Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
bata/ekpose/Roster/beton/minimalis/warna/merah/natural/teracota/dekorasi/dinding/motif/udara/original/sekat/pagar/ruangan/taman/anti/tampias/2022
17%
Rp 3.000
Rp 3.600
Rezeki.Istriku
Bekasi
roster beton/minimalis/warna/abu/putih/pagar/dinding/motif/modern/
7%
Rp 13.000
Rp 14.000
Rezeki.Istriku
Bekasi
roster box beton/minimalis/sekat/pagar/modern/putih
13%
Rp 13.000
Rp 15.000
Rezeki.Istriku
Bekasi
roster lubang angin/minimalis/pagar/warna/abu/hitam/modern//rumah/glas
7%
Rp 13.000
Rp 14.000
Rezeki.Istriku
Bekasi
roster lubang angin/roster minimalis/sekat/pagar/warna/abu/putih/motif
10%
Rp 13.500
Rp 15.000
Rezeki.Istriku
Bekasi
roster minimalis/beton ventilasi/putih/teracota/motif/sekat/pagar/baru
7%
Rp 13.000
Rp 14.000
Rezeki.Istriku
Bekasi
Roster minimalis/roster lubang angin/pagar/sekat/warna/abu/hitam/rumah
Rp 13.000
Rezeki.Istriku
Bekasi
Roster minimalis/roster lubang angin/warna/abu/putih/pagar/sekatmotif/
7%
Rp 13.000
Rp 14.000
Rezeki.Istriku
Bekasi
roster minimalis/sekat pagar/halaman/dinding/beton/motif modern/putih/
7%
Rp 13.000
Rp 14.000
Rezeki.Istriku
Bekasi
Roster//beton/minimalis/dekorasi/pagar/dinding/warna/varian/abu/merah/
13%
Rp 13.000
Rp 15.000
Rezeki.Istriku
Bekasi
Roster/beton/minimalis/dekorasi/ruangan/sekat/pagar/dinding/varian/motif/warna/abu/putih/merah/original/2022/modern/anti/tampias/air/tahan/jangka/baru
10%
Rp 13.000
Rp 14.500
Rezeki.Istriku
Bekasi
Roster/Beton/Minimalis/Karawangan/Warna/Abu/Putih/Sekat/Dinding/Pagar
Rp 14.000
Rezeki.Istriku
Bekasi

Jual Pagar Roster Minimalis Murah Online Terbaik & Terlengkap


Pagar roster minimalis adalah salah satu jenis desain pagar yang memanfaatkan blok-blok berongga yang dikenal sebagai roster untuk membentuk sekat atau pemisah. Roster sendiri terbuat dari bahan seperti beton atau keramik yang memiliki lubang-lubang atau desain berongga. Desain minimalis pada pagar roster mengedepankan kesederhanaan, tetapi tetap memberikan estetika yang menarik dan modern.


Keunggulan dari pagar roster minimalis, selain tampilannya yang stylish, adalah kemampuannya untuk memungkinkan sirkulasi udara dan cahaya masuk ke area tertentu tanpa mengorbankan privasi penghuni. Ini membuat pagar roster sangat ideal untuk rumah-rumah di daerah tropis, di mana sirkulasi udara yang baik sangat dihargai.


Jenis-jenis Material Pagar Roster Minimalis


Pagar Roster minimalis memiliki beberapa jenis bahan material pembuatnya. Jika Anda ingin menggunakan Pagar Roster minimalis di hunian Anda, Anda bisa memilih material yang Anda sukai. Anda juga bisa menentukan ukuran yang Anda butuhkan. Berikut informasi mengenai beberapa jenis material Pagar Roster minimalis untuk Anda.


Roster Batu Bata


Pagar roster batu bata sering digunakan di tempat umum karena pagar ini sangat natural sehingga cocok untuk Anda yang menginginkan hunian bernuansa eco-friendly. Anda bisa menambahkan berbagai tanaman untuk mempercantik rumah.


Roster Batako


Roster batako berwarna abu-abu dan sudah banyak digunakan di semua kalangan. Roster batako ini bisa digunakan untuk membuat konsep unfinished sebuah bangunam. Cocok untuk Anda yang menginginkan nuansa urban. Roster batako memiliki keunggulan tahan lama.


Roster Beton


Roster beton banyak diminati karena estetik dan berlubang sehingga terlihat menarik. Lubang pada pagar berfungsi untuk menghalau cahaya dan membantu udara masuk ke rumah. Menggunakan Roster bisa digunakan untuk pembatas interior dan eksterior rumah, Roster beton juga memiliki berbagai motif yang bisa Anda pilih.


Roster Keramik


Roster keramik memiliki beragam warna dan motif yang bisa Anda pilih sesuai selera Anda. Keramik memiliki permukaan mengkilap cocok untuk Anda yang mengiginkan suasana klasik.


Roster Kayu


Roster kayu memiliki bahan yang kuat dan keras cocok digunakan sebagai partisi dan cocok digunakan pada rumah modern. Kayu khas menambah nilai minimalis rumah dan berpadu dengan alam luas. Anda perlu berhati-hati jika ingin menggunakan bahan kayu karena rentan terkena rayap.


Masih banyak jenis bahan Pagar Roster pilihan yang bisa Anda pilih di UKUR!


Inspirasi Desain Pagar Roster


Setelah mengenal berbagai bahan roasyer berikut ini merupakan informasi penting untuk Anda jadikan inspirasi membuat hunian cantik dan elegan menggunakan Pagar Roster minimalis. Berikut informasinya.


