Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
besi plat bordes 1.4mm 240x120
33%
Rp 784.000
Rp 1.176.000
TB Honey Makmur
Jakarta Selatan
Bordes Xmax Injakan Kaki Xmax 250 Karpet Xmax 250 Plat Besi Xmax 250
23%
Rp 706.000
Rp 917.800
FuStore
Jakarta Selatan
Bordes xmax injakan kaki xmax 250 karpet xmax 250 plat besi xmax 250
23%
Rp 721.000
Rp 937.300
Vexana Otoparts
Jakarta Timur
plat bordes 1 garis besi Custom /100cm ecer 1.5mm 1.5 mm potongan cut
Rp 6.600
solusirumah biz
Kab. Kediri
Plat Bordes Nmax Twotone - Pijakan Alas Kaki Besi Aluminium - Karpet
23%
Rp 323.000
Rp 419.900
FuStore
Jakarta Selatan
plat eser besi Custom /100cm ecer 3mm asli 2.3mm potongan iron 2.3 mm - bordes 1sisi
Rp 16.500
solusirumah biz
Kab. Kediri
besi plat bordes 1.2mm 240x120
Rp 475.000
ABIYANA STELL
Kab. Bogor
5 Terjual 15
besi plat bordes 1.4mm 240x120
Rp 585.000
ABIYANA STELL
Kab. Bogor
5 Terjual 21
besi plat bordes 2 mm 240x120
Rp 1.050.000
ABIYANA STELL
Kab. Bogor
5 Terjual 3
Plat Bordes Besi 1.20 x 2.40 Meter - Checkered Plate
Rp 860.000
Andal Prima
Tangerang Selatan
4.9 Terjual 250
BESI PLAT BORDES 3 MM FULL KRAKATAU STEEL KS
Rp 1.645.700
Besi Boy Jakarta
Jakarta Barat
4.6 Terjual 50
PLAT BORDES 4MM KS PLAT BESI PLAT EZYER PLAT LEMBARAN
Rp 1.190.000
Bumi Nusantara 85
Kab. Bekasi
5 Terjual 80

Jual Plat Bordes Besi Murah Online Terbaik & Terlengkap


Plat bordes adalah sebuah produk yang terdiri dari plat-plat kecil yang disusun dengan menggunakan material berbeda. Melekatkan bahan ini membentuk struktur kokoh dan tegas. Plat ini biasanya digunakan untuk mendesain atau melindungi suatu bangunan, taman, fasilitas umum, dan juga properti pribadi.


Plat bordes pertama kali diperkenalkan di Eropa pada abad ke 19 untuk memberikan perlindungan terhadap tanah gersang yang sering menyerap air hujan dan meregenerasi sendiri setelah beberapa saat. Material utama yang digunakan dalam penggunaannya adalah besi, stainless steel (baja tahan karat), aluminium alloy (alloy aluminium) dan logam lainnya seperti tembaga.


Jenis Plat Bordes


Plat Bordes Besi

Plat Bordes Besi adalah produk paling umum digunakan dalam mendesain atau melindungi bangunan, taman dan fasilitas lainnya. Plat ini terbuat dari besi yang diproses melalui proses kimia atau galvanisasi untuk memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap cuaca. Besi memiliki kekuatan mekanik yang sangat tinggi sehingga cocok untuk berbagai macam penggunaan arsitektural dan struktural. Biasanya plat bordes besi dirancang dengan model bergerigi agar mudah di pasangkan satu sama lain menjadi satu unit lengkap.


Plat Bordes Stainless Steel

Plat Bordes Stainless Steel merupakan salah satu jenis plat bordes favorit saat ini karena resistensinya terhadap korosi dan ketahanannya terhadap cuaca ekstrim. Material ini sering digunakan untuk aplikasi outdoor maupun indoor karena kemampuan rendamnya hingga 10 m (35 ft). Plat stainless steel memiliki tekstur halus namun tetap solid, sehingga ideal untuk desain modern, minimalis maupun tradisional. Selain itu, material ini tidak mudah jamur dan warna warninya akan tetap bagus meski sudah lama dipasang.


Plat Bordes Alloy Aluminium

Plat Bordes Aluminium ini merupakan jenis plat alternatif yang relatif lebih ringan namun masih memiliki daya tahan yang cukup baik.


Aplikasi Plat Bordes


Pemerintahan dan Industri

Aplikasi plat bordes telah mendapatkan permintaan yang sangat tinggi di berbagai sektor, terutama di pemerintahan, industri dan perumahan. Di sektor pemerintah, plat bordes digunakan untuk membangun jalur lalu lintas, rel kereta api atau fasilitas umum lainnya. Plat-plat ini dapat mengurangi korosi akibat cuaca ekstrim dan memberikan perlindungan permanen bagi struktur bangunan jalan raya. Industri pun turut melirik hal ini dengan memanfaatkan material-material logam untuk menciptakan produksi konstruksi maupun mesin dengan daya tahan yang cukup baik.


Perumahan

Selain itu, aplikasi plat bordes juga populer digunakan oleh para developer perumahan dalam mendesain rumah modern serta properti hunian yang nyaman bagi penduduk desanya. Material logam yang dipilih biasanya adalah stainless steel (baja tahan karat) atau alloy aluminium (alloy aluminium). Mereka merasa lebih aman dengan ketebalan lembaran atau lingkar besinya ketimbang kayu tradisional sehingga materil inilah yang sering mereka gunakan untuk proyek besar mereka.


