Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
pabrik pagar brc murah
Rp 170.000
pt akmal adi perkasa
Tangerang Selatan
Pagar Brc 120Cm Besi 5,1Mm
17%
Rp 674.000
Rp 808.800
TB Honey Makmur
Jakarta Selatan
Pagar Brc 120Cm Besi 6Mm
23%
Rp 933.000
Rp 1.212.900
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan
pagar brc murah banyak stok
Rp 170.000
pt akmal adi perkasa
Tangerang Selatan
Pagar BRC Tinggi 120CM Tebal 4,5MM Panjang 2,40M
33%
Rp 308.000
Rp 462.000
TB Honey Makmur
Jakarta Selatan
Pagar Brc Tinggi 150 Besi 7Mm
23%
Rp 1.325.000
Rp 1.722.500
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan
Pagar Brc Tinggi 90Cm Besi 5,1Mm
17%
Rp 836.000
Rp 1.003.200
TB Honey Makmur
Jakarta Selatan
U CLIP BRC KLEM CLAMP KLEM WIREMESH BRC PAGAR MODEL U Kotak Pipa Holow WIRE MESH HOLLOW MODEL KOTAK BUKAN V PLAT GALVALUM GALVANIS
Rp 1.000
solusirumah biz
Kab. Kediri
Unik klem BRC klem pagar klem tiang pagar brc clamp brc Diskon
30%
Rp 113.200
Rp 160.744
mecepkun
Jakarta Timur
pagar BRC pintu pagar rumah
Rp 500.000
cahaya citra las
Bekasi
5 Terjual 14
Pagar BRC Electroplated 90cm x 240cm tebal 6mm antikarat
Rp 240.000
TB. Murah
Jakarta Pusat
5 Terjual 30

Jual Pagar BRC Murah Online Terbaik & Terlengkap


Pagar BRC adalah jenis pagar dengan wiremesh secara khusus yang dibuat dengan cara dilas menggunakan struktur berbentuk segitiga gulung pada bagian bawah dan atasnya. Dimana BRC merupakan kependekan British Reinforced Concrete atau pagar berjenis roll top.


Biasanya pagar BRC banyak diterapkan di negara-negara maju, sebut saja Korea Selatan, Singapura, Jepan hingga negara lainnya yang ada di Asia Tenggara. Pagar jenis ini memiliki keunikan tersendiri yang bisa kita lihat pada lengkung bawah dan atas pagar, guna memastikan kenyamanan penggunanya tanpa harus mengabaikan keamanan.


Selain itu, pagar BRC umumnya terbuat dari material stainless steel atau baja ringan. Pagar ini memiliki fitur struktur yang unik, dan dalam beberapa produksi dipadukan dengan aneka macam warna untuk menambahkan visual menarik pada pagar. Bahan pagar ini bersifat sangat keras, jadi bisa memberikan kenyamanan lebih baik. Wajar jika pagar BRC seringkali diterapkan pada bangunan sekolah, kolam renang, taman bermain anak, perkantoran, bandara, lapangan olahraga dan area perumahan.


Kelebihan Pagar BRC


Sebenarnya, pagar ini memiliki fitur unik, terutama pada struktur gulungan bagian bawah dan atasnya, tidak mempunyai tepi tajam, materialnya bersifat sangat keras. Maka dari itu, lebih nyaman, memiliki penampilan yang menarik, awet, tahan korosi, mudah perawatan, mudah dipasang dan dikirim. Jika anda tertarik dengan keunggulan pagar BRC, berikut ulasannya:


1. Anti Karat

Dalam pembuatan besi berjenis BRC, ada 2 tahapan penting yakni electroplating dan galvanizing. Melalui proses coating dan bertekanan tinggi, dapat memberikan hasil besi BRC anti karat atau korosi.


2. Kuat

Material pembuatan dari pagar ini adalah material baja yang memiliki berat sekitar 2.900 kg/cm perseginya. Inilah yang menjadikan pagar BRC sangat kokoh. Di samping itu, memiliki ketebalan cetakan yang sampai 10 cm.


3. Praktis

Pagar besi BRC menawarkan proses pemasangan yang praktis, tidak memerlukan kemampuan khusus. Selain itu, anda juga hanya membutuhkan klem penjepit dan tiang beton saja. Di samping itu, anda hanya perlu memakai baut dan alat pertukangan yang lainnya.


4. Awet

Tidak hanya anti korosi, material besi BRC bersifat awet dan tahan lama. Pada besi yang menggunakan proses galvanizing, biasanya usia penggunaannya dapat mencapai 10 tahun lebih. Sementara itu, jenis pagar dengan proses electroplating sendiri umumnya hanya tahan sampai 2 tahun saja.


5. Ekonomis

Pagar BRC biasanya ditawarkan dengan nilai jual atau harga yang murah apabila dibandingkan pagar besi yang lainnya.


