Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Aspira Lem Gasket atau Paking [23 mL]
Rp 12.900
Mitra Mandiri Motor
Jakarta Timur
ASPIRA LEM GASKET PAKING AUTO SEALER MOTOR ANTI PANAS 23ml UNIVERSAL
20%
Rp 7.999
Rp 10.000
Ozzie Motor Official
Bandung
Lem Gasket ASPIRA untuk SEMUA MOTOR
Rp 9.000
Astra Otoparts Official Store
Kab. Bekasi
LEM GASKET LEM PACKING THREEBOND 1104 25GRAM
Rp 10.000
SparepartQU
Kab. Tangerang
lem gasket merk threebond 25 gr
Rp 7.799
AA MART 88 Official Store
Bandung
5 Terjual 19
Lem Gasket Super Sealer High Temp RTV Silicone Threebond 30 g 1 Grey
Rp 11.900
Varia Store ID
Semarang
Lem Gasket Super Sealer High Temp RTV Silicone Threebond 30 g No 2 Red
Rp 11.900
Varia Store ID
Semarang
LEM GASKET THREEBOND ORIGINAL 50GRAM
Rp 16.500
Shasen Motor
Jakarta Utara
Lem Gasket Threebond Tb 1104 (25Gr)
49%
Rp 9.350
Rp 18.500
balmond perkakas
Jakarta Barat
lem gasket
Rp 8.750
cdm motor
Jakarta Barat
Lem Sealant Gasket Liquid Paking Cair Threebond 1104 Tube 25 gr
Rp 8.600
Varia Store ID
Semarang
Liquid Gasket Rubber Based Lem Paking Crankcase Perpak Tribon Threebond 1104
Rp 11.000
bengkelmotorhonda
Kab. Sleman

Jual Lem Gasket Murah Online Terbaik & Terlengkap


Lem gasket adalah produk yang berfungsi sebagai penyegel atau pengisi untuk menghubungkan dua bagian dan mencegah kebocoran. Lem gasket memiliki banyak manfaat, terutama ketika digunakan untuk melindungi komponen mekanik atau elektronik dari kerusakan akibat getaran, tekanan tinggi dan suhu ekstrem. 


Lem gasket juga dapat menjaga aliran udara atau cairan dengan baik. Hal ini penting untuk semua aplikasi industri modern yang membutuhkan sealant profesional yang tahan lama serta aman untuk lingkungan. Dengan demikian, lem gasket tidak hanya mampu memberikan perlindungan optimal tetapi juga efisiensi operasional bagi pabrik-pabrik.


Jenis Lem Gasket


Jenis Lem Gasket Sikat

Jenis lem gasket yang digunakan untuk menyegel permukaan di antara dua bagian. Ini biasanya terbuat dari bahan berbasis silikon, seperti asam silikat atau vinil klorida. Lem ini memiliki sifat elastomeric dan resistensi tinggi terhadap keausan, sehingga sangat cocok untuk aplikasi industri yang mengharuskannya untuk tahan lama dan bekerja dengan baik pada suhu ekstrem. Jenis lem gasket ini juga mudah dipasang dan disesuaikan sesuai dengan ukuran perluasan flensa masing-masing bagian.


Jenis Lem Gasket Kepala Bor 

Lem gasket bertipe ini dirancang khusus untuk melindungi komponen mekanik atau elektronik dari kerusakan akibat tekanan tinggi atau getaran. Kepala bor membantu merekatkan ujung-ujung flensa setelah proses pengeborannya selesai dilakukan agar tidak rusak akibat akses air, cairan, debu atau gas lainnya yang masih tertinggal di dalamnya secara efektif. Hal inilah yang membuat produk lem gasket berjenis kepala bor begitu popular di dunia industri modern saat ini.


Lem Gasket Butyl 

Jenis lem gasket yang terbuat dari butil. Ini banyak digunakan di industri karena tingkat ketahanannya terhadap debu dan air, serta daya segelnya yang baik. Lem gasket ini memiliki kekuatan untuk menahan tekanan udara lama atau panas saat bekerja pada temperatur berbeda-beda. Selain itu, ia memiliki daya tahan oksidasi yang baik dan juga mampu melawan radiasi ultraviolet. Keuntungan utamanya adalah biayanya murah dan mudah dipasang.


