Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Angle Clip - Klip Penggantung Holo Plafon Gypsum
Rp 1.300
Tb. Andalan
Kab. Bogor
Angle clip / Siku Plat Gipsum gypsum Plafon
Rp 800
Supermarket Bangunan ACC Official Store
Depok
AVITEX ONE COAT GALON 4.5KG CAT TEMBOK PLAFON GYPSUM GRC AVIAN BRANDS
33%
Rp 279.000
Rp 418.500
Umar Store Tick
Jakarta Selatan
Avitex One Coat PAIL 22KG Cat TEMBOK PLAFON GYPSUM GRC 1x LAPIS NUTUP
50%
Rp 1.050.000
Rp 2.100.000
KataraStore124
Jakarta Barat
Besi Holo Hollow Gypsum Plafon Partisi Baja Ringan 0.3 mm Standard
Rp 37.800
ibuonline
Kab. Banyumas

Jual Plafon Gypsum Murah Online Terbaik & Terlengkap


Plafon Gypsum adalah sistem plafon gantung dengan bahan utama gypsum yang dipasang pada rangka logam logam. Jenis yang juga dikenal dengan drywall ini merupakan papan kalsium sulfat prafabrikasi yang siap pasang. Gypsum sendiri merupakan salah satu jenis mineral yang biasa ditemukan di batuan sedimen. Material ini telah digunakan sejak lama dan pada zaman modern digunakan untuk membuat berbagai produk untuk bangunan.


5 Kelebihan Plafon Gypsum


Gypsum hadir dalam berbagai corak, bentuk dan ukuran. Beberapa jenis bahkan dilapisi dengan wallpaper dan tekstur tertentu. Berikut ini adalah lima kelebihan yang ditawarkan oleh plafon jenis gypsum. 


1. Tahan Panas

Plafon gypsum menjadi pilihan yang cukup populer karena banyaknya kelebihan yang ditawarkan. Salah satu yang menonjol adalah ketahanan terhadap panas. Gypsum juga merupakan material yang tidak mudah terbakar.


2. Fleksibel

Gypsum dapat dikreasikan untuk memenuhi kebutuhan desain plafon dengan mudah. Dengan plafon jenis ini, Anda dapat dengan mudah membuat pola spasial atau pola kotak-kotak. Jika dipasang dengan rangka logam berkualitas baik, plafon gypsum akan tahan terhadap kerusakan.


3. Mengisolasi Suara

Sifat akustik plafon gypsum membantunya menjadi sangat baik dalam mengisolasinya suara. Dengan plafon ini Anda tak perlu khawatir seseorang di ruangan lain mendengar percakapan Anda.


4. Mudah Dipasang

Karena plafon gypsum merupakan barang jadi, Anda tinggal memasang pada rangka logam. Tak ada debu selama proses pemasangan karena material ini tak mudah rapuh. Selain itu, gypsum sangat mudah dipasangkan dengan berbagai jenis lis plafon.


5. Tahan lama

Plafon gipsum sangat ringan, artinya hampir tidak menambah bobot keseluruhan konstruksi. Hal ini menguntungkan dari segi ketahanan rangka untuk mempertahankan bentuknya dalam jangka panjang.


Kekurangan Jenis Plafon Gypsum


Satu-satunya kekurangan dari gypsum adalah rentan terhadap air dan kelembaban. Gypsum mudah berjamur dan rusak jika sering terkena air. Maka jenis ini kurang cocok untuk area seperti kamar mandi dan toilet. Meskipun memiliki opsi modifikasi tahan air, namun tentu tidak akan setahan material anti air seperti PVC.


Tips Pemasangan Plafon Gypsum


Beberapa tips di bawah ini akan membantu Anda memaksimalkan berbagai kelebihan yang dimiliki plafon jenis ini.

