Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Ace - Quickstep Parket Kayu Laminasi Impressive - Oak Planks
Rp 1.119.900
Benzavier_Shop
Bandung
Ace - Quickstep Parket Kayu Laminasi Impressive - White Oak
Rp 1.119.900
Benzavier_Shop
Bandung
Ace - Quickstep Parket Kayu Majestic Oak - Cokelat
Rp 2.463.000
Benzavier_Shop
Bandung
Ace - Vertigo 1261x192 Cm Parket Kayu Beech
Rp 751.914
Benzavier_Shop
Bandung
Ace - Vertigo 1261x192 Cm Parket Kayu Laminasi Merbau
Rp 751.914
Benzavier_Shop
Bandung
Ace - Vertigo 1261x192 Cm Parket Kayu Rustic - Abu-Abu
Rp 751.914
Benzavier_Shop
Bandung
Ace - Vertigo 1261x192 Cm Parket Kayu Walnut
Rp 751.914
Benzavier_Shop
Bandung
Ace - Vertigo Parket Kayu Laminasi Dark Acasia
Rp 548.900
Benzavier_Shop
Bandung
Ace - Vertigo Parket Kayu Laminasi Livingbeech
Rp 548.900
Benzavier_Shop
Bandung
Ace - Vertigo Parket Kayu Laminasi Merbau
Rp 548.900
Benzavier_Shop
Bandung
Ace - Vertigo Parket Kayu Laminasi Rustic
Rp 548.900
Benzavier_Shop
Bandung

Jual Parket Kayu Murah Online Terbaik & Terlengkap


Parket kayu ialah salah satu jenis lantai kayu dengan pengaplikasiannya untuk menambah estetika interior rumah. Parket mempunyai permukaan tekstur kayu dengan kesan yang begitu elegan dan mewah.


Saat ini hunian yang ada di Indonesia kebanyakan memakai keramik lantai, sementara pemakaian lantai kayu masih belum begitu ramai. Walaupun memang banyak digandrungi, tapi lantai kayu cenderung masih jarang diaplikasikan mengingat harganya cukup fantastis. Dalam lantai kayu, terdapat istilah parket kayu yang familiar dalam dunia properti.


Parquet flooring ialah flooring kayu berasal dari kepingan kayu press sampai membentuk papan atau potongan yang siap pasang sebagai pelapis lantai. Biasanya pelapis lantai ini dapat dijadikan sebagai unsur dekoratif di villa, perkantoran, perumahan dan hotel.


Material parket dapat berbentuk kayu solid atau parket olahan bernama laminate dan engineered wood. Jika melihat harganya, parket dari kayu solid ini lebih fantastis dengan perawatan yang dibutuhkan lebih banyak jika dibandingkan dengan parket olahan dengan harga lebih murah.


Apa Saja Kelebihan Lantai Parket Kayu?


Jika anda tertarik dengan lantai parket kayu, maka ada beberapa kelebihan yang harus anda perhatikan dalam memilih lantai parket kayu, antara lain:


1. Unsur Dekoratif

Materialnya yang terdiri atas kepingan kayu dengan pemasangan secara bersamaan, tentu saja membuat lantai ini mempunyai keindahan tersendiri apabila dlihat dari sisi dekoratif dan geometris. Tidak hanya itu, lantai parket kayu juga dapat dicat atau dilakukan finishing menggunakan gaya berbeda.


Dengan motif kayu bervariasi dapat membuat anda lebih leluasa untuk memilih motif menyesuaikan interior ruangan.


2. Kesan Alami

Memiliki kesan alami begitu kuat, sehingga memiliki nilai plus tersendiri pada lantai parket kayu. Selain itu, lantai kayu ini dapat memberikan nuansa alami ke dalam hunian anda. Finishing pada lantai parket kayu menjadikannya terlihat lebih mewah dan mengkilap.


Memakai parket lantai dapat menjadikan hunian lebih damai dan tenang, sehingga cocok bagi penyuka nuansa alam.


3. Menyerap Panas

Lantai parket kayu dapat menghantarkan panas sekaligus menyimpan panas sementara waktu. Karenanya, hunian yang berlantai kayu ini menjadi lebih hangat. Oleh sebab itu, jangan heran apabila banyak hunian yang terletak di area dataran tinggi memakai lantai ini.


Kayu bersifat dapat menyimpan panas pada siang hari, sehingga dapat menghangatkan hawa udara di malam hari. Tidak hanya menghangatkan udara, tetapi lantai ini juga dapat menghangatkan suasana di dalam ruangan.


