Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Pintu / Balkon / Pagar Besi Minimalis / Tralis / Railing Tangga
Rp 2.500.000
kawat bersinar5
Depok
Pintu Pagar Besi Expanded Minimalis
17%
Rp 1.057.000
Rp 1.268.400
TB Honey Makmur
Jakarta Selatan
Ring hollow 40x80 mm tapak hollow minimalis ornament pintu pagar besi
Rp 3.200
3Be
Kab. Tegal
Ring hollow 35x35 mm tapak hollow minimalis aksesoris pintu pagar besi
Rp 1.200
3Be
Kab. Tegal
4.8 Terjual 1
Ring hollow 47x47 mm tapak minimalis asesoris ornamen pintu pagar besi
Rp 1.700
3Be
Kab. Tegal
5 Terjual 100
Ring hollow 50x50 tapak hollow minimalis ornamen pintu pagar besi
Rp 1.700
3Be
Kab. Tegal
4.7 Terjual 1
Pagar besi pintu besi tralis minimalis pintu gerbang dorong
Rp 650.000
Zikry Abadi Teknik
Jakarta Barat
Pintu / Balkon / Pagar Besi Minimalis / Plat Cutting Laser / Tralis
Rp 1.600.000
Zikry Abadi Teknik
Jakarta Barat
5 Terjual 1
Pintu / Balkon / Pagar Besi Minimalis / Plat Lubang Perforated
Rp 800.000
Zikry Abadi Teknik
Jakarta Barat
pintu besi pintu sliding pagar besi pagar minimalis pintu lipat
Rp 650.000
Zikry Abadi Teknik
Jakarta Barat
Pintu GRC minimalis pagar grc minimalis pintu besi grc motif kayu
Rp 950.000
Zikry Abadi Teknik
Jakarta Barat
5 Terjual 1
Pintu Lipat Besi Pagar Minimalis Tralis Railing Tangga Balkon Pintu
Rp 600.000
Zikry Abadi Teknik
Jakarta Barat
5 Terjual 30

Jual Pintu Pagar Besi Minimalis Murah Online Terbaik & Terlengkap


Pintu Pagar besi minimalis adalah salah satu opsi pintu pagar yang tepat untuk rumah Anda. Ini memiliki desain minimalis dan modern, mencerminkan gaya arsitektur modern saat ini. Pintu tersebut juga dapat memberikan kesan indah dan elegan terhadap area parkir atau halaman belakang Anda. Sebuah pintu pagar besi minimalis akan membantu mencegah orang lain masuk ke properti Anda tanpa izin, serta melindungi keluarga dan barang berharga dari ancaman luar. Desainnya yang ringkas akan sangat cocok dengan lingkungan di sekitar rumah Anda, tidak merusak pemandangan alami atau estetika eksterior umumnya.

.

Karakteristik Pintu Pagar besi minimalis


Pintu Pagar besi minimalis memiliki karakteristik estetika yang luar biasa. Desainnya berupa model minimalis dengan detail modern dan elegan, sesuai dengan gaya arsitektur saat ini. Dengan beberapa pilihan warna tersedia, termasuk putih, hitam, coklat atau merah muda, Anda dapat menyesuaikan desain pintu pagar untuk cocok dengan lingkungan di sekitar rumah Anda. Desain mereka memberikan sentuhan akhir indah bagi properti Anda.


Kualitas material adalah hal yang sangat penting jika membeli pintu pagar besi minimalis. Pintu tersebut harus diproduksi dari bahan berkualitas tinggi agar tidak mudah rusak oleh cuaca ekstrem atau kerusakan mekanik akibat penggunaan berulang-ulang. Kekuatan materialnya juga penting untuk melindungi keluarga dan properti anda dari ancaman luar. Diantara produk dagangan populer adalah pintu pagar inox 304 atau 316 stainless steel grade yang tahan air asin dan karat serta terpercaya secara teknologinya anti-pencurian.


Pemilihan Pintu Pagar Besi Minimalis


Setelah menentukan gaya yang ingin Anda capai, penting untuk mempertimbangkan tempat di mana pintu pagar besi minimalis akan dipasang. Hal ini karena desainnya mungkin tidak sesuai dengan lingkungan sekitar jika tidak dipilih dengan bijaksana. Selain itu, adalah penting untuk memastikan bahwa pintu tersebut mudah dibuka dan ditutup tanpa masalah, baik secara manual atau otomatis. Bahkan jika Anda tinggal di wilayah yang teduh dan relatif aman, Anda tetap harus mempertimbangkan keamanan properti Anda agar lebih aman.


Penting juga untuk melihat lokasi cetakan saat membeli pintu pagar besi minimalis. Pintu pagar yang telah dilengkapi dengan pencetak laser berkualitas tinggi akan memberikan hasil yang sangat bagus dan profesional ketika digunakan. Ini akan menjaga kualitas produk agar tetap optimal selama beroperasi dan memberikan perlindungan maksimal terhadap properti anda dari ancaman luar.


