Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Aditech ISP 886 Meja Bar dan Cafe - Kaca
Rp 2.661.000
GUDANG FURNITURE
Tangerang Selatan
AF - Meja Bar / Meja Mini Bar Rumah - HFH003
Rp 5.690.500
Akina Furniture
Tangerang
Bar Mat Bartender Karet Silicone Rubber Barista Anti Slip Alas Meja Dapur Tatakan Gelas Kopi Teh
67%
Rp 27.999
Rp 85.000
GarmentMarts Official Store
Surabaya
bar mat rubber non slip / alas meja bar dapur cafe / tatakan gelas
35%
Rp 99.000
Rp 153.000
Poppyy Shop
Kab. Bekasi
Bar Table Meja Bar Industrial Furniture Interior Decor Cindy Bar Table
Rp 2.158.000
Desa Kustompart
Bekasi
Bar Table Meja Bar Industrial Furniture Interior Decor Diana Bar Table
Rp 2.860.000
Desa Kustompart
Bekasi
Bar Table Meja Bar Set Industrial Furniture Interior Decor Cindy Set
Rp 5.077.800
DESA Supply Co.
Bekasi
CANKA Dimatteo - Meja Bar Cafe Klasik Bundar jati | Round Table
Rp 3.499.000
CANKA JAYA FURNITURE
Kab. Jepara
CANKA Socha Set Meja Makan Meja Dapur + 4 Kursi Bar Tinggi Minimalis
Rp 4.599.000
CANKA JAYA FURNITURE
Kab. Jepara

Jual Meja Bar Murah Online Terbaik & Terlengkap


Meja bar adalah bagian penting dari banyak pub atau restoran, berfungsi sebagai tempat untuk membuat atau meletakan makanan dan minuman. Meja Bar terdiri dari beberapa jenis yang berbeda sesuai dengan kebutuhan anda. Meja Bar Basah digunakan untuk menyimpan bahan-bahan cair seperti bir, koktail, dan lainnya. Sebaliknya, meja bar kering diperuntukkan untuk menempatkan toping makanan atau minuman. Selain itu, ada meja bar pengaduk makanan yang biasanya digunakan oleh bartender atau chef untuk membuat campuran makanan dan minuman tertentu. Terakhir adalah meja bar bom yang merupakan jenis meja yang diletakkan di sudut ruangan dimana para tamu bisa menghabiskan waktu mereka dengan nyaman sembari memesan minuman favorit mereka.


Meja Bar adalah sebuah mebel yang memiliki tinggi antara 40-90 cm dan panjang kira-kira 3m. Meja Bar adalah pilihan yang sangat populer di rumah modern atau restoran saat ini, karena memberikan solusi untuk ruangan kecil tetapi juga memungkinkan Anda merancang interior ideal. Dengan desain uniknya, meja bar akan menambah suasana romantis ke ruangan dan tempat makan bersama orang yang Anda cintai lebih mudah diatur dengan meja bar. Ini juga memberikan fungsi fleksibel untuk digunakan sebagai area penyimpanan atau tempat minum serta dapat disesuaikan dengan gaya apapun pada interior rumah atau restoran Anda.


Fungsi Meja Bar


Meja bar mempunyai fungsi yang penting bagi restoran. Pertama, meja bar berfungsi sebagai tempat untuk membuat makanan dan minuman. Dengan menggunakan meja bar, para bartender dapat dengan cepat dan mudah melayani pelanggan mereka. Kedua, meja bar juga bisa digunakan untuk memberikan fasilitas kepada pengunjung. Hal ini karena beberapa model meja disediakan dengan berbagai fitur yang dapat dimanfaatkan oleh tamu, termasuk ruang penyimpanan di sisi lainnya atau rak buku di salah satu sisinya. Ketiga, meja-meja juga dapat digunakan untuk menciptakan suatu tempat ideal bagi para tamu untuk bersantai dan relaksasi setelah seharian bekerja keras. Meja Bar terdiri dari material kayu tebal yang dirancang sedemikian rupa agar mampu menahan bobot ornamen atau peralatan tambahan lainnya tanpa goyah secara visual begitu indah ketika dipadukan dengan furniture lainnya di area publik anda. Terakhir adalah tentang desain ruangan publik yaitu bentuknya sanggup mengatur letak semua item furnitur eagar layout terlihat rapi namun tetap cozy dan nyaman di pandangan mata para pengunjung.