Berbagai Ukuran Plat Bordes


Berbagai ukuran plat bordes tersedia di pasaran. Ukuran standar yang sering digunakan adalah plat bordes 2mm, plat bordes 3mm, plat 12 mm, dan plat 5mm. Plat-plat ini dapat dipotong menjadi berbagai ukuran dan bentuk sesuai kebutuhan. Selain itu, Anda juga dapat memesan produk dengan ukuran khusus yang cocok untuk proyek atau aplikasi tertentu.


Kustomisasi berdasarkan kebutuhan juga merupakan salah satu daya tarik penting bagi konsumen saat membeli plat bordes. Pembuatan custom plate menggunakan material logam atau alloy aluminium memberikan hasil desain maksimal sesuai spesifikasi teknis pelanggan. Bahkan beberapa vendor online mulai menawarkan layanan perancangan 3D sehingga pelanggan dapat melihat secara visual bagaimana desainnya nantinya sebelum pesanan diproduksi massal oleh vendor tersebut. Inovasi teknologi inilah yang membuat pemilihan material semakin mudah meski harus disesuaikan dengan budget dan waktu pengiriman proyek Anda sendiri.


Kelebihan Plat Bordes


Instalasi Mudah

Kelebihan plat bordes sangatlah banyak. Salah satu keuntungan utamanya adalah instalasi yang mudah. Plat-plat ini dapat dipasang dengan mudah menggunakan berbagai macam pengikat dan peralatan lainnya agar tetap kokoh dan stabil.


Ringan

Struktur bangunan yang terbuat dari plat-plat ini juga relatif lebih ringan sehingga instalasinya pun dapat dilakukan dengan cepat tanpa harus memerlukan waktu yang lama.


Perawatan Mudah

Perawatan atas struktur yang terbuat dari plat bordes pun tidak begitu sulit. Biasanya beberapa lapisan pelindung atau sealer akan digunakan untuk mencegah kerusakan akibat cuaca ekstrim serta jamur dan rayap. Proses pengecatannya pun hampir tahan lama sehingga Anda tidak perlu melakukan proses ini secara rutin setiap saati bulannya.


Terdapat Anti Karat

Selain itu, lapisan anti karat juga akan memberikan perlindungan extra bagi material logam agar tetap awet meski sudah dipasang di outdoor area tertentu selama beberapa tahun lamanya.


Estetika

Estetika visual merupakan salah satu poin penting ketika mendesain rumah atau properti hunian Anda sendiri Desain modern minimalis biasanya cocok dengan warna natural metalic pada plat-plat besi.


Dapatkan Plat Bordes Besi Berkualitas dan Harga Terbaik di UKUR.COM


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Plat Bordes Besi berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Plat Bordes Besi yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.


Aneka pilihan harga Plat Bordes Besi terbaik sesuai keinginan anda pasti tersedia. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Plat Bordes Besi online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Plat Bordes Besi online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Plat Bordes Besi murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Plat Bordes Besi yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ – Pertanyaan Umum Seputar Produk Plat Bordes Besi


Berikut ini merupakan berbagai macam pertanyaan umum mengenai produk Plat Bordes Besi yang telah kami rangkum.


Apa kegunaan utama Plat Bordes Besi?

Kegunaan utama plat ini adalah untuk permukaan lantai yang licin, tangga, landasan, dan aplikasi industri lainnya di mana traksi tambahan diperlukan. Hal ini karena teksturnya membantu mencegah tergelincir.


Apakah Plat Bordes Besi tahan karat?

Terdapat berbagai jenis plat bordes, termasuk yang terbuat dari baja karbon dan stainless steel. Baja stainless steel akan lebih tahan karat daripada baja karbon biasa, tetapi kedua jenis tersebut bisa berkarat jika tidak dirawat dengan baik.


Bagaimana cara membersihkan Plat Bordes Besi?

Gunakan sikat dengan bulu keras dan air dengan sedikit sabun untuk menggosok permukaan. Bilas dengan air dan keringkan.


Apakah Plat Bordes Besi dapat dibentuk atau ditekuk?

Ya, plat bordes dapat dibentuk atau ditekuk, tetapi akan memerlukan alat dan peralatan khusus untuk melakukannya tanpa merusak teksturnya.


Dalam berapa ketebalan tersedia Plat Bordes Besi?

Plat Bordes Besi tersedia dalam berbagai ketebalan, mulai dari yang sangat tipis hingga yang lebih tebal. Pilih ketebalan berdasarkan kebutuhan aplikasi Anda.

besi plat bordes 1.4mm 240x120 Rp 1.176.000
Bordes Xmax Injakan Kaki Xmax 250 Karpet Xmax 250 Plat Besi Xmax 250 Rp 917.800
Bordes xmax injakan kaki xmax 250 karpet xmax 250 plat besi xmax 250 Rp 937.300
plat bordes 1 garis besi Custom /100cm ecer 1.5mm 1.5 mm potongan cut Rp 6.600
Plat Bordes Nmax Twotone - Pijakan Alas Kaki Besi Aluminium - Karpet Rp 419.900
plat eser besi Custom /100cm ecer 3mm asli 2.3mm potongan iron 2.3 mm - bordes 1sisi Rp 16.500
besi plat bordes 1.2mm 240x120 Rp 475.000
besi plat bordes 1.4mm 240x120 Rp 585.000
besi plat bordes 2 mm 240x120 Rp 1.050.000
Plat Bordes Besi 1.20 x 2.40 Meter - Checkered Plate Rp 860.000
BESI PLAT BORDES 3 MM FULL KRAKATAU STEEL KS Rp 1.645.700
PLAT BORDES 4MM KS PLAT BESI PLAT EZYER PLAT LEMBARAN Rp 1.190.000