Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Jack Untuk LAMPU LED STRIP SELANG 5050 SMD AC 220V / Jack LAMPU NEON FLEX
Rp 17.450
mcorners88
Jakarta Pusat
Lampu LED Neon Flex 12V DC Flexible LED Strip Selang NeonFlex Harga Meteran
Rp 1.000
GudangHID
Jakarta Timur
Lampu LED Neon Flex 220V AC Flexible Sign LED Strip Selang NeonFlex 8W
Rp 11.995
GudangHID
Jakarta Timur
Lampu LED Neon FLex LED Strip Flexibel DC 12V IP65
Rp 18.500
Fortune_shop89
Tangerang
5 Terjual 21
Lampu Neon Flex LED Selang Fleksibel Eceran / Meteran (Belum termasuk Kabel Jack)
Rp 20.500
mcorners88
Jakarta Pusat
Lampu Neon Flex LED Selang Flexible Sign Strip Fleksibel 50m 1 roll
31%
Rp 790.000
Rp 1.150.000
SS Viral
Jakarta Pusat
Lampu Neon Flex /Roll
7%
Rp 1.059.000
Rp 1.144.000
HaveArt
Jakarta Barat
Lampu Strip LED Flexible / Lampu Neon Flex Warm White
Rp 20.100
Kopo Elektrik
Kab. Bandung
Lampu Strip LED Flexible / Lampu Neon Flex warna Merah
Rp 20.100
Kopo Elektrik
Kab. Bandung
Neon Flex Design/Neon Flex Custom/Pembuatan Tulisan Lampu NeonFlex
Rp 1.000.000
Aneka led kenari
Jakarta Pusat
5 Terjual 1
A638 LAMPU LED NEON FLEX SELANG 12 VOLT METERAN FLEXIBLE STRIP OUTDOOR
Rp 950
Om lemon
Surabaya
4.9 Terjual 1
LED Neon Flex Meteran DC 12v Lampu Strip Selang Waterproof Huruf Sign
Rp 21.900
Astro 99
Semarang
5 Terjual 12

Jual Lampu Neon Flex Murah Online Terbaik & Terlengkap


Lampu Neon Flex adalah lampu yang dibuat dengan karet beralur, di mana titik-titik cahaya berkedip secara teratur yang menghasilkan efek sinar neon. Lampu ini merupakan pilihan populer untuk aplikasi dekorasi dan desain arsitektur modern, seperti pencahayaan taman lanskap, fasad bangunan, atau jalan.


Saat ini telah berkembang teknologinya sehingga mampu memproduksi lampu LED fleksibel dengan warna dan hiasan unik. Teknologi LED terbaru memberikan keandalan tinggi serta daya hemat energi tanpa mengurangi kualitas perlindungan lingkungan. Dengan fungsi fleksibelnya, lampu neon flex dapat dipasang pada permukaan geser atau melengkung untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dan ramah lingkungan.


Kualitas Lebih Baik


Lampu neon flex memberikan kualitas dan kinerja yang lebih tinggi dibandingkan dengan lampu berbasis cahaya lainnya. Dengan LED fleksibel, Anda dapat memastikan bahwa kualitas cahaya tetap konsisten sepanjang waktu meskipun terpengaruh oleh lingkungan. Lampu ini menawarkan keandalan tinggi yang tidak hanya menjamin stabilitas suhu tetapi juga daya hemat energi serta durabilitas untuk jangka panjang. Perawatan lampu neon flex pun lebih mudah, dimana Anda hanya perlu membersihkan bagian luarnya secara rutin agar performanya tetap maksimal.


Penggunaan Fleksibel


Penggunaan lampu neon flex fleksibel memungkinkan pemilik untuk mendapatkan lebar area berkedip yang luas. Karena ketebalan dari karet beralur sangat tipis, itulah sebabnya mengapa cahaya berkedip dengan sempurna. Ini juga menawarkan kemampuan minimum untuk kontrol dan efisiensi tinggi saat dipakai. Bahkan dengan total pencahayaan tinggi, watt yang diperlukan masih rendah. Hal ini akan menciptakan lingkungan yang lebih ramah lingkungan dan biaya listrik berkurang meski sistem pencahayaannya digunakan secara terus menerus. Lampu neon fleksibel juga dirancang sedemikian rupa sehingga memberikan suhu operasi yang aman bagi orang-orang di sekitarnya, tanpa resiko overheating atau panas habis waktu tertentu. Sementara itu, daya hemat energi dari LED fleksibel juga dapat memberikan manfaat finansial jika dipadukan dengan teknologi pintar lainnya untuk tujuan peralatan otomatisasi rumah tangga modern atau instalasi desain arsitektur modern lainnya.


