Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
BAZAR BANGUNAN: POMPA AIR / SEMI JET PUMP / JETPUMP SUMUR DANGKAL SHIMIZU 108 BIT
21%
Rp 794.000
Rp 1.000.000
TOKO ASIA MEGA
Bekasi
MESIN POMPA AIR OTOMATIS SHIMIZU PS103
Rp 999.000
Joycha Home Appliances
Palembang
Mesin Pompa Air Semi Jetpump Semijet Shimizu JET-308 BIT
7%
Rp 1.565.000
Rp 1.690.000
Jakarta Piranti
Tangerang Selatan
MESIN POMPA AIR SHIMIZU PS-135 BIT
Rp 610.000
SUPER BANGUN JAYA Official Store
Kab. Tangerang
Otomatis Pompa Air SHIMIZU Jet Pump PM 5 ORI PC 260 268 375 503 ASLI
Rp 135.000
Tirta Jaya Surabaya
Surabaya
5 Terjual 3
Otomatis Pompa Air SHIMIZU Pressure Switch Shimizu
Rp 80.000
General Electronic Official Store
Jakarta Barat
Pompa Air Jet Pump Shimizu PC 267 BIT
Rp 1.673.500
Queen Bandung II Official Store
Bandung
Pompa air Otomatis Shimizu PS 135 E
Rp 546.000
General Electronic Official Store
Jakarta Barat
4.9 Terjual 318
Pompa air SHIMIZU PS-116 BIT (sumur dangkal) 125 watt
Rp 455.000
General Electronic Official Store
Jakarta Barat
5 Terjual 31
Pompa Air Shimizu PS 128 BIT
4%
Rp 477.500
Rp 499.900
Queen Bandung II Official Store
Bandung
5 Terjual 5
POMPA AIR SHIMIZU PS 230BIT OTOMATIS
Rp 1.126.800
cahaya abadi jakarta
Jakarta Pusat
5 Terjual 1
Pompa Air Shimizu PS135e 125watt Otomatis
11%
Rp 729.800
Rp 820.000
SRI REJEKI
Tangerang

Jual Pompa Air Shimizu Murah Online Terbaik & Terlengkap


Pompa air Shimizu adalah salah satu produk pompa air terbaik di pasaran. Mereka telah beroperasi selama lebih dari 50 tahun dan menawarkan solusi inovatif untuk semua kebutuhan perairan Anda. Pompa Air Shimizu dirancang dengan teknologi canggih yang memastikan efisiensi energi dan kinerja tinggi. Dengan desain ergonomis, mereka mudah dipasang dan digunakan tanpa harus melakukan banyak kerumitan instalasi atau teknisi mahal. Selain itu, mereka juga ramah lingkungan karena tidak mengeluarkan emisi bahan kimia berbahaya atau limbah lainnya saat operasi normal. Semua hal ini yang membuat Pompa Air Shimizu begitu populer di antara para profesional maupun ahli perairan rumahan.


Fitur Pompa Air Shimizu


Fitur utama Pompa Air Shimizu adalah efisiensi energi dan kinerja tinggi. Teknologi canggih yang mereka gunakan memastikan bahwa pompa air ini sangat hemat energi, sehingga menghasilkan daya listrik lebih rendah dari model lainnya di pasaran. Selain itu, waktu pengoperasian juga cukup panjang, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan tenaga ketika menyalakannya. Inovasi lain yang dimiliki oleh Pompa Air Shimizu adalah desain ergonomis yang mudah dipasang dan digunakan tanpa harus melakukan banyak kerumitan instalasi atau teknisi mahal.


Pompa Air Shimizu juga tersedia dalam berbagai macam jenis untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna. Beberapa contoh termasuk pompa air submersible, pompa sentrifugal, centrifugal booster pump, serta pompa semi-submersible yang merupakan alternatif terbaik untuk mengalirkan air secara efektif di rumah Anda dengan biaya minimal namun hasil maksimal. Semua produk ini dirancang dengan standar industri tertinggi untuk performansinya dan telah terbukti handal serta membuat pekerjaaan rumahan Anda Pun semakin mudah dilaksanankan!


Manfaat Pompa Air Shimizu


Selain meningkatkan efisiensi dan menurunkan biaya perawatan, Pompa Air Shimizu juga memiliki fitur tambahan yang berguna untuk pengguna. Fitur ini termasuk kontrol kecepatan yang dapat disesuaikan dengan permintaan air Anda, serta perlindungan thermal untuk melindungi pompa terhadap panas berlebihan. Inovasi lainnya adalah aliran air yang diatur secara otomatis oleh teknologi canggih mereka sehingga Anda tidak perlu repot-repot mengendalikannya sendiri ketika sedang bekerja. Selain itu, Pompa Air Shimizu juga dilengkapi dengan sensor suhu dan sensor arus listrik sebagai pengaman agar pompanya aman digunakan tanpa harus merasa khawatir akan kerusakan atau gangguan listrik. Hal ini tentu akan sangat memudahkan proses pekerjaannya!


