Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Tutup Botol Stainless Bottle Pourer Dispenser Kecap Oil Cuka Madu Wine
Rp 4.800
Alat Ukur Dan Repeater
Jakarta Barat
4.9 Terjual 1
Bottle Pourer Stainless Tutup Botol Dispenser Kecap Oil Cuka Madu Stop
Rp 4.490
Jaya Indah Makmur
Surabaya
4.9 Terjual 5
Wall Mounted Oil Sauce Tempat Minyak Goreng Dispenser Minyak Kecap
Rp 19.999
mall 8
Jakarta Utara
4.8 Terjual 50
Botol minyak botol kecap kaca dengan pourer 250ml oil dispenser
Rp 17.500
NextDoorHampers
Bandung
4.9 Terjual 40
Corong Adonan Kue Stainless Steel | Dispenser Funnel Oil Mutu DFN-12
Rp 116.000
Pondok Dapoer
Jakarta Barat
4.9 Terjual 50
Botol Minyak Goreng 2 Liter Bening - Lock Clear Dispenser Cooking Oil
Rp 200.000
Tania Store Official
Tangerang Selatan
5 Terjual 100
Glass Oil Bottle Dispenser Sauce Vinegar 500ml Botol Minyak Cuka Kecap
Rp 48.000
Toso Official
Jakarta Pusat
4.8 Terjual 1

Jual Oil Dispenser Murah Online Terbaik & Terlengkap


Oil dispenser adalah tempat penyimpanan berbagai jenis minyak. Salah satu manfaat memakai dispenser ini adalah dapat mempermudah penyimpanan dan penggunaan. Di samping itu, oil dispenser juga lebih aman.


Jenis-jenis Oil Dispenser


Berikut ini, ada beberapa jenis oil dispenser yang dapat anda pilih, antara lain:


1. Gloss Oil Dispenser

Sesuai namanya, Gloss Oil Dispenser ini dibuat dengan menggunakan bantuan gloss, yang mempunyai nosel plastik atau stainless steel sehingga lebih nyaman dipakai. Sebagian besar oil dispenser bersifat transparan, sehingga bisa mempermudah anda untuk menyimpan minyak, kecap, cuka atau bahan cair lainnya selain minyak.


Anda bisa menemukannya dengan mudah mulai dari kapasitas 500 cc sampai 1 liter di pasaran. Akan tetapi, karena bagian atas botol ini berukuran kecil, maka seringkali sulit membersihkannya. Anda harus memakai sikat botol untuk membersihkannya dalam situasi seperti ini.


2. Oil Dispenser with Brush

Keistimewaan dari oil dispenser ini yaitu memiliki sikat silikon yang menempel di bagian penutupnya. Jenis dispenser minyak ini cocok bagi anda yang sadar akan kesehatan karena tidak bisa memakai terlalu banyak minyak saat menggunakannya.


Namun biasanya ukurannya lebih kecil, jadi anda tidak bisa menyimpan minyak lebih banyak di dalamnya. Di samping itu, oil dispenser with brush ini tersedia di pasaran tanpa nosel, sehingga sangat tidak nyaman digunakan.


3. Plastic Oil Dispenser

Anda juga akan menjumpai berbagai jenis dispenser ini di pasaran. Untuk dispenser ini biasanya botolnya berukuran panjang, mempunyai nosel dengan penutup. Di waktu bersamaan, anda juga akan menemukan plastic oil dispenser lebar yang mudah diisi ulang.


4. Stainless Steel Oil Dispenser

Stainless Steel Oil Dispenser biasanya mempunyai kapasitas 1 liter dan memiliki tutup terbuat dari plastik. Selain itu juga mempunyai nosel yang ada penutup pada bagian atasnya, sehingga minyak dapat digunakan dengan mudah. Di samping itu, mengingat bodi pada oil dispenser ini dari material baja, maka lebih awet, bisa diisi ulang dan mudah dibersihkan.


5. Set of 2 Oil Dispenser

Botol yang elegan dan ramping ini sangat cocok untuk memajang dan menyimpan minyak, seperti minyak sayur, minyak zaitun, minyak wijen dan lainnya. Botol kaca ini masing-masing memiliki ukuran 500ml dan dipasang dengan cerat stainlesss teel.


