Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Gratis Ongkir Lampu Hias Taman Lt05
35%
Rp 275.000
Rp 423.000
Newbury Street
Depok
lampu dinding minimalis dua arah kotak segi tempel lampu hias taman pilar teras outdoor & indoor
Rp 135.000
Cahaya terang gondrong
Tangerang
Lampu Hias Taman Lampu Taman Tancap Tenaga Surya Solar Cell
Rp 22.500
QuickSurf Official Shop
Jakarta Utara
5 Terjual 18
Lampu hias taman outdoor cabang 3 dekotasi taman
23%
Rp 1.316.000
Rp 1.710.800
Indah Elektrika
Jakarta Barat
Lampu Hias Taman Solar Panel Power Decoration Light 100 Led 12Mtr
Rp 51.400
REVOSTORE Mart
Jakarta Barat
LAMPU HIAS TAMAN TENAGA SURYA SOLARCELL SOLAR POWER CAHAYA KUNING
26%
Rp 30.490
Rp 41.250
MACHINENESIA
Jakarta Barat
Lampu Pilar Taman/ Lampu Hias Taman
11%
Rp 414.300
Rp 465.400
Venaya Store
Jakarta Barat
Lampu Taman LED Creative Energi Solar Power Lampu Hias Taman
72%
Rp 28.500
Rp 100.000
Tiga tiga store
Tangerang Selatan
LAMPU TAMAN MINIMALIS OUTDOOR / LAMPU HIAS TAMAN
23%
Rp 1.000.000
Rp 1.300.000
Indah Elektrika
Jakarta Barat
lampu taman/ pilar hias TFP31K
23%
Rp 308.000
Rp 400.400
Invoker
Jakarta Barat
No brand TaffLED Solar Powered Decoration Light 100 LED / Lampu Hias Taman
Rp 51.000
BlomgeeStore
Depok
OEM Lampu Taman LED Creative Energi Solar Power Lampu Hias Taman
Rp 22.000
BlomgeeStore
Depok

Jual Lampu Hias Taman Murah Online Terbaik & Terlengkap


Lampu Hias Taman adalah lampu yang digunakan untuk meningkatkan estetika taman, mempercantik suasana rekreasi, dan meningkatkan suasana di sekitar tempat. Lampu hias taman biasanya dibuat dengan bahan-bahan khusus untuk mendapatkan hasil terbaik. Mereka datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, mulai dari lampu LED kecil hingga besar yang memungkinkan Anda untuk menciptakan penampilan unik di area taman tertentu.


Kelebihan utama Lampu Hias Taman adalah bahwa mereka mampu memberikan ilusi ruangan lainnya ketika dipasang dengan benar, ini akan secara langsung berdampak pada peningkatan estetika dan nilai emosional. Selain itu, Lampu Hias Taman juga sangat efektif dalam membersihkan dan menyinari area lebih lanjut sehingga tampak lebih aman dan nyaman bagi orang yang berkeliaran di sana. Namun demikian, meski punya beberapa keuntungan hebat, terdapat juga beberapa kelemahan tentang penggunaannya yaitu biaya investasi awal cenderung mahal (terutama jika model atau material tidak standar), sifat objektifnya terhadap bentuk / desain, biaya listrik relatif tinggi.


Jenis Lampu Hias Taman


Lampu LED

jenis lampu hias taman yang paling populer di pasaran saat ini. Lampu Hias LED memiliki banyak manfaat, seperti hemat listrik, konsumsi daya rendah, tahan lama dan dapat menghasilkan cahaya warna-warni yang indah. Lampu Kolam adalah jenis lampu hias taman yang digunakan untuk menerangi bagian atau area kolam air di ruangan luar ruangan. Lampu tersebut biasanya berwarna putih dan akan memberikan pencahayaan alami tertentu dengan bentuk cacing ataupun spiral.


Lampu Glamor

merupakan salah satu model desain unik dari lampu hias taman eksterior. Model ini tampil sangat artistik dengan bentuknya yang mirip kepala burung untuk memperkuat nuansa tropis di lingkungan sekitarnya. Lampu Kaca merupakan opsional ideal ketika Anda ingin menambahkan sentuhan glamor ke suatu daerah tanpa harus mengelola banyak biaya pengelolaan listriknya. Inovasi teknologi modern telah membuat beberapa model lampunya dirancang sedemikian rupa agar lebih ramah lingkungan serta hemat energi dan waktu instalasi andai mereka dipasangkan ke sumber listrik AC atau DC standar.


