Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Customer Bpk Johanes,Meja Dapur Granit,Top Table Granit
15%
Rp 3.070.700
Rp 3.612.500
fauziana store
Jakarta Barat
Customer Ibu Baby Meja Dapur Granit
15%
Rp 5.567.500
Rp 6.550.000
fauziana store
Jakarta Barat
Granit egypt red /granit dapur /meja granit
23%
Rp 972.000
Rp 1.263.600
Aizen Store
Jakarta Pusat
GRANIT MEJA DAPUR 90X180 / GRANIT LANTAI DINDING CORAK MARMER COVE
Rp 1.010.526
BSA Gallery
Kab. Bandung Barat
Meja Dapur x Marmer Kitchen 60 Granit Hongzhuo Wallpaper 500CM Stiker
5%
Rp 117.325
Rp 123.500
SANDAL CIKO STORE
Jakarta Selatan
stiker wallpaper motif granit sticker dapur,meja,rak,lemari 100cmx60cm
Rp 14.000
sarana rezeki semesta
Medan
top meja dapur marmer po ibu danir / meja granit
23%
Rp 7.000.000
Rp 9.100.000
Aizen Store
Jakarta Pusat
Pasang Granit Meja Dapur
Rp 285.600
Adidaya Deluxe Interior
Jakarta Barat
5 Terjual 5
TRIM BON BON KUKU MACAN PINGGIRAN LIS KERAMIK LANTAI GRANIT MEJA DAPUR
Rp 4.000
akila collections
Surabaya
5 Terjual 100

Jual Meja Dapur Granit Murah Online Terbaik & Terlengkap


Meja dapur granit adalah salah satu pilihan material terbaik untuk meja dapur rumah Anda. Meja ini memiliki kekuatan yang luar biasa, serta tampilan estetika yang terbaik. Granit merupakan batuan beku dan keras yang berasal dari magma bawah permukaan Bumi. Material ini juga kaya akan mineral seperti silisium, alumunium, dan magnesium.


Granit sangat awet dan tahan lama; menjadi alas meja ideal untuk lingkungan masak-memasak panas dan dingin. Dengan desain interior modern saat ini semakin populer di pasaran, pemilihan meja dapur granit telah menjadi pilihan favorit bagi para penggemar perabotan rumah tangga modern.


Keuntungan Meja Dapur Granit


Kekuatan Material

Meja dapur granit menawarkan kekuatan dan kualitas yang tak tertandingi. Material ini sangat keras dan awet, membuatnya ideal untuk lingkungan masak-memasak panas dan dingin. Meja dapur granit juga mudah diperbaiki apabila terjadi kerusakan seperti retak atau goresan, tanpa harus mengganti meja utuh. Granit merupakan material yang paling cocok bagi mereka yang ingin meja dapur dengan desain modern ataupun tradisional.


Mudah Dibersihkan

Selain itu, Anda akan mendapatkan lebih banyak manfaat lainnya saat memilih meja dari batuan beku ini untuk rumah Anda; misalnya adalah kenyamanannya saat membersihkan permukaannya karena tidak mudah berserabut oleh aliran air. Kemampuannya untuk menerima sentuhan berbagai warna memberikan kebebasan estetika pada setiap sudut ruangan Anda serta fleksibilitas skala pada interior rumah tangga Anda secara umum.


Pemeliharaan dan Perawatan Meja Dapur Granit


Pemeliharaan dan perawatan meja dapur granit sangat penting untuk memastikan keandalan jangka panjang dari material ini. Tidak hanya itu, pemeliharaan yang tepat akan menghindarkan kerusakan pada meja seperti goresan atau retak. Berikut adalah beberapa cara mencegah kerusakan pada meja granit Anda:


Membersihkan Granit

Kotoran dan debu harus segera dihilangkan setiap kali terlihat, dengan cairan sabun lembut agar tidak merusak permukaannya. Sebaiknya gunakannya dengan busa lembut atau spons halus yang tidak berpori dan pastikan untuk membersihkannya secara menyeluruh sampai bersih. Setelah itu, bilas dengan air hangat untuk menghilangkan semua deterjen dan lapisi meja dengan minyak polimer pekat sesekali agar tampilan tetap cerah dan berkilau.


