Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
CAMEL OBENG BOLAK BALIK PLUS MINUS +/- 5 INCH TRANSPARANT 2 WAY
Rp 6.086
SIP_ELECTRIC
Bandung
Camel Obeng Plus Minus Bolak Balik Flexible [4 Inch/ Gagang Karet]
51%
Rp 9.800
Rp 20.000
Palugada Official Store
Jakarta Pusat
4.8 Terjual 43
GANTUNGAN KUNCI Konci Obeng Plus minus kembang Keychain Reparasi TOP
46%
Rp 3.500
Rp 6.500
CASSIE BABY
Kab. Tangerang
Kenmaster Obeng Ketok 5 Inch Plus Magnet
27%
Rp 5.100
Rp 7.000
Palugada Official Store
Jakarta Pusat
4.5 Terjual 18
MAXPOWER Obeng Listrik PLUS PH2 x 100 mm - Isolated 1000V Screwdriver
Rp 18.888
Indah Jaya Tools Official Store
Bandung
MAXPOWER Obeng PLUS Gagang Karet 6 inch - PH2 x 150 mm
Rp 23.888
Indah Jaya Tools Official Store
Bandung
Obeng 2 Way Obeng Cabut Obeng Timbal Balik Obeng Plus Minus
Rp 3.600
SUKSES IDEAL
Medan
Obeng Blister Camel Obeng Set Flexible Blister Set 3pcs Obeng Flexible Set 3pcs Obeng Blister Flexible 3pcs Obeng Plus Minus Obeng Set Obeng Flexible
31%
Rp 34.500
Rp 50.000
Fivestar88
Jakarta Barat
Obeng bolak Balik obeng min obeng plus
72%
Rp 7.000
Rp 25.000
Smart Teknik Indonesia
Kab. Tangerang

Jual Obeng Plus Murah Online Terbaik & Terlengkap


Obeng Plus adalah alat yang digunakan untuk melubangi, mengikis, dan memotong. Obeng plus sangat berguna karena dapat dipakai untuk berbagai macam hal, mulai dari proyek rumah tangga sederhana hingga pekerjaan teknis yang lebih rumit. Dengan obeng plus ini Anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang besar untuk membeli alat-alat canggih atau mahal seperti mesin bubut dengan fungsi serupa. Selain itu, jika Anda sudah ahli dalam penggunaannya maka obeng plus akan memberikan hasil kerja yang presisi dan tepat waktu. Tertarik memiliknya?


Fungsi dan Jenis Obeng Plus


Fungsi Obeng Plus merupakan salah satu alat yang sangat berguna dalam berbagai macam pekerjaan. Fungsinya meliputi lubang membuat, mengikis, dan memotong. Dengan obeng plus ini Anda tidak perlu lagi khawatir dengan ketepatan kerja karena hasilnya akan presisi dan tepat waktu jika dipelajari cara penggunaannya dengan benar. Selain itu, obeng plus juga mudah digunakan sehingga Anda tidak perlu mahir untuk menggunakannya.

Berbicara tentang jenis-jenis obeng plus, ada beberapa pilihan yang bisa anda gunakan sesuai kebutuhan Anda.


Obeng Plus Kunci L biasanya dijual dalam bentuk kit lengkap dan sering digunakan untuk melepas atau memasang mur dan sekrup dari permukaannya sendiri.


Obeng Plus Set Slot Head atau Slotted Screwdriver yang cocok untuk setiap tujuan umum seperti pasangan sekrup slotted standar. 


Obeng Plus Torx yaitu varian terbaru di antara semua jenis obeng plus ini dimana mereka cenderung lebih akurat dibandingkan dengan model lainnya.


Pemilihan Obeng Plus yang Cocok


Ketika memilih obeng plus yang tepat, ukuran adalah faktor terpenting untuk dipikirkan. Hal ini karena jika Anda menggunakan obeng yang salah ukurannya dapat menyebabkan kerusakan pada bagian-bagian bergerak dalam sebuah mesin atau benda lainnya. Dengan demikian, pastikan Anda mendapatkan obeng dengan ukuran dan bentuk yang benar agar tidak merusak apapun saat digunakan.


Selain itu, Anda juga harus memilih jenis obeng plus yang sesuai dengan pekerjaan yang akan dilaksanakan. Misalnya untuk skrup standar maka Obeng Plus Set Slot Head sangat cocok untuk tujuan tersebut. Namun begitu, jika anda berencana melubangi atau memotong material logam maka Obeng Plus Kunci L lebih direkomendasikan karena dirancangan khusus untuk tugas-tugas tersebut dan memberikan hasil kerja presisi secara optimal. Terakhir adalah Obeng Plus Torx alat ini sangat akurat ketimbang model lainnya sehingga disarankan bagi para profesional logam ataupun industri otomotif/teknis lainnya.


