Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
NEON BOX 30 CM / NEON BOX BULAT / NEON BOX AKRILIK / NEON BOX 2 SISI
29%
Rp 890.000
Rp 1.246.000
GENTASTORE
Jakarta Selatan
Neon Box 35 Cm / Neon Box Bulat / Neon Box 2 Sisi / Neon Box Akrilik
23%
Rp 1.160.000
Rp 1.508.000
Bumi Living Store
Jakarta Selatan
NEON BOX 40 CM / NEON BOX BULAT / NEON BOX 2 SISI / NEON BOX AKRILIK
31%
Rp 1.350.000
Rp 1.957.500
Rumahku Idamanku
Jakarta Pusat
neon box akrilik 50*100cm
Rp 1.350.000
SAIRA
Kab. Cirebon
Neon Box Akrilik Custom
23%
Rp 882.000
Rp 1.146.600
Sejahtera Store ID
Jakarta Pusat
Neon Box Akrilik Digital Printing
Rp 1
Budi Neon Advertising
Banjarmasin
Neon Box Akrilik Persegi 1 sisi Light box Acrylic LED ukuran 30cm
Rp 400.000
HURUF PANANDA
Kab. Bandung
Neon Box Akrilik PxT 150x75cm
5%
Rp 3.970.525
Rp 4.179.500
COVER BAD SELLY STORE
Jakarta Selatan
Huruf Timbul Akrilik | Letter Sign | Neon Box
Rp 15.000
Ivan Laser Cutting
Tangerang
NEON BOX MURAH ( NEON BOX AKRILIK 2 SISI UK. 40cmX40cm BARBERSHOP )
Rp 400.000
77_ADV
Surabaya
Custom Neon Box Akrilik Laser Cutting Berbagai Variasi
Rp 1.000
AcrylicWorks
Jakarta Barat
Neon Box Akrilik Custom LED Bebas Proses Cepat
Rp 1.000
AcrylicWorks
Jakarta Barat

Jual Neon Box Akrilik Murah Online Terbaik & Terlengkap


Neon box akrilik merupakan sejenis papan reklame berbahan dasar akrilik transparan serta bisa diberi cahaya LED atau neon di dalamnya. Neon box ini sering dipakai untuk media iklan atau promosi di beberapa gedung perkantoran, restoran, pusat perbelanjaan, hotel maupun fasilitas umum lainnya.


Melalui pencahayaan yang begitu terang dengan warna menarik, membuat neon box akrilik bisa menarik perhatian banyak orang, serta dapat membuat logo atau brand usaha lebih menonjol. Di samping itu, alat ini juga tahan sinar UV dan cuaca, sehingga bisa digunakan untuk jangka panjang.


Adapun jenis bahan akrilik yang dipakai pada neon box sendiri merupakan jenis yang transparan atau jernih, serta biasanya berbentuk oval. Hal ini mengingat, bentuk ini bisa menjadikan cahaya yang telah mengenai permukaannya dapat menyebar hingga di seluruh permukaannya. Saat dipasangkan lampu LED, maka hasilnya menjadi lebih terang.


Keunggulan Memakai Neon Box Akrilik


Di bawah ini ada beberapa keunggulan atau kelebihan neon box akrilik, diantaranya sebagai berikut:


Persebaran Cahaya Optimal

Akrilik merupakan sejenis bahan material yang telah menjadi alternatif pengganti kaca. Adapun alasannya yaitu mengingat karakteristik bahan yang tembus pandang dan jelas, bahkan mempunyai efek kaca. Belum lagi, alat yang terbuat dari bahan dasar akrilik ini merupakan salah satu yang unggul jika dilihat dari persebaran cahayanya. Apabila anda membutuhkan neon box untuk keperluan bisnis, maka jenis inilah yang mampu menarik perhatian banyak orang sebab memiliki tampilan estetik. Terlebih saat lampu dinyalakan, dapat menambah efek menarik melalui tampilan visual pencahayaan sesuai yang diinginkan.


Membantu Meningkatkan Keamanan

Anda mungkin berpikir jika neon box selama ini hanya sebagai bentuk dekorasi eksterior kantor, toko, maupun tempat bisnis. Padahal, neon box terbuat dari bahan yang lebih aman, khususnya jika dibandingkan neon box berbahan kaca. Jika dibandingkan dengan material kaca, akrilik sebenarnya material yang sifatnya lebih kuat dan ringan, karenanya tidak mudah pecah atau retak. Selain itu, apabl;a material tersebut pecah, maka pecahannya masih berukuran besar dan dapat dibersihkan dengan mudah. Bandingkan dengan bentuk pecahan kaca, dengan ukuran yang beragam dari potongan yang besar sampai berbentuk serpihan, hal ini tentu saja dapat membahayakan orang-orang di sekitar. Terlebih, neon box berbahan dasar akrilik dirancang berbentuk pipa dengan kekuatan yang lebih tinggi. Saat kondisi LED menyala, maka permukaannya tidak akan panas seperti halnya neon box berbahan kaca.


