Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
ACTIV LEMARI HIAS JAZZ COLLECTION LH 400
20%
Rp 1.360.000
Rp 1.700.000
ISTANA INTERIOR
Kab. Semarang
Activ Lemari Hias Minimalis / Rak Kaca Display / JAZZ AUSTIN LH 80
24%
Rp 2.054.700
Rp 2.712.000
Cubic Home Living Official Store
Kab. Gresik
5 Terjual 1
Baru/ Akako Lemari Rak TV/ Lemari Rak + Laci/ Lemari Hias/ Lemari Serbaguna/ Minimalis
9%
Rp 590.000
Rp 645.000
Akako
Tangerang
5 Terjual 2
Buffet TV/Lemari Hias Modern & Minimalis cocok di ruang tamu | Hitam Putih Ungu Biru. Ruang keluarga. Tempat Tv.
9%
Rp 2.000.000
Rp 2.200.000
Gudang Sofa
Bogor
Divider Pembatas Ruangan / Lemari Hias Partisi DV 150 AVANTI
30%
Rp 3.138.000
Rp 4.483.000
klikfurniture
Tangerang
free ongkir lemari hias penyekat ruangan jati bufet meja Tv minimalis
3%
Rp 11.500.000
Rp 11.800.000
57 Meuble Jepara
Kab. Jepara
Free ongkir Meja hias tempat televisi/Tv ukir model lengkung lemari hias sekat ruangan jati
5%
Rp 3.500.000
Rp 3.700.000
57 Meuble Jepara
Kab. Jepara
Furniture Jati Bufet Partisi Jati/ Lemari Sekat Hias Pajangan Ruang
3%
Rp 7.000.000
Rp 7.200.000
57 Meuble Jepara
Kab. Jepara
Furniture Jati Furniture Lemari Kaca Hias - Lemari Penyekat Ruangan
5%
Rp 4.050.000
Rp 4.250.000
57 Meuble Jepara
Kab. Jepara
Furniture Jati Jepara Bufet Laci Simple Minimalis Meja Tv Lemari Hias
8%
Rp 3.350.000
Rp 3.650.000
57 Meuble Jepara
Kab. Jepara
Furniture Jepara Lemari pajangan kayu jati - lemari kaca hias ruang
7%
Rp 3.950.000
Rp 4.250.000
57 Meuble Jepara
Kab. Jepara
Furniture Jepara Lemari pojok hias kayu jati - lemari pajangan ruang
10%
Rp 2.750.000
Rp 3.050.000
57 Meuble Jepara
Kab. Jepara

Jual Lemari Hias Murah Online Terbaik & Terlengkap


Lemari hias adalah sebuah mebel yang berfungsi untuk menyimpan barang-barang dan benda-benda rumah tangga dengan tujuan utama memperindah ruangan. Lemari hias juga dapat membantu Anda mengatur ruangan atau tempat sesuai kebutuhan. Dengan lemari hias, Anda dapat menciptakan suasana yang hangat dan penuh kenyamanan di rumah Anda. Selain itu, lemari hias juga dapat membantu untuk mencegah kerusakan pada item penting di rumah. Dengan demikian, Anda akan merasa aman dan nyaman ketika tinggal di rumah tersebut. Beberapa manfaat lainnya dapat tertarik oleh orang-orang saat mereka memesan sebuah lemari hias adalah karena desain unik dan material yang tahan lama serta bentuk modern yang akan memberikan nilai estetika bagi ruangan mana pun dimana lemari tersebut dipasangkan.


Jenis Lemari Hias


Lemari Hias Minimalis 

Salah satu jenis lemari hias populer yang terkenal dengan desain modern dan minimal. Lemari ini menggabungkan kombinasi material kayu, logam, dan akrilik untuk membuatnya tampak ramping di mana pun ia dipasang. Untuk mewujudkan tujuan estetika minimalisme, lemari hias minimalis dapat dilengkapi dengan panel transparan atau pintu berlubang yang dapat membantu memberikan visual elegan pada ruangan dimana lemari tersebut dipasangkan.


Lemari Hias Tradisional 

Jenis lemari hias lainnya yang menggabungkan unsur-unsur tradisional seperti bentuk unik, warna cerah dan motif bunga ke dalam designnya. Terutama cocok digunakan untuk rumah tua atau kastil zaman dulu, model ini akan menambah nilai estetika bagi area manapun dimana ia dipajang. Selain itu, motif bunga pada dekorasi ini biasanya memancarkan nuansa hangat dan nyaman di ruangan tempat ia diletakkan sehingga pastinya Anda akan merasa aman ketika tinggal disana.


Material Lemari Hias


Material kayu 

Bahan utama yang digunakan untuk membuat lemari hias. Hal ini karena sifatnya yang tahan lama, mudah diurus dan terlihat sangat estetis. Kayu juga dapat dipoles dengan berbagai warna agar lebih cocok dengan dekorasi rumah Anda. Selain itu, material ini biasanya memiliki desain unik sehingga memberikan nilai tambah untuk setiap ruangan dimana ia diletakkan.


Besi 

Bahan lain yang sering digunakan untuk pembuatan lemari hias. Material Besi merupakan salah satu option favorit bagi para pecinta desain minimalis karena bentuknya yang ramping dan modern serta kekuatan struktural yang tidak diragukan lagi. Sebagian besar besi dicelupkan dengan lapisan cat anti-karat atau galvanis sehingga tidak akan rusak meski disimpan di tempat basah atau terkena cairan tertentu seperti air, minyal maupun cairan lainnya.