Cara Penggunaan Obeng Plus Yang Benar


1. Sebelum menggunakan obeng plus pastikan bahwa Anda telah memilih jenis dan ukuran yang tepat untuk pekerjaan yang akan dilakukan. Setelah itu, lihatlah kecilnya gambar di atas obeng plus tersebut agar dapat melihat bagian mana yang harus diputar. Hal ini penting karena putaran berlawanan jarum jam akan melepaskan skrup sementara putaran searah jarum jam akan mengunci skrup dengan aman.


2. Hindari memaksa obeng plus ketika digunakan karena tekanannya bisa sangat berbahaya jika tidak diperhatikan dengan baik. Putarlah sedikit demi sedikit hingga Anda merasa nyaman dan sudut pembukaannya pas di tempatnya. Bahan logam adalah contoh kerja rumit dimana alat ini biasanya digunakan oleh para profesional logam untuk hasil kerja presisi secara optimal. Oleh karena itu lebih baik untuk mendapat hasil maksimal gunting logam maka anda disarankan untuk menggunakan Obeng Plus Torx.


3. Sebagai penutup, perlu dicontoh bahwa tangkai obeng harus tetap lurus saat bekerja dengan obeng plus dan tangkai tersebut tidak boleh diluruskan setelah mulai melonggar kan


Jenis Obeng Plus Terbaik Saat Ini


Selain model obeng plus yang telah disebutkan sebelumnya, ada juga beberapa model lain yang tersedia di pasar.


Model Obeng Plus dengan gaya sentrifugal cocok untuk membuat lubang berdiameter kecil dan mengikis permukaan benda kerja. Model ini dirancang untuk memberikan daya aksesibilitas paling maksimal dan boleh digunakan dalam pekerjaan-pekerjaan rumit.


Model Obeng Plus dengan ukuran kecil juga populer saat ini karena sangat mudah digunakan dan fleksibel dalam ruangan sempit. Ukurannya lebih kecil ketimbang bentuk standar tapi masih cukup besar untuk melubangi atau mengikis permukaan material ringan seperti kayu atau plastik. Selain itu, obeng kecil cenderung lebih aman karena tangkai obeng tidak terlalu panjang sehingga sulit baginya untuk bergeser saat sedang digunakan.


Terakhir adalah Model Obeng Plus Elastis yaitu varian terbaru di antara semua jenis obeng plus ini dimana mereka dirancang agar tetap elastis meski diputar dengan tekanan tinggi pada sekrup-sekrup tertentu . Alat ini sangat efektif dalam melepaskan kan skrup-sekrup sudah rapuh akibat usia.


Beli Obeng Plus di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Obeng Plus berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Obeng Plus yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Obeng Plus lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Obeng Plus online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Obeng Plus online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Obeng Plus murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Obeng Plus yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ - Pertanyaan Seputar Obeng Plus


Apa fungsi dari obeng plus?

Untuk mengendorkan atau mengencangkan sekrup.


Apa itu obeng plus dan minus?

Yaitu obeng plus digunakan untuk melepas / mengencangkan sekrup berbentuk plus sedangkan pada obeng minus dapat digunakan untuk melepas / mengencangkan sekrup berbentuk minus.


Apakah fungsi dari obeng (-) dan (+)?

Yaitu untuk melakukan pengencangan dan melepaskan berbagai macam jenis sekrup.


Obeng terbuat dari bahan apa?

Plastik, silikon,dan logam.


Obeng plus bisa juga disebut apa ?

Obeng kembang.

obeng plus & minus set 8pcs screwdriver set 8pcs krisbow kw0102648 Rp 167.000
obeng minus & plus 2 sisi 6x100mm rubber 2way krisbow kw0102516 Rp 81.000
obeng plus & minus set 8 pcs screwdrivers 8pcs w/tray krisbow 10066257 Rp 568.000
CAMEL OBENG BOLAK BALIK PLUS MINUS +/- 5 INCH TRANSPARANT 2 WAY Rp 6.086
Camel Obeng Plus Minus Bolak Balik Flexible [4 Inch/ Gagang Karet] Rp 20.000
GANTUNGAN KUNCI Konci Obeng Plus minus kembang Keychain Reparasi TOP Rp 6.500
Kenmaster Obeng Ketok 5 Inch Plus Magnet Rp 7.000
MAXPOWER Obeng Listrik PLUS PH2 x 100 mm - Isolated 1000V Screwdriver Rp 18.888
MAXPOWER Obeng PLUS Gagang Karet 6 inch - PH2 x 150 mm Rp 23.888
Obeng 2 Way Obeng Cabut Obeng Timbal Balik Obeng Plus Minus Rp 3.600
Obeng Blister Camel Obeng Set Flexible Blister Set 3pcs Obeng Flexible Set 3pcs Obeng Blister Flexible 3pcs Obeng Plus Minus Obeng Set Obeng Flexible Rp 50.000
Obeng bolak Balik obeng min obeng plus Rp 25.000