Mempertahankan Warna Granit

Untuk memperpanjang usia produk Anda, hindarilah penggunaanan pelarut kimia yang keras baik saat membersihkan maupun terhadap warna alami batuan tersebut apabila sedang melaksana- kan renovasi interior rumah tangga Anda.


Cara Memilih Meja Dapur Granit


Ketika memilih meja dapur granit, Anda perlu meninjau harga dan kualitas material terlebih dahulu. Granit sering dihargai dengan cara berdasarkan warna, tekstur, dan ketebalan. Ketika membeli meja granit, pastikan untuk melihat kekuatan materialnya agar tahan lama. Semakin keras batuan beku ini semakin baik juga kualitasnya.


Jangan ragu untuk bertanya pada penjual tentang mampu atau tidaknya material ini menahan panas yang ekstrim; misalnya saat Anda ingin membuat pizza atau baking bread di atas meja suatu saat nanti.


Setelah itu adalah desain meja yang akan dipilih. Desain modern sering digunakan oleh para pecinta interior rumah tangga modern ketimbang desain tradisional seperti lemari kayu tebal dan furnitur lokal lainnya dalam ruangan masak-memasak mereka . Pemilik rumah harus fokus pada detil-detil tertentu seperti polos atau bertekstur serta motif ubin mosaic yang cantik sebagai bagian dari dekorasi interior di ruangan masak-memasak mereka. Kemudian apabila Anda Berminat pada bentuk unik, pola garis yang indah, dan variasi warna gunakanlah lapisan untuk memberikan sentuhan estetika.


Membangun Meja Dapur Granit


Ketika membangun meja dapur granit, Anda perlu menyiapkan perlengkapan yang diperlukan. Hal ini termasuk alat potong, seperti pemotong besi atau batu untuk membentuk permukaan meja sesuai dengan desain Anda. Sebaiknya gunakan alat khusus untuk memotong dan mengubah bentuk; jangan gunakan palu biasa yang akan merusak material tersebut. Juga, pastikan bahwa Anda telah mendapatkan semua bahan lain yang diperlukan, seperti lem atau sealant untuk menambal berbagai bagian dan melindunginya dari kelembaban lingkungan.


Setelah itu adalah proses pengerjaannya sendiri. Untuk mulai membuat meja granit, tentunya Anda harus melihat tutorial caranya secara online maupun manual buku panduan terlebih dahulu agar hasil kerjanya maksimal sesuai dengan standar industri interior rumah tangga modern saat ini. Tentunya hal ini disertai dengan risiko tersendiri, namun ketika proses pembuatan sudah dimulai pastikanlah untuk tetap fokus agar tidak saling tabrak antara satu bagian dengan lainnya. Selain itu, Anda Juga perlu memberikan finishing terbaik pada setiap permukaan meja-termasuk polishing lapisan akhir.



Dapatkan Meja Dapur Granit Berkualitas dan Harga Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Meja Dapur Granit berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Meja Dapur Granit yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.


Aneka pilihan harga Meja Dapur Granit terbaik sesuai keinginan anda pasti tersedia. Disini anda pun akan menemukan berbagai pilihan jenis meja yang lain seperti Meja Resin, Meja Besi, Meja Kayu Jati, dan masih banyak lagi. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Meja Dapur Granit online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Meja Dapur Granit online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Meja Dapur Granit murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Meja Dapur Granit yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

Granit Meja Dapur Nero Black Rp 1.350.000
Granit Meja Dapur Star white Rp 1.100.000
Granit Meja Dapur Black Gold Rp 1.400.000
Customer Bpk Johanes,Meja Dapur Granit,Top Table Granit Rp 3.612.500
Customer Ibu Baby Meja Dapur Granit Rp 6.550.000
Granit egypt red /granit dapur /meja granit Rp 1.263.600
GRANIT MEJA DAPUR 90X180 / GRANIT LANTAI DINDING CORAK MARMER COVE Rp 1.010.526
Meja Dapur x Marmer Kitchen 60 Granit Hongzhuo Wallpaper 500CM Stiker Rp 123.500
stiker wallpaper motif granit sticker dapur,meja,rak,lemari 100cmx60cm Rp 14.000
top meja dapur marmer po ibu danir / meja granit Rp 9.100.000
Pasang Granit Meja Dapur Rp 285.600
TRIM BON BON KUKU MACAN PINGGIRAN LIS KERAMIK LANTAI GRANIT MEJA DAPUR Rp 4.000