Manfaat Estetika


Lampu neon flex fleksibel sangat menarik untuk dipasang di fasad bangunan, taman lanskap, atau jalan. Dengan sejumlah pilihan warna dan hiasan unik yang ditawarkannya, Anda bisa mendesain ruangan dengan mudah sesuai keinginan. Estetika lampu neon fleksibel berkontribusi pada kenyamanan visual bagi para pengguna dan membuatnya menjadi tempat yang lebih nyaman. Warna-warna yang tersedia dari lampu ini pun beragam mulai dari warna biru muda sampai hijau melati, merah muda hingga putih mutiara. Bila anda ingin memberikan efek dramatis pada suatu ruangan modern atau arsitektur desain tertentu, cobalah gunakan gabungan warna-warna tersebut untuk hasil akhir yang spektakuler.


Selain itu ada juga bentuk-bentuk spesial termasuk garis lurus panjang, poin cahaya individu dan vertikal geometrik poligon yang semua cocok digunakan sebagai elemen dekorasi interior senantiasa naik popularitasnya saat ini. Lampu Neon Flex banyak dipilih untuk ornamen taman karena resistensinya terhadap cuaca buruk, seperti angin dan air hujan, hingga 30 detik tanpa kerusakan meskipun tidak secara total waterproof.


Biaya


Biaya ekonomi yang dibayar untuk pemasangan lampu neon Flex fleksibel relatif rendah. Seiring dengan keandalan tinggi dan harga yang terjangkau, memilih lampu ini sebagai pencahayaan arsitektural modern berarti biaya pemeliharaan berkurang drastis. Hal ini dimungkinkan karena LED fleksibel tidak memerlukan perawatan berulang-ulang seperti halnya lampu biasa. Lampu Neon flex juga mampu menghasilkan cahaya intensitas tinggi tanpa harus menambahkan beban listrik atau energi rumah tangga Anda. Selain itu, konsumsinya sangat efisien dan hemat daya sehingga akhirnya total biaya instalasi lebih rendah dari standar lama.


Selain itu, investasi ringkas dalam pencahayaan neon flex fleksibel juga memberikan manfaat branding untuk bisnis Anda. Menggunakannya di fasad bangunan atau area outdoor tertentu akan memberikan tampilan unik dan elegan bagi para calon pelanggan serta tamu andalan Anda, bukan hanya secara estetika tetapi juga visualisasi desain arsitektur modern yang dinamis.


Beli Lampu Neon Flex di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Lampu Neon Flex berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Lampu Neon Flex yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Lampu Neon Flex lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Lampu Neon Flex online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Lampu Neon Flex online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Lampu Neon Flex murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Lampu Neon Flex yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

Jack Untuk LAMPU LED STRIP SELANG 5050 SMD AC 220V / Jack LAMPU NEON FLEX Rp 17.450
Lampu LED Neon Flex 12V DC Flexible LED Strip Selang NeonFlex Harga Meteran Rp 1.000
Lampu LED Neon Flex 220V AC Flexible Sign LED Strip Selang NeonFlex 8W Rp 11.995
Lampu LED Neon FLex LED Strip Flexibel DC 12V IP65 Rp 18.500
Lampu Neon Flex LED Selang Fleksibel Eceran / Meteran (Belum termasuk Kabel Jack) Rp 20.500
Lampu Neon Flex LED Selang Flexible Sign Strip Fleksibel 50m 1 roll Rp 1.150.000
Lampu Neon Flex /Roll Rp 1.144.000
Lampu Strip LED Flexible / Lampu Neon Flex Warm White Rp 20.100
Lampu Strip LED Flexible / Lampu Neon Flex warna Merah Rp 20.100
Neon Flex Design/Neon Flex Custom/Pembuatan Tulisan Lampu NeonFlex Rp 1.000.000
A638 LAMPU LED NEON FLEX SELANG 12 VOLT METERAN FLEXIBLE STRIP OUTDOOR Rp 950
LED Neon Flex Meteran DC 12v Lampu Strip Selang Waterproof Huruf Sign Rp 21.900