Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
4 LAMPU LED HIAS MINIMALIS AQUARIUM BULAT AKUARIUM KECIL CELUP + 1 REMOTE CONTROL
Rp 91.900
LuxG Store
Jakarta Barat
5M Lampu tidur led strip Cahaya hias kamar FREE ONGKIR
26%
Rp 304.600
Rp 411.210
Nanan Mart
Jakarta Selatan
Better Home - Lampu Hias Mini Dekorasi Tumblr Kawat / Led Lamp gift box Bucket EMYDE
Rp 1.989
Betterhomestore
Jakarta Barat
DODORY Lampu Tumblr Xeron 10 Meter Packing OPP Lampu Natal Lampu Led Lampu Hias Dekorasi
45%
Rp 10.925
Rp 20.000
Dodory
Kab. Tangerang
5 Terjual 12
DODORY Lampu Tumblr Xeron 10m Packing BOX Lampu Natal Lampu Led Lampu Hias Dekorasi
43%
Rp 11.454
Rp 20.000
Dodory
Kab. Tangerang
GLO - OOBEST Lampu Hias Dinding LED Solar Wall Lamps Outdoor Waterproof OO10 Warna Warm White
70%
Rp 29.300
Rp 98.600
INDRIYANI SHOP GLOBAL
Jakarta Timur
Goto Nata Tumblr Lampu Led Hias Natal Twinkle Light Christmas Dekorasi
70%
Rp 13.900
Rp 46.300
Goto Living
Tangerang
Goto Tron Lampu LED Strip Selang Tumbler Hias Meteran RGB Warna Warni
62%
Rp 37.900
Rp 99.600
Goto Living
Tangerang
KLIKMYSTORE Star Moon Light Lampu LED Tirai Dekorasi Hias Bulan Bintang [3.5M]
3%
Rp 85.000
Rp 88.000
KLIKMYSTORE.COM
Tangerang Selatan
Lampu downlight outbow 2 warna 12w + 4w 18 Watt Kotak Bulat Putih biru LED Square round outside 3 Step Plafon dak cor beton Hias tempel 6 inch
10%
Rp 87.750
Rp 97.500
Nur elektrik
Kab. Cianjur
Lampu Hias Dinding LED 6W Warm White
Rp 82.000
pasarlokal
Jakarta Barat
Lampu Hias Dinding LED Minimalis Nordic Socket E27
Rp 77.000
pasarlokal
Jakarta Barat

Jual Lampu LED Hias Murah Online Terbaik & Terlengkap


Lampu LED Hias merupakan jenis lampu yang menggunakan teknologi LED atau dengan nama lain (Light Emitting Diode). Lampu ini memancarkan cahaya dengan intensitas tinggi, tapi tetap ramah lingkungan. Kelebihan lainnya adalah konsumsi energi yang rendah dibandingkan dengan lampu tradisional dan durabilitas tinggi. Inilah sebabnya mengapa banyak orang lebih suka untuk menggunakan lampu LED hias di rumah mereka. Selain itu, mereka juga dikenal sebagai pendukung dari desain interior unik dan modern ruangan Anda. Tertarik membelinya?


Mengenal Jenis Lampu LED


Lampu LED Gantung adalah jenis lampu yang terpasang di langit-langit atau menggantung dari papan. Ini sangat cocok untuk ruangan dengan luas atau tinggi sehingga cahaya bisa menyebar secara merata dan konsisten. Lampu ini biasanya dipilih untuk membuat suasana romantis ketika dimanfaatkan untuk makan malam, misalnya.


Lampu LED Dinding didesain untuk memberikan pencahayaan ekstra di antara pintu masuk, meja rias, tempat tidur, dan area lainnya yang akan terlihat lebih indah saat disinari oleh cahaya estetik dari lampu LED. Jenis lampu ini umumnya mudah dipasang dan ideal bagi mereka yang ingin dekorasi interior rumah tanpa harus melakukannya sendiri.


Lampu LED Pohon adalah jenis lampunya yang sedikit berbeda dibandingkan dengan jenis lainnya karena bentuk unik pohon-pohon inilah yang menjadi ciri khas utama produk ini. Dengan desain minimalis namun artistik, Anda dapat menghias ruangan dengan sentuhan modern nan elegan hanya dengan satu set pohon LED hias tertentu.


Cara Memilih Lampu LED Hias


1. Kualitas adalah faktor yang paling penting saat memilih lampu LED hias. Pastikan bahwa produk yang Anda beli telah mendapatkan sertifikasi kualitas dari badan usaha terkenal atau lembaga independen seperti CE, ETL, UL, dan lainnya. Ini akan memastikan bahwa lampu LED ini aman untuk digunakan dan tidak mengandung zat berbahaya bagi tubuh manusia.


2. Desain juga merupakan hal penting ketika membeli lampu LED hias. Lampu ini harus sesuai dengan desain interior rumah Anda agar tampil cantik di ruangan Anda. Sangat disarankan untuk melihat beberapa model terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membelinya ecara online.


