Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
meja aquarium sarbaguna bahan full kayu minimalis
33%
Rp 325.000
Rp 487.500
Derna Store
Jakarta Selatan
meja aquarium sarbaguna bahan full kayu minimalis
33%
Rp 325.000
Rp 487.500
LANGKAHKU STOREE
Jakarta Selatan
Meja Rak Kayu / Meja Dispenser / Meja Aquarium / Meja Kopi - [RACKO]
Rp 260.000
aku lakula
Bekasi
4.8 Terjual 250
meja kompor kayu jati belanda 70x45x70, meja aquarium,meja serbaguna
Rp 135.500
American Signature Wood
Kab. Bekasi
4.6 Terjual 30
TERBARU meja kayu aquarium susun | Rak kayu serbaguna 2 tingkat
Rp 209.000
Arlott Draft Porsche
Bandung
Meja Aquarium Sederhana Kayu Jati Belanda - Putih, 60 X 40 X 70 Mk723
Rp 385.000
Asia Forestama
Jakarta Pusat
TERBARU meja kayu aquarium susun | Rak kayu serbaguna 2 tingkat
Rp 209.000
Clipboard Murchana
Semarang
meja kompor kayu jati belanda 70x45x70, meja aquarium,meja serbaguna
Rp 155.500
diva16wood
Kab. Bekasi
4.6 Terjual 70
meja aquarium ukiran mewah bahan kayu jati
Rp 3.500.000
DUA PUTRA FURNITUREE
Kab. Jepara
5 Terjual 1
meja kayu jati Belanda/untuk meja tulis/aquarium/laptop dll
Rp 279.000
DUNIA MEUBEL ONLINE
Jakarta Barat
5 Terjual 50
meja aquarium kayu minimalis
Rp 800.000
dunia mebel87
Jakarta Barat
4.6 Terjual 10
meja rak meja kompor meja aquarium 80×45×65cm full kayu jati Belanda
Rp 249.000
ENI ONLINE
Tangerang
5 Terjual 17

Jual meja aquarium kayu Murah Online Terbaik & Terlengkap


Meja aquarium adalah alat yang digunakan untuk menahan air dan ikan di dalam aquarium. Meja ini tidak hanya berfungsi sebagai alas untuk aquarium, tetapi juga memberikan tambahan keindahan pada ruangan itu. Meja aquarium biasanya terbuat dari kayu karena kayu lebih mudah dipotong sesuai dengan ukuran yang diinginkan, memiliki daya tahan lebih lama dan mudah didapatkan. 


Selain itu, meja aquarium yang terbuat dari kayu memiliki tampilan estetis yang indah dan bisa disesuaikan dengan gaya arsitektur interior rumah atau apartemen Anda. Keunggulan utama meja aquarium kayu adalah kemampuan mereka untuk menahan berat beban, bersifat anti bocor, mudah dipindahkan, fleksibel, dan sangat awet. Selain itu, meja ini juga dapat dengan mudah disesuaikan dengan warna tembok atau perabot lain di ruangan Anda agar nyaman dipandang mata.


Memilih Meja Aquarium Yang Tepat


1. Memilih meja aquarium yang tepat dapat memberikan keindahan dan manfaat bagi pemilik aquarium. Pertama-tama, Anda harus memilih ukuran yang tepat. Ukuran meja aquarium harus sesuai dengan ukuran aquarium sehingga ikan tidak tertekan dan airnya tetap bersih. Selain itu, pastikan juga bahwa meja aquarium berada di tempat yang aman untuk mencegah risiko kebocoran atau kerusakan lainnya terhadap furniture rumah Anda.


2. Ketika memilih kayu untuk meja aquarium, penting untuk melihat kualitas kayunya agar kualitas produk lebih baik. Beberapa kayu yang umum digunakan adalah cedar, mahoni, oak atau teak. Semua jenis ini sangat direkomendasikan karena mereka memiliki ketahanan alami terhadap jamur dan serangan percikan air laut atau air tawar dari akhir aquarium. Kayu ini juga ringan namun solid sehingga mudah dipindahkan tanpa merusak struktur utamanya.


Perawatan Meja Aquarium Kayu


1. Perawatan yang tepat sangat penting agar meja aquarium Anda bisa bertahan lama. Pertama-tama, pastikan kayu tidak cepat lapuk dengan memastikannya selalu dibasahi dan terhindar dari kelembaban berlebihan. Gunakan cat atau pernis khusus untuk menjaga daya tahannya dan hindarkan pemakaian produk pelapis yang mengandung asam yang dapat merusak kayunya.


