancang khusus untuk ruangan tertentu. Ini biasanya digunakan saat menerima tamu, dan membantu menciptakan suasana sambutan yang hangat dan nyaman. Kursi tamu juga bisa diatur sedemikian rupa sehingga memberikan aksen tambahan untuk ruangan Anda. Dengan memilih kursi yang tepat, Anda dapat membuat ruangan terlihat lebih modern, elegan, atau romantis. Manfaat lainnya adalah kemampuan mereka untuk menghadirkan ruangan dengan nuansa berbeda mulai dari tampilan tradisional hingga minimalis modern dengan mudahnya.


Memilih Kursi Tamu yang Tepat


Pemilihan kursi tamu yang tepat harus dimulai dengan mengidentifikasi motif dan tujuan dari ruangan. Apakah Anda ingin kursi tamu untuk membuat ruangan terlihat lebih modern, elegan, atau romantis? Bagaimana jika Anda ingin banyak tempat duduk di ruangan itu? Adalah penting untuk menentukan tujuan pemilihan sebelum memutuskan jenis kursi apa yang akan dipasang. Ketahuilah bahwa ada berbagai macam gaya yang tersedia saat ini, mulai dari tradisional hingga modern minimalis.


Selain itu, ketika memilih kursi tamu, perlu dipertimbangkan keluarga dan gaya rumah Anda. Ini penting agar Anda tidak salah pilih warna.


Memilih Kursi Tamu


Ketika memilih kursi tamu, salah satu hal yang harus dipertimbangkan adalah jenis kayunya. Beberapa contoh kayu yang populer untuk kursi tamu antara lain mahoni, oak, dan maple. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan tertentu. Mahoni misalnya lebih tahan lama tetapi dapat berubah warna dengan cepat ketika terkena sinar matahari langsung. Oak adalah pilihan yang baik untuk ruangan yang lebih tradisional karena memberikan tampilan bersinar dan mewah sedikit lebih murah dibanding mahoni. Maple adalah pilihan ideal jika Anda mencari sesuatu yang modern dan minimalis karena ia datar putih atau abu-abu cerdas saat dipoles tanpa lapisan cat.


Selain itu, perawatan harian sangat penting bagi setiap furnitur termasuk kursi tamu. Kotoran harus segera dihapus dengan busa atau spons basah untuk mencegah kerusakan permukaannya secara permanen akibat noda minyak. Setiap beberapa bulan, Anda juga harus membersihkan meja makanan dengan penghilangan semprot polishing furniture agar tampil barunya tetap terjaga selama waktu cukup lama.


Penting juga untuk memilih motif dan ukiran yang cocok dengan tujuan utama ruangan tempat Anda meletakkan kursinya. Desain minimalis modern biasanya tidak dilengkapi dengan ukiran ataupun ornamentasi lainnya, sedangkan desain tradisional lebih dipenuhi oleh detil geometris atau floral di permukaannya. Pastikan Anda teliti saat memutuskan motif dan ukirannya agar tidak salah pilih warna atau bentuk meja makanan dan furniture lainnya sehingga hasilnya tetap harmonis antara satu bagian dengan bagian lainnya.


Memilih Dekorasi untuk Kursi Tamu


Selain motif dan ukiran, warna dan tekstur juga merupakan komponen penting ketika memilih dekorasi untuk kursi tamu. Warna yang dipilih harus sesuai dengan tujuan utama ruangan. Jika Anda ingin menciptakan suasana tradisional, maka pilihan warna terbaik adalah warna-warna gelap seperti coklat tua atau hitam yang ditambah dengan detil geometris di permukaannya. Namun, jika Anda lebih suka gaya modern minimalis, Anda bisa mencoba menggabungkan warna-warna netral seperti abu-abu cerdas atau putih telur dengan ornamentasi minimalis agar tetap terlihat elegan.


Tekstur juga perlu diperhatikan saat memilih dekorasi untuk kursi tamu. Untuk desain tradisional, polos mewah umumnya disarankan untuk memberikan tampilan yang lebih mewah dan rapih sedangkan gaya modern minimalis biasanya dilengkapi dengan sentuhan berserat halus untuk memberikan nuansa dingin namun hangat pada ruangan itu sendiri. Tekstur ini dapat didapat melalui berbagai macam material furniture seperti kayu mahoni atau oak serta pelapisan cat glossy tertentu yang akan membuat furnitur terlihat indah.


Penggunaan Kursi Tamu


Ketika memilih posisi untuk kursi tamu, hal pertama yang perlu diperhatikan adalah bagaimana ruangan terlihat dari sisi estetika. Posisi kursi harus tepat di tengah-tengah ruangan agar penataan meja makanan dan furniture lainnya tetap harmonis. Selain itu, pastikan bahwa orang yang menggunakannya akan mendapatkan pemandangan yang indah ketika mereka berbicara dengan tamu atau melihat televisi.


Selain itu, Anda juga harus memastikan bahwa posisi kursi cukup dekat ke dinding sehingga tidak memberikan rasa tidak nyaman saat dipasang di tempat tertentu. Jadi pastikan Anda mencari letak ideal untuk setiap tempat duduk sebelum menyimpannya.


Dapatkan Kursi Tamu Berkualitas dengan Harga Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Kursi Tamu berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Kursi Tamu yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.


Aneka pilihan harga Kursi Tamu terbaik sesuai keinginan anda pasti tersedia. Temukan juga produk kursi lainnya seperti Kursi Teras, Kursi Kerja, sampai dengan kursi gaming. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Kursi Tamu online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Kursi Tamu online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Kursi Tamu murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Kursi Tamu yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

KURSI TAMU MINIMALIS JATI JEPARA U004 Rp 5.000.000
Sarung Bantal kursi Tamu Cantik U011 Rp 40.000
Kursi tamu Majapahit kayu jati Rp 3.950.000
KURSI TAMU JATI ECLUSIVE TYPE GANESHA Rp 5.000.000
Allison Kursi Ruang Tamu Minimalis 32 Dudukan atau 32 Seater Rp 6.112.000
Allison Kursi Sofa Minimalis Ruang Tamu 211 + Meja Tamu Rp 10.239.000
Archipta Furniture Kursi Sofa Tamu 1-2 Dudukan/ Seater Murora Luxury Modern Minimalis Scandinavian Rp 1.450.000
Archipta - Kursi Tamu Sofa 1-2 Dudukan/ Seater - Nigata (S) Minimalis Rp 1.050.000
CANKA - Set Meja Kursi Tamu Teras Minimalis Kayu Jati - Lounge Set Rp 8.799.999
Dekoruma Eito Kursi Sofa Ruang Tamu Minimalis 2 Seater Rp 4.759.000
Dekoruma Hara Sofa 2 Seater (Kursi Sofa Minimalis Modern Ruang Tamu 2 Dudukan) Rp 4.229.000
Dekoruma Hongo Kursi Sofa Ruang Tamu Minimalis 2 Seater Rp 6.683.000