Keramik

Salah satu bahan yang populer digunakan untuk mebel termasuk lemari hias . Material satu ini memiliki kelebihantersendiri yakn awet , mudah dibersihkan dan tidak menghabiskan energi listrik untuk proses pengerjaannya.


Kombinasi Warna


Kombinasi warna adalah salah satu cara terbaik untuk menghadirkan desain yang menarik dan indah. Dengan memilih kombinasi warna yang tepat, Anda dapat dengan mudah memberikan nuansa yang unik pada ruangan mana pun dimana lemari hias Anda diletakkan. Jika Anda ingin mendapatkan efek maksimal, gunakanlah beberapa warna yang pas tanpa harus bergantung pada palet satu atau dua warna saja. Ini akan menciptakan suasana dan tampilan baru bagi tempat tinggal Anda. Selain itu, jangan lupakan untuk menambahkan aksen atau motif kecil seperti cincin berwarna-warni di pinggir mebel agar ia tidak terlihat monoton. Hal ini tentunya membuat lemari hias anda terlihat semakin cantik dan elegan serta memberikan sentuhan modern pada area tempat ia dipasangkan.


Manfaat Lemari Hias


Lemari hias memiliki banyak manfaat bagi Anda yang ingin meningkatkan nilai estetika dan fungsionalitas ruangan. Salah satu manfaat utamanya adalah membuat ruangan lebih indah dan bervariasi. Dengan berbagai macam desain, warna, material, bentuk dan ukuran yang tersedia untuk dipilih dalam sebuah lemari hias, Anda akan dengan mudah mendapatkan produk sesuai dengan kebutuhan dan estetika interior rumah Anda. Selain itu juga ada banyak pilihan model minimalis atau tradisional agar sesuai dengan gaya interior masing-masing orang.


Cara Memilih Lemari Hias


1.Pertama-tama, Anda harus mempertimbangkan ruangan dan desain yang cocok untuk lemari hias. Apakah Anda ingin menciptakan suasana modern atau klasik? Jika Anda ingin melihat model minimalis, maka pilihlah lemari hias dengan material transparan seperti akrilik atau kaca. Namun jika Anda menginginkan tampilan tradisional, cobalah cari lemari dengan warna cerah dan motif bunga.


2.Selanjutnya, pastikan bahwa desain yang dipilih mendukung kebutuhan Anda terkait penyimpanan barang di rumah. Misalnya jika ruangan tidak begitu luas namun masih memerlukan banyak tempat untuk menyimpan item penting di rumah, maka perhatikan ukuran dalam inchi agar sesuai dengan ruangan dimana ia akan diletakkan. Selain itu pastikan juga tersedia rongga utama.


3.Terakhir adalah tentang bagaimana memastikan bahwa lemari hias yang dipilih merupakan produk berbahan kualitas tinggi yang awet digunakan baik didalam maupun diluar rumah , misalnyaa kayu , besii atau keramik.


Beli Lemari Hias di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Lemari Hias berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Lemari Hias yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Lemari Hias serta berbagai macam Lemari lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Lemari Hias online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Lemari Hias online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Lemari Hias murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Lemari Hias yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ Pertanyaan Seputar Lemari Hias


Apa itu sliding lemari?

Lemari yang memiliki desain pintu geser.


Apa bahan untuk membuat lemari?

Yaitu Multipleks, plywood, teakblok dan Medium Density Fiberboard.


Apa itu lemari drawer?

Lemari dengan ukuran yang lebih tinggi dengan sebuah laci dan rak banyak.


Apa itu lemari built in?

Lemari yang dibuat sesuai kondisi tempat.


ACTIV LEMARI HIAS JAZZ COLLECTION LH 400 Rp 1.700.000
Activ Lemari Hias Minimalis / Rak Kaca Display / JAZZ AUSTIN LH 80 Rp 2.712.000
Baru/ Akako Lemari Rak TV/ Lemari Rak + Laci/ Lemari Hias/ Lemari Serbaguna/ Minimalis Rp 645.000
Buffet TV/Lemari Hias Modern & Minimalis cocok di ruang tamu | Hitam Putih Ungu Biru. Ruang keluarga. Tempat Tv. Rp 2.200.000
Divider Pembatas Ruangan / Lemari Hias Partisi DV 150 AVANTI Rp 4.483.000
free ongkir lemari hias penyekat ruangan jati bufet meja Tv minimalis Rp 11.800.000
Free ongkir Meja hias tempat televisi/Tv ukir model lengkung lemari hias sekat ruangan jati Rp 3.700.000
Furniture Jati Bufet Partisi Jati/ Lemari Sekat Hias Pajangan Ruang Rp 7.200.000
Furniture Jati Furniture Lemari Kaca Hias - Lemari Penyekat Ruangan Rp 4.250.000
Furniture Jati Jepara Bufet Laci Simple Minimalis Meja Tv Lemari Hias Rp 3.650.000
Furniture Jepara Lemari pajangan kayu jati - lemari kaca hias ruang Rp 4.250.000
Furniture Jepara Lemari pojok hias kayu jati - lemari pajangan ruang Rp 3.050.000