Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
1 set meja makan marmer 6 kursi model terbaru
2%
Rp 2.650.000
Rp 2.700.000
Grosir Jati Jaya
Kab. Jepara
5 Terjual 2
5 Pcs Tatakan Piring Meja Makan Bahan Keramik Porselen
23%
Rp 848.000
Rp 1.102.400
Kitchen Corner
Jakarta Selatan
Alas Meja Serbaguna 3 Meter - Alas Makan Ala Jepang
39%
Rp 24.500
Rp 39.900
Aurel Babyshop
Tangerang Selatan
Alas Tatakan Piring Gelas Meja Makan Lingkaran PVC / Table Mats Placemats Jisoo Lingkaran Elegan
Rp 13.900
Tokpas Depok
Depok
Alas Tatakan Piring Gelas Meja Makan Rose Persegi PVC Minimalis Elegan Anti Panas / Table Mats Placemats Rose
Rp 11.600
Tokpas Depok
Depok
Atria Orbit Meja Makan Minimalis
63%
Rp 739.000
Rp 1.999.000
Atria Official Store
Jakarta Barat

Jual Meja Makan Murah Online Terbaik & Terlengkap


Meja makan adalah suatu perabot yang berfungsi sebagai tempat untuk mengatur dan menikmati makanan. Meja makan biasanya terdiri dari atas meja, kursi, dan bantalan di sekitarnya. Meja makan penting bagi rumah tangga modern karena memberikan ruang untuk meluangkan waktu dengan keluarga saat mereka berkumpul untuk membicarakan hal-hal penting atau semata-mata hanya untuk melepaskan penat setelah bekerja. Dengan meja ini juga Anda akan lebih mudah dalam membersihkannya ketimbang lantai atau sofa.


Selain itu, fungsinya bukan hanya sebagai tempat untuk melayani hidangan tetapi juga bisa digunakan sebagai pusat gaya interior rumah Anda. Sebuah desain yang baik akan membuat tampilan interior rumah Anda terlihat sangat indah dan menarik bagi orang lain yang datang ke rumah Anda.


Meja dapat menjadi bagian penting dari pengalaman makan, karena memungkinkan orang-orang untuk bersantai saat berbagi cerita di sekitarnya. Meja juga merupakan simbol kebersamaan dan persaudaraan. Selain itu, meja makan juga bisa memberikan manfaat lainnya seperti ruang tambahan jika Anda memiliki tamu atau anggota keluarga datang untuk beristirahat. Dengan demikian, tidur atau melihat televisi pun akan lebih nyaman di atas meja ini.


Memilih Meja Makan Yang Tepat


1. Setelah Anda memutuskan untuk membeli meja makan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memilihnya. Pertama-tama, tentu saja Anda harus menentukan ukuran meja makan yang tepat. Ini penting karena akan menentukan jenis seserahan apa dan berapa banyak orang yang dapat disajikan di atasnya. Pastikan juga bahwa jarak antara kursi dengan bagian lain dari meja cukup agar para tamu tidak merasa sempit ketika mereka duduk di sekitarnya.


2. Kedua, setelah mengetahui ukurannya, mulailah melihat bentuk meja makan mana yang paling cocok untuk rumah Anda. Berbagai macam opsi tersedia di pasaran termasuki oval atau bulat untuk suatu nuansa romantis, bujur sangkar atau persegi panjang untuk tampilan modern. Setelah itu barulah mulai membandingkan material kayu dan metal mana yang lebih tepat digunakan sesuai dengan tujuannya dan budget Anda.


Kombinasi Meja Makan dan Kursi


Kombinasi meja makan dan kursi makan penting untuk menciptakan suasana yang nyaman di dalam rumah. Pemilihan warna dan desain adalah hal terpenting yang perlu Anda perhatikan saat memilih meja makan dan kursi. Warna dapat menambahkan sentuhan akhir pada interior rumah, sehingga penting bagi Anda untuk memastikan bahwa warna yang dipilih sesuai dengan tema atau gaya interior ruangan. Desain juga harus disesuaikan dengan model meja makannya misalnya, jika Anda menggunakan meja bulat, lebih baik dipadukan dengan kursi berbentuk bulat lagi agar terlihat serasi.


Selain itu, material merupakan fokus utama ketika mencari desain ideal untuk set meja makan dan kursi ini. Material kayu keras merupakan pilihan populer tetapi mahal, sedangkan plastik, aluminium atau logam ringkas tersedia harganya lebih murah tetapi seringkali mudah rusak.


Memanfaatkan Meja Makan


Memanfaatkan Meja Makan dapat menjadi cara yang bagus untuk membuat rumah Anda terlihat lebih segar dan modern tanpa perlu banyak biaya. Salah satu cara termudah adalah dengan memperbarui meja makan anda dengan desain atau ide dekorasi baru. Sebagai contoh, Anda dapat mengganti alasnya dengan tekstil khusus. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan hiasan-hiasan unik seperti pohon kecil, pot bungkus minyak aromaterapi, atau apapun yang akan membuat meja makanan Anda terlihat lebih hidup dan elegan.


Perawatan dan Pemeliharaan Meja Makan


Untuk memastikan meja makan Anda tetap bersih dan terawat, ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Pertama, pastikan untuk membersihkan permukaannya secara teratur. Gunakan produk pembersih khusus untuk menghilangkan noda dan debu lalu keringkan dengan satunya lembut setelahnya. Ingatlah bahwa gunakan jenis lap khusus agar tidak berisiko gores saat Anda menyeka permukaannya.


Selain itu, hindari penggunaan produk sabun atau deterjen yang biasanya digunakan untuk membersihkan peralatan dapur atau rumah tangga lainnya sebagai pembersih meja makanan Anda, karena mereka berpotensi merusak lapisan pelindung di meja.


Beli Meja Makan di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Meja Makan berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Meja Makan yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Meja Makan beserta Meja lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Meja Makan online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Meja Makan online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Meja Makan murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Meja Makan yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


Meja Makan Minimalis Jati Jepara U007 Rp 4.750.000
Meja makan kayu jati asli Rp 1.860.000
Meja makan sofa mewah U006 Rp 4.750.000
meja makan lesehan bahan kayu dan blockmin Rp 150.000
Meja Makan Kayu Solid Besar Utuh Tanpa Sambung Minimaljs Rp 11.000.000
Meja Makan Minimalis Natural Antik Kayu Solid Utuh Tanp Sambung Rp 11.000.000
1 set meja makan marmer 6 kursi model terbaru Rp 2.700.000
5 Pcs Tatakan Piring Meja Makan Bahan Keramik Porselen Rp 1.102.400
Alas Meja Serbaguna 3 Meter - Alas Makan Ala Jepang Rp 39.900
Alas Tatakan Piring Gelas Meja Makan Lingkaran PVC / Table Mats Placemats Jisoo Lingkaran Elegan Rp 13.900
Alas Tatakan Piring Gelas Meja Makan Rose Persegi PVC Minimalis Elegan Anti Panas / Table Mats Placemats Rose Rp 11.600
Atria Orbit Meja Makan Minimalis Rp 1.999.000