Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Avian Lem Epoxy Resin Dan Hardener
17%
Rp 132.000
Rp 158.400
KYON STORE
Jakarta Selatan
Dextone Non Sag Epoxy 170 gr Lem Campur 2 Komponen Resin Hardener
Rp 38.900
Varia Store ID
Semarang
Hardener Epoxy (Lem)-Hardener Saja-Pengeras Lem Epoxy Resin
17%
Rp 159.000
Rp 190.800
KYON STORE
Jakarta Selatan
Lem Dexton Resin Epoxy 2 Component Adhesive Resin
23%
Rp 157.000
Rp 204.100
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan
Lem Dextone Epoxy Adhesive 5 Menit New Rapid Formula Besi Keramik Kayu Kaca Aluminium Baja Perekat Kuat Hardener Resin Clear Color Campur 2x15 30 ml
Rp 35.100
IND Onderdil
Bandung
Lem Epoxy ALF / Epoxy Resin / Epoxy Adhesive 0.5kg
Rp 140.000
Natz
Bogor
Lem Epoxy ALF / Epoxy Resin / Epoxy Adhesive 1/4kg
Rp 85.000
Natz
Bogor
Lem Epoxy Avian 2 Komponen (Resin+Hardener)
Rp 65.000
Dikong teknik
Bandung
Lem Epoxy Milan / Lem Kayu / Lem Besi / ( Resin + Hardener )
23%
Rp 271.000
Rp 352.300
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan
LEM EPOXY NON SAG DEXTONE 170GR DEMPUL KAPAL 2 KOMPONEN RESIN HARDENER
Rp 44.500
KMM Teknik
Medan
Lem Epoxy Resin
17%
Rp 397.000
Rp 476.400
KYON STORE
Jakarta Selatan
Lem Epoxy Resin
17%
Rp 391.000
Rp 469.200
TB Honey Makmur
Jakarta Selatan

Jual Lem Epoxy Resin Murah Online Terbaik & Terlengkap


Lem epoxy resin adalah bahan lem khusus yang terbuat dari campuran resin dan zat pengikat. Lem ini biasanya digunakan untuk menghubungkan berbagai bagian seperti kayu, logam, plastik dan beton. Kekuatan ikatan yang luar biasa serta daya tahan airnya membuat lem epoxy resin menjadi salah satu jenis lem yang populer di pasaran saat ini. Ini juga merupakan sejenis lem semi-permanen artinya Anda bisa melepaskannya dengan mudah setelah ia sudah disetel dengan baik. 


Keuntungan utama dari memilih untuk menggunakan adalah durabilitasnya, karena itulah alasan utama orang-orang memilihnya ketika mereka harus melaksanakan pekerjaan rumit dan detail. Dengan kekuatan tarikan tinggi, resistensi toksin rendah, peningkatan stabilitas warna dan harganya yang relatif murah, produk ini sangat direkomendasikan oleh para ahli di industri manufaktur modern.


Bagaimana Cara Menggunakan Lem Epoxy Resin


• Menyiapkan permukaan adalah cara pertama yang harus Anda lakukan sebelum menggunakan lem epoxy resin. Ini berarti bersihkan dan sediakan semua bagian-bagian yang akan disatukan dengan lem ini. 


• Bersihkan kedua sisi permukaannya dengan air atau alkohol untuk menghilangkan kontaminasi, debu, minyak alami, dan residu oli dari jenis material apapun yang akan digabung. Juga pastikan area di sekitarnya tidur datar dan bebas debu agar lemnya mudah melekat pada permukaannya.


• Selain itu, penting untuk memastikan bahwa setiap bagian diletakkan dengan benar sebelum dilapisi dengan lapisan lem epoxy resin ini. 


• Pastikan mereka cocok satu sama lain secara tepat agar hasilnya benar-benar rapat ketika diselesaikan. Jika perlu, gunting atau bentuk ulang bagian tersebut hingga pas untuk mendapatkan hasil maksimal dari pekerjaan Anda nanti.


• Ketika semua sudah siap dan telah diposisikan dengan tepat, langkah berikutnya adalah melindunginya dari paparan sinar matahari dan elemen eksternal lainnya dengan membersihkannya kembali dan mengecat permukaannya, hal ini penting untuk memastikan warna tetap bagus.


Jenis dan Kualiti Lem Epoxy Resin


Epoxy resin terbahagi kepada dua jenis utama, yang mana satu komponen dan multicomponent. Satu komponen epoxy adalah lebih mudah digunakan, kerana anda hanya perlu memulakannya dengan menggabungkan pelarut dan pewarna manik-manik. Oleh itu, ia sesuai untuk pengguna rumahan biasa berdasarkan beban kerja yang rendah dan projek DIY.Multicomponent epoxy pula merupakan campuran dua bahan polimer epoksida dan hardener atau catalyst. Seperti namanya, adalah penting untuk mencampurkan ketiga-tiganya secara tepat sebelum melapiskannya di permukaan substrat supaya produk akhirnya boleh memberikan perlindungan yang maksimum.