Teknologi Pompa Air Shimizu


Teknologi Pompa Air Shimizu menggunakan komponen elektronik berkualitas tinggi untuk memberikan kinerja yang maksimal. Mereka mengkombinasikan teknologi pengendalian motor, desain mekanis, dan sistem penggerak dengan microprosessor terbaru untuk menghasilkan produk yang andal dan efisien. Selain itu, mereka juga memastikan bahwa pompa tidak akan beroperasi di atas daya listrik tertentu atau melampaui batas suhu tertentu agar dapat berfungsi secara optimal tanpa gangguan.


Karena perubahan iklim semakin parah di seluruh dunia, kebutuhan akan sumber energi yang hemat pun semakin besar. Untuk itulah Pompa Air Shimizu telah membangun solusi inovatif dengan menggunakan teknologi unggulannya dalam bidang penghematan energi agar Anda tetap mendapat manfaat optimal dari setiap unit pompanya tanpa harus merasa bersalah tentang emisi CO2 yang dihasilkannya. Teknologinya dirancang untuk meminimalkan biaya operasi dan biaya instalasi sambil menjaga lingkungan sekitar tetap aman dan ramah lingkungan. Dengan demikian, Anda bisa lebih tenang ketika bekerja dengan pompanya!


Keunggulan Pompa Air Shimizu


Keandalan adalah salah satu keunggulan utama dari Pompa Air Shimizu. Mereka hanya menggunakan komponen elektronik berkualitas tinggi dan teknologi pengendalian motor yang canggih untuk memastikan bahwa pompa mereka bekerja dengan efisiensi energi dan kinerja yang maksimal. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan perlindungan thermal untuk melindungi pompa terhadap panas berlebihan. Hal ini tentu akan memberikan Anda ketenangan hati ketika pompa sedang menyala.


Desain ramah lingkungan lainnya yang dimiliki oleh Pompa Air Shimizu adalah desain ergonomis mereka yang mudah dipasang dan digunakan tanpa harus melakukan banyak kerumitan instalasi atau teknisi mahal. Produk-produk inovatif mereka juga telah mendapat sertifikasi ISO 14001 sebagai buktinya bahwa produk-produk tersebut mematuhi standar efektifitas lingkungan tertinggi. Inovasi lain dari Pompa Air Shimizu adalah alirannya yang diatur secara otomatis oleh teknologi canggih mereka sehingga Andapun tidak perlu repot-repot mengendalikannya sendiri saat sedang bekerja!


Beli Pompa Air Shimizu di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Pompa Air Shimizu berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Pompa Air Shimizu yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Pompa Air Shimizu lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Tersedia juga Pompa Air Celup, Pompa Air Tanpa Listrik dan berbagai macam produk Mekanikal. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Pompa Air Shimizu online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Pompa Air Shimizu online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Pompa Air Shimizu murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Pompa Air Shimizu yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ Pertanyaan Seputar Pompa Air Shimizu


Berapa harga Shimizu PS 135 E?

Di kisaran harga ratusan ribu hingga jutaan


Berapa meter daya hisap pompa Shimizu?

Daya hisap maksimal 9 meter


Berapa jenis pompa air Shimizu?

Yaitu pompa sumur dangkal otomatis, pompa sumur dangkal tidak otomatis, serta pompa sumur dangkal semi jet non automatis. 


Berapa daya pompa air Shimizu PS 128 BIT?

28 BIT PS


Apa kelebihan pompa air Shimizu?

Daya listrik yang dibutuhkannya relatif kecil.


BAZAR BANGUNAN: POMPA AIR / SEMI JET PUMP / JETPUMP SUMUR DANGKAL SHIMIZU 108 BIT Rp 1.000.000
MESIN POMPA AIR OTOMATIS SHIMIZU PS103 Rp 999.000
Mesin Pompa Air Semi Jetpump Semijet Shimizu JET-308 BIT Rp 1.690.000
MESIN POMPA AIR SHIMIZU PS-135 BIT Rp 610.000
Otomatis Pompa Air SHIMIZU Jet Pump PM 5 ORI PC 260 268 375 503 ASLI Rp 135.000
Otomatis Pompa Air SHIMIZU Pressure Switch Shimizu Rp 80.000
Pompa Air Jet Pump Shimizu PC 267 BIT Rp 1.673.500
Pompa air Otomatis Shimizu PS 135 E Rp 546.000
Pompa air SHIMIZU PS-116 BIT (sumur dangkal) 125 watt Rp 455.000
Pompa Air Shimizu PS 128 BIT Rp 499.900
POMPA AIR SHIMIZU PS 230BIT OTOMATIS Rp 1.126.800
Pompa Air Shimizu PS135e 125watt Otomatis Rp 820.000