Lem Gasket Acrylic 

Salah satu jenis lem gasket yang terbuat dari akrilik atau resin plastik acrylic. Lem gasket ini sangat cocok untuk aplikasi mekanika dengan suhu rendah karena mampu mengatur penyebaran panas dengan baik tanpa menurunkan kekuatan hermetisitasnya secara signifikan. Ia cenderung lebih lentur daripada butyl namun tetap kokoh saat digunakan di lingkungan berdebu atau berair, berkeringat atau basah dengan alkali ringan hingga sedang. Selain itu pelapisan ini juga relatif aman bagi manusia karena tidak beracun meskipun ia masih sensitif terhadap asam fluorida dan garam organik tertentu.


Material Lem Gasket


Stik

Jenis lem gasket yang digunakan untuk menyegel permukaan di antara dua bagian. Ini biasanya berasal dari asam silikat atau vinil klorida, yang membuatnya tahan terhadap keausan dan sangat elastis. Lem ini dirancang untuk bekerja dengan baik pada suhu ekstrem dan tekanan tinggi, sehingga sangat cocok untuk aplikasi industri modern. Stik mudah dipasang dan disesuaikan sesuai dengan ukuran flensa masing-masing bagian.


Tape Gasket

Salah satu jenis lem gasket yang banyak digunakan saat ini. Tape Gasket hadir dalam berbagai bentuk dan warna, seperti hitam, putih, biru, hijau atau merah. Jenis lem ini terutama populer di bidang otomotif karena resistensinya terhadap hawa panas dan tekanan tinggi yang cenderung sering dialami oleh mobil-mobil modern hari ini. Selain itu tape gasket juga dilengkapi dengan lapisan pelindung anti air agar proses sealing tidak rusak akibat masuknya air ke dalam area sealant secara tidak disengaja.


Karet Komersial

Produk lem gasket lainnya yang popular digunakan saat ini. Karet komersial biasanya terbuat dari bahan silika elastomeric.


Pemasangan Lem Gasket


Ketika memasang lem gasket, ada beberapa tahapan yang harus dilakukan dengan benar. 


1. Pengguna harus menyesuaikan ukuran gasket agar sesuai dengan bagian-bagian yang akan disegel. Hal ini penting untuk mencegah kebocoran karena ketidaksesuaian ukuran.


2. Bagian-bagian yang disegel harus dibersihkan dan dirapikan sebelum pemasangan gasket dimulai. Pengguna juga perlu melapisi area sealant dengan pelindung anti air atau cairan agar proses sealing tidak rusak akibat masuknya air secara tidak disengaja.


3. Setelah semuanya siap, pengguna dapat mulai memasang gasket dengan menekannya ke permukaan yang telah dipersiapkan sebelumnya.


4. Setelah selesainya pemasangan lem gasket, pengguna harus melakukan pengujian terhadap hasil pekerjaannya untuk memastikan bahwa proses sealing berhasil dilaksanakan secara optimal tanpa adanya kerugian apapun.


Dapatkan Lem Gasket Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Lem Gasket berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Lem Gasket yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan produk Mekanikal seperti Gasket Cylinder head, dan Lem Gasket terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Lem Gasket online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Lem Gasket online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Lem Gasket murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Lem Gasket yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

Aspira Lem Gasket atau Paking [23 mL] Rp 12.900
ASPIRA LEM GASKET PAKING AUTO SEALER MOTOR ANTI PANAS 23ml UNIVERSAL Rp 10.000
Lem Gasket ASPIRA untuk SEMUA MOTOR Rp 9.000
LEM GASKET LEM PACKING THREEBOND 1104 25GRAM Rp 10.000
lem gasket merk threebond 25 gr Rp 7.799
Lem Gasket Super Sealer High Temp RTV Silicone Threebond 30 g 1 Grey Rp 11.900
Lem Gasket Super Sealer High Temp RTV Silicone Threebond 30 g No 2 Red Rp 11.900
LEM GASKET THREEBOND ORIGINAL 50GRAM Rp 16.500
Lem Gasket Threebond Tb 1104 (25Gr) Rp 18.500
lem gasket Rp 8.750
Lem Sealant Gasket Liquid Paking Cair Threebond 1104 Tube 25 gr Rp 8.600
Liquid Gasket Rubber Based Lem Paking Crankcase Perpak Tribon Threebond 1104 Rp 11.000