Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan

Jual Paving Block Murah Online Terbaik & Terlengkap


Paving block adalah material bangunan yang digunakan untuk pelapis permukaan jalan atau lantai. Dibuat dari campuran semen, pasir, dan agregat halus yang dicetak dalam berbagai bentuk dan ukuran. Paving block memiliki keunggulan dalam hal ketahanan dan estetika. Paving block mulai dikenal sejak abad ke-20 sebagai alternatif pengganti aspal atau beton. Seiring waktu, paving block mengalami perkembangan baik dari segi bahan baku, bentuk, maupun ukuran.


Kelebihan dari Paving Block


Salah satu alasan orang menggunakan paving block karena memiliki kelebihan. Adapun kelebihan dari paving block, antara lain:


1. Ramah Lingkungan

Paving block menjadi salah satu bahan bangunan yang ramah lingkungan. Hal ini karena rumah yang menggunakan bata beton dapat menimbulkan ketersediaan air tanah.


2. Mampu Menyerap Air

Paving block mempunyai kemampuan untuk menyerap air yang sangat baik ketimbang dengan beton readymix maupun aspal. Umumnya, penyerapan air bakal terjadi melalui rongga atau celah jarak pemasangan antar paving.


3. Lebih Ringan

Berat yang dimiliki oleh paving block relatif lebih ringan dan enteng dibandingkan cor beton. Hal ini tentunya akan membuat satu penopang utama agar halaman rumah tetap dalam kondisi seimbang rata dan kondusif.


Bentuk dari Paving Block


Bentuk dari paving block di UKUR sangat bermacam-macam. Umumnya, pengguna lebih memilih jenis dan ukuran paving block berdasarkan dari tema yang diinginkan. Berikut ini sudah ada beberapa contoh bentuk paving block.


Paving Block Model Segi Enam: Mempunyai enam sisi yang berukuran sama. Paving ini banyak digunakan untuk pelapis halaman rumah, sehingga menambah kesan tersendiri.

Paving Block Ubin Kecil: Bentuknya berukuran kecil dengan ketebalan 6cm sampai 8cm, sedangkan luasnya adalah 10,5cm x 10,5cm. Cocok dipakai pada halaman rumah. Memiliki beberapa variasi warna yang dapat mempercantik tampilan eksterior seperti warna merah, biru dan abu-abu.

Paving Block Batu Bata: Bentuknya hampir sama seperti batu bata dan fungsinya yang berbeda. Model seperti paling populer dan banyak digunakan untuk perkantoran, area perumahan, taman, hingga pembuatan trotoar jalan.

Cacing Model Paving Block: Bentuknya terlihat berlekuk dan tidak kalah populer dengan paving batu bata. Paving ini banyak sekali digunakan untuk pelapis jalan perumahan, karena mempunyai kekuatan untuk menahan beban kendaraan yang akan melewatinya.


Kriteria dari Paving Block


Berikut ini sudah ada beberapa kriteria paving block yang telah memenuhi standar Badan Standardisasi Nasional SNI, yaitu :


• Telah memiliki lolos uji kuat lentur beton. Dihadapkan produk paving block yang dipasang tidak mudah patah dan mempunyai tingkat kelenturan baik.

• Produk paving block mempunyai kuat minimum 300 kg / cm² ( K 300 ). Ini bisa menjadi salah satu parameter dan acuan seberapa kuat paving block menahan beban yang melintas diatasnya.

• Paving block yang lebih berkualitas mempunyai tingkat keausan terhadap gesekan yang kecil. Pengujian ini diperlukan sekali agar bagian permukaan atas paving block bisa menahan gaya gesek dari kendaraan yang telah melintas diatasnya.


Dapatkan Paving Block Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Paving Block berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Paving Block yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan produk Material Konstruksi seperti Conblock, Hebel, Pasir, Semen dan lainnya tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Paving Block online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Paving Block online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Paving Block berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Paving Block yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ - Pertanyaan Umum Seputar Produk Paving Block


Berikut ini sudah ada pertanyaan-pertanyaan umum mengenai produk Paving Block yang telah kami rangkum.


Apa keunggulan paving block?

Apabila dibandingkan dengan material pelapis tanah lainnya, paving block terlihat lebih ramah lingkungan. Hal ini karena sifatnya mampu menyerap air. Pori-pori pada paving block juga bisa menyerap air hujan serta mengembalikannya ke dalam tanah.


Apakah paving block dapat menyerap air?

Paving block yang biasanya dipasang pada halaman rumah berfungsi untuk mencegah genangan air. Hal ini karena sifatnya mampu menyerap air sampai 60%. Bahkan, apabila musim hujan tiba, Anda tidak perlu khawatir ada genangan air di halaman rumah.


Mengapa paving block sangat diminati masyarakat?

Paving block mampu menyerap air hujan di bagian sisi-sisinya sehingga akan membantu penyerapan genangan air di permukaan jalan. Hal ini juga berguna untuk bisa menjaga ketersediaan air tanah. Sehingga paving block akan menjadi solusi paling tepat untuk pengerasan jalan yang ramah lingkungan.


Paving block terbuat dari bahan apa?

Paving Block memiliki komposisi bahan bangunan yang terbuat dari campuran semen portland sejenisnya, air serta agregat yang tidak mengurangi mutu paving block tersebut.


Apa paving block termasuk beton?

Paving Block merupakan salah satu jenis beton non struktural yang bisa digunakan untuk kebutuhan jalan, pelataran parkir, trotoar, taman, dan lainnya. Bata beton ini berasal dari campuran semen portland type I dan air dan agregat sebagai bahan pengisi.

Paving Hexagonal Abu Paving Block Hexagonal Merah Tebal 6 CM-Merah Rp 65.000
Paving Block Paving Hias Classico Tebal 8 Cm Mutu K350 Rp 175.000
Paving Block 21x21x6 K250 Konblok Model Ubin Jabodetabek-Merah Rp 80.000
Paving Block Konblock Conblock Paving Block Segi Enam Antik Rp 75.000
Paving Block Conblock Grassblock Paving Rumput - P45 L30 T6 Rp 15.000
Paving Block 3d Konblock Paving 3d Paving 3 Dimensi Tebal 6 Cm Rp 125.000
Paving Block Bata Konblock Bata Tebal 6 Cm Isi 44 Pcs/M2-Merah Rp 75.000
PAVING BLOCK TAHU PAVING BLOCK KUBUS 10.5x10.5 CM TEBAL 6 CM-Merah Rp 110.000
paving block, conblock, konblok, bata, hexagon, stones, Rp 5.000
Alat potong paving block konblok conblok paping bolk Rp 3.307.500
Baru Cetakan Paving Block DIY Paving Blok Mudah Praktis Cetakan Jalan Teras - BINTANG Limited Rp 221.835
Batu Beskos Base Course | Bantalan Pengerasan Paving Block Conblock Rp 3.463.200