Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan

Jual Plafon PVC Murah Online Terbaik & Terlengkap


Plafon adalah bagian penting dari sebuah bangunan, apapun bentuknya. Selain sebagai penyedia insulasi, bagian ruangan ini menawarkan sentuhan unik pada sebuah ruangan. Ada bermacam jenis plafon yang tersedia di pasaran, namun satu jenis yang paling populer adalah plafon PVC.


Ketika membangun atau merenovasi rumah, kebanyakan dari kita menghabiskan banyak waktu untuk untuk menentukan warna cat, memilih tirai, memikirkan jenis lantai yang cocok, atau hal lainnya. Namun, seringkali kita mengabaikan urusan plafon.


Padahal, plafon mampu meningkatkan tampilan pada ruangan serta menawarkan banyak hal menarik lainnya. Dengan mengaplikasikan plafon PVC misalnya, Anda dapat langsung menambahkan kesan dramatis pada sebuah ruangan dan memudahkan Anda bermain-main dengan pencahayaan.


Apa itu Plafon PVC?


Plafon PVC adalah jenis plafon yang terbuat dari polivinil klorida. Material PVC merupakan alternatif dari plafon fiber semen tradisional. Material ini lebih mudah dipasang dan mudah dalam perawatannya karena tersedia dalam bermacam ukuran, ketebalan, dan desain. 


Plafon jenis ini tidak memenyerap suara, namun memantulkannya. Berbeda dengan beberapa jenis plafon tradisional yang menyerap suara dan membuat ruangan terasa bergema sehingga kadang mengganggu. 


Kandungan klorin mebuat material ini tahan api. Hal ini merupakan salah satu pertimbangan penting yang penting dari sisi keamanan. Plafon jenis PVC dapat membantu memperlambat penyebaran api sehingga memberi lebih banyak waktu untuk menyelamatkan diri ketika terjadi kebakaran.


Beragam Jenis Panel Plafon PVC


Plafon jenis PVC memiliki berbagai jenis dan ukuran, namun beberapa jenis panel plafon PVC paling populer di pasaran adalah:


• Grey Ash Matt Wood Effect

• Matt White

• High Gloss White

• White Marble

• White Platinum Sparkle

• Black Ash Matt Wood Effect


Kelebihan Plafon Jenis PVC


Selain tahan air dan tahan api, beberapa kelebihan lain dari plafon PVC diantaranya:


Tahan lama

Panel plafon yang terbuat dari PVC memiliki sifat yang kokoh dan tahan lama. Berbeda dengan bahan lain, PVC tidak rapuh dan tidak mudah bengkok sehingga mampu bertahan selama bertahun-tahun.


Instalasi Mudah

Pemasangan panel PVC sangat sederhana, ini karena material PVC mudah dipotong dan dibentuk. Proses pemasangan juga relatif bersih karena sifatnya yang tak mudah rapuh. Ini membuat ruangan Anda bebas dari debu ketika pemasangan.


Ringan

PVC adalah salah satu pilihan material terringan untuk kebutuhan plafon. Mateial yang ringan tentu akan memudahkan proses pengangkutan, penyimpanan, dan pemasangan.


Mudah Dirawat

Salah satu kelebihan terbaik dari PVC adalah kemudahan dalam merawat. Anda tak memerlukan lapisan khusus untuk merawatnya. Yang Anda perlukan hanya membersihkan dengan kain basah. 


Harga Terjangkau

Salah satu alasan mengapa plafon jenis ini populer adalah karena harganya yang relatif terjangkau. PVC lebih terjangkau daripada jenis plafon konvensional lainnya.


Kekurangan Jenis Plafon PVC


Meski menawarkan banyak keuntungan, Anda juga harus mempertimbangkan beberapa kekurangan dari plafon jenis ini. Beberapa kekurangan di bawah ini disebabkan karena sifat yang dimiliki material PVC.


Tidak Tahan Panas

Karena PVC merupakan salah satu jenis plastik, maka plafon jenis ini dapat rusak ketika terkena panas ekstrim. Oleh karenanya, hindari penggunaan bola lampu yang memancarkan panas berlebih. 


Bereaksi Ketika Suhu Ekstrim

Seperti dijelaskan diatas, salah satu bahan pembuat PVC adalah klorin. Pada satu sisi klorin menawarkan berbagai kelebihan, namun dalam suhu ekstrim ada kemungkinan jejak gas klorin dilepaskan ke udara. Jadi sebaiknya hindari penggunaan plafon jenis ini di area seperti dapur.


Dapatkan Plafon PVC Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Plafon PVC berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Plafon PVC yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan produk Plafon seperti Plafon Kayu, Plafon Plastik, Plafon Triplek dan Plafon PVC terbaik ini sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Plafon PVC online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Plafon PVC online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Plafon PVC murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Plafon PVC yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ - Pertanyaan Seputar Plafon PVC


Berapa lama plafon PVC bertahan?


Salah satu keunggulan dari plafon PVC adalah sifatnya yang lebih tahan lama. Selain lebih lentur dan mudah dipasang PVC mampu bertahan selama bertahun-tahun.


Apa kekurangan plafon PVC?


PVC adalah salah satu material jenis plastik, karenanya plafon jenis ini mudah rusak ketika terkena paparan panas secara konstan. Maka, penggunaan lampu yang memancarkan panas berlebih sangat tidak disarankan.


Berapa harga plafon PVC per meter?


Harga plafon PVC per meter di pasaran tergantung pada jenis dan kualitas PVC. Pertimbangan lain dari harga plafon jenis ini adalah tingkat kesulitan dalam pemasangannya.


Apakah plafon PVC sehat?


Plafon PVC cukup aman untuk kesehatan. PVC merupakan bahan anti bocor, anti rayap, serta anti jamur. PVC jenis tertentu juga mampu memantulkan sinar matahari yang akan membuat ruangan mendapatkan pencahayaan alami secara maksimal. 


Apakah PVC menyerap panas?


Salah satu sifat material PVC adalah kemampuannya dalam menyerap panas. Kemampuan ini akan membuat ruangan menjadi lebih sejuk pada siang hari. 

pasang plafon - partisi gypsum / pvc + kusen jendela pintu alumunium Rp 100.000
plafon pvc anti rayap masa kini Rp 14.000
#kitchen set aluminium # plafon pvc # kitchen set minimalis #interior Rp 1.800.000
(perlembar) plafon pvc doff / golden plafon pvc / surabaya - BK001N, 4 meter Rp 72.000
Plafon pvc harga per meter Rp 13.000
Plafon pvc terpasang mrek golden,corral Rp 180.000
panel plafon pvc tipe gold 2 - PG 123 Rp 720.000
panel plafon pvc tipe gold 1 - PG 102 Rp 720.000
panel plafon pvc tipe platinum - PP 004 Rp 900.000
panel plafon pvc tipe silver - PS 01 Rp 600.000
JASA PEMASANGAN PLAFON GYPSUM / PVC / GRC PEKANBARU RIAU - GRC Rp 100.000
kanopi baja ringan√kanopi paket plafon pvc√kanopi elegan√kanopi Rp 787.500