Lebih Hemat

Kelebihan lain neon box akrilik sekaligus bisa menjadi faktor penentu adalah dari segi harga. Jika dibandingkan neon box kaca, tentu saja neon box berbahan akrilik lebih terjangkau. Harga jual neon box akrilik sendiri bisa sampai 80% dari harga jual neon box berbahan kaca yang memiliki spesifikasi sama. Maka dari itu, karena harganya lebih murah tentu saja neon box akrilik bisa menjadi solusi yang tepat bagi yang memiliki anggaran terbatas. Selain itu, permukaan bahan material ini menjadi terasa panas ketika disentuh walaupun kondisi LED-nya menyala. Terlebih jika anda memilih lampu LED dengan temperatur yang telah diatur. Oleh sebab itu, neon box ini sangat cocok diaplikasikan di berbagai situasi.


Bisa Digunakan Indoor ataupun Outdoor

Jika diperhatikan kembali, neon box berbahan dasar akrilik bisa dipasang di dalam dan di luar ruangan. Hal tersebut tentu saja tidak hanya dikarenakan harganya terjangkau, namun lebih disebabkan oleh karakteristik bahan yang cocok diaplikasikan untuk outdoor maupun indoor. Sehingga anda dapat sesuaikan pemasangan dan desainnya dengan kebutuhan. Untuk aplikasi pemasangan outdoor, biasanya neon box menjadi salah satu elemen dekorasi untuk menarik perhatian para pengunjung, sekaligus sebagai identifikasi usaha anda.


Beli Neon Box Akrilik di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Neon Box Akrilik berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Neon Box Akrilik yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Neon Box Akrilik lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Neon Box Akrilik online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Neon Box Akrilik online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Neon Box Akrilik murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Neon Box Akrilik yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ - Pertanyaan Umum Seputar Neon Box Akrilik


Di bawah ini ada beberapa pertanyaan umum seputar Neon box Akrilik yang berhasil kami rangkum:


Apa Neon Box Akrilik?

Neon Box Akrilik adalah neon box yang terbuat dari bahan dasar akrilik yang memiliki ketebalan sekitar 2-3 mm. Dalam neon box tersebut, biasanya terdapat logo atau tulisan yang memakai sticker cutting. Selain itu, neon box ini umumnya memakai perpaduan material plastik dan kaca.


Berapa Ketebalan Akrilik Untuk Neon box?

Untuk pembuatan neon box akrilik, bahan material yang dipakai biasanya memiliki ketebalan mencapai 2-5 mm. Mempunyai ciri khas berwarna transparan maupun putih susu.


Apakah Harga Neon Box Akrilik Lebih Mahal dari Kaca?

Tentu saja tidak, harga neon box akrilik justri lebih terjangkau dibandingkan harga jual neon box kaca.


Apa Perbedaan Neon Box Akrilik dengan Kaca?

Akrilik memiliki karakteristik sangat ringan, hingga mencapai 30% dan lebih ringan dibandingkan kaca. Material akrilik memiliki kemampuan menahan panas, mentransfer cahaya serta memiliki struktural lebih kuat.


Apakah Neon Box Akrilik Aman?

Ya, jika dibandingkan dengan Neon Box berbahan kaca justru neon box akrilik lebih aman digunakan karena meskipun pecah, maka potongannya masih berukuran besar dan tidak akan membahayakan orang di sekitarnya.

NEON BOX 30 CM / NEON BOX BULAT / NEON BOX AKRILIK / NEON BOX 2 SISI Rp 1.246.000
Neon Box 35 Cm / Neon Box Bulat / Neon Box 2 Sisi / Neon Box Akrilik Rp 1.508.000
NEON BOX 40 CM / NEON BOX BULAT / NEON BOX 2 SISI / NEON BOX AKRILIK Rp 1.957.500
neon box akrilik 50*100cm Rp 1.350.000
Neon Box Akrilik Custom Rp 1.146.600
Neon Box Akrilik Digital Printing Rp 1
Neon Box Akrilik Persegi 1 sisi Light box Acrylic LED ukuran 30cm Rp 400.000
Neon Box Akrilik PxT 150x75cm Rp 4.179.500
Huruf Timbul Akrilik | Letter Sign | Neon Box Rp 15.000
NEON BOX MURAH ( NEON BOX AKRILIK 2 SISI UK. 40cmX40cm BARBERSHOP ) Rp 400.000
Custom Neon Box Akrilik Laser Cutting Berbagai Variasi Rp 1.000
Neon Box Akrilik Custom LED Bebas Proses Cepat Rp 1.000