Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
3 btg Railing Tangga Kayu Singkil panjang 4 mtr dan 3 mtr free ongkir
5%
Rp 1.165.000
Rp 1.225.000
Sodi Shop
Bekasi
Hand Rail Pegangan Railing Kayu Tangga Pagar Reling Gepeng
26%
Rp 174.000
Rp 234.000
Sodi Shop
Bekasi
Indukan Tiang 1 Dan 13 Anakan Kayu Bubut Pagar Railing Tangga Terbaru
21%
Rp 1.787.000
Rp 2.264.000
INDAH JAYA STORES
Jakarta Barat
indukan tiang 1 dan 13 anakan kayu bubut pagar railing tangga
4%
Rp 1.535.000
Rp 1.595.000
Sodi Shop
Bekasi
Mainan Railing Tangga Kayu Kandang Umbar Lovebird
Rp 40.000
Toko Gacor
Jakarta Barat
Railing Tangga handrail kayu kamper dan tralis pengaman
Rp 12.600.000
Sodi Shop
Bekasi
Railing Tangga Kayu/Handrail Tangga Pvc/Profil Kayu/Pegangan Tangga Terbaru
18%
Rp 937.000
Rp 1.138.000
INDAH JAYA STORES
Jakarta Barat
Railing Tangga Minimalis/Tiang tangga kaca /railing kayu /
5%
Rp 735.000
Rp 775.000
Auva Store
Jakarta Barat
tangga besi railing tangga minimalis trap kayu
Rp 2.250.000
Zikry Abadi Teknik
Jakarta Barat
5 Terjual 1
railling tangga kaca tempered stainless kayu railing balkon kaca
Rp 1.350.000
AdidayaPrimaperkasa
Tangerang Selatan
Railing Tangga Besi / Railing Tangga Kayu Minimalis
Rp 750.000
CahayaIndah942
Jakarta Barat
railing tangga / balkon minimalis besi hollow galvanis custom kayu
Rp 2.784.000
CLOSEDOOR
Kab. Kuningan

Jual Railing Tangga Kayu Murah Online Terbaik & Terlengkap


Railing tangga kayu adalah sebuah struktur yang secara efektif melindungi orang dari jatuh atau tergelincir saat mereka menaiki atau turun tangga. Railing ini biasanya terbuat dari bahan kayu dan memiliki desain klasik, modern, sederhana maupun canggih yang semua akan memberikan tampilan artistik pada ruangan Anda. Railing tangga kayu juga menawarkan manfaat lainnya seperti perlindungan keamanan dan tambahan pada nilai estetika rumah Anda. Karakteristik dasar railing tangga kayu meliputi berbagai macam ukuran, bentuk, warna dan material untuk dijadikan tiang railing dengan harga yang sangat bervariasi mulai dari murah hingga mahal.


Tren Desain Railing Tangga Kayu


Desain railing tangga kayu semakin populer di kalangan para desainer interior dan ahli arsitektur. Salah satu alasan utama untuk tingginya permintaan adalah tingkat kustomisasi yang luar biasa yang ditawarkan oleh produk ini. Desainer memiliki opsi untuk menyesuaikan ukuran, bentuk, warna dan material tanpa harus mengorbankan efek artistik pada ruangan. Bahkan, banyak desain modern sekarang juga dirancang dengan gaya minimalis atau fungsionalitas praktis sehingga memungkinkan Anda untuk merancang railing dengan berbagai macam motif seni serta tekstur unik dan elemen dekoratif lainnya.


Baja telah mendominasi pasar railing tangga kayu dengan desain tradisionalnya yang klasik tetapi masih terlihat modern dan mewah. Railing tangga berbahan baja memberikan sentuhan estetika lebih pada rumah Anda selain memberikan perlindungan keamanan bagi pengguna tangga. Baja juga relatif mudah digabungkan dengan bahan-bahan lain dari logam hingga kayu agar tampilan akhirnya akan terlihat lebih profesional dan indah nan elegan. Namun demikian, perlu diperhatikan juga biaya tambahan akibat proses pembuatan custom-made yaitu meliputi welding cost serta finishing coating.


Barang Yang Diperlukan


Salah satu barang yang paling penting dalam proses membuat railing tangga kayu adalah kayu. Anda harus memilih jenis kayu dengan ketahanan terhadap serangan karat, tahan lama dan mudah diproses serta bervariasi warna untuk menyesuaikan perabotan rumah Anda. Beberapa contoh jenis kayu antara lain mahoni, cengal, merbau atau oak. Selain itu, pasak, paku dan skrup juga diperlukan sebagai penyambung antar bagian-bagiannya serta berfungsi sebagai pendukung struktur railing tangga tersebut.


