Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
kursi sofa tantra sofa kamasutra furniture Jepara
Rp 2.400.000
Andrian Furniture Jepara
Kab. Jepara
Kursi Tantra, Tantra Chair, Kursi Cinta, kursi sofa Kamasutra. - JABODETABEK ONLY
20%
Rp 1.999.000
Rp 2.500.000
NK Kreasi Furniture
Jakarta Timur
Kursi Tantra, Tantra Chair, kursi sofa Kamasutra, Kursi Cinta - JABODETABEK ONLY
33%
Rp 1.999.000
Rp 3.000.000
NK Kreasi Furniture
Jakarta Timur
Sofa Cinta ,Kursi Tantra ,Sofa Kamasutra Bahan Oscar
Rp 1.125.000
Gudang Divan Kasur
Tangerang Selatan
sofa kamasutra istri kursi Tantra bercinta sofa sexy
Rp 2.350.000
Andrian Furniture Jepara
Kab. Jepara
sofa kamasutra kursi santai sofa Tantra
Rp 2.300.000
Andrian Furniture Jepara
Kab. Jepara
Sofa Tantra, Kursi Tantra Chair, kursi sofa Kamasutra, Sofa Cinta
45%
Rp 2.750.000
Rp 5.000.000
NK Kreasi Furniture
Jakarta Timur
kursi suami istri sofa tantra
Rp 2.300.000
agungjayafurnitur
Kab. Jepara
sofa kamasutra kursi tantra sofa suami istri
Rp 2.150.000
Andrian Furniture Jepara
Kab. Jepara
Ready sofa tantra bercinta kamasutra minimalis,kursi sofa berhubungan
Rp 3.975.000
Bakkoh Store
Jakarta Selatan
Sofa angin kamasutra / sofa sex /sofa kama sutra / kursi tantra santai
Rp 2.313.000
berkahstoree34
Jakarta Pusat
Sofa Tantra Kursi Bangku Cinta Jati Romantis Kamasutra Berkualitas
Rp 730.000
Bahan seller9
Kab. Wonogiri

Jual Kursi Tantra Murah Online Terbaik & Terlengkap


Kursi Tantra adalah sebuah alat untuk membantu seseorang mencapai kedamaian spiritual dan fisik. Kursi ini digunakan untuk meditasi, latihan yoga, peningkatan fleksibilitas tubuh, dan berbagai manfaat lainnya. Kursi Tantra terdiri dari bahan-bahan yang tepat seperti kayu atau rotan yang disusun sedemikian rupa agar mudah dipasang atau disimpan jika tidak digunakan.


Desain uniknya diatur sedemikian rupa sehingga orang yang duduk di atasnya akan merasa nyaman dan tenang saat mereka melakukannya. Bentuk-bentuk tertentu dapat memfokuskan tekanan pada titik tertentu tubuh Anda untuk memberikan efek relaksasi maksimum. Inilah caranya bagaimana kursi tantra mengubah tubuh dan pikiran dengan beberapa manfaat tersembunyi!


Manfaat Kursi Tantra


Nyaman

Kursi Tantra membantu seseorang dalam mencapai kebahagiaan dengan cara yang unik. Dengan posisi yang nyaman dan tekanan tepat di titik-titik tujuan tubuhnya, kursi ini mampu memberikan relaksasi total pada para penggunanya. Seiring dengan meditasi atau yoga, kursi tantra dapat meningkatkan suasana hati Anda dan membuat Anda merasa lebih bahagia. Setelah beristirahat di atas kursinya selama beberapa saat, orang akan merasa lebih tenang dan percaya diri untuk melanjutkan hari mereka dengan harapan baru.


Memperbaiki postur tubuh

Kursi Tantra juga membantu seseorang dalam memperbaiki postur tubuhnya secara signifikan. Postur yang buruk bisa menyebabkan masalah tulang.


Manfaat terapi

Kelebihan Kursi Tantra adalah kemampuannya untuk menawarkan manfaat terapi, latihan yoga dan dekompresi otot. Dengan kursi ini, Anda dapat merasakan relaksasi yang optimal serta memperoleh manfaat fisik dan spiritual secara langsung.


Kelebihan Kursi Tantra


1. Kursi tantra sangat bermanfaat bagi orang yang ingin melakukan terapi atau meditasi. Keseimbangan tekanan ringan yang direncanakan dengan baik pada berbagai bagian tubuh akan memberikan rasa nyaman saat Anda melakukannya. Inilah sebabnya mengapa banyak ahli terapi dan pelaku meditasi menggunakannya untuk tujuan mereka sendiri.


2. Kursi tantra juga bisa dimaksimalkan untuk mendapat manfaat dari latihan yoga. Dengan posisi tertentu yang dirancang secara efektif di lantai atau di meja, Anda dapat memesankannya agar cocok dengan postur tubuh saat melakukanya.


3. Selain itu, tekanan membuat senam lebih mudah dipraktekkan tanpa masalah ketegangan otot atau cedera apapun jika dilakukan dengan benar.