Kelebihan Lampu Hias Taman


Estetika

Kelebihan Lampu Hias memang tidak terbatas hanya pada peningkatan estetika. Dengan menggunakan lampu ini, dapat dengan mudah menciptakan suasana yang lebih cerah dan indah di taman. Karena itulah, banyak orang yang memilih untuk menambahkan Lampu Hias Taman ke daerah rekreasi mereka. Lampu-lampu ini memberikan cahaya langsung yang akan menerangi seluruh area taman serta memberikan pencahayaan berbeda bagian demi bagiannya, sehingga tampilan seluruhnya terasa lebih hidup dan dinamis. Selain itu, lampu-lampu ini juga dapat dimodifikasi secara individual untuk memenuhi preferensi estetika tertentu. 


Hal ini sangat penting ketika Anda ingin menciptakan tempat liburan ideal di sebuah taman publik maupun private. Lampu Hias Taman dapat membantu orang-orang berkeliaran di malam hari karena memberikan perlindungan bagi mata mereka, sehingga mereka merasa aman dan nyaman.


Kelemahan Lampu Hias Taman


Kelemahan utama Lampu Hias Taman adalah biaya yang dibutuhkan untuk membeli dan melakukan instalasi. Meskipun harga sebuah lampu biasanya lebih murah, investasi awalnya mungkin cenderung tinggi tergantung pada jenis material atau desain yang dipilih. Biaya listrik relatif tinggi karena lampu-lampu ini harus menyala secara terus-menerus untuk menciptakan suasana di sekitar area taman.


Selain itu, butuh waktu lama untuk menata dan mendesain pencahayaannya dengan benar agar sesuai dengan estetika tertentu yang Anda inginkan. Hal ini bisa membutuhkan banyak usaha untuk berupaya menciptakan tempat liburan ideal di sebuah taman publik maupun private.


Manfaat Lampu Hias Taman


Suasana Indah

Manfaat Lampu Hias Taman juga dapat meningkatkan suasana di sekitar taman. Pencahayaan lampu yang bertemakan alam mampu memberikan efek indah dan menarik bagi para tamanoer atau tamansist. Ini akan membuat mereka merasa lebih dekat dengan alam karena warna-warna cahaya yang unik serta cerahnya akan membuat taman tampak lebih asri dan terawat. Selain itu, penggunaan Lampu Hias Taman sebagai pencahayaan tempat rekreasi juga sangat efisien karena tidak hanya memberikan efek estetika tapi juga berperan penting dalam menciptakan suasana terbaik.


Melindungi

Lampu Hias Taman juga bisa digunakan untuk membersihkan dan menyinari area taman secara mendalam. Cahaya lampu yang ada di taman melindungi mata dari orang-orang ketika berkeliaran di malam hari. Pencahayaan disesuaikan dengan desain dan bentuk yang dipilih oleh tamanoer atau tamansist agar area taman terlihat lebih indah. Lampu ini terbuat dari plastik dan komponen lainnya, sehingga lingkungan tetap nyaman dan sehat.


Dapatkan Lampu Hias Taman di UKUR.COM Dengan Berbagai Penawaran Menarik


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Lampu Hias Taman berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Lampu Hias Taman yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.


Aneka pilihan harga Lampu Hias Taman terbaik sesuai keinginan anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Cek juga produk lainnya yang dapat melengkapi kebutuhan anda seperti pelindung kabel, panel box, dan fitting lampu broco disini. Cek juga produk elektrikal lainnya seperti Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Lampu Hias Taman online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Lampu Hias Taman online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Lampu Hias Taman murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Lampu Hias Taman yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

Gratis Ongkir Lampu Hias Taman Lt05 Rp 423.000
lampu dinding minimalis dua arah kotak segi tempel lampu hias taman pilar teras outdoor & indoor Rp 135.000
Lampu Hias Taman Lampu Taman Tancap Tenaga Surya Solar Cell Rp 22.500
Lampu hias taman outdoor cabang 3 dekotasi taman Rp 1.710.800
Lampu Hias Taman Solar Panel Power Decoration Light 100 Led 12Mtr Rp 51.400
LAMPU HIAS TAMAN TENAGA SURYA SOLARCELL SOLAR POWER CAHAYA KUNING Rp 41.250
Lampu Pilar Taman/ Lampu Hias Taman Rp 465.400
Lampu Taman LED Creative Energi Solar Power Lampu Hias Taman Rp 100.000
LAMPU TAMAN MINIMALIS OUTDOOR / LAMPU HIAS TAMAN Rp 1.300.000
lampu taman/ pilar hias TFP31K Rp 400.400
No brand TaffLED Solar Powered Decoration Light 100 LED / Lampu Hias Taman Rp 51.000
OEM Lampu Taman LED Creative Energi Solar Power Lampu Hias Taman Rp 22.000