Selanjutnya fittings dan aksesoris lainnya akan memberikan sentuhan artistik ekstra pada desain railing tangga kayu Anda. Beberapa contohnya adalah handle pintu gerbang besi tempa yang digunakan untuk membuat motif geometris unik di setiap ujung tiang, panel dekorasi dengan bentuk corak floral atau polka dot, balok pohon miniatur dengan hiasan bunglon mewarnai ruangan secara natural, ataupun lampu LED strip modern untuk menciptakan suasana romantis nan intim pada malam hari.


Tidak luput juga mesin finishing yang tentunya sangat penting agar berakhir hasil permukaannya halus tanpa cacat sedikitpun sehingga tampilan akhir railings tetap cantik.


Langkah-Langkah Instalasi


1. Langkah selanjutnya dalam proses instalasi railing tangga kayu adalah mengukur dan memotong material untuk konstruksi. Ini harus dilakukan dengan hati-hati agar ukuran yang dihasilkan tepat sesuai desain yang telah direncanakan. 


2. Setelah selesai dipotong, potongan-potongan tersebut harus disisir dengan mesin untuk menghasilkan permukaan halus tanpa cacat sedikitpun. Setelah itu, bahan perlu diolesi cat atau pelapisan lainnya sesuai kemampuan dan budget Anda.


3. Setelah semua persiapan jadi, langkah berikutnya adalah melakukan pemasangan railing tangga kayu sendiri ataupun melibatkan profesional terkualifikasi yang akan lebih aman bagi pengguna rumah anda. Pemasangan dimulai dengan meletakkan potongan-potongannya pada tempatnya masing-masing lalu dihubungkan satu sama lain menggunakan pasak atau sekrup hingga konstruksinya siap digunakan.


Perawatan Railing Tangga Kayu


Perawatan secara rutin adalah hal yang penting untuk memastikan railing tangga kayu tetap terjaga kondisinya. Beberapa cara yang dapat dilakukan antara lain: 

1. Membersihkan debu atau noda dengan menggunakan kain lembab ataupun kapas yang direndam air hangat dan basuh setelah itu. 

2. Waxi ulang permukaannya paling tidak satu tiga bulan sekali agar tampilan akhirnya bisa lebih bagus dan anti jamur. 

3. Periksalah struktur railing kayu Anda setiap tahun untuk memastikan keamanan pengguna rumah anda sudah terjamin.

4. Pastikan juga Anda melindungi railing tangga kayu dari sinar matahari hingga panas berlebih sehingga warna akan tetap awet serta tidak mudah luntur di masa depan. Caranya cukup dengan menerapkan lapisan pelindung UV pada materialnya agar tidak terpengaruh oleh sinar matahari langsung maupun cuaca buruk seperti hawa dingin ataupun angin kencang.


Railing tangga kayu pasti akan memberikan tampilan baru yang menarik untuk ruangan Anda. Selain itu, produk ini juga dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kegunaan optimal.


Beli Railing Tangga Kayu di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Railing Tangga Kayu berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Railing Tangga Kayu yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Railing Tangga Kayu serta Railing Tangga lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Railing Tangga Kayu online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Railing Tangga Kayu online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Railing Tangga Kayu murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Railing Tangga Kayu yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

3 btg Railing Tangga Kayu Singkil panjang 4 mtr dan 3 mtr free ongkir Rp 1.225.000
Hand Rail Pegangan Railing Kayu Tangga Pagar Reling Gepeng Rp 234.000
Indukan Tiang 1 Dan 13 Anakan Kayu Bubut Pagar Railing Tangga Terbaru Rp 2.264.000
indukan tiang 1 dan 13 anakan kayu bubut pagar railing tangga Rp 1.595.000
Mainan Railing Tangga Kayu Kandang Umbar Lovebird Rp 40.000
Railing Tangga handrail kayu kamper dan tralis pengaman Rp 12.600.000
Railing Tangga Kayu/Handrail Tangga Pvc/Profil Kayu/Pegangan Tangga Terbaru Rp 1.138.000
Railing Tangga Minimalis/Tiang tangga kaca /railing kayu / Rp 775.000
tangga besi railing tangga minimalis trap kayu Rp 2.250.000
railling tangga kaca tempered stainless kayu railing balkon kaca Rp 1.350.000
Railing Tangga Besi / Railing Tangga Kayu Minimalis Rp 750.000
railing tangga / balkon minimalis besi hollow galvanis custom kayu Rp 2.784.000