Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
ADIKU.ID Yokohama Oval Meja Tamu Minimalis - Meja Kopi Oval
Rp 1.330.000
adiku ID
Tangerang Selatan
Ajeg Meja Tamu Minimalis CT Cosmo
Rp 699.000
Ajeg.co.id Official Store
Kab. Sleman
Alfred Meja Tamu
23%
Rp 11.637.000
Rp 15.128.100
Aizen Store
Jakarta Pusat
Allison Kursi Sofa Minimalis Ruang Tamu 211 + Meja Tamu
35%
Rp 6.655.350
Rp 10.239.000
Allison Sofa Official Store
Jakarta Selatan
Atria Lyra Meja Tamu Kayu
27%
Rp 1.359.900
Rp 1.869.000
Atria Official Store
Jakarta Barat
CANKA - Set Meja Kursi Tamu Teras Minimalis Kayu Jati - Lounge Set
Rp 8.799.999
CANKA JAYA FURNITURE
Kab. Jepara
CD Spin Coffee Oval Table I Meja Tamu Lipat Minimalis
5%
Rp 222.300
Rp 234.000
SWITER AAN STORE
Jakarta Selatan
Coffe Table Kaca Kaki Bulat Jati (meja tamu)
Rp 2.500.000
Diana Eva Furniture Official Store
Jakarta Utara
Coffee Table Bulat Meja Tamu Scandinavian Minimalis Modern CT TWINS
27%
Rp 529.000
Rp 720.000
klikfurniture
Tangerang
5 Terjual 1
Coffee Table / Meja Tamu Scandinavian Minimalis Modern CT VISTA
39%
Rp 335.000
Rp 550.000
klikfurniture
Tangerang
Dekoruma Kanou Coffee Table - Meja Tamu Minimalis
28%
Rp 1.778.000
Rp 2.469.000
Dekoruma Official Store
Kab. Bekasi

Jual Meja Tamu Murah Online Terbaik & Terlengkap


Meja tamu adalah salah satu perabotan rumah tangga yang penting, karena meja ini banyak digunakan untuk berbagai keperluan. Meja tamu merupakan meja yang biasanya ditempatkan di ruangan utama sebuah rumah atau apartemen. Meja ini dapat berfungsi sebagai tempat menerima tamu dan juga dipasang di samping sofa ketika Anda sedang menonton televisi.


Ada berbagai macam meja tamu yang tersedia di pasaran, mulai dari desain modern hingga klasik. Terdapat beberapa jenis umum meja tamu antara lain: Meja Tamu Klasik, Meja Tamu Modern, Konsol Berlian, Buffet Mirip Kayu dan Bar Table Stand Alone. Masing-masing memiliki fitur uniknya sendiri dan bisa disesuaikan dengan gaya interior rumah Anda.


Keuntungan Memiliki Meja Tamu


Estetika

Keuntungan utama memiliki meja tamu adalah mendapatkan manfaat praktis dan estetika. Meja tamu dapat berfungsi sebagai tempat menerima tamu, pasangan untuk sofa Anda, atau bahkan sebagai area menyimpan barang-barang di rumah Anda. Dengan memilih meja yang tepat, Anda dapat mengubah ruangan menjadi lebih cantik dan nyaman.


Gaya Interior

Meja Tamu juga merupakan salah satu cara terbaik untuk memberikan sentuhan personal pada interior rumah Anda. Ada beragam desain dan gaya yang tersedia saat ini, mulai dari klasik hingga modern, rustic hingga glamor. Dengan memilih gaya yang sesuai dengan preferensi pribadi dan kebutuhan akan tampilan interior rumah Anda akan mudah terpenuhi berkat ketersediaan model meja tamu beragam jenisnya.


Jenis Meja Tamu


Meja Tamu Kayu 

Meja tamu yang paling umum dan populer. Meja ini tersedia dalam berbagai ukuran, bentuk, warna, dan gaya. Meja kayu biasanya terbuat dari bahan seperti mahoni, cemara atau jati. Kayu memberikan tampilan klasik yang akan menambah nilai estetika di ruangan Anda. Selain itu, meja tamu kayu juga tahan lama dan mudah digunakan serta dipelihara.


Meja Tamu Besi 

Opsi lain untuk memilih meja tamu untuk rumah Anda. Umumnya desain besi modern lebih cocok untuk acara-acara formal dan mungkin tidak cocok dengan interior rumah yang tradisional atau kontemporer. Meskipun begitu mereka tetap elegan serta menawarkan stabilitas dan kekuatan tinggi terhadap kerusakan secara alami seperti jamur atau serangga hama.


Meja Tamu Kaca 

Pilihan bagus ketika Anda ingin memiliki suatu penampilan modern di ruangan tamu anda tanpa harus ragu akan kemungkinan kerusakannya akibat waktu atau cuaca buruk. Dengan material kaca transparan nya, mebel ini tidak hanya memberikan visual minimalis tetapi juga melindungi privasi para tamunya. Sebagian besar model terdiri dari pegangan logam.