Desain Minimalis


Desain rumah minimalis bisa diaplikasikan menggunakan pagar Roster minimalis. Anda bisa memasang pagar berwarna putih atau abu-abu. Dengan perpaduan warna yang pas maka rumah Anda akan terlihat minimalis namun tetap bernuansa modern.


Desain Unik


Untuk membuat rumah Anda menjadi tidak monoton maka Anda bisa mendesain rumah Anda dengan desain unik dipadukan dengan Pagar Roster minimalis. Sisi rumah Anda bisa Anda pasangi sebagai pagar sehingga menimbulkan kesan berbeda.


Desain Motif Bunga


Anda bisa mengaplikasikan Pagar Roster bermotif bunga agar hunian tampak cerah dan segar. Anda bisa memilih warna kesukaan Anda.


Desain Mewah


Bila Anda menyukai desain mewah dan elegan Anda bisa mencoba desain mewah dengan tamabahan Pagar Roster minimalis. Jenis Roster yang cocok adalah Pagar Roster batako atau tanah liat.


Kelebihan Pagar Roster Minimalis


Anda bisa menggunakan pagar Roster minimalis untuk memperindah hunian Anda. Berikut kelebihan menggunakan Pagar Roster minimalis untuk Anda.


Sebagai Ventilasi


Pagar Roster memiliki permukaan yang berlubang sehingga membuat udara yang masuk lancar dan memiliki cukup sinar matahari yang masuk. Selain itu, sebagai ventilasi udara, pagar Roster memudahkan udara masuk.


Meningkatkan Estetika


Anda yang menginginkan rumah terlihat estetik dan elegan maka Anda bisa gunakan Pagar Roster minimalis. Pagar Roster minimalis memiliki beragam warna dan memiliki kesan artistic.


Dapatkan Pagar Roster Minimalis Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Pagar Roster Minimalis berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Pagar Roster Minimalis yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan harga Pagar Roster Minimalis terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Pagar Roster Minimalis online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Pagar Roster Minimalis online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Pagar Roster Minimalis murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Pagar Roster Minimalis yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ – Beberapa Pertanyaan Terkait Dengan Pagar Roster Minimalis


Apa itu pagar Roster minimalis?

Pagar Roster minimalis adalah jenis pagar yang memiliki desain yang sederhana dan minimalis. Biasanya terbuat dari bahan yang ringan seperti besi atau baja, dan memiliki pola atau motif yang simpel namun elegan.


Apa keuntungan memiliki pagar Roster minimalis?

Beberapa keuntungan memiliki pagar Roster minimalis antara lain: desainnya yang simpel dan elegan membuatnya cocok untuk segala jenis bangunan, penggunaan bahan yang ringan membuatnya mudah dipasang dan tidak memakan banyak tempat, dan desainnya yang terbuka memungkinkan cahaya dan udara masuk ke dalam bangunan.


Apakah pagar Roster minimalis tahan lama?

Tergantung pada bahan yang digunakan dan perawatan yang dilakukan, pagar Roster minimalis dapat tahan lama. Biasanya, pagar Roster minimalis terbuat dari bahan baja atau besi yang dilapisi dengan cat anti karat untuk mencegah korosi. Jika dirawat dengan baik, pagar Roster minimalis dapat bertahan selama bertahun-tahun.


Apa saja desain atau pola yang biasa digunakan pada pagar Roster minimalis?

Desain atau pola pada pagar Roster minimalis bervariasi tergantung pada selera dan kebutuhan pemilik bangunan. Beberapa pola yang biasa digunakan antara lain: pola garis-garis horizontal atau vertikal, pola kotak-kotak atau persegi, pola bulat atau melingkar, dan pola geometris.


Apakah pagar Roster minimalis cocok untuk rumah dengan gaya arsitektur tradisional?

Meskipun desain pagar Roster minimalis lebih cocok untuk bangunan dengan gaya arsitektur modern atau kontemporer, namun dengan memilih pola atau motif yang tepat, pagar Roster minimalis juga dapat digunakan pada rumah dengan gaya arsitektur tradisional. Misalnya, pola bulat atau melingkar cocok untuk rumah dengan gaya arsitektur klasik atau viktorian.

bata/ekpose/Roster/beton/minimalis/warna/merah/natural/teracota/dekorasi/dinding/motif/udara/original/sekat/pagar/ruangan/taman/anti/tampias/2022 Rp 3.600
roster beton/minimalis/warna/abu/putih/pagar/dinding/motif/modern/ Rp 14.000
roster box beton/minimalis/sekat/pagar/modern/putih Rp 15.000
roster lubang angin/minimalis/pagar/warna/abu/hitam/modern//rumah/glas Rp 14.000
roster lubang angin/roster minimalis/sekat/pagar/warna/abu/putih/motif Rp 15.000
roster minimalis/beton ventilasi/putih/teracota/motif/sekat/pagar/baru Rp 14.000
Roster minimalis/roster lubang angin/pagar/sekat/warna/abu/hitam/rumah Rp 13.000
Roster minimalis/roster lubang angin/warna/abu/putih/pagar/sekatmotif/ Rp 14.000
roster minimalis/sekat pagar/halaman/dinding/beton/motif modern/putih/ Rp 14.000
Roster//beton/minimalis/dekorasi/pagar/dinding/warna/varian/abu/merah/ Rp 15.000
Roster/beton/minimalis/dekorasi/ruangan/sekat/pagar/dinding/varian/motif/warna/abu/putih/merah/original/2022/modern/anti/tampias/air/tahan/jangka/baru Rp 14.500
Roster/Beton/Minimalis/Karawangan/Warna/Abu/Putih/Sekat/Dinding/Pagar Rp 14.000