Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Furniture Jati Jepara Meja Kursi Makan Simple Meja Makan Cafe Kayu
9%
Rp 2.600.000
Rp 2.850.000
57 Meuble Jepara
Kab. Jepara
JTR set meja cafe, meja resto kayu jati belanda
Rp 685.000
sumber_barokah_furniture
Tangerang Selatan
5 Terjual 2
Kursi Meja Bar Botol Kayu Trembesi Bangku Makan Cafe/Dapur Jepara
Rp 3.200.000
Central Djava Furniture
Kab. Jepara
5 Terjual 1
meja bar cafe berkaulitas tinggi dengan bahan kayu jati belanda
23%
Rp 1.069.000
Rp 1.389.700
Aizen Store
Jakarta Pusat
meja bar cafe meja makan meja restoran modern kayu mahoni
Rp 1.500.000
Asia wood
Tangerang
Meja Bar Cafe Resto Kayu Besi Tinggi Minimalis/Bar Table SASBEG
10%
Rp 904.900
Rp 999.900
Tokuniqu
Jakarta Barat
Meja Cafe Kayu Bulat / Diningset Kayu 4 Kursi-Device
Rp 3.670.000
Karsindo Perabot
Kab. Sidoarjo
meja cafe kayu jati Belanda
23%
Rp 591.000
Rp 768.300
Teman Perabotan
Jakarta Selatan
Meja Cafe Meja Kayu Jati Industrial Furniture Meja Tamu Cage Table
Rp 2.500.000
DESA Supply Co.
Bekasi
meja cafe/resto/meja makan kayu jati belanda
Rp 700.000
sumber_barokah_furniture
Tangerang Selatan
5 Terjual 1
meja dapur minimalis meja cafe meja makan kayu mahoni asli kaki besi
Rp 1.350.000
Asia wood
Tangerang
meja kursi cafe kayu jati Belanda
23%
Rp 855.000
Rp 1.111.500
Teman Perabotan
Jakarta Selatan

Jual Meja Cafe Kayu Murah Online Terbaik & Terlengkap


Meja cafe kayu adalah jenis meja yang terbuat dari bahan kayu. Meja cafe ini digunakan sebagai tempat untuk menyajikan makanan, minuman, dan makanan lainnya di kafe atau restoran. Meja cafe kayu memiliki beragam manfaat dan kelebihan bagi para pemilik kafe atau restoran. Ini termasuk estetika tambahan yang ditawarkan oleh mebel jenis ini, daya tahan lebih lama, mudah dipelihara, serta nilai fungsionalitas yang jauh lebih baik. Dengan penggunaan furniture kayu yang tepat di ruangan komersial Anda akan memberikan gaya interior tradisional dengan sentuh modern untuk estetika yang unik dan menarik bagi pelanggan Anda.


Aneka Jenis Meja Cafe Kayu


Meja Cafe kayu seringkali menjadi pilihan bagi pemilik Cafe karena tampilannya yang hangat, alami, dan dapat memberi suasana yang nyaman kepada pengunjung. Berikut beberapa contoh desain dan jenis produk meja Cafe kayu:


Meja Cafe Kayu Solid

Meja ini terbuat dari potongan kayu utuh seperti kayu jati, oak, atau sungkai. Keistimewaan dari meja jenis ini terletak pada bentuk dan pola alami kayunya, yang menampilkan tekstur dan serat kayu dengan begitu menarik. Keautentikan materialnya seringkali menjadi daya tarik utama bagi pelanggan yang mencari suasana alami dan hangat saat menikmati kopi atau makanan di Cafe.


Meja Cafe Kayu Reklamasi

Menyandang nilai estetika dan etika, meja kayu reklamasi dibuat dari kayu daur ulang, misalnya kayu bekas bangunan lama atau perabotan. Karakteristik utama dari meja ini adalah tampilannya yang rustic, penuh dengan karakter dan cerita dari kayu yang telah berumur.


Meja Cafe Kayu dengan Kaki Logam

Inovasi dalam desain meja Cafe datang dalam bentuk kombinasi permukaan meja kayu dengan kaki logam, entah itu besi atau stainless steel. Tampilan yang dihasilkan adalah kombinasi sempurna antara modern dan industri, memberikan sentuhan kontemporer pada setiap ruangan.


Meja Cafe Kayu Lipat

Kepraktisan menjadi kata kunci dari meja lipat kayu. Desain ini sangat cocok untuk Cafe dengan ruang yang terbatas atau bagi pemilik yang ingin fleksibilitas dalam mengatur ulang layout. Kemudahan dalam penyimpanan dan pengaturan ruang membuatnya menjadi pilihan favorit bagi banyak pengusaha Cafe.


Meja Cafe Kayu dengan Penyimpanan Bawah

Desain yang fungsional sering kali menjadi pertimbangan utama dalam bisnis. Meja dengan rak atau laci di bagian bawahnya menawarkan solusi penyimpanan tambahan, seperti untuk menyimpan menu, bumbu, atau alat tulis.


Meja Bundar Kayu

Menawarkan suasana yang lebih intim, meja bundar kayu ideal untuk pembicaraan berkelompok atau kencan. Bentuknya yang memudahkan interaksi antar pengunjung menjadikannya pilihan populer di banyak Cafe.


Meja Panjang Komunal

Mewadahi interaksi sosial di sebuah Cafe, meja panjang komunal bisa menampung banyak orang sekaligus. Bagi Cafe yang memiliki konsep komunal atau interaktif, meja jenis ini adalah pilihan yang sempurna.


