Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Folding Fence Coby Haus Starlight Cobyhaus Pagar Lipat Pagar Bayi
12%
Rp 2.265.200
Rp 2.574.000
Dayanna Store
Jakarta Barat
Kandang pagar lipat anjing kucing - Putih
Rp 580.000
Hollywoof
Semarang
Kandang Pagar Lipat Kura2/Kelinci/Hamster
23%
Rp 228.000
Rp 296.400
Chiko Shop
Jakarta Pusat
Labeille - Pagar Lipat Anak Tropical Folding Fence KC - 217
7%
Rp 1.869.900
Rp 2.000.000
Tulus Toyland Baby Official Store
Jakarta Barat
Pagar Lipat Stainles Pipa Ulir 201 , Motif Minimalis
23%
Rp 6.750.000
Rp 8.775.000
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan
Parklon Fold Fence 8+2 Lipat Pagar Pengaman Bayi
2%
Rp 1.375.000
Rp 1.400.000
Vidi_Online_Shop Official Store
Jakarta Barat
4.6 Terjual 23
Penyekat ruangan atau pagar lipat
33%
Rp 910.000
Rp 1.365.000
HL store
Jakarta Utara
Road Barrier Lipat Pagar Palang Pembatas Lipat
23%
Rp 581.000
Rp 755.300
Invoker
Jakarta Barat
Road Board Barrier Lipat / Palang Jalan Plastik Fence Pagar Pembatas Jalan
Rp 400.000
Toko Safety Murah
Jakarta Pusat
engsel pagar bubut besi as 1 in panjang 9cm pintu gerbang dorong lipat
Rp 18.000
3Be online
Kab. Tegal
5 Terjual 18
Pagar Sliding Belok Minimalis Pagar Sleding Tikung Lipat Dorong
Rp 960.000
Zikry Abadi Teknik
Jakarta Barat
5 Terjual 1
pintu besi pintu sliding pagar besi pagar minimalis pintu lipat
Rp 650.000
Zikry Abadi Teknik
Jakarta Barat

Jual Pagar Lipat Murah Online Terbaik & Terlengkap


Pagar lipat adalah salah satu bentuk pagar yang banyak digunakan untuk menghiasi rumah Anda. Ini terdiri dari beberapa panel bergerigi atau puncak dengan pintu gerbang di bagian tengahnya, yang dapat diputar ke arah lain untuk membuka dan menutup gerbang. Pagar lipat juga sering disebut sebagai "pintu belok" karena mereka mudah dipindahkan ke samping ketika tidak sedang digunakan. Dengan desain bergerigi mereka dapat memberikan tampilan estetik yang indah tanpa harus merogoh harga yang mahal. Kelebihannya adalah ringan yang membuatnya lebih aman digunakan di lingkungan anggota keluarga muda, dan ini juga sangat cocok untuk penggunaannya di tempat-tempat lain seperti lapangan olahraga, keramaian publik, dan area rekreasi.


Manfaat Pagar Lipat


Desain


Manfaat estetika dari pagar lipat jelas. Desain bergerigi yang tepat memberikan tampilan visual yang menarik dan modern bagi rumah Anda, yang membuatnya cocok dengan hampir semua gaya arsitektur. Pagar lipat sangat mudah untuk dipasang, dimodifikasi, atau dilepas sesuai kebutuhan tanpa harus menggunakan banyak peralatan khusus. Hal ini memungkinkan Anda untuk merancang desain spesifik pagarnya sendiri atau menyesuaikan area luar ruangan Anda tanpa harus melakukan banyak pekerjaan keras.


Praktis


Selain itu, manfaat praktis dari pagar lipat juga tidak boleh diremehkan. Mereka terutama digunakan sebagai penahan lalu lintas di sekitar rumah dan properti Anda agar anggota keluarga muda tetap aman dalam rumah mereka sendiri. Ini juga efektif untuk mencegah masuknya anjing liar atau hewan peliharaan orang lain ke tempat-tempat tertentu tanpa izin. Karena material ringan, pagar lipat relatif lebih amannya ketimbang model tradisional logam berlapis besi yang sering dipilih oleh orang-orang di pinggir kota karena benturan keras dengan tangannya akan cenderung rusak secara permanen.


Persiapan Penggunaan Pagar Lipat


1. Anda harus mengumpulkan semua bahan dan material yang diperlukan untuk membuat pagarnya. Ini meliputi kayu lapis, papan dari berbagai jenis kayu, metal atau plastik yang tersedia dalam berbagai ukuran dan bentuk. Bahan-bahan ini dipilih tergantung pada gaya desain dan warna yang ingin Anda buat serta berapa banyak ruangan yang akan dilindungi olehnya. Selain itu, Anda juga perlu aksesoris seperti penjepit gerbang, pegangan pintu gerbang, pintu lipat khusus atau bracket untuk menentukan lokasi instalasinya.


