Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
BAZAR BANGUNAN: LAMPU DOWNLIGHT / PLAFON PANASONIC NLP72312 4 IN COOL WHITE
Rp 62.000
Bazar Bangunan Official Store
Bekasi
Bohlam untuk H301 lampu downlight plafon outbow led bulat waterproof
23%
Rp 242.000
Rp 314.600
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan
Ecolink Downlight Lampu Plafon LED 24W - Cool Day Light
14%
Rp 77.000
Rp 89.500
Ecolink
Jakarta Barat
ECOLINK Downlight Lampu Plafon LED 6.5W - Cool White (Putih)
8%
Rp 44.200
Rp 48.000
Ecolink
Jakarta Barat
5 Terjual 12
In-Lite LED Lampu Plafon Downlight Panel Inbow
Rp 107.700
In-Lite
Jakarta Utara
Lampu Downlight / Lampu COB 3 Watt / Lampu plafon / Lampu Sorot / Led
Rp 15.000
Tk Berkah Elektrik
Tangerang
LAMPU DOWNLIGHT LED 6W 9W 12W 18W 24W PLAFON PANEL WHITE WARM YELLOW NEUTRAL DOWN LIGHT CAHAYA
36%
Rp 12.900
Rp 20.000
Luckymall Jakarta
Jakarta Utara
lampu downlight led panel plafon ceiling 12w 12 watt inbow
Rp 25.000
Wewe electric
Jakarta Pusat
Lampu downlight outbow 2 warna 12w + 4w 18 Watt Kotak Bulat Putih biru LED Square round outside 3 Step Plafon dak cor beton Hias tempel 6 inch
10%
Rp 87.750
Rp 97.500
Nur elektrik
Kab. Cianjur
Lampu Downlight Plafon 11 Watt Led Downlight 11w Putih
23%
Rp 223.000
Rp 289.900
Mandalis Store
Jakarta Barat
LAMPU DOWNLIGHT PLAFON DIAMETER 20CM
23%
Rp 190.000
Rp 247.000
Indah Elektrika
Jakarta Barat
LAMPU DOWNLIGHT PLAFON LAMPU LED SPOTLIGHT 7W AR313
23%
Rp 320.000
Rp 416.000
Indah Elektrika
Jakarta Barat

Jual Lampu Downlight Plafon Murah Online Terbaik & Terlengkap


Lampu Downlight Plafon adalah salah satu jenis lampu yang menggunakan teknologi LED untuk menciptakan efek ruangan yang mewah. Lampu ini dapat dipasang di plafon atau langit-langit, memberikan cahaya tambahan dan pencahayaan khusus pada bagian tertentu di dalam ruangan. Dengan memilih lampu downlight plafon, Anda akan mendapatkan banyak manfaat mulai dari biaya hemat hingga desain modern dan produktivitas yang lebih baik.


Keuntungan Dalam Hal Biaya


Pilihan Terbaik

Keuntungan biaya yang ditawarkan oleh Lampu Downlight Plafon membuatnya menjadi pilihan yang populer di antara para desainer interior. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa lampu biasa membutuhkan jumlah daya listrik lebih tinggi daripada lampu LED. Dengan mengurangi penggunaan daya, Anda akan mampu mengurangi tagihan listrik bulanan dan penghematan energi secara keseluruhan.


Efisiensi

Selain itu, Lampu Downlight Plafon juga efisien dari sisi waktu. Ini berarti bahwa lampu ini tidak hanya akan memberikan cahaya selama beberapa jam tetapi juga akan terus memberikan cahaya dengan intensitas rendah tanpa perlu diganti atau dimodifikasi untuk waktu yang lama. Hal ini tentunya sangat hemat waktu dan uang bagi para profesional di industri desain interior karena mereka tidak perlu repot-repot kembali instalasi lampu setelah beberapa saat ketika sudah rusak atau habis masanya.


Tahan Lama

Lampu downlight plafon juga tahan lama dan ramah lingkungan karena mereka didorong oleh teknologi LED canggih yaitu sumber cahaya yang dirancang untuk durabilitas, akurasi warna, efisiensi energi, dan output panas minimal.


Keuntungan Dalam Hal Desain


Selain manfaat biaya dan waktu yang ditawarkan oleh Lampu Downlight Plafon, ini juga menawarkan banyak keuntungan dalam hal desain. Dengan memilih desain yang tepat, Anda akan mampu memberikan pencahayaan unik dan estetis di ruangan Anda. Bahkan, lampu downlight sangat fleksibel karena mereka mudah dipasang dengan berbagai bentuk langit-langit ataupun plafon lantai.