Saat memilih meja untuk Cafe, selalu pertimbangkan kebutuhan, tema, dan target pasar Anda untuk mendapatkan pilihan terbaik.


Manfaat Penggunaan Meja Cafe Kayu yang Tepat


Meja cafe kayu, tak hanya sebagai tempat menaruh makanan dan minuman, memiliki berbagai fungsi lain yang menambah nilai estetika, kenyamanan, dan fungsionalitas pada suatu kafe. Berikut adalah beberapa fungsi meja cafe kayu:


Menyajikan Makanan dan Minuman

Ini adalah fungsi dasar dari meja kafe. Meja menyediakan permukaan datar dan stabil untuk menaruh makanan, minuman, dan berbagai item lainnya seperti gula, garam, bumbu, dan lain-lain.


Sebagai Media Interaksi

Meja cafe menjadi titik sentral di mana pelanggan duduk, berbicara, bekerja, atau bahkan bertemu dengan orang baru. Meja cafe mendukung interaksi sosial yang terjadi di ruangan tersebut.


Estetika dan Tema Dekorasi

Material kayu sering dipilih karena daya tarik alaminya yang hangat. Meja cafe kayu bisa menambahkan sentuhan estetika dan mendukung tema dekorasi tertentu, seperti rustik, tradisional, modern, atau industri.


Sebagai Penyimpanan Tambahan

Beberapa meja cafe dirancang dengan rak atau laci di bawahnya untuk menyimpan barang-barang seperti majalah, koran, atau bahkan peralatan makan.


Menambahkan Kenyamanan

Meja cafe kayu yang dirancang dengan ergonomis dan dipadukan dengan kursi yang nyaman dapat meningkatkan kenyamanan pelanggan, membuat mereka ingin berlama-lama di kafe tersebut.


Sebagai Media Promosi

Terkadang, meja cafe kayu bisa digunakan untuk menempelkan brosur, menu, atau promosi lainnya. Permukaan meja bisa didekorasi atau dicat dengan logo cafe, slogan, atau desain lain untuk menarik perhatian pelanggan.


Dapatkan Meja Cafe Kayu Berkualitas dengan Harga Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Meja Cafe Kayu berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Meja Cafe Kayu yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.


Aneka pilihan harga Meja Cafe Kayu terbaik sesuai keinginan anda pasti tersedia. Cek dan dapatkan juga macam-macam produk meja yang lain seperti Meja TV, Meja Rias, Meja Komputer Minimalis, Meja Makan, dan masih banyak lagi. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Meja Cafe Kayu online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Meja Cafe Kayu online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Meja Cafe Kayu murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Meja Cafe Kayu yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ – Pertanyaan Umum Seputar Produk Meja Cafe Kayu


Apa keuntungan menggunakan meja cafe kayu?

Meja cafe kayu menawarkan estetika alami dan hangat, tahan lama jika dirawat dengan baik, dan dapat mudah didekorasi atau diubah sesuai tema kafe. Kayu juga merupakan material yang relatif mudah dikerjakan, memungkinkan desain kustom.


Bagaimana cara merawat meja cafe kayu agar tetap awet?

Hindari paparan cairan berkepanjangan. Jika tumpahan terjadi, segera bersihkan. Gunakan lap yang lembab untuk membersihkannya dan keringkan segera. Gunakan pelindung atau alas ketika menaruh barang panas. Periodik, olesi kayu dengan minyak khusus untuk melindunginya dari kerusakan.


Apa jenis kayu yang paling baik untuk meja cafe?

Jenis kayu tergantung pada anggaran dan kebutuhan. Kayu keras seperti jati, mahoni, atau oak umumnya lebih tahan lama dan tahan terhadap goresan. Namun, kayu seperti pinus atau kayu palet bisa menjadi pilihan yang lebih ekonomis.


Apakah meja cafe kayu tahan terhadap cuaca jika diletakkan di luar ruangan?

Banyak meja cafe kayu yang dirancang untuk indoor. Namun, jika ingin diletakkan outdoor, pastikan menggunakan kayu yang tahan cuaca seperti jati, atau gunakan lapisan pelindung khusus untuk melindungi dari hujan dan sinar matahari.


Apakah meja cafe kayu bisa disesuaikan dengan ukuran dan desain yang saya inginkan?

Ya, banyak pengrajin atau produsen mebel yang menawarkan jasa custom-made, di mana Anda bisa memilih ukuran, bentuk, dan desain sesuai keinginan.

Furniture Jati Jepara Meja Kursi Makan Simple Meja Makan Cafe Kayu Rp 2.850.000
JTR set meja cafe, meja resto kayu jati belanda Rp 685.000
Kursi Meja Bar Botol Kayu Trembesi Bangku Makan Cafe/Dapur Jepara Rp 3.200.000
meja bar cafe berkaulitas tinggi dengan bahan kayu jati belanda Rp 1.389.700
meja bar cafe meja makan meja restoran modern kayu mahoni Rp 1.500.000
Meja Bar Cafe Resto Kayu Besi Tinggi Minimalis/Bar Table SASBEG Rp 999.900
Meja Cafe Kayu Bulat / Diningset Kayu 4 Kursi-Device Rp 3.670.000
meja cafe kayu jati Belanda Rp 768.300
Meja Cafe Meja Kayu Jati Industrial Furniture Meja Tamu Cage Table Rp 2.500.000
meja cafe/resto/meja makan kayu jati belanda Rp 700.000
meja dapur minimalis meja cafe meja makan kayu mahoni asli kaki besi Rp 1.350.000
meja kursi cafe kayu jati Belanda Rp 1.111.500