4. Fleksibel

Fleksibel disini adalah lantai kayu bersifat dinamis sehingga dapat diaplikasikan pada interior hunian yang bergaya apapun, baik itu rumah bergaya modern maupun tradisional. Lantai ini dapat meminimalisir kesan kaku pada hunian yang bergaya modern. Dengan tingkat elastisitas pada lantai kayu membuat suasana hunian lebih indah dan cantik.


5. Pemasangan Mudah

Struktur kayu memiliki kecenderungan lebih keras dan tidak begitu padat jika dibandingkan dengan lantai keramik. Hal tersebut tentu saja lebih aman untuk hunian anda. Tekstur kayu lebih ringan dan halus dapat meminimalisir resiko cedera.


Tentu saja, hal tersebut sangat menguntungkan bagi yang mempunyai anak kecil. Tidak hanya nyaman, pemasangan lantai parket kayu juga cukup mudah sebab hanya perlu menyusun beberapa potongan kayu saja memakai lem. Sementara itu, kesulitannya hanyalah saat membuat lantai beton untuk alasnya.


6. Awet dan Kuat

Material parket kayu sebenarnya cukup awet dan kuat, bahkan tingkat ketahanannya bisa sampai puluhan tahun. Parket dapat anda gunakan dengan nyaman untuk keperluan sehari-hari. Penggunaan lantai parket jarang memperlihatkan beberapa tanda kerusakan.


Temukan Produk Parket Kayu di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Parket Kayu berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Parket Kayu yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.


Aneka pilihan harga Parket Kayu terbaik sesuai keinginan anda tersedia lengkap. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Parket Kayu online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Parket Kayu online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Parket Kayu murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Parket Kayu yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ-Pertanyaan Umum Seputar Produk Parket Kayu


Ada beberapa pertanyaan umum terkait produk parket kayu yang berhasil kami rangkum, berikut ini:


Apa yang dimaksud lantai parket?

Parket ialah lantai kayu dengan pengaplikasian yang bertujuan untuk menambah estetika hunian, terutama untuk interior rumah.


Apa perbedaan vinyl dan parket?

Jika paket berbahan dasar dari kayu, sedangkan vinyl berbahan dasar PVC. Lapisan lantai vinyl dan parket kayu mempunyai perbedaan dari segi motif. Salah satunya adalah vinyl mempunyai motif lebih beragam, bukan hanya berbentuk seperti motif kayu.


Apakah lantai parket dapat dipel?

Jika anda menggunakan lantai parket, sebaiknya jangan pernah mengepelnya, bersihkan lantai ini hanya dengan menyapunya saja. Sebab genangan air akibat proses mengepel dapat mengendap pada lapisan plywood, sehingga menyebabkan pelapukan.


Apakah lantai parket anti rayap?

Jika lantai parket terbuat dari bahan dasar kayu olahan atau kayu murni, maka dapat dipastikan lantai parket tidak bersifat anti rayap.


Bagaimana cara membersihkan lantai parket?

Untuk membersihkan lantai parket sebaiknya gunakan sapu atau vacuum cleaner. Ingat, jangan pernah mengepel lantai ini. Apabila terdapat serpihan makanan jatuh, anda harus segera mengangkatnya menggunakan lap kering.

busa under layer foam tebal 2mm | alas untuk lantai kayu parket/spc Rp 5.000
Ace - Quickstep Parket Kayu Laminasi Impressive - Oak Planks Rp 1.119.900
Ace - Quickstep Parket Kayu Laminasi Impressive - White Oak Rp 1.119.900
Ace - Quickstep Parket Kayu Majestic Oak - Cokelat Rp 2.463.000
Ace - Vertigo 1261x192 Cm Parket Kayu Beech Rp 751.914
Ace - Vertigo 1261x192 Cm Parket Kayu Laminasi Merbau Rp 751.914
Ace - Vertigo 1261x192 Cm Parket Kayu Rustic - Abu-Abu Rp 751.914
Ace - Vertigo 1261x192 Cm Parket Kayu Walnut Rp 751.914
Ace - Vertigo Parket Kayu Laminasi Dark Acasia Rp 548.900
Ace - Vertigo Parket Kayu Laminasi Livingbeech Rp 548.900
Ace - Vertigo Parket Kayu Laminasi Merbau Rp 548.900
Ace - Vertigo Parket Kayu Laminasi Rustic Rp 548.900