  • Plafon gypsum harus dipadu dengan pencahayaan yang tepat untuk meningkatkan tampilan ruangan.
  • Pilih warna dan corak yang sesuai dengan konsep ruangan
  • Anda dapat memilih desain false plafon, drop plafon atau plafon rata yang disesuaikan dengan ketinggian ruangan
  • Desain gypsum akan sulit diubah atau dimodisikasi di masa depan, jadi pertimbangkan desain relevan untuk semua konsep ruangan


Plafon Gypsum dengan semua kelebihannya adalah opsi menarik untuk langit-langit rumah Anda. Satu hal yang perlu Anda perhatikan adalah, Anda wajib membeli gypsum dan kerangka logam yang berkualitas. Membeli di Ukur.com adalah pilihan bijak untuk mendapatkan gypsum dan kerangka logam dengan kualitas terbaik dengan harga yang lebih murah.


Dapatkan Plafon Gypsum Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Plafon Gypsum berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Plafon Gypsum yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan lainnya seperti Plafon Triplek, Plafon Kayu Jati, Plafon Grc, Plafon Plastik dan masih banyak lagi tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Plafon Gypsum online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Plafon Gypsum online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Plafon Gypsum berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Plafon Gypsum yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ

Apakah plafon gypsum kuat?

Meskipun rentan terhadap air, jika dipasang dengan rangka logam berkualitas baik, plafon gypsum akan tahan terhadap kerusakan.


Apakah gypsum perlu di cat?

Warna asli dari plafon gypsum adalah putih kekuningan. Anda selalu dapat menggantinya dengan warna-warni favorit Anda. Pengecatan dapat dilakukan dengan cat berbasis air ataupun minyak.


Apakah gypsum tahan panas?

Plafon jenis gypsum menjadi pilihan yang cukup populer karena banyaknya kelebihan yang dimiliki. Salah satu yang menonjol adalah ketahanan panas dari meterial jenis ini. Gypsum juga merupakan material yang tidak mudah terbakar.


Gypsum terbuat dari apa?

Gypsum merupakan salah satu jenis mineral yang biasa ditemukan di batuan sedimen. Secara kimiawi, gypsum terbentuk dari kalsium sulfat dengan kandungan kristal air hingga 20%. Setelah ditambang, gypsum melalui proses penghancuran serta pengeringan sebelum akhirnya menjadi papan yang dijual di pasaran.


Apakah gypsum tahan lembab?

Satu-satunya kekurangan dari material gypsum adalah rentan terhadap air dan kelembaban. Gypsum mudah berjamur dan rusak jika sering terkena air. Maka jenis ini kurang cocok untuk area seperti kamar mandi dan toilet. 


Berapa lama gypsum tahan?

Plafon gypsum biasanya akan mampu bertahan hingga 15 tahun dengan catatan tidak terjadi kerusakan pada rangka penyengga atau kebocoran dari atap rumah.


Apa ciri ciri gypsum?

Ciri-ciri dari plafon gypsum adalah berwarna asil putih kekuningan, ringan, fleksibel dan gampang untuk digunakan dalam berbagai kebutuhan.

pasang plafon - partisi gypsum / pvc + kusen jendela pintu alumunium Rp 100.000
jasa pasang+ material partisi dan plafon gypsum Rp 215.000
papan plafon gypsum tebal 9mm - Elephant Rp 60.000
hollow galvalum 2x4 cm ukuran 4 meter tebal 0.3mm rangka plafon gypsum Rp 26.000
hollow galvalum 4x4 cm ukuran 4 meter tebal 0.3mm rangka plafon gypsum Rp 34.000
Skrup Gypsum Plafon 1 inch 150 pcs Rp 22.000
Skrup Gypsum Plafon 3cm 100 pcs Rp 22.500
Angle Clip - Klip Penggantung Holo Plafon Gypsum Rp 1.300
Angle clip / Siku Plat Gipsum gypsum Plafon Rp 800
AVITEX ONE COAT GALON 4.5KG CAT TEMBOK PLAFON GYPSUM GRC AVIAN BRANDS Rp 418.500
Avitex One Coat PAIL 22KG Cat TEMBOK PLAFON GYPSUM GRC 1x LAPIS NUTUP Rp 2.100.000
Besi Holo Hollow Gypsum Plafon Partisi Baja Ringan 0.3 mm Standard Rp 37.800