Tips dan Trik Membeli Meja Bar


Ketika Anda memutuskan untuk membeli meja bar, hal pertama yang harus dilakukan adalah menentukan desain yang diinginkan. Jika Anda ingin sebuah meja bar basah, kering, atau pengaduk makanan? Apakah Anda ingin terlihat modern atau minimalis? Sertai ini dengan jenis bahan dan ukurannya supaya anda dapat mendapatkan hasil terbaik sesuai kebutuhan Anda.


Selain itu, latar belakang toko yang akan melayani anda sangat penting untuk dipelajari. Pastikan mereka telah berpengalaman dalam bidang ini dan bisa memberikan informasi tentang produk-produknya serta layanan pelayanannya yang baik. Ini penting agar anda tahu apakah mereka benar-benar ahli dalam menjual produk meja bar dan pastinya akan memberikan harganya sesuai dengan standar pasaran saat ini.


Harga Meja Bar


Harga meja bar basah bervariasi tergantung pada jenis dan bahan dari meja. Harganya biasanya dimulai dari sekitar Rp. 2.000.000.


Meja-meja ini umumnya terbuat dari kayu, stainless steel, atau logam lainnya dengan berbagai ukuran dan desain yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan konsumen tertentu. Beberapa model juga menyediakan tempat penyimpanan di sisi lainnya untuk menambah fitur praktis bagi para pecinta minuman keras atau makanan ringan yang ingin mendapatkan penampilan stylish di area publik Anda.


Harga meja bar kering cenderung lebih murah ketimbang harga meja basah karena tidak perlu dilengkapi dengan drainase atau faucet air panas / dingin seperti pada meja basah. Jenis ini diproduksi dengan material yang sama seperti kayu, stainless steel, besi cor, dan aluminium namun disesuaikan dengan bentuk modern minimalis agar cocok digunakan di restoran mewah anda tanpa harus merogoh kocek bank yang lebih dalam. Harganya dimulai dari sekitar Rp. 1.000.000.


Beli Meja Bar di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Meja Bar berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Meja Bar yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Meja Bar serta berabagai Meja lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Meja Bar online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Meja Bar online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Meja Bar murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Meja Bar yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ Pertanyaan Seputar Meja Bar


Meja bar itu apa?

Meja untuk menyajikan atau meletakan makanan dan minuman.


Berapa tinggi standar meja bar?

Umumnya memiliki tinggi yaitu 105cm.


Berapa ukuran meja bar dapur?

Untuk ukuran ideal sebuah meja bar adalah 95 -120 cm.


Berapa tinggi meja mini bar?

HIngga 110 - 115 sentimeter.


Meja bartender disebut apa?

Disebuut counter.



meja warkop minimalis meja bar warkop desain meja warkop Rp 6.400.000
meja warkop sederhana meja warkop minimalis meja bar warkop Rp 6.400.000
meja bar warkop desain meja warkop meja kursi warkop harga Rp 6.400.000
Aditech ISP 886 Meja Bar dan Cafe - Kaca Rp 2.661.000
AF - Meja Bar / Meja Mini Bar Rumah - HFH003 Rp 5.690.500
Bar Mat Bartender Karet Silicone Rubber Barista Anti Slip Alas Meja Dapur Tatakan Gelas Kopi Teh Rp 85.000
bar mat rubber non slip / alas meja bar dapur cafe / tatakan gelas Rp 153.000
Bar Table Meja Bar Industrial Furniture Interior Decor Cindy Bar Table Rp 2.158.000
Bar Table Meja Bar Industrial Furniture Interior Decor Diana Bar Table Rp 2.860.000
Bar Table Meja Bar Set Industrial Furniture Interior Decor Cindy Set Rp 5.077.800
CANKA Dimatteo - Meja Bar Cafe Klasik Bundar jati | Round Table Rp 3.499.000
CANKA Socha Set Meja Makan Meja Dapur + 4 Kursi Bar Tinggi Minimalis Rp 4.599.000