Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Aonez Meja Lipat Laptop Portable Meja Belajar Lipat Laptop Serbaguna
20%
Rp 80.000
Rp 100.000
KevinShop
Bekasi
4 Terjual 5
Coretech Elenco Meja Belajar Makan Lipat Anak Laptop Portable
57%
Rp 77.500
Rp 180.000
Goto Living
Tangerang
4.8 Terjual 364
FT001 - Meja Laptop Lipat / Meja Portable Serbaguna Belajar Anak & Dewasa
51%
Rp 65.660
Rp 134.000
Avery Furnitures Official Store
Surabaya
Gratis Ongkir Meja Belajar Lipat Plastik Anak Spiderman/ Lap Desk Napolly
35%
Rp 166.800
Rp 256.500
Eton Chagrin
Depok
Gratis Ongkir Meja Kerja Lipat / Meja Belajar/ Meja Lipat Portable Aluminium Terbaru
35%
Rp 559.700
Rp 861.000
Eton Chagrin
Depok
5 Terjual 1
Gratis Ongkir Meja Lipat Dinding Meja Belajar Meja Kerja Meja Serbaguna 60 X 40
35%
Rp 225.300
Rp 346.500
Eton Chagrin
Depok
Meja Belajar Anak | Meja Ngaji | Meja Laptop | Meja Lipat | Meja Makan
9%
Rp 160.000
Rp 176.000
DENASTA STORE
Kab. Tangerang
meja belajar kayu lipat motif anak perempuan - meja belajar anak kayu
Rp 25.999
KadoPerabot
Kab. Tangerang
meja belajar kayu lipat
Rp 58.000
Deli Perkasa
Medan
5 Terjual 1
MEJA BELAJAR LIPAT KARAKTER FLAMINGOS ANAK
25%
Rp 60.000
Rp 80.000
harjahade.id
Kab. Bandung
MEJA BELAJAR LIPAT KARAKTER HEWAN LUCU ANAK
25%
Rp 60.000
Rp 80.000
harjahade.id
Kab. Bandung
MEJA BELAJAR LIPAT KARAKTER POOH ANAK
25%
Rp 60.000
Rp 80.000
harjahade.id
Kab. Bandung

Jual Meja Belajar Lipat Online Terbaik & Terlengkap


Meja Belajar Lipat adalah meja yang dilengkapi dengan banyak fitur multifungsi, sehingga dapat memenuhi kebutuhan berbagai macam aktivitas. Meja belajar lipat ini menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan tambahan untuk pengguna. Meja ini sangat cocok digunakan di ruangan kelas, rumah tangga, ataupun tempat lainnya. Kelebihannya termasuk dari desain yang kompak juga ringkas, material berkualitas tinggi, sistem penguncian aman, konfigurasi serbaguna untuk berbagai macam fungsi, manfaat dari fungsi ganda dan daya tahan lama.


Manfaat utama dari pada meja belajar lipat adalah fleksibilitasnya dan mobilitasnya. Karena mejanya berlapis plastik tebal, Anda tidak perlu cemas tentang bahan terkelupas setelah digunakan beberapa waktu. Selain itu, material ini juga ringkih sehingga sesuai untuk orang yang sering berpindahan tinggal tanpa harus repot membawa meja besar.


Keamanan


Keamanan merupakan salah satu faktor utama yang harus dipertimbangkan saat memilih meja belajar lipat. Meja ini dirancang dengan sistem pengunci khusus untuk mencegah pengguna lain dari menyentuh atau menggunakannya tanpa izin. Selain itu, material yang digunakan juga perlu diperhatikan karena akan sangat mempengaruhi tingkat kekuatan dan keawetannya. Material seperti kayu, besi, plastik, atau logam harus dipilih secara cermat agar mudah disimpan dan tidak mudah rusak dalam waktu lama.


Fungsionalitas


Fungsi utama dari pada meja belajar lipat yaitu untuk menyediakan ruang kerja yang fleksibel dan nyaman bagi pengguna. Meja ini ideal digunakan di ruang kelas, rumah tangga, ataupun tempat lainnya. Meja ini juga memiliki konfigurasi serbaguna yang bisa disesuaikan dengan berbagai macam kebutuhan aktivitas pembelajaran masing-masing individu. Fitur seperti tinggi permukaan meja, posisi duduk yang ergonomis, dan daya tarik estetika termasuk hal penting untuk memberikan kenyamanan ekstra saat digunakan.


