Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Baseus Capsule Car interior Light Lampu Mobil LED Plafon Kabin
Rp 62.500
QUEEN id
Kab. Tangerang
Bohlam untuk H301 lampu downlight plafon outbow led bulat waterproof
23%
Rp 242.000
Rp 314.600
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan
Ecolink Downlight Lampu Plafon LED 24W - Cool Day Light
14%
Rp 77.000
Rp 89.500
Ecolink
Jakarta Barat
ECOLINK Downlight Lampu Plafon LED 6.5W - Cool White (Putih)
8%
Rp 44.200
Rp 48.000
Ecolink
Jakarta Barat
5 Terjual 12
Gratis Ongkir Lampu Led Plafon Ruang Tamu Modern - 28 Cm
35%
Rp 214.500
Rp 330.000
Lynnfield
Depok
In-Lite LED Lampu Plafon Downlight Panel Inbow
Rp 107.700
In-Lite
Jakarta Utara
KAP FITTING LAMPU NEON 40W LED LINEAR PANJANG 120CM OUTBOW RMOB PLAFON
Rp 118.750
Toserba Stuff
Tangerang
Lampu Downlight / Lampu COB 3 Watt / Lampu plafon / Lampu Sorot / Led
Rp 15.000
Tk Berkah Elektrik
Tangerang
LAMPU DOWNLIGHT LED 6W 9W 12W 18W 24W PLAFON PANEL WHITE WARM YELLOW NEUTRAL DOWN LIGHT CAHAYA
36%
Rp 12.900
Rp 20.000
Luckymall Jakarta
Jakarta Utara
lampu downlight led panel plafon ceiling 12w 12 watt inbow
Rp 25.000
Wewe electric
Jakarta Pusat
Lampu downlight outbow 2 warna 12w + 4w 18 Watt Kotak Bulat Putih biru LED Square round outside 3 Step Plafon dak cor beton Hias tempel 6 inch
10%
Rp 87.750
Rp 97.500
Nur elektrik
Kab. Cianjur
Lampu Downlight Plafon 11 Watt Led Downlight 11w Putih
23%
Rp 223.000
Rp 289.900
Mandalis Store
Jakarta Barat

Jual Lampu Plafon LED Murah Online Terbaik & Terlengkap


Lampu Plafon LED adalah lampu yang sangat populer untuk pencahayaan ruangan. Lampu ini menggunakan dioda emisi cahaya, atau LED, untuk memberikan sinar terang dan efisien energi di area tertentu. LED memiliki banyak manfaat seperti keandalan tinggi, daya tahan lama, dan fleksibilitas desain. Dengan pemilihan warna yang beragam dan desain unik, lampu plafon LED juga merupakan solusi estetika bagi rumah Anda. Selain itu, karena pengurangan biaya listrik yang signifikan serta nilai produk yang tinggi juga menjadi salah satu keuntungan dari lampu plafon LED ini.


Klasifikasi Lampu Plafon LED


Klasifikasi berdasarkan desain mencakup lampu plafon LED yang memiliki bentuk dan gaya yang berbeda. Lampu ini biasanya dibagi menjadi tiga kategori utama: modern, tradisional, dan industri. Lampu-lampu modern sering memiliki garis sederhana dan pencahayaan halus, sedangkan desain tradisional lebih fokus pada bentuk geometris ataupun motif floral. Desain industri cocok untuk ruangan dengan tema vintage atau industrial.


Klasifikasi ukuran plafon LED juga cukup luas sehingga bisa disesuaikan dengan area tertentu di rumah Anda. Sebagai contoh, lampu mini dirancang untuk digunakan di sudut-sudut kecil atau bagian tersembunyi yang sulit dipantau oleh pandangan mata manusia. Sementara itu, model midi ideal untuk meja belajar atau tempat tidur anak-anak dan model besar sangat baik untuk ruangan utama seperti ruang tamu atau dapur.


Instalasi Lampu Plafon LED


1. Persiapan instalasi lampu plafon LED meliputi memastikan lokasi instalasi yang tepat, mengukur jarak antara puncak atap dan tempat untuk meletakkan lampu, serta memeriksa apakah aksesoris tertentu diperlukan. Sesuaikan jenis lampu dengan ukuran area yang akan diterangi dan pastikan bahwa tegangan listrik dan kabel pengaman juga cocok dengan standar keamanan.