Perawatan Pintu Pagar besi minimalis


Perawatan Pintu Pagar besi minimalis adalah penting untuk menjaga kualitas dan keamanan properti Anda. Langkah-langkah berikut disarankan untuk memelihara pintu pagar ini:


1. Pastikan bahwa pintu pagar tetap aman dengan melakukan pengecekan secara rutin terhadap semua bagiannya, termasuk sistem kunci mekanik atau otomatis, penguncian elektronik utamanya, dan lain-lain. Cek juga apakah ada kerusakan atau tidur yang dapat mempengaruhi fungsi normal pintu. Jika terdapat masalah seperti itu, maka segeralah diperbaiki agar dapat memberikan perlindungan optimal terhadap properti Anda.


2. Hindari penggunaan obat-obatan yang mengandung zat kimia agresif saat membersihkan pintu pagar mini. Gunakan produk pelumas non-karbonasi yang dirancang khusus untuk logam; hal ini akan membantu melindungi permukaannya dari oksidasi akibat cuaca buruk. Selain itu, gunakan sabun lembut tanpa alkohol dan air hangat untuk membersihkan permukaannya harian hal ini akan menghilangkan debu dan noda ringkih agar tampilan tetap indah setelah dipoles.


Kelebihan Pintu Pagar Besi Minimalis


• Hemat tempat


adalah salah satu kelebihan utama dari pintu pagar besi minimalis. Ini membuatnya mudah untuk berbagi ruang dengan teman-teman dan tetangga Anda tanpa harus khawatir tentang bagaimana mereka akan melihat rumah Anda. Biasanya, desain pintu yang lembut dan ramping ini bisa diintegrasikan dengan fasad rumah atau bangunan lainnya sehingga memberikan tampilan yang harmonis.


• Kekuatan


Kekuatan juga merupakan salah satu kelebihan penting dari pintu pagar besi minimalis. Bahannya amat kokoh dan tahan lama, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kerusakannya meskipun terpapar oleh cuaca ekstrim . Pintu ini umumnya menggunakan logam galvanized stainless steel, yaitu material yang sanggup menghadapi tekanan berulang serta resistensi udara terhadap intemperie secara signifikan lebih baik dibanding aluminium atau kayu biasanya digunakan untuk mendesain pintuan.


• Keamanan


Keamanan juga merupakan salah satu alasan utama para pengguna untuk memilih pintu pagar besi minimalis ini saat renovasi hunian mereka. Hal inilah yang mendorong produsen untuk hadirkan fitur berkeamanan tambahan seperti cctv.


Kelemahan Pintu Pagar Besi Minimalis


Meskipun pintu pagar besi minimalis memiliki banyak keuntungan, ada beberapa kelemahan yang perlu dipertimbangkan. 


• Perawatan Sulit


Perawatan berat adalah salah satu dari mereka. Pintu ini harus dilapisi dengan kadar minyak tinggi dan dipoles setidaknya dua kali setahun untuk menjaga finish nya tetap indah. Selain itu, Anda juga harus sering membersihkan logam tersebut agar tidak rusak akibat debu atau gangguan cuaca lainnya.


• Mudah Rapuh


Kerusakan kebocoran juga merupakan salah satu masalah penting yang mungkin timbul saat menggunakan pintu pagar besi minimalis ini. Inspeksi rutin sangat penting untuk memastikan bahwa semua bagian-bagiannya baik-baik saja dan tidak adanya kerusakan lepas ataupun benturan-benturan melekat pada material logamnya. Kerapuhan adalah alasan lain untuk melihat lebih dekat ketika membeli pintu pagar besi minimalis ini untuk renovasi rumah Anda. Logam digunakan untuk mendesain hiasannya cenderung rapuh dan sensitif.


Dapatkan Pintu Pagar Besi Minimalis Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Pintu Pagar Besi Minimalis berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Pintu Pagar Besi Minimalis yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan Pagar seperti Pagar Kawat, Pagar Kayu, Pagar Bambu, dan Pagar Baja Ringan terbaik sesuai keinginan anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Pintu Pagar Besi Minimalis online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Pintu Pagar Besi Minimalis online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Pintu Pagar Besi Minimalis murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Pintu Pagar Besi Minimalis yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

Pintu / Balkon / Pagar Besi Minimalis / Tralis / Railing Tangga Rp 2.500.000
Pintu Pagar Besi Expanded Minimalis Rp 1.268.400
Ring hollow 40x80 mm tapak hollow minimalis ornament pintu pagar besi Rp 3.200
Ring hollow 35x35 mm tapak hollow minimalis aksesoris pintu pagar besi Rp 1.200
Ring hollow 47x47 mm tapak minimalis asesoris ornamen pintu pagar besi Rp 1.700
Ring hollow 50x50 tapak hollow minimalis ornamen pintu pagar besi Rp 1.700
Pagar besi pintu besi tralis minimalis pintu gerbang dorong Rp 650.000
Pintu / Balkon / Pagar Besi Minimalis / Plat Cutting Laser / Tralis Rp 1.600.000
Pintu / Balkon / Pagar Besi Minimalis / Plat Lubang Perforated Rp 800.000
pintu besi pintu sliding pagar besi pagar minimalis pintu lipat Rp 650.000
Pintu GRC minimalis pagar grc minimalis pintu besi grc motif kayu Rp 950.000
Pintu Lipat Besi Pagar Minimalis Tralis Railing Tangga Balkon Pintu Rp 600.000