Selain itu, fitur ganda juga merupakan salah satu faktor utama ketika memilih meja belajar lipat. Beberapa model modern seperti meja belajar kayu dilengkapi dengan lemari penyimpanan atau rak buku agar para siswa bisa menyimpan barang-barang mereka dengan mudah dan terorganisir. Fungsionalitas multi-fungsi lainnya termasuk enam titik penguncian mesin, desain unik persegi panjang, pintu gulungan tunggal, kaki telescopic tinggi rendah, dan banyak lagi fitur yang didesain sedemikian rupa untuk membuat meja ini semakin fungsional dan hemat ruangan di mana pun Anda menggunakannya.


Keunggulan


Keunggulan meja belajar lipat adalah banyak fitur yang ditawarkannya. Desainnya kompak dan ringkas, tetapi masih memiliki fungsi multi-fungsi lengkap. Meja ini dilengkapi dengan enam titik penguncian mesin untuk memastikan keamanan pengguna, sistem pengunci khusus untuk mencegah pengguna lain dari menyentuh atau menggunakannya tanpa izin, material berkualitas tinggi, pintu gulungan tunggal untuk lebih mudah berpindah antara ruangan, dan desain unik persegi panjang yang memberikan fleksibilitas dan aktivitas tambahan bagi para pengguna. Dengan semua fitur tersebut, meja lipat ini akan memberikan manfaat tertentu bagi aneka macam kegiatan belajar maupun bekerja di rumah atau sekolah.


Selain itu, meja ini juga dirancang dengan posisi duduk ergonomis agar siapa pun yang menggunakannya nyaman saat melaksanakan tugas mereka di atasnya. Hal ini penting agar produktivitas tetap optimal meski para siswa harus berlama-lama duduk di depannya saat melaksanakan pembelajaran mereka. 


Tips Memilih Meja Belajar Lipat


1. Penting untuk mempertimbangkan ukuran meja belajar lipat yang Anda inginkan. Anda harus memastikan bahwa meja tersebut sesuai dengan ruangan mana pun yang akan digunakan dan cukup luas untuk menyimpan banyak barang tanpa terlalu berantakan. Untuk itu, pastikan Anda mengetahui dimensi dari setiap model sebelum membelinya.


2. Pilihlah desain dan bahan meja belajar lipat yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Berbagai jenis material plastik tebal tersedia di pasaran saat ini, salah satunya adalah polypropylene (PP) atau polyethylene (PE). Material-material ini sangat kokoh dan mudah dibersihkan sehingga cocok bagi pengguna rumahan maupun profesional.


3. Pembelian meja belajar lipat tidak lengkap tanpa pengertian tentang cara menggunakannya secara benar. Apabila masih merasa bingung, tanyalah kepada penjual untuk mendapat petunjuk lebih lanjut tentang panduan operasi produknya agar tidak salah membeli.


Dapatkan Meja Belajar Lipat Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Meja Belajar Lipat berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Meja Belajar yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan harga Meja Belajar Lipat terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Meja Belajar Lipat online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Meja Belajar Lipat online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Meja Belajar Lipat berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Meja Belajar Lipat yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

Aonez Meja Lipat Laptop Portable Meja Belajar Lipat Laptop Serbaguna Rp 100.000
Coretech Elenco Meja Belajar Makan Lipat Anak Laptop Portable Rp 180.000
FT001 - Meja Laptop Lipat / Meja Portable Serbaguna Belajar Anak & Dewasa Rp 134.000
Gratis Ongkir Meja Belajar Lipat Plastik Anak Spiderman/ Lap Desk Napolly Rp 256.500
Gratis Ongkir Meja Kerja Lipat / Meja Belajar/ Meja Lipat Portable Aluminium Terbaru Rp 861.000
Gratis Ongkir Meja Lipat Dinding Meja Belajar Meja Kerja Meja Serbaguna 60 X 40 Rp 346.500
Meja Belajar Anak | Meja Ngaji | Meja Laptop | Meja Lipat | Meja Makan Rp 176.000
meja belajar kayu lipat motif anak perempuan - meja belajar anak kayu Rp 25.999
meja belajar kayu lipat Rp 58.000
MEJA BELAJAR LIPAT KARAKTER FLAMINGOS ANAK Rp 80.000
MEJA BELAJAR LIPAT KARAKTER HEWAN LUCU ANAK Rp 80.000
MEJA BELAJAR LIPAT KARAKTER POOH ANAK Rp 80.000