2. Setelah semua bahan telah disediakan, langkah selanjutnya adalah memulai proses instalasi dengan inspeksi awal dari area tempat pagar lipat akan dipasang. 


3. Pastikan bahwa permukaannya datar dan tidak rusak agar ketika panel digerakkan mereka tidak tertinggal atau terlihat aneh setelah dipasang. 


4. Setelah itu barulah mulailah proses pasang dengan meletakkan bracket khusus ke pondasi masing-masing panel secara merata di sepanjang garis lintas pagarnya bagian depan dan belakang. Dengan demikian Andapun siap untuk melanjutkan ke tipe lain pagarnya sesuai kebutuhan Anda.


5. Kemudian, setelah semua bracket telah dipasang dengan benar, tinggi pagarnya dapat diatur sesuai kebutuhan. Anda harus memastikan bahwa panel gerbang terlihat mulus dan lurus sepanjang garis lintasnya ketika lipatan pagar terbuka. Setiap panel juga harus secara konsisten menyatu satu sama lain untuk membuat tampilan yang lebih estetik. Dalam hal ini, penggunaan alat ukur yang andal sangat penting agar hasilnya optimal.


6. Setelah itu, manipulasi komponen pembuka adalah faktor utama untuk menjamin operasi pagarnya berjalan dengan lancar. Pastikan bahwa pegangan pintu gerbang mudah digunakan dan tidak rusak atau patah saat digerakkan menuju posisi tertutup atau terbuka. Selain itu, pastikan juga baut-baut dan potongan material logam lainnya diposisikan dengan benar agar pintunya dapat berputar tanpa hambatan apapun saat anda menggunakannya nanti.


7. Terakhir adalah melaksanakan pemeliharaan rutin bagi pagar lipat Anda demi efisiensinya dan dayanya tahan lama. Membersihkan permukaannya secara teratur akan memperbaiki kehalusannya dan mencegah keropos.


Manfaat Pagar Lipat


Keunggulan berinvestasi dalam pagar lipat telah terbukti menjadi salah satu cara yang efektif untuk membuat properti Anda lebih aman dan bertambah nilainya. Pagar lipat juga dapat memberikan perlindungan yang diperlukan tanpa mengorbankan ciri estetika rumah Anda atau propertinya. Ini sangat penting bagi mereka yang ingin mendapatkan keuntungan finansial secara maksimal dari investasinya. Dengan desainnya yang modern, pagarnya akan terlihat indah dan tahan lama.


Keuntungan lainnya adalah bahwa pagar lipat tersedia dalam berbagai jenis material, seperti besi, kayu, dan plastik, yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan gaya pagarnya sesuai kebutuhan. Untuk meningkatkan efisiensi biaya pagarnya, Anda juga dapat memilih bahan seperti baja ringan atau PVC yang relatif lebih murah daripada model besi yang lebih mahal. Sebagian besar produsen pagar lipat juga menawarkan garansi atas produknya, yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan pengembalian biaya atau penggantian komponen-komponen pagarnya apabila ada masalah saat digunakan. 


Dapatkan Pagar Lipat Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Pagar Lipat berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Pagar Lipat yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan produk Pagar seperti Pagar Brc, Pagar Minimalis, Pagar Kawat, Pagar Besi, dan Pagar Lipat terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Pagar Lipat online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Pagar Lipat online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Pagar Lipat murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Pagar Lipat yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


Folding Fence Coby Haus Starlight Cobyhaus Pagar Lipat Pagar Bayi Rp 2.574.000
Kandang pagar lipat anjing kucing - Putih Rp 580.000
Kandang Pagar Lipat Kura2/Kelinci/Hamster Rp 296.400
Labeille - Pagar Lipat Anak Tropical Folding Fence KC - 217 Rp 2.000.000
Pagar Lipat Stainles Pipa Ulir 201 , Motif Minimalis Rp 8.775.000
Parklon Fold Fence 8+2 Lipat Pagar Pengaman Bayi Rp 1.400.000
Penyekat ruangan atau pagar lipat Rp 1.365.000
Road Barrier Lipat Pagar Palang Pembatas Lipat Rp 755.300
Road Board Barrier Lipat / Palang Jalan Plastik Fence Pagar Pembatas Jalan Rp 400.000
engsel pagar bubut besi as 1 in panjang 9cm pintu gerbang dorong lipat Rp 18.000
Pagar Sliding Belok Minimalis Pagar Sleding Tikung Lipat Dorong Rp 960.000
pintu besi pintu sliding pagar besi pagar minimalis pintu lipat Rp 650.000