2. Langkah-langkah instalasi sendiri dimulai dengan pengecekan ulang bahwa semua persiapan telah dilaksanakan. Kemudian buka bagian belakang unit led plafon lalu pasang cincin pegas sebagai pendukung beratnya unit tersebut. Setelah itu tarik kabel listrik menuju titik tujuan, lalu terhubung ke busbar/titik sumber daya utama serta pemasangan komponen elektronika (driver) yaitu alat penstabil arus listrik agar energi tidak rusak saat melewati proses distribusi daya listrik. Setelah itu tutup kembali bagian belakang unitnya dan pasanglah panel depannya hingga rapih. Terakhir nyalakan switch untuk menguji seluruh rangkaian dari proses instalaisinya sudah benar atau belum secara visual maupun fungsionalitasnya nya.


Memilih Lampu Plafon LED yang Tepat


Kualitas


Kualitas lampu plafon LED sangat penting ketika memilih unit yang tepat untuk rumah Anda. Komponen berkualitas tinggi akan menjamin keandalan dan daya tahan dari produk, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang pemeliharaan atau biaya reparasi. Pastikan untuk memeriksa material yang digunakan di setiap bagiannya sebelum membeli, terutama jika berbicara tentang durabilitas dan ketahanan suhu. Sebagai contoh, lampu plafon LED dengan bodi alumunium lebih baik dibandingkan dengan model plastik karena lebih resisten terhadap panas dan dingin.


Harga


Selain itu, harga juga merupakan faktor penting saat memilih lampu plafon LED yang sesuai. Lampu-lampu ini cenderung bervariasi secara signifikan dalam hal harganya tergantung pada desain dan ukuran tertentu. Untuk mendapatkan nilai maksimal bagi rumah Anda, carilah produk yang memberikan kombinasi sempurna antara kualitas dan harganya agar sesuai dengan budget Anda tanpa harus mengorbankan performansinya nanti.


Perawatan Lampu Plafon LED


Cek berkala


Cara merawat lampu plafon LED cukup mudah, tetap periksa secara berkala untuk mengecek apakah ada komponen yang rusak atau keausan. Periksalah semua bagian unit termasuk lubang pendingin, konektor listrik dan pemutus daya. Jika Anda menemukan masalah dengan salah satunya maka segeralah memperbaikinya agar tidak mempengaruhi performansi dari lampu tersebut.


Kebersihan


Selain itu, jangan lupa untuk membersihkan permukaannya secara berkala guna menjaga kebersihan ruangan serta ketahanan produknya dalam waktu yang lebih lama. Gunakanlah lap basuh kering yang halus dan sabun mandi untuk membersihkan permukaannya tanpa harus merusak materialnya ataupun struktur desainnya sendiri. Pastikan juga untuk hindari penggunaan deterjen berbasis alkohol maupun perendam sabun apabila Anda ingin melindungi warna dari unit ini sendiri agar tetap awet dan tahan lama seperti saat pertama belinya nanti.


Dapatkan Lampu Plafon LED Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Lampu Plafon LED berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Lampu Plafon LED yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan produk Lampu seperti Lampu Jalan, Lampu Hias Taman, Lampu Neon Panjang, Lampu Tembak, dan Lampu Plafon LED terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Lampu Plafon LED online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Lampu Plafon LED online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Lampu Plafon LED murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Lampu Plafon LED yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.



Baseus Capsule Car interior Light Lampu Mobil LED Plafon Kabin Rp 62.500
Bohlam untuk H301 lampu downlight plafon outbow led bulat waterproof Rp 314.600
Ecolink Downlight Lampu Plafon LED 24W - Cool Day Light Rp 89.500
ECOLINK Downlight Lampu Plafon LED 6.5W - Cool White (Putih) Rp 48.000
Gratis Ongkir Lampu Led Plafon Ruang Tamu Modern - 28 Cm Rp 330.000
In-Lite LED Lampu Plafon Downlight Panel Inbow Rp 107.700
KAP FITTING LAMPU NEON 40W LED LINEAR PANJANG 120CM OUTBOW RMOB PLAFON Rp 118.750
Lampu Downlight / Lampu COB 3 Watt / Lampu plafon / Lampu Sorot / Led Rp 15.000
LAMPU DOWNLIGHT LED 6W 9W 12W 18W 24W PLAFON PANEL WHITE WARM YELLOW NEUTRAL DOWN LIGHT CAHAYA Rp 20.000
lampu downlight led panel plafon ceiling 12w 12 watt inbow Rp 25.000
Lampu downlight outbow 2 warna 12w + 4w 18 Watt Kotak Bulat Putih biru LED Square round outside 3 Step Plafon dak cor beton Hias tempel 6 inch Rp 97.500
Lampu Downlight Plafon 11 Watt Led Downlight 11w Putih Rp 289.900