Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
BEST PROMO HARGA PAGAR KAYU BENGKIRAI NON MERBAU NON ULIN MURAH
5%
Rp 113.800
Rp 119.700
Todaystore
Jakarta Barat
Camel Gunting Pagar Gagang Kayu - Gunting Rumput Taman
14%
Rp 47.000
Rp 54.900
Neo Partner
Jakarta Barat
Gratis Ongkir Decking Kayu Bengkirai / Kayu Outdoor / Pagar Kayu
35%
Rp 96.600
Rp 148.500
Old Town Alexandria
Depok
Gratis Ongkir Papan Kayu Bengkirai / Kayu Outdoor / Pagar Rumah / Kayu Tahan Air
35%
Rp 122.900
Rp 189.000
Old Town Alexandria
Depok
5 Terjual 2
Gunting Camel Gunting Pagar Kayu Gunting Rumput Gunting Taman Gunting Potong Tanaman Gunting Rumput
43%
Rp 40.000
Rp 70.000
Fivestar88
Jakarta Barat
Hand Rail Pegangan Railing Kayu Tangga Pagar Reling Gepeng
26%
Rp 174.000
Rp 234.000
Sodi Shop
Bekasi
Harga Pagar Kayu Bengkirai Non Merbau Non Ulin Murah Kode 177
Rp 118.300
Sinar Super
Jakarta Pusat
Indukan Tiang 1 Dan 13 Anakan Kayu Bubut Pagar Railing Tangga Terbaru
21%
Rp 1.787.000
Rp 2.264.000
INDAH JAYA STORES
Jakarta Barat
indukan tiang 1 dan 13 anakan kayu bubut pagar railing tangga
4%
Rp 1.535.000
Rp 1.595.000
Sodi Shop
Bekasi
Nomoy Wooden Fence NFF-42 Pagar Kayu Reptile PER PAPAN
Rp 65.000
Java Reptile
Jakarta Selatan
Pagar Kayu Pagar Taman Pembatas Ruangan Penyekat Ruangan
10%
Rp 343.500
Rp 381.600
Myisha Store
Jakarta Barat

Jual Pagar Kayu Murah Online Terbaik & Terlengkap


Pagar kayu adalah jenis pagar yang terbuat dari berbagai jenis kayu. Ini merupakan salah satu solusi tepat bagi mereka yang menginginkan tampilan estetika rumahnya. Pagar kayu memberikan banyak keunggulan, seperti daya tahan lama dan biaya lebih murah jika dibandingkan dengan material lainnya seperti besi atau batu. Selain itu, pagar kayu relatif mudah untuk dipasang dan diperbaiki ketimbang material lainnya. Hal inilah yang membuat pagar kayu menjadi opsional yang populer saat ini.


Pagar kayu adalah salah satu pilihan populer untuk mengubungkan dan membatasi area luar ruangan. Ini merupakan material yang ramah lingkungan dan cukup fleksibel untuk dipasang di berbagai area, terutama jika Anda ingin memberikan sentuhan estetik ke taman Anda atau puncak rumah Anda. Pagar kayu banyak digunakan karena dapat bertahan lebih lama dari produk-produk plastik seperti PVC. Selain itu, mereka akan mempertahankan warna asli mereka meski setelah usia tua dan tidak mudah rusak akibat cuaca buruk atau penyebab lainnya.


Pemilihan Pagar Kayu


Pagar kayu adalah jenis pagar yang terbuat dari berbagai jenis kayu. Pagar ini memberikan banyak keunggulan, seperti daya tahan lama dan biaya lebih murah jika dibandingkan dengan material lainnya seperti besi atau batu. Selain itu, pagar kayu relatif mudah untuk dipasang dan diperbaiki ketimbang material lainnya. Hal inilah yang membuat pagar kayu menjadi opsional yang populer saat ini.


Keunggulan Umum


Keindahan Estetika


Pagar Kayu akan membuat desain eksterior rumah Anda menjadi lebih indah dan elegan serta cocok dengan lingkungan alaminya. Kombinasi antara warna coklat muda dari warna natural, tekstur permukaannya yang halus, serta kontur pohon asli semakin memperkuat aura naturalitas pagar.


Tahan Lama


Salah Satu keuntungan utama dari penggunaan pagar kayu adalah umurnya yg panjang atau tahan lama akibat ketahanannya terhadap cuaca, dimana produksinya pun butuh waktu 3 minggu untuk proses pembuatanya. Karena dayanya sanggup bertahan melewati 5-10 tahun lamanya.


