Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Best Seller 4301 Mini 6 LED Lampu Tembak
26%
Rp 46.350
Rp 62.573
WiraMotor
Jakarta Barat
Bracket LED Besi Dudukan Lampu Tembak Breket Stang Motor Crash Bar
1%
Rp 24.225
Rp 24.500
GudangHID
Jakarta Timur
5 Terjual 15
Dudukan Bracket Lampu LED Tembak Braket Tatakan Besi Breket Tanduk Bumper Plat Nomor Sorot Mobil Universal Foglamp
56%
Rp 35.000
Rp 80.000
Motovindo
Jakarta Barat
5 Terjual 2
Dudukan Bracket Lampu LED Tembak Braket Tatakan Besi Breket Tanduk Bumper Plat Nomor Sorot Motor Universal Foglamp
50%
Rp 20.000
Rp 40.000
Motovindo
Jakarta Barat
5 Terjual 2
Lampu LED Bar Tembak Sorot Laser Gun CREE Mobil Motor 21 30 Titik Mata 21Watt 21 30 Watt 21W 30Watt 30W
68%
Rp 19.000
Rp 60.000
GarudaLED
Jakarta Barat
lampu outdoor sorot tembak led 100w 100 w led sorot 100w 100 w
Rp 27.500
Wewe electric
Jakarta Pusat
lampu sorot 200 watt lampu outdoor 200w 200 watt lampu tembak 200w
Rp 125.000
Wewe electric
Jakarta Pusat
Lampu Sorot 30 W/Lampu Taman/Lampu Tembak/Flood Light
7%
Rp 95.000
Rp 102.000
WIN JAYA
Jakarta Timur
lampu sorot 50w led lampu tembak 50 watt
Rp 63.200
SahabatJaya
Jakarta Barat
5 Terjual 36
Lampu Sorot LED 10w EMICO lampu tembak 10 watt
Rp 29.300
SahabatJaya
Jakarta Barat
5 Terjual 1
Lampu Sorot Led 50 Watt Lampu Sorot 50W Lampu Tembak 50 Watt Floodlight 50W
25%
Rp 30.000
Rp 40.000
AGEN LED STORE
Jakarta Pusat
LAMPU SOROT LED 50 WATT PUTIH LANGGENG LAMPU TEMBAK 50watt FLOOD LIGHT
34%
Rp 36.500
Rp 55.000
WIN JAYA
Jakarta Timur
5 Terjual 1

Jual Lampu Tembak Murah Online Terbaik & Terlengkap


Lampu tembak adalah sejenis lampu jalan yang secara signifikan meningkatkan tingkat pencahayaan di suatu area. Lampu ini memiliki berbagai bentuk dan ukuran untuk beragam tujuan, termasuk untuk proyek penerangan jalan umum dan komersial, atau hanya untuk pencahayaan interior. Dibandingkan dengan lampu lainnya, lampu tembak tampak lebih terang karena bola refleksi dalam lensa cembung-cembung mereka. Bola itu dirancang untuk memantulkan sinar kembali ke sumber asalnya, maksimalkan efektifitas cahayanya. Jenis-jenis lampu tembak meliputi halogen metal iodida (HMI), elektrolitik hidrokarbon (EHC) serta xenon flashlamps (XFL).


Manfaat dan Kegunaan Lampu Tembak


Efisiensi Biaya

Manfaat dan kegunaan lampu tembak sangat banyak. Penerapannya dalam peningkatan tingkat pencahayaan di suatu area membuatnya menjadi opsi yang ideal untuk berbagai tujuan. Salah satu manfaat utamanya adalah efisiensi biaya. Lampu ini dirancang untuk memaksimalkan intensitas cahayanya, sehingga jumlah energi yang digunakan lebih sedikit daripada lampu lainnya dengan tingkat pencahayaan yang sama. Hal ini juga membantu untuk mengurangi emisi karbon, sehingga ramah lingkungan.


Solusi Jalan

Selain itu, lampu tembak juga merupakan solusi terbaik bagi para pejalan kaki ataupun pelari malam hari. Dengan iluminasi lebih baik di daerah-daerah umum, orang dapat melihat dengan mudah rintangan potensial di depannya seperti trotoar dan jalan lurus yang aman secara visual akan tampil lebih jelas pada malam hari ketika mereka melewati wilayah tersebut. Inilah salah satu alasan mengapa banyak kota menggunakannya di ruas-ruas jalan populernya demi keamananan pelaku lalulintas dan pejalan kaki agar tetap aman walaupun wisata malam hari.


Lampu Tembak untuk Bisnis


Efisiensi

Meningkatnya efisiensi produksi adalah salah satu manfaat utama dari penggunaan lampu tembak. Dengan meningkatkan tingkat pencahayaan di suatu tempat, proses produksi bisa berjalan lebih cepat dan akurat. Penerangan yang lebih baik juga memungkinkan para pekerja untuk melihat kegagalan komponen sebelum mereka masuk ke mesin atau peralatan, sehingga memastikan waktu tunggu produk yang diproduksi tetap rendah dan biaya operasional terkendali dengan baik. Hal inilah yang menjadi alasan utama banyak pabrik menginvestasikan uang mereka untuk lampu tembak.