2. Pastikan untuk mencegah sinar matahari langsung masuk ke ruangan tempat meja aquarium terletak, atau gunakan tirai tebal di sana jika ini tidak mungkin dilaksanakan. Selain itu, gunakan aliran udara yang baik di sekitarnya agar air panas atau udara lembab tidak menyerpihkan warna asli kayunya.


3. Untuk melindungi meja Aquarium Anda secara efektif, pastikan benda-benda lain di dekatnya juga serupa dengan material kayu sehingga mereka akan bereaksi secara keseluruhan ketika adanya paparan sinar matahari langsung; misalnya, sofa dan furniture rumahan lainnya harus terbuat dari material serupa dengan meja aquarium Anda.


Menggunakan Meja Aquarium dengan Betul


Pembersihan


Pembersihan adalah hal penting yang harus dilakukan secara teratur ketika menggunakan meja aquarium. Penting untuk memastikan bahwa Anda membersihkan meja dengan benar dan hati-hati agar tidak merusaknya. Saat membersihkan, gunakan sikat atau spons lembut dan sabun untuk menghilangkan kotoran yang tertelan di permukaannya. Pastikan juga untuk selalu membilasnya dengan air hingga bersih setelah dibersihkan agar tidak ada bekas sabun pada kayunya.


Posisi aquarium


Selain itu, pastikan juga bahwa aquarium Anda berdiri tegak di atas meja aquarium kayu supaya tahan lama. Ini mencegah kerusakan akibat kebocoran air atau tekanan berlebih pada bagian bawah aquarium, sehingga mejanya tetap awet lama dan indah dipandang. Jangan lupa untuk melindunginya dari sinar matahari langsung saat disimpan supaya warna asli kayunya masih terlindungi dengan baik.


Waspada jampur


Anda perlu berhati-hati ketika menggunakan meja aquarium kayu karena produk ini rentan terhadap serangan jamur dan paparan air garam atau tawar dari akhir aquarium Anda.


Fungsi Meja Aquarium Kayu


Meja aquarium kayu juga dapat digunakan untuk memperindah tampilan dinding rumah Anda. Dengan menggabungkan meja aquarium kayu dengan akuarium, Anda bisa mendapatkan kombinasi warna yang indah dan menarik. Akuarium besar di atas meja ini akan membuat ruangan terlihat lebih luas dan penuh cahaya, sementara desainnya memberikan sentuhan artistik yang unik pada interior rumah Anda.


Selain itu, meja aquarium kayu juga sangat cocok untuk berfungsi sebagai penghias akuarium. Dengan desain modern dan elegan, meja ini akan membuat akuarium Anda semakin cantik dan stylish setelah dipadupadankan dengan peralatan tempat ikan seperti lampu LED, filter air, pompa udara, tanaman hias ataupun ornament-ornamen lainnya. Meja inilah yang kemudian memberikan kesan eksklusif pada dekorasi interiror ruangan Anda.


Dapatkan meja aquarium kayu Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual meja aquarium kayu berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model meja aquarium kayu yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan produk Meja seperti Meja Bar, Meja Marmer, Meja Kayu Jati, Meja Kaca, dan meja aquarium kayu terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli meja aquarium kayu online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli meja aquarium kayu online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan meja aquarium kayu murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk meja aquarium kayu yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

meja aquarium sarbaguna bahan full kayu minimalis Rp 487.500
meja aquarium sarbaguna bahan full kayu minimalis Rp 487.500
Meja Rak Kayu / Meja Dispenser / Meja Aquarium / Meja Kopi - [RACKO] Rp 260.000
meja kompor kayu jati belanda 70x45x70, meja aquarium,meja serbaguna Rp 135.500
TERBARU meja kayu aquarium susun | Rak kayu serbaguna 2 tingkat Rp 209.000
Meja Aquarium Sederhana Kayu Jati Belanda - Putih, 60 X 40 X 70 Mk723 Rp 385.000
TERBARU meja kayu aquarium susun | Rak kayu serbaguna 2 tingkat Rp 209.000
meja kompor kayu jati belanda 70x45x70, meja aquarium,meja serbaguna Rp 155.500
meja aquarium ukiran mewah bahan kayu jati Rp 3.500.000
meja kayu jati Belanda/untuk meja tulis/aquarium/laptop dll Rp 279.000
meja aquarium kayu minimalis Rp 800.000
meja rak meja kompor meja aquarium 80×45×65cm full kayu jati Belanda Rp 249.000