Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan

Jual Plafon Akustik Murah Online Terbaik & Terlengkap


Plafon akustik adalah sejenis plafon populer yang banyak digunakan masyarakat saat ini. Pembuatan plafon ini dari bahan serat mineral rockwool, sehingga membuatnya memiliki tingkat peredam yang baik saat diaplikasikan di sebuah ruangan.


Jenis plafon ini umumnya banyak diaplikasikan di langit-langit hunian rumah, seperti hotel, perkantoran, pusat perbelanjaan, sekolah, apartemen, bangunan komersial dan lainnya. Salah satu keunggulan plafon akustik adalah membuat ruangan terasa lebih tenang.


Kriteria Material Plafon Akustik yang Fungsional


Bahan utama pembuatan plafon akustik adalah material serat mineral rockwool, yang dapat meredam suara. Pemakaian serat jenis ini biasa diaplikasikan untuk media penanaman hidroponik. Walaupun biasanya ada penambahan material lainnya.


Pemakaian busa rockwool lebih efektif dalam meredam suara. Sehingga membuat ruangan terasa lebih tenang, karena tidak terganggu oleh suara bising dari luar.


Alasan Kenapa Harus Memakai Plafon Akustik


Dengan menggunakan plafon akustik, ada beberapa keunggulan yang dapat anda peroleh, antara lain:


1. Lebih Mewah

Plafon akustik, selain berfungsi untuk langit-langit rumah juga mempunyai nilai estetika tersendiri. Memiliki model minimalis dan simpel, sehingga membuat ruangan yang disematkan plafon ini terkesan lebih elegan. Jadi, jangan heran jika anda sering melihat plafon jenis ini pada studio musik, bangunan hotel, bangunan kantor atau lainnya.


2. Berkualitas Baik

Walaupun plafon akustik berbobot ringan, namun tidak mengurangi kualitasnya sedikitpun. Material ini juga tahan korosi. Selain itu, plafon jenis ini lebih awet karena tidak gampang jebol. Menariknya lagi, kehadiran plafon ini dapat menyesuaikan segala situasi. Oleh sebab itu, Anda tidak perlu lagi khawatir plafon mengalami kerusakan.


3. Dapat Meredam Suara

Jika anda membutuhkan plafon untuk ruangan yang bersifat privasi atau ingin lebih kondusif, maka gunakan plafon akustik. Karena, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa plafon jenis ini dapat meredam suara atau bising dari lingkungan luar.


Itulah keunggulan dari plafon ini, yang membuatnya berbeda dari jenis plafon lainnya. Karena keunggulannya apat meredam suara, membuat suasana yang ada di dalam ruangan lebih tenang. Bukan hanya untuk hunian, tetapi plafon jenis ini juga biasanya digunakan di ruang perkantoran atau studio.


4. Pemasangan Lebih Cepat dan Mudah

Memiliki material utama yang berkualitas dan berbobot ringan, membuat plafon akustik lebih mudah dipasang. Alhasil, proses pemasangan plafon jenis ini tidak terlalu sulit dan tidak memerlukan waktu lama. Sehingga, pemasangannya dapat berjalan lebih lancar dan efektif.


5. Fleksibel

Maksud dari fleksibel disini adalah plafon ini dapat diaplikasikan pada berbagai macam kerangka. Hal ini berbeda dengan plafon lainnya yang umumnya hanya dapat diterapkan di kerangka kayu saja. Alasannya, karena plafon jenis ini terkenal dengan materialnya yang berkualitas dan ringan. Kerangka yang berbahan logam atau metal sekalipun dapat Anda pasangi plafon akustik dengan mudah.


Adakah Resiko Penggunaan Plafon Akustik?


Selain kelebihan yang dimiliki oleh plafon jenis ini, Anda juga harus memahami beberapa resiko menggunakan plafon akustik, di bawah ini:

• Cenderung tidak tahan air, karenanya mudah rusak saat terkena rembesan air.  

• Jarang dijumpai di area tertentu.

• Biasanya harganya cukup mahal, karena itu pemakaiannya hanya untuk beberapa bagian tertentu saja.


Meskipun ada beberapa resiko yang terjadi, Anda dapat mengantisipasinya dengan melakukan perawatan pada plafon itu sendiri. Untuk biaya, rasanya sudah sesuai dengan kualitas yang Anda dapatkan.


Beli Plafon Akustik di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Plafon Akustik berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Plafon Akustik yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Plafon Akustik serta bermacam-macam produk Plafon lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Plafon Akustik online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Plafon Akustik online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Plafon Akustik murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Plafon Akustik yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ-Pertanyaan Umum Seputar Produk Plafon Akustik


Ada beberapa pertanyaan umum terkait produk plafon akustik yang bisa anda pelajari, berikut ini:


Plafon akustik terbuat dari apa?

Plafon akustik biasanya terbuat dari material serat mineral fiber atau rockwool yang memiliki kemampuan bisa membuat suara tidak bergema di dalam ruangan atau bisa meredam kebisingan dari luar.


Apa itu plafon akustik?

Plafon akustik adalah sejenis plafon yang biasanya sering dipakai di dalam ruangan atau gedung yang berguna untuk menjadikan ruangan lebih tenang dan privat.


Apakah plafon bisa meredam suara?

Ya, plafon bisa meredam suara. Jenis plafon yang memiliki kemampuan meredam suara adalah plafon akustik.


Apa Saja Jenis Plafon?

Ada beberapa jenis plafon, diantaranya plafon akustik, plafon Gypsum, plafon GRC, plavon PVC, plafon kayu, plafon plastik dan plafon triplek yang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.


Apa kekurangan plafon akustik?

Plafon akustik memiliki kekurangan tidak tahan air dan harganya cukup mahal.

plafon akustik armstrong anf rh 95 ceiling panel peredam ruangan Rp 949.000
plafon akustik owa constellation ukuran 60 x 120 cm per dus isi 10 lbr Rp 123.456
plafon akustik gyptile jayadura condado 60 x 120 cm Rp 320.000
plafon akustik armstrong rh 99 - Fine Fissured Rp 1.289.153
gyptile byhua jayaboard ceiling panel partisi plafon akustik 9mm Rp 300.762
plafon akustik gyptile byhua jayaboard ceiling panel 60 x 120 cm Rp 300.762
plafon akustik armstrong rh95 ceiling ukuran 120 x 60 cm peredam suara Rp 1.150.900
cross tee 120 cm rangka plafon akustik sudut dinding per dus - CKM Rp 848.925
plafon akustik cross tee 60cm owa ckm rhino per batang - CKM Rp 15.766
kap rm 2x18 plafon akustik siap pakai Rp 587.600
lampu led plafon 40w 60x60 akustik led panel 29w 29w Rp 1.332.500
lampu led plafon philips 40w 60x60 akustik led panel philips 29w 29w Rp 1.433.900