Perlindungan

Lampu tembak juga sangat penting bagi para pedagang karena memberikan tambahan perlindungan keamanan bagi toko-toko umum, gangguan harga atau vandalisme dapat dengecilkan oleh cahaya tambahan yang diproyeksikan oleh lampu ini. Pencahayaannya akan mencegah orang-orang tertentu untuk merusuh ataupun merugikan bisnis pelaku usaha lokal serta melindungi pemilik toko dari kerugian material maupun nonmaterial akibati perbuatan tersebut.


Kelebihan Lampu Tembak dibandingkan Lampu Jalan Lainnya


Berbagai Bentuk dan Ukuran

Kelebihan lain yang dimiliki lampu tembak dibandingkan dengan lampu jalan lainnya adalah ketersediaan berbagai bentuk dan ukuran. Hal ini memungkinkan para insinyur untuk menyesuaikan desain mereka sesuai kebutuhan area tersebut, tanpa harus membuat penerangan di sekitarnya hilang atau meredup. Beberapa jenis lampu tembak dapat dipasang di tempat-tempat yang lebih rendah, seperti taman atau halaman rumah, memberikan pencahayaan efektif namun tetap ramah lingkungan.


Ketahanan Unggul

Selain itu, ketahanannya yang unggul juga menjadi salah satu alasan utama banyak orang beralih ke lampu tembak. Lampu ini didesain untuk bertahan lama meski telah digunakan secara intensif dalam waktu singkat dan masih mampu memberikan hasil cemerlang setelah beberapa bulanan penggunaanya. Ini sangat penting bagi area umum yang tidak ingin repot-repot mengubah instalasi listrik baru setiap minggunya.


Tips Berbelanja Lampu Tembak


Memeriksa Produk

Tips berbelanja lampu tembak selanjutnya adalah memeriksa kualitas produk. Ini sangat penting untuk menghindari penipuan. Karena lampu ini dapat digunakan di lokasi yang sensitif, Anda harus memastikan bahwa unit yang Anda beli tidak akan menimbulkan masalah selama operasinya atau risiko keamanan bagi pejalan kaki dan pengemudi. Pastikan bahwa produk tersebut telah mendapat sertifikasi dari pihak yang berwenang dan mampu memberikan efektivitas maksimal dengan biaya minimal.


Bandingkan Harga

Sebelum melakukan transaksi apapun, pastikan juga untuk membandingkan harga di pasar. Banyak vendor online yang menawarkan diskon besar pada produk-produk mereka, tentunya hal ini akan sangat membantu dalam merencanakan anggaran proyek instalasi pencahayaan baru dengan lebih mudah.


 

Manfaatkan Relasi

Selain itu, manfaatkan jaringan profesional bisnis untuk mendapat informasi tentang reputasi para vendor secara langsung agar Anda tidak salah beli ketika memilih produsen atau supplier tertentu untuk lampu tembak Anda.


Beli Lampu Tembak di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Lampu Tembak berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Lampu Tembak yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Lampu Tembak lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk lampu seperti Lampu Plafon, Lampu Jalan, Lampu Hias, Lampu Emergency, Lampu Neon Box serta masih banyak lagi yang lainnya dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Lampu Tembak online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Lampu Tembak online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Lampu Tembak murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Lampu Tembak yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


Best Seller 4301 Mini 6 LED Lampu Tembak Rp 62.573
Bracket LED Besi Dudukan Lampu Tembak Breket Stang Motor Crash Bar Rp 24.500
Dudukan Bracket Lampu LED Tembak Braket Tatakan Besi Breket Tanduk Bumper Plat Nomor Sorot Mobil Universal Foglamp Rp 80.000
Dudukan Bracket Lampu LED Tembak Braket Tatakan Besi Breket Tanduk Bumper Plat Nomor Sorot Motor Universal Foglamp Rp 40.000
Lampu LED Bar Tembak Sorot Laser Gun CREE Mobil Motor 21 30 Titik Mata 21Watt 21 30 Watt 21W 30Watt 30W Rp 60.000
lampu outdoor sorot tembak led 100w 100 w led sorot 100w 100 w Rp 27.500
lampu sorot 200 watt lampu outdoor 200w 200 watt lampu tembak 200w Rp 125.000
Lampu Sorot 30 W/Lampu Taman/Lampu Tembak/Flood Light Rp 102.000
lampu sorot 50w led lampu tembak 50 watt Rp 63.200
Lampu Sorot LED 10w EMICO lampu tembak 10 watt Rp 29.300
Lampu Sorot Led 50 Watt Lampu Sorot 50W Lampu Tembak 50 Watt Floodlight 50W Rp 40.000
LAMPU SOROT LED 50 WATT PUTIH LANGGENG LAMPU TEMBAK 50watt FLOOD LIGHT Rp 55.000