Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
5M Lampu tidur led strip Cahaya hias kamar FREE ONGKIR
26%
Rp 304.600
Rp 411.210
Nanan Mart
Jakarta Selatan
Hiasan Dekorasi Kamar Bunga Lampu LED Strip Tidur Wedding
Rp 78.750
YourFavProduct
Jakarta Barat
Lampu Dinding Atap Kamar LED Tempel Aksesoren [3 Watt] / Stick Touch Lamp Emergency Lemari Mobil
Rp 7.900
Aksesoren
Jakarta Pusat
Lampu Gantung 3 Warna Led Remote Kamar Tidur Lampu Led Kamar Lampu
23%
Rp 4.634.000
Rp 6.024.200
Gudang Lampu Jakarta
Jakarta Barat
LAMPU HIAS LED BOLA KRISTAL LAMPU KAMAR TIDUR LAMPU HIAS LED KAMAR TIDUR MOTIF - BDC
Rp 30.500
BENUA DUNIA CELL
Jakarta Utara
Lampu Laser Proyektor Led USB Bintang star Dekorasi Plafon mobil Kamar
Rp 9.988
Lbagstore Official Store
Depok
Lampu Led Dekorasi Kamar Warm White / Lampu Tidur Hias / Tumblr Light
Rp 50.000
OldOAK
Tangerang
Lampu Led Kamar Tidur Usb Charge Magnetik Meja Belajar
27%
Rp 230.000
Rp 315.000
HaveArt
Jakarta Barat
Lampu Led Plafon Ruang Tamu Kamar Tidur Modern 24 W 26 Cm Tri-Color
47%
Rp 223.000
Rp 418.000
Borden
Jakarta Barat
Lampu LED Plafon Ruang Tamu Kamar Tidur Modern Light Tricolor 45W 50cm
23%
Rp 1.098.000
Rp 1.427.400
Indah Elektrika
Jakarta Barat
Lampu LED Strip Dekorasi Kamar Tidur Ruang Tamu Cafe Resto Plafon USB
Rp 65.900
STORE288
Jakarta Barat
LAMPU LED STRIP HIAS KAMAR LEMARI DINDING RANJANG BAWAH KITCHEN SET
23%
Rp 157.900
Rp 205.270
Sinar Terang Al store
Tasikmalaya

Jual Lampu LED Kamar Murah Online Terbaik & Terlengkap


Lampu LED merupakan lampu yang memakai teknologi dioda semi- konduktor buat menciptakan sinar. Ini berbeda dengan tipe lampu yang lain sebab memancarkan panjang gelombang tertentu yang membagikan warna serta keseriusan sinar yang di idamkan serta lebih hemat tenaga. Lampu LED sangat bermanfaat untuk rumah tangga hari ini, paling utama buat desain bidang dalamnya modern. Bermacam berbagai tipe lampu LED ada dikala ini, mulai dari lembut sampai garis keras, dan wujud serba guna semacam downlight ataupun spotlight. Dengan bermacam opsi style serta model di pasaran dikala ini, Anda hendak gampang menciptakan pencocokan sempurna buat ruangan Anda. Pada biasanya, orang memilih Lampu LED bukan cuma sebab efektifitas energinya tetapi pula sebab fleksibilitas desain mereka dan mungkin buat mempraktikkan bermacam guna unik pada sesuatu ruangan.


Jenis Lampu LED Kamar


Lampu Behind Bed

Lampu LED ini terpasang di belakang tempat tidur untuk memberikan cahaya ekstra yang menambah karakter ruangan. Lampu ini biasanya digunakan untuk membuat suasana romantis atau bahkan misterius, karena warna dan intensitasnya dapat disesuaikan sesuai keinginan Anda.


Lampu Downlight

Inilah salah satu jenis lampu LED paling populer saat ini, dengan desain simpel namun modern dan berbagai model tersedia. Lampu Downlight akan memberikan pencahayaan homogen secara ideal di bagian atas meja atau tanaman hias, sehingga cocok digunakan untuk iluminasi tampilan dekorasi setiap ruangan.


Lampu Highlight

Jenis lampu LED yang bisa didirikan sendiri atau dipasang langsung pada dinding. Dengan desain minimalis namun efektif, lampu sorot sebagi highlight akan memberikan sentuhan artistik dan unik dengan melengkapi masing-masing detail interior ruangan Anda.


Lampu Teater

Sangat cocok untuk orang yang gemar mendengarkan musik di rumah mereka sendiri, karena dirancang sedemikian rupa agar bekerja optimal ketika diputar oleh daya listrik tegangannya rendah seperti halnya lampu downlights lainnya. Ini sangat hemat energi dan praktis ketika ingin dinyalakan.


Keuntungan Lampu LED Kamar


Keuntungan Lampu LED Kamar adalah efisiensi energi yang ditawarkan. Dengan lampu ini, Anda akan menghabiskan lebih sedikit listrik secara keseluruhan, sehingga biaya rumah tangga Anda akan berkurang dan lingkungan Anda terlindungi. Selain itu, waktu penggunaannya jauh lebih lama daripada lampu pijar biasa. Ini berarti bahwa Anda tidak harus membelinya lampu barulak setelah beberapa tahun, namun cukup melakukan perawatan rutin untuk meningkatkan daya tahan Lampu Led Kamar.