Cerat dispenser terbuat dari karet berkualitas tinggi yang memberikan pengoperasian aman dan anti bocor.


6. Oil Dispenser Dengan Pegangan

Dispenser jenis ini mempunyai desain cerat khusus yang dapat membantu menuangkan minyak secara terukur tanpa berlebihan. Dispenser ini telah dilengkapi oleh pegangan yang nyaman,sehingga memungkinkan kemudahan kepada para penggunanya.


Bagian cerat ditutup menggunakan penutup yang menarik dan akan melindunginya dari debu dan kotoran. Selain itu, anda juga akan melihat ada tanda ukuran dalam satuan liter untuk menakar minyak atau bahan cair dengan mudah.


Fungsi Oil Dispenser


Oil dispenser tidak hanya berfungsi sebagai tempat minyak saja, tetapi dispenser ini juga dapat membuat minyak di dapur lebih rapi, tertata, dan tidak tumpah kemana-mana. Sehingga saat anda menggunakannya untuk memasak, tinggal menuangkan secukupnya saja.


Dengan menyimpan minyak ke dalam oil dispenser, anda bisa menakar minyak lebih baik dan minyak tidak berhamburan atau berceceran. Alhasil minyak yang anda gunakan juga lebih awet dan tidak boros.


Beli Oil Dispenser di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Oil Dispenser berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Oil Dispenser yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.


Aneka pilihan harga Oil Dispenser terbaik sesuai keinginan anda pasti tersedia. Disini anda pung bisa mendapatkan berbagai macam produk lainnya mulai dari Air Compressor, Troli Barang, Air Impack, sampai dengan Blower. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Oil Dispenser online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Oil Dispenser online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Oil Dispenser murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Oil Dispenser yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ - Pertanyaan Umum Seputar Oil Dispenser


Ada pertanyaan-pertanyaan umum seputar oil dispenser yang sudah kami rangkum, diantaranya:


Apa Nama Wadah Tempat Minyak?

Saat ini ada produk khusus untuk tempat minyak di dapur agar minyak tidak berceceran dan dapur anda tetap bersih dan aman. Nama wadah tersebut adalah oil dispenser.


Bagaimana Membersihkan Oil Dispenser?

Cara yang dapat dilakukan untuk membersihkan oil dispenser yang pertama adalah mengisi ¾ botol atau dispenser dengan air hangat. Lalu tuangkan sedikit cairan pembersih piring dan cuka di atas air. Sekarang, tutup bagian penutupnya atau tutupi lehernya menggunakan ibu jari anda dan kocok kuat-kuat. Jika sudah terbentuk busa, bersihkan botol menggunakan sikat botol.


Mengapa Menggunakan Oil Dispenser?

Corong memudahkan untuk mengisi ulang botol tanpa tumpah, belum lagi adanya penutup yang kedap udara dapat menjaga agar minyak tetap segar dan membantu anda menyimpan botol jika perlu mengemasnya.


Bisakah Menggunakan Oil Dispenser Untuk Sabun Pencuci Piring?

Anda juga bisa menggunakan oil dispenser untuk menyimpan sabun pembersih piring. Sehingga dapat mengurangi biaya dan menekan pemborosan.


Apa Manfaat Menggunakan Oil Dispenser?

Dengan menggunakan oil dispenser, maka dapat menjaga kebersihan dapur anda. Tanpa oil dispenser, dapur bisa sangat berantakan karena minyak berceceran kemana-mana.

Tutup Botol Stainless Bottle Pourer Dispenser Kecap Oil Cuka Madu Wine Rp 4.800
Bottle Pourer Stainless Tutup Botol Dispenser Kecap Oil Cuka Madu Stop Rp 4.490
Wall Mounted Oil Sauce Tempat Minyak Goreng Dispenser Minyak Kecap Rp 19.999
Botol minyak botol kecap kaca dengan pourer 250ml oil dispenser Rp 17.500
Corong Adonan Kue Stainless Steel | Dispenser Funnel Oil Mutu DFN-12 Rp 116.000
Botol Minyak Goreng 2 Liter Bening - Lock Clear Dispenser Cooking Oil Rp 200.000
Glass Oil Bottle Dispenser Sauce Vinegar 500ml Botol Minyak Cuka Kecap Rp 48.000