6. Desain Minimalis

Desain pagar besi BRC juga juga dibuat minimalis, karenanya sangat ideal dipasang dalam berbagai macam fungsi.


Jenis-jenis Pagar BRC


Jenis pagar BRC biasanya tersedia dalam bentuk 2 jenis. Jenis-jenis tersebut mempunyai kelebihan masing-masing. Biasanya tergantung dari kebutuhan, keduanya harus dipertimbangan matang-matang sebelum membeinya.


1. Electroplating

BRC Electroplating, biasanya menggunakan zat elektrokimia dan tenaga listrik. Melalui metode ini, kandungan zinc atau besi pada zat elektrokimia ini dapat menempel di permukaan besi U-50. Sementara itu, kekurangannya yaitu dapat memberikan lapisan lebih tipis tapi permukaannya lebih halus dari hot dip. Namun secara estetika, electroplating biasanya lebih mengkilap dan elegan.


2. Hot Dip

Pagar BRC yang kedua yaitu hot dip. Ini adalah jenis yang diproses dengan cara mencelupkan besi baja berjenis U-50 yang diproduksi pada lapisan galvanis. Melalui teknik yang satu ini, pagar mempunyai ketahanan atau umur panjang sebab proses coating dapat melindungi material di bawahnya.


Hanya saja kekurangannya yaitu tidak semua bagian permukaan pagar dapat terlapisi dengan sama rata. Seringkali ada beberapa bagian tertentu yang bergelombang dan cukup kasar, lain halnya dengan area yang lainnya. Selain itu, hal tersebut juga dapat menjadi penentu pada kualitas pagar Hot Dip ini.


Dapatkan Pagar BRC Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Pagar BRC berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Pagar BRC yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan produk Pagar seperti Pagar Kawat, Pagar Besi, Pagar Batu Alam, dan Pagar BRC terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Pagar BRC online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Pagar BRC online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Pagar BRC murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Pagar BRC yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ – Pertanyaan Umum Terkait Pagar BRC


Berikut ada beberapa pertanyaan umum terkait pagar BRC yang berhasil kami rangkum, antara lain:


Berapa ukuran pagar BRC?

Ada beberapa macam ukuran pagar BRC, dengan tinggi bervariasi, ada yang 240cm, 190 cm, 175 cm, 120 cm dan 90 cm. Pagar ini juga memiliki ketebalan yang bervariasi, antara lain 8 mm, 7mm, 5,5 mm, dan 4 mm.


Apa singkatan BRC?

BRC adalah kependekan dari British Reinforced Concrete, sebagai perusahaan dari Inggris yang telah mempopulerkan pemakaian wiremesh memakai Batangan-batangan besi yang berbentuk bulat panjang guna memperkuat struktur pada cor.


Berapa jarak tiang pada pagar BRC?

Anda harus tahu jika ukuran standar pada panel BRC ialah 2,4 meter. Sedangkan kolom yang dipakai berjarak 2 inchi. Sehingga jarak antara tiap kolom yang anda bisa gunakan yaitu 2,5 meter.


Kenapa memilih pagar BRC?

Pagar BRC banyak diminati dan dipilih, selain pemasangannya yang simpel dan praktis. Pagar jenis ini juga tahan lama dan kokoh. Bahkan lebih kuat hingga 2,5 kali pagar biasa.


Apa saja kekurangan pagar BRC?

Selain kelebihan, pagar BRC juga memiliki beberapa kekurangan, antara lain adalah memiliki desain yang monoton, kurang privasi, dan desainnya tidak update atau kekinian.


Terbuat dari apa pagar BRC?

Pagar BRC terbuat dari stainless steel atau baja ringan.

pagar brc electroplating & hot dip galvanized Rp 500.000
pabrik pagar brc murah Rp 170.000
Pagar Brc 120Cm Besi 5,1Mm Rp 808.800
Pagar Brc 120Cm Besi 6Mm Rp 1.212.900
pagar brc murah banyak stok Rp 170.000
Pagar BRC Tinggi 120CM Tebal 4,5MM Panjang 2,40M Rp 462.000
Pagar Brc Tinggi 150 Besi 7Mm Rp 1.722.500
Pagar Brc Tinggi 90Cm Besi 5,1Mm Rp 1.003.200
U CLIP BRC KLEM CLAMP KLEM WIREMESH BRC PAGAR MODEL U Kotak Pipa Holow WIRE MESH HOLLOW MODEL KOTAK BUKAN V PLAT GALVALUM GALVANIS Rp 1.000
Unik klem BRC klem pagar klem tiang pagar brc clamp brc Diskon Rp 160.744
pagar BRC pintu pagar rumah Rp 500.000
Pagar BRC Electroplated 90cm x 240cm tebal 6mm antikarat Rp 240.000