Kemudiannya, terdapat juga lem epoxy hidraulik dan non-hidraulik. Lem Epoxy Hidraulik paling banyak digunakan di industri lantai kayu kerana teknologi ini sanggup melampaui masalah resapan air tanpa mengurangkan daya tenaga bentuk asli struktur lantai kayu tersebut. Ia juga cenderung tidak mudah haus sehingga mempunyai tempoh hayat yang panjang serta efektif dalam melindungi lantai kayu anda.


Manfaat Lem Epoxy Resin


1. Daya Tahan


Lem epoxy resin juga memiliki manfaat lain yang dapat meningkatkan kekuatan, daya tahan dan umur produk Anda. Salah satunya adalah lem ini mampu memperlambat rilis kalsium karbonat, zat yang banyak terdapat di beberapa material seperti pasir dan batu kapur. Kalsium karbonat bisa mengurangi durabilitas permukaan pada produk akhir, namun dengan lem epoxy resin, risiko hal itu sangat minim.


2. Tahan Lama


Karena sifatnya yang tahan lama dan kuat, lem epoxy resin juga merupakan pilihan populer untuk penggunaan di lingkungan basah atau berair seperti aquariums atau hydroponics. Lem ini direka untuk bertahan melawan air dan kelembaban tanpa menyebabkan kerusakan struktural apapun pada bagian-bagian gabungannya. Ini juga sanggup meredam efek suhu panas hingga 200 derajad Fahrenheit (93 derajad Celcius).


3. Efisien


Tidak perlu diragukan lagi, lem epoxy resin adalah salah satu solusi paling efisien untuk pekerjaan manufaktur rumit modern ketika anda butuh hasil yang tahan lama.


Alternatif Lem Epoxy Resin


Selain lem epoxy resin, ada berbagai jenis lem lain yang dapat digunakan untuk menghubungkan berbagai bagian. 


• Lem Alkyd adalah sejenis lem umum yang terbuat dari campuran minyak dan asam. Kelebihannya termasuk tingkat kuatnya yang relatif tinggi, resistensi suhu dan kekuatan tarikan. Namun, ini tidak direkomendasikan untuk material plastik karena bisa merusak struktur produk anda akhirnya dan memiliki ketahanan air rendah.


• Lem Acrylic biasanya didesain dengan tujuan spesifik, seperti contohnya untuk menghubungkan kayu atau logam dengan plastik atau fiberglass. Kekuatan tarikannya cenderung kurang dibandingkan dengan beberapa jenis lem lainnya, namun pengerjaan mudah serta warna transparansinya membuatnya sanggup mencegah debu masuk ke permukaan produk akhir Anda secara efektif.


• Lem Vinyl Acetate (EVA). Ini merupakan salah satu solusi paling populer di pasaran saat ini, hal ini disebabkan oleh dayanya yang fleksibel hampir setara dengan epoxy resin namun biayanya murah dan proses pekerjaannya yang relatif mudah dilakukan.


Dapatkan Lem Epoxy Resin Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Lem Epoxy Resin berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Lem Epoxy Resin yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.


Aneka pilihan harga Lem Epoxy Resin, Lem Epoxy Avian, dan Cat Epoxy Lantai Nippon Paint terbaik sesuai keinginan anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Lem Epoxy Resin online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Lem Epoxy Resin online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Lem Epoxy Resin murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Lem Epoxy Resin yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

Avian Lem Epoxy Resin Dan Hardener Rp 158.400
Dextone Non Sag Epoxy 170 gr Lem Campur 2 Komponen Resin Hardener Rp 38.900
Hardener Epoxy (Lem)-Hardener Saja-Pengeras Lem Epoxy Resin Rp 190.800
Lem Dexton Resin Epoxy 2 Component Adhesive Resin Rp 204.100
Lem Dextone Epoxy Adhesive 5 Menit New Rapid Formula Besi Keramik Kayu Kaca Aluminium Baja Perekat Kuat Hardener Resin Clear Color Campur 2x15 30 ml Rp 35.100
Lem Epoxy ALF / Epoxy Resin / Epoxy Adhesive 0.5kg Rp 140.000
Lem Epoxy ALF / Epoxy Resin / Epoxy Adhesive 1/4kg Rp 85.000
Lem Epoxy Avian 2 Komponen (Resin+Hardener) Rp 65.000
Lem Epoxy Milan / Lem Kayu / Lem Besi / ( Resin + Hardener ) Rp 352.300
LEM EPOXY NON SAG DEXTONE 170GR DEMPUL KAPAL 2 KOMPONEN RESIN HARDENER Rp 44.500
Lem Epoxy Resin Rp 476.400
Lem Epoxy Resin Rp 469.200