Memilih Meja Tamu yang Tepat


Ukuran

Saat memilih meja tamu, ukuran adalah faktor penting. Anda harus memastikan bahwa ukuran meja yang dipilih tepat untuk ruangan di mana ia akan ditempatkan. Jika ruangan terlalu kecil, maka pemilik rumah tidak boleh terlalu ambisius dengan desain dan ukuran meja yang ingin mereka miliki. Sebaliknya, jika ruangan cukup besar, lebih baik mengambil meja besar atau multi-fungsi sehingga semua orang dapat berada di atasnya tanpa merasa sesak.


Desain

Selain itu, desain juga sangat penting ketika memilih meja tamu yang tepat. Desain harus disesuaikan dengan gaya interior rumah Anda agar tampilan keseluruhan nampak harmonis dan rapi. Meskipun begitu, pastikan bahwa anda tetap memberi prioritas pada fungsi utama sebuah meja tamu sebelum menetapkan pada gayanya, bukan apabila sudut estetika datang pertama barulah anda mulai melirik fungsi praktisnya!


Membuat Meja Tamu Sendiri


1. Materi yang digunakan untuk membuat meja tamu tergantung pada kreativitas dan keinginan Anda. Untuk menciptakan sebuah meja tamu, Anda bisa memilih kayu atau logam, dan juga kombinasi dari berbagai material lainnya seperti batuan, fiberglass, resin atau plastik. Bahkan saat ini ada beberapa model modern yang menggabungkan kayu dan metal dengan baik. Jika Anda tidak tahu bagaimana caranya menerapkan materi-materi tersebut secara efektif, cobalah untuk melihat referensinya di internet atau majalah interior rumah.


2. Selain itu, alat-alat tertentu juga harus dipersiapkan agar proses pembuatan meja tamu berjalan lancar. Alat utama yang umumnya digunakan adalah mesin gergaji listrik (power saw), obeng listrik (electric screw driver), gunting besar (tin snips) dan penggaris ukur (tape measure). Peralatan yang lebih lanjut termasuk pisau atau cutter blade untuk potong detail akhir, sander belt atau orbital sander untuk haluskan permukaannya, dan stensil apabila anda ingin memberikan motif tertentu kepada meja tersebut. Beberapa alat tambahan seperti sablon airbrush juga dibutuhkan apabila Anda ingin mendesain warna secara unik pada meja tamu.


Cara Merawat Meja Tamu


Mengingat meja tamu biasanya berada di ruang utama yang sering dikunjungi, penting bagi Anda untuk menjaga kebersihannya. Hal ini bisa dilakukan dengan rajin membersihkan permukaan meja tamu secara teratur dengan kain lembab atau spons dan menghapus debu, keriput, atau noda lainnya. Pastikan juga untuk menerapkan perlindungan topping pada meja agar tetap bersinar dan tahan lama seiring waktu.


Untuk melindungi permukaan dari goresan dan noda, gunakan pelindung pada meja tamu Anda. Pelindung ini akan membantu melawan perubahan warna akibat sinar matahari langsung, serta membuat permukaannya lebih halus dan mudah dibersihkan ketika terkena cairan tertentu seperti minuman atau makanan. Jangan lupa untuk melumasi skala-skala penggeser jendela pintu setidaknya satu kali setahun supaya tidak adanya geragas yang tidak perlu saat Anda gerakan.


Beli Meja Tamu di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Meja Tamu berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Meja Tamu yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Meja Tamu serta produk Meja lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Meja Tamu online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Meja Tamu online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Meja Tamu murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Meja Tamu yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

meja ruang tamu (coffee table) Rp 949.000
ADIKU.ID Yokohama Oval Meja Tamu Minimalis - Meja Kopi Oval Rp 1.330.000
Ajeg Meja Tamu Minimalis CT Cosmo Rp 699.000
Alfred Meja Tamu Rp 15.128.100
Allison Kursi Sofa Minimalis Ruang Tamu 211 + Meja Tamu Rp 10.239.000
Atria Lyra Meja Tamu Kayu Rp 1.869.000
CANKA - Set Meja Kursi Tamu Teras Minimalis Kayu Jati - Lounge Set Rp 8.799.999
CD Spin Coffee Oval Table I Meja Tamu Lipat Minimalis Rp 234.000
Coffe Table Kaca Kaki Bulat Jati (meja tamu) Rp 2.500.000
Coffee Table Bulat Meja Tamu Scandinavian Minimalis Modern CT TWINS Rp 720.000
Coffee Table / Meja Tamu Scandinavian Minimalis Modern CT VISTA Rp 550.000
Dekoruma Kanou Coffee Table - Meja Tamu Minimalis Rp 2.469.000