Fitur Lampu LED Kamar


Selain pengatur cahaya dan kontrol suhu, Lampu LED Kamar juga dirancang dengan beberapa fitur tambahan yang dapat membantu Anda menghemat listrik di rumah. Salah satunya adalah fitur deteksi gerakan yang akan membuat lampu secara otomatis berpindah ke mode rendah ketika tidak ada orang di ruangan untuk waktu lama. Ini akan meningkatkan efisiensi energi dan memastikan bahwa cahaya hanya digunakan ketika benar-benar dibutuhkan.


Lampu LED kamar juga dilengkapi dengan teknologi timer dimmer, yaitu alat yang dapat Anda gunakan untuk mengatur interval waktu penyalaan atau padamnya lampu sesuka hati. Hal inilah yang cocok bagi mereka yang ingin mendapatkan iluminasi akurat sesuai dengan kebutuhannya tanpa harus melalui proses manual setiap saat. Fitur lainnya termasuk fungsi sensor intensitas cahaya sehingga mampu mendeteksi level cahaya lingkungan.


Kiat Memilih Lampu LED Kamar


1. Pemilihan lampu LED kamar harus dilakukan dengan hati-hati agar ruangan tetap terlihat modern dan memiliki suasana yang cocok. Desain dan warna yang tepat adalah hal pertama untuk dipertimbangkan ketika memilih lampu LED Kamar. Pertimbangkan bagaimana warna dan desain akan berdampak pada pencahayaan interior, kemudian pastikan bahwa lampu yang dipilih sesuai dengan gaya dekorasi rumah Anda.


2. Selain menyesuaikannya dengan desain dan kecocokan warna, penting juga untuk memastikan bahwa input, output, dan watt dari lampu LED kamar Anda sesuai dengan kebutuhan listrik lokal Anda. Ketika membelinya, pastikan bahwa nilai watt sesuai standar atau lebih rendah dibanding daya maksimum aliran listrik lokal Anda. Ini akan memberikan efisiensi energi tanpa mengabaikan daya tampilan yang diinginkan oleh rumah tangga modern saat ini.


3. Selain itu, ketika memilih lampu LED kamar, pastikan juga untuk mempertimbangkan fungsi yang diinginkan. Jika Anda hanya menggunakan lampu untuk pencahayaan umum, maka Anda dapat menggunakan lampu downlight atau normal. Namun jika ingin memberikan sentuhan artistik tambahan pada ruangan, maka gunakan spotlights atau behind bed light agar warna dan estetika ruangan terlihat lebih menarik.


4. Ketika memutuskan untuk membeli lampu LED kamar, pastikan untuk mengajukan pertanyaan kepada penjual untuk mengetahui manfaat yang dapat diperoleh, serta keandalan produk itu. Jangan lupa juga untuk mencari tahu tentang garansi yang disediakan oleh pabrikan untuk memastikan bahwa Anda akan mendapat pelayanan terbaik.


Beli Lampu Led Kamar di UKUR.COM Lebih Murah dan Berkualitas


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Lampu LED Kamar berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Lampu LED Kamar yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.


Aneka pilihan harga Lampu LED Kamar terbaik sesuai keinginan anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Lampu LED Kamar online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Lampu LED Kamar online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Lampu LED Kamar murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Lampu LED Kamar yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ- Pertanyaan Seputar Lampu LED Kamar


Berapa watt lampu LED buat kamar tidur?

Sekitar 7- 9 watt.


Apa tipe LED yang sangat cerah?

LED Strip dengan kode 5630.


Apakah lampu LED lebih cerah?

Biasanya lampu LED bisa menciptakan sinar lebih cerah dibandingkan lampu halogen.


Apa nama lain lampu LED?

Light Emitting Diode


Lampu kamar tidur bagusnya warna apa?

Bercorak merah ataupun kuning.

5M Lampu tidur led strip Cahaya hias kamar FREE ONGKIR Rp 411.210
Hiasan Dekorasi Kamar Bunga Lampu LED Strip Tidur Wedding Rp 78.750
Lampu Dinding Atap Kamar LED Tempel Aksesoren [3 Watt] / Stick Touch Lamp Emergency Lemari Mobil Rp 7.900
Lampu Gantung 3 Warna Led Remote Kamar Tidur Lampu Led Kamar Lampu Rp 6.024.200
LAMPU HIAS LED BOLA KRISTAL LAMPU KAMAR TIDUR LAMPU HIAS LED KAMAR TIDUR MOTIF - BDC Rp 30.500
Lampu Laser Proyektor Led USB Bintang star Dekorasi Plafon mobil Kamar Rp 9.988
Lampu Led Dekorasi Kamar Warm White / Lampu Tidur Hias / Tumblr Light Rp 50.000
Lampu Led Kamar Tidur Usb Charge Magnetik Meja Belajar Rp 315.000
Lampu Led Plafon Ruang Tamu Kamar Tidur Modern 24 W 26 Cm Tri-Color Rp 418.000
Lampu LED Plafon Ruang Tamu Kamar Tidur Modern Light Tricolor 45W 50cm Rp 1.427.400
Lampu LED Strip Dekorasi Kamar Tidur Ruang Tamu Cafe Resto Plafon USB Rp 65.900
LAMPU LED STRIP HIAS KAMAR LEMARI DINDING RANJANG BAWAH KITCHEN SET Rp 205.270