Tips Membeli Kursi Tantra


Anda harus menentukan jenis kursi tantra yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Berbagai macam desain dapat dipilih untuk memberikan efek relaksasi maksimal dan meregangkan bagian tubuh tertentu.


Setelah ini, pastikan bahwa bentuk pada kursinya sesuai dengan postur tubuh Anda agar mudah disimpan saat tidak digunakan. Kemudian perhatikan ketebalan material yang dipilih untuk memastikan bahwa produk akan tahan lama. 


Bandingkan harganya dengan fasilitas dan kualitasnya sehingga Anda mendapatkan nilai terbaik untuk uang yang telah dihabiskan.

Penting bagi orang-orang untuk membeli produk berkualitas tinggi agar mereka dapat mendapat manfaat optimal dari Kursi Tantra mereka. Inilah cara terbaik untuk merasakan hasil yang positif tanpa akhirnya meliputi biaya besar atau membuat kerugian finansial di masa depan.


Cara Menggunakan Kursi Tantra


Pada dasarnya, ada beberapa cara untuk memulai pelatihan anda dengan kursi Tantra. Pertama anda harus memastikan bahwa posisi yang dipilih benar dan nyaman untuk tubuh Anda. Pastikan juga bahwa postur yang Anda gunakan akan memberikan rasa relaksasi maksimum ketika meditasi atau yoga. Ketika berlatih di atas kursi tantra, pastikan untuk selalu mengamati perasaan dan respon fisik anda secara teratur agar mendapatkan hasil optimal.


Pemakaian Kursi Tantra


Pemakaian Kursi Tantra memang dapat dimanfaatkan untuk berbagai hal. Mulai dari meditasi tantra, latihan yoga, hingga terapi fisik. Berikut ini adalah cara-cara yang bisa dilakukan untuk menggunakannya:


1. Meditasi Tantra dengan Kursi Tantra merupakan salah satu cara paling efektif untuk mencapai relaksasi dan keseimbangan spiritual. Dengan menduduki posisi di atas kursi dan menerima tekanan lembut yang disebar secara merata, Anda akan bisa melepaskan segala kecemasan serta ketegangan mental secara alami. Inilah salah satu alasan utama mengapa kursi ini sangat populer digunakan oleh para pelaku meditasi.


2. Latihan Yoga dengan Kursi Tantra juga dapat memberikan manfaat tersendiri bagi tubuh Anda. Dengan melibatkan postur tertentu pada lantai atau meja, Anda bisa mendistribusikan tekanan dengan benar sehingga senam yoga tidak terasa berlebih ketika dilakukannya nanti. 


Bahan Kursi Tantra


Membuat kursi tantra sendiri membutuhkan beberapa bahan yang harus dipertimbangkan sebelum memulai proses pembuatan. Ada banyak bahan yang dapat digunakan untuk membuat kursi ini, mulai dari kayu, batu, sampai logam dan lainnya. Pemilihan material tergantung pada ukuran tubuh Anda dan gaya penggunaannya, misalnya apakah akan digunakan untuk meditasi atau latihan yoga? Pastikan juga bahannya tahan lama agar tidak mudah rusak akibat penggunaannya setelah waktu lama ataupun gangguan lingkungan.


Dapatkan Kursi Tantra Berkualitas dan Harga Terbaik di UKUR.COM


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Kursi Tantra berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Kursi Tantra yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.


Aneka pilihan harga Kursi Tantra terbaik sesuai keinginan anda pasti tersedia. Cek juga jenis kursi lainnya seperti Kursi Santai, Kursi Malas, Kursi Belajar, Kursi Kerja, dan masih banyak lagi. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Kursi Tantra online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Kursi Tantra online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Kursi Tantra murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Kursi Tantra yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

kursi sofa tantra sofa kamasutra furniture Jepara Rp 2.400.000
Kursi Tantra, Tantra Chair, Kursi Cinta, kursi sofa Kamasutra. - JABODETABEK ONLY Rp 2.500.000
Kursi Tantra, Tantra Chair, kursi sofa Kamasutra, Kursi Cinta - JABODETABEK ONLY Rp 3.000.000
Sofa Cinta ,Kursi Tantra ,Sofa Kamasutra Bahan Oscar Rp 1.125.000
sofa kamasutra istri kursi Tantra bercinta sofa sexy Rp 2.350.000
sofa kamasutra kursi santai sofa Tantra Rp 2.300.000
Sofa Tantra, Kursi Tantra Chair, kursi sofa Kamasutra, Sofa Cinta Rp 5.000.000
kursi suami istri sofa tantra Rp 2.300.000
sofa kamasutra kursi tantra sofa suami istri Rp 2.150.000
Ready sofa tantra bercinta kamasutra minimalis,kursi sofa berhubungan Rp 3.975.000
Sofa angin kamasutra / sofa sex /sofa kama sutra / kursi tantra santai Rp 2.313.000
Sofa Tantra Kursi Bangku Cinta Jati Romantis Kamasutra Berkualitas Rp 730.000