3. Warna adalah aspek lain yang perlu diperhatikan ketika memilih lampu LED hias. Pemilihan warna cenderung subjektif, tetapi pastikan bahwa warna yang dipilih cocok dengan tempat dimana akan dipasang dan juga dengan gaya arsitektur rumah itu sendiri. Warna-warna cerah misalnya biru muda atau hijau tua seringkali lebih baik digunakan di ruangan modern sedangkan warna tradisional seperti kuning emas lebih cocok bagi mereka yang ingin menciptakan suasana klasik.


Contoh Penggunaan Lampu LED Hias di Dekorasi Rumah


Dekorasi ruang tamu adalah aspek penting dalam desain interior rumah. Lampu LED hias yang tepat dapat menciptakan suasana modern dan elegan dengan cukup mudah. Anda bisa memilih berbagai macam warna, bentuk, dan tekstur untuk memberikan sentuhan artistik di ruangan tersebut. Misalkan Lampu Gantung atau spotlights yang dirancang secara khusus akan cocok untuk menghiasi tempat duduk utama Anda seperti sofa dan Meja kerja.


Penggunaan lampu LED hias juga sangat cocok digunakan di luar rumah seperti pada teras atau balkon. Dengan lampu-lampu ini, Anda bisa menyulap area outdoor Anda menjadi lebih indah dan nyaman tanpa harus membuatnya menjadi gelap ketika malam tiba. Pemilihan warna cerah juga disarankan agar area teras tampil beda saat siang maupun malam hari.


Iluminasi kamar tidur merupakan hal yang perlu mendapatkan perhatian serius ketika melakukannya dekorasi interior rumah sendiri. Kebanyak orang ingin membuat suasana romantidengan pencahayaan disekelilingnya namun tetap hemat energi – Lampu LED Hias adalah jawabannya! Gunakan model dimmable atau warna soft white untuk mendapatkan hasil terbaik.


Tips Memilih Lampu LED Hias


Kebutuhan lampu LED hias yang berbeda dapat dipenuhi dengan mudah. Pertimbangan pertama adalah memastikan Anda memilih tipe lampu yang benar untuk aplikasi tertentu. Misalnya jika Anda mencari cahaya disekeliling dinding, maka pemilihan spotlights atau gantung di ruang tamu, sementara downlight atau coral lebih cocok untuk kamar tidur.


Selain itu, perhatikan juga faktor biaya ketika membeli lampu LED hias ini. Sedikit tips jangan langsung membeli produk yang mahal tapi tidak sesuai kebutuhan dan desain interior rumah Anda , pastikan bahwa segala hal sudah sesuai dan sepadan biaya agar tetap hemat energi tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam!


Terakhir, pilihlah produsen terpercaya dengan reputasi baik dan layanan pelanggan yang bagus. Sebaiknya carilah ulasan online positif tentang mereka sehingga proses instalasi dan penggunaannya pun akan berjalan lancar tanpa gangguan teknis apapun. Inilah beberapa tips penting saat membeli Lampu LED Hias untuk rumah anda sendiri!


Dapatkan Lampu LED Hias Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Lampu LED Hias berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Lampu LED Hias yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan produk Lampu seperti Lampu Led Panjang, Lampu Led Strip, Lampu Led Plafon, dan Lampu LED Hias terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Lampu LED Hias online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Lampu LED Hias online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Lampu LED Hias murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Lampu LED Hias yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


4 LAMPU LED HIAS MINIMALIS AQUARIUM BULAT AKUARIUM KECIL CELUP + 1 REMOTE CONTROL Rp 91.900
5M Lampu tidur led strip Cahaya hias kamar FREE ONGKIR Rp 411.210
Better Home - Lampu Hias Mini Dekorasi Tumblr Kawat / Led Lamp gift box Bucket EMYDE Rp 1.989
DODORY Lampu Tumblr Xeron 10 Meter Packing OPP Lampu Natal Lampu Led Lampu Hias Dekorasi Rp 20.000
DODORY Lampu Tumblr Xeron 10m Packing BOX Lampu Natal Lampu Led Lampu Hias Dekorasi Rp 20.000
GLO - OOBEST Lampu Hias Dinding LED Solar Wall Lamps Outdoor Waterproof OO10 Warna Warm White Rp 98.600
Goto Nata Tumblr Lampu Led Hias Natal Twinkle Light Christmas Dekorasi Rp 46.300
Goto Tron Lampu LED Strip Selang Tumbler Hias Meteran RGB Warna Warni Rp 99.600
KLIKMYSTORE Star Moon Light Lampu LED Tirai Dekorasi Hias Bulan Bintang [3.5M] Rp 88.000
Lampu downlight outbow 2 warna 12w + 4w 18 Watt Kotak Bulat Putih biru LED Square round outside 3 Step Plafon dak cor beton Hias tempel 6 inch Rp 97.500
Lampu Hias Dinding LED 6W Warm White Rp 82.000
Lampu Hias Dinding LED Minimalis Nordic Socket E27 Rp 77.000