Keunggulan Pagar Kayu


Biaya Lebih Murah


Pagar kayu memiliki biaya yang lebih murah jika dibandingkan dengan material lainnya seperti besi atau batu. Selain itu, karena pagar kayu relatif mudah untuk dipasang dan diperbaiki ketimbang material lainnya, hal ini akan mengurangi biaya instalasi dan perawatan. Pembelian bahan bangunan seperti pasir, semen dan baja pun tidak diperlukan saat membangun pagar kayu. Hal inilah yang membuat orang lebih suka menggunakan pagar kayu dibanding material lainnya.


Mudah Dikembalikan Ke Kondisi Aslinya


Selain itu, pagar kayu juga relatif mudah di daur ulang mengingat bahan dasarnya adalah kayu alami sehingga bisa dijadikan untuk alat atau bentuk lainnya.


Keunggulan khusus


Keunggulan Khusus dari Pagar Kayu adalah kualitasnya yang sangat tinggi. Hal ini disebabkan oleh bahan yang digunakan, yakni kayu. Material ini secara alami dilengkapi dengan perlindungan anti jamur dan serangan hama lainnya, sehingga tidak akan merusak struktur pagar sebelum waktunya.


Perawatan Pagar Kayu


Perawatan pagar kayu merupakan bagian penting dari mempertahankan estetika dan kekuatannya. Pertama-tama, Anda harus membersihkan pagar secara teratur untuk menghilangkan kotoran dan debu yang ada di sekitarnya. Gunakan air bersih dan sikat halus atau spons untuk menyapu permukaannya dengan lembut. Jika Anda ingin menggunakan sabun, pastikan untuk memilih produk yang tepat agar tidak merusak warna kayu atau melarutkan lapisan pelindungnya.


Selain itu, Anda juga perlu berhati-hati saat meletakkan barang-barang berdekatan dengan pagar kayu. Hal ini dapat mencegah penyebab kerusakan akibat gesekan atau benturan hebat antara barang-barang tersebut dan permukaannya. Juga, hindari meletakkan aliran listrik langsung di dekatnya karena ini akan membuat material mudah rusak akibat panas yang dihasilkan oleh arus listrik bertegangan tinggi tersebut.


Harga Pagar Kayu


Biaya bahan yang diperlukan untuk membangun pagar kayu sangat tergantung dari kualitas dan jenis kayu yang akan dipilih. Sekitar 40-50% biaya total adalah untuk bahan, sedangkan sisanya berasal dari biaya pemasangan. Harga bahan pagar kayu juga sangat disesuaikan dengan kualitas jenis kayu yang sudah ditentukan sebelumnya dimana semakin tinggi harga kayu, maka semakin mahal pula harga jual pagarnya.


Biaya Pemasangan Pagar Kayu merupakan bagian penting selain biaya bahan ketika Anda Mendekorasi ruangan dengan menggunakan pagar kayu.

Biaya ini tidak hanya termasuk upah pekerja tetapi juga alat dan peralatan lainnya yang digunakan. 


Anda bisa mendapatkan pagar kayu dengan berbagai tipe dan harga bersahabat di marketplace UKUR.COM, untuk kemudahan dalam mencari barang


Dapatkan Pagar Kayu Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Pagar Kayu berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Pagar Kayu yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan produk Pagar seperti Pagar Kawat, Pagar Lipat, Pagar Batu Alam, dan Pagar Kayu terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Pagar Kayu online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Pagar Kayu online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Pagar Kayu murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Pagar Kayu yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

jual decking wpc pagar kayu asri ka150k15 b motif kayu Rp 241.500
BEST PROMO HARGA PAGAR KAYU BENGKIRAI NON MERBAU NON ULIN MURAH Rp 119.700
Camel Gunting Pagar Gagang Kayu - Gunting Rumput Taman Rp 54.900
Gratis Ongkir Decking Kayu Bengkirai / Kayu Outdoor / Pagar Kayu Rp 148.500
Gratis Ongkir Papan Kayu Bengkirai / Kayu Outdoor / Pagar Rumah / Kayu Tahan Air Rp 189.000
Gunting Camel Gunting Pagar Kayu Gunting Rumput Gunting Taman Gunting Potong Tanaman Gunting Rumput Rp 70.000
Hand Rail Pegangan Railing Kayu Tangga Pagar Reling Gepeng Rp 234.000
Harga Pagar Kayu Bengkirai Non Merbau Non Ulin Murah Kode 177 Rp 118.300
Indukan Tiang 1 Dan 13 Anakan Kayu Bubut Pagar Railing Tangga Terbaru Rp 2.264.000
indukan tiang 1 dan 13 anakan kayu bubut pagar railing tangga Rp 1.595.000
Nomoy Wooden Fence NFF-42 Pagar Kayu Reptile PER PAPAN Rp 65.000
Pagar Kayu Pagar Taman Pembatas Ruangan Penyekat Ruangan Rp 381.600