Selain itu, lampu downlight plafon juga dapat disesuaikan dengan warna rumah atau gaya interior tertentu sehingga tidak hanya memberikan cahaya tetapi juga meningkatkan kesan visual pada ruangan tersebut. Desainer interior pun biasanya lebih suka untuk menggunakannya karena tampilan modernnya dan efek dramatis yang dapat membuat ruangan terlihat lebih elegan dan indah.


Lampu downlight plafon juga merupakan solusi sempurna bagi para profesional desain interior saat bekerja dengan lingkungan industri dimana daya listrik rendah adalah fokus utama ketika mendesain sebuah proyek. Pengeras cahaya LED ini dirancang sedemikian rupa sehingga hemat energi tanpa harus mengorbankan intensitas cahaya di tempat kerja maupun di rumah Anda sendiri!


Keuntungan Dalam Hal Produktivitas


Dengan menggunakan Lampu Downlight Plafon, Anda akan mampu memperoleh manfaat dalam hal produktivitas. Hal tersebut dikarenakan lampu ini dapat memberikan cahaya yang lebih terang dan konsisten sehingga para pekerja ataupun penghuni rumah akan merasakan efeknya secara langsung.


Pada saat orang melihat ke suatu tempat dengan cahaya yang jelas dan konsisten, mereka juga akan merasa lebih fokus dan berkonsentrasi untuk bekerja. Untuk itulah lampu downlight plafon sangat populer di antara para profesional desain interior ketika mendesain sebuah proyek perumahan atau ruangan lainnya dimana daya listrik rendah adalah prioritas utama.


Lampu Downlight LED modern ini juga memiliki fitur tambahan seperti warna-warna cerdas serta teknologi sensor gerak yang dapat diprogram untuk beroperasi pada waktu tertentu dan intensitas tertentu tanpa harus di set ulang secara manual setiap saat oleh pengguna. Fitur-fitur inilah yang meningkatkan performans produktivitas di ruangan mana pun Anda berada.


Keuntungan Dalam Hal Keselamatan


Keselamatan

Ketika memasang Lampu Downlight Plafon, Anda juga dapat mengambil manfaat dalam hal keselamatan. Beberapa lampu downlight plafon dirancang dengan sistem deteksi api yang terpasang sehingga mampu mendeteksi adanya asap atau kebakaran dan mengurangi risiko kerugian akibatnya. Hal ini akan sangat berguna bagi para profesional desain interior ketika merencanakan proyek rumah atau ruangan lain dimana keselamatan penghuni harus diutamakan.


Instalasi Aman

Lebih lanjut lagi, instalasi Lampu Downlight Plafon juga lebih aman dan nyaman untuk dilaksanakan daripada lampu biasa. Karena teknologinya tidak menggunakan daya listrik tinggi, panas pada saat operasi di bagian lampu maupun di fitting lampu downlight pun hampir tidak ada. Selain itu tampilan modern dan minimalisnya pun telah sepenuhnya oleh industri desain interior untuk memberikan sentuhannya pada bangungan domestik maupun bisnis.


Dapatkan Lampu Downlight Plafon Berkualitas dan Harga Terbaik di UKUR.COM


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Lampu Downlight Plafon berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Lampu Downlight Plafon yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.


Aneka pilihan harga Lampu Downlight Plafon terbaik sesuai keinginan anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Lampu Downlight Plafon online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Lampu Downlight Plafon online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Lampu Downlight Plafon murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Lampu Downlight Plafon yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

BAZAR BANGUNAN: LAMPU DOWNLIGHT / PLAFON PANASONIC NLP72312 4 IN COOL WHITE Rp 62.000
Bohlam untuk H301 lampu downlight plafon outbow led bulat waterproof Rp 314.600
Ecolink Downlight Lampu Plafon LED 24W - Cool Day Light Rp 89.500
ECOLINK Downlight Lampu Plafon LED 6.5W - Cool White (Putih) Rp 48.000
In-Lite LED Lampu Plafon Downlight Panel Inbow Rp 107.700
Lampu Downlight / Lampu COB 3 Watt / Lampu plafon / Lampu Sorot / Led Rp 15.000
LAMPU DOWNLIGHT LED 6W 9W 12W 18W 24W PLAFON PANEL WHITE WARM YELLOW NEUTRAL DOWN LIGHT CAHAYA Rp 20.000
lampu downlight led panel plafon ceiling 12w 12 watt inbow Rp 25.000
Lampu downlight outbow 2 warna 12w + 4w 18 Watt Kotak Bulat Putih biru LED Square round outside 3 Step Plafon dak cor beton Hias tempel 6 inch Rp 97.500
Lampu Downlight Plafon 11 Watt Led Downlight 11w Putih Rp 289.900
LAMPU DOWNLIGHT PLAFON DIAMETER 20CM Rp 247.000
LAMPU DOWNLIGHT PLAFON LAMPU LED SPOTLIGHT 7W AR313 Rp 416.000