Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
BANDUNG - Jemuran Lipat Stainless Steel / Rak Baju Handuk Pakaian Hanger Solana Palang 11 - 186 CM / 1,86 Meter / 1,86 M
9%
Rp 529.000
Rp 579.000
SJ Aluminium Official Store
Kab. Bandung
5 Terjual 1
BANDUNG - Jemuran Stainless Steel Jumbo Palang 9 / Rak Baju Handuk Pakaian Lipat Panama - 180 CM / 1,8 Meter / 1,8 M
8%
Rp 549.000
Rp 599.000
SJ Aluminium Official Store
Kab. Bandung
5 Terjual 2
best seller! Mainlnad Rak Gantung Baju Minimalis Serbaguna Stand
23%
Rp 320.000
Rp 416.000
Buildingtool
Jakarta Barat
BOGOR - Jemuran Baju Pakaian Anak Bayi Rak Handuk Lipat Aluminium - Tulip Mini Super Warna - 105 CM / 1,05 Meter / 1,05 M
25%
Rp 149.000
Rp 199.000
SJ Aluminium Official Store
Kab. Bogor
BOGOR - Jemuran Lipat Stainless Steel / Rak Baju Handuk Pakaian Hanger Solana Palang 11 - 186 CM / 1,86 Meter / 1,86 M
9%
Rp 529.000
Rp 579.000
SJ Aluminium Official Store
Kab. Bogor
5 Terjual 1
BOGOR - Jemuran Stainless Steel Jumbo Palang 9 / Rak Baju Handuk Pakaian Lipat Panama - 180 CM / 1,8 Meter / 1,8 M
8%
Rp 549.000
Rp 599.000
SJ Aluminium Official Store
Kab. Bogor
BOGOR - SJ ALUMINIUM Jemuran STAR Jemuran Baju Rak Handuk Pakaian Lipat Aluminium Warna - 135 CM
24%
Rp 189.000
Rp 249.000
SJ Aluminium Official Store
Kab. Bogor
BONBOX Floating Shelf Stand Hanger Rak Gantungan Baju Pakaian 4in1 BFS221204
Rp 109.000
QUEEN id
Kab. Tangerang
5 Terjual 1
Box Container Ez 75 Liter Ezy Bening Transparan Rak Baju Salon Plastik
33%
Rp 257.000
Rp 382.000
Kuniy Store
Jakarta Barat
CIREBON - Jemuran Lipat Stainless Steel / Rak Baju Handuk Pakaian Hanger Solana Palang 11 - 186 CM / 1,86 Meter / 1,86 M
9%
Rp 529.000
Rp 579.000
SJ Aluminium Official Store
Kab. Cirebon
CIREBON - Jemuran Stainless Steel Jumbo Palang 9 / Rak Baju Handuk Pakaian Lipat Panama - 180 CM / 1,8 Meter / 1,8 M
8%
Rp 549.000
Rp 599.000
SJ Aluminium Official Store
Kab. Cirebon

Jual Rak Baju Murah Online Terbaik & Terlengkap


Rak baju adalah produk yang digunakan untuk menyimpan pakaian dan aksesoris di rumah. Ini merupakan cara yang efisien untuk memaksimalkan ruangan dan memberikan tata letak bagus untuk item-item tersebut. Rak baju dapat berbentuk lemari, rak atau seluruh unit dengan baris gantung. Mereka juga datang dalam berbagai ukuran, gaya dan desain, di mana Anda mungkin ingin memilih sesuatu yang sesuai dengan desain interior rumah Anda. Selain itu, beberapa rak baju juga hadir dengan fitur tambahan seperti kompartemen lubang buku atau tempat cetakan khusus. Dengan begitu banyak pilihan ini, pastikan Anda membeli rak baju yang cocok dengan kebutuhan spesifik rumah Anda.


Keunggulan Rak Baju


Menghemat ruangan

Rak baju adalah salah satu cara yang efisien untuk menghemat ruangan dan membuat rumah Anda terlihat lebih rapi. Dengan rak baju, Anda dapat dengan mudah menciptakan lebih banyak ruang di rumah Anda tanpa harus melibatkan pembongkaran barang-barang lama. Pemakaian tertata ini juga akan membuat penyimpanan item seperti pakaian, alas tidur, tas dan lainnya menjadi lebih mudah. Karena semua item disimpan secara teratur di rak yang sesuai ukuran, maka ketika Anda ingin membutuhkan baju, proses pencarian pun akan semakin mudah.


Efisien

Selain itu, rak baju juga merupakan solusi efisien dalam penggunaan ruangan. Ini karena produk ini dirancang untuk menawarkan kemampuan untuk berdiri sendiri atau dipasang di tempat-tempat seperti dinding atau pintu gudang. Inovasi desain modern juga telah memberikan bentuk dan fungsi rak bajunya agar tetap pas dengan setiap lingkungan interior rumahan yaitu mulai dari model minimalis hingga tradisional. Selain itu beberapa variasinya juga hadir dengan fitur tambahan seperti meja lipatan.


Kualitas Rak Baju Yang Baik


Material terbaik

Rak baju yang baik harus dibuat dengan bahan yang tahan lama. Baja atau kayu adalah pilihan populer karena mereka tidak mudah rusak dan mampu menyimpan berbagai macam pakaian. Mereka juga memiliki kemampuan untuk menopang beban berat seperti gantungan, guling dan lemari pakaian. Jika Anda akan membeli rak baju baru, pastikan untuk memeriksa jenis materialnya agar dapat memberikan hasil terbaik bagi rumah Anda di masa depan.


Kualitas Penopang

Kaki-kaki rak baju atau tiang-tiang ini harus kokoh untuk mendukung bobot item yang disimpan di atasnya. Kaki rak biasanya terbuat dari logam dengan desain pasir sehingga mencegah gerobak itu sendiri berjalan saat dipindahkan atau digoyangkan oleh orang lain. Pastikan kaki tetap aman ketika Anda memindahkannya dan lakukan secara periodik apabila adanya kerusakan sedini mungkin guna menghindari risiko kerugian properti akibat kecelakaan di rumah Anda.


Ketersediaan penyimpanan

Ketersediaan penyimpanan merupakan faktor penting ketika membandingkan produk-produk rak baju yang berbeda satu sama lainnya.


Cara Membersihkan Rak Baju


1. Bersihkan dengan frekuensi tertentu adalah cara yang efektif untuk memastikan bahwa rak baju Anda tetap bebas dari kotoran, noda dan debu. Jika tidak, itu akan menyebabkan kerusakan pada komponen-komponennya. Untuk membersihkannya, gunakan lap lembut dan tisu basah yang telah dicampur dengan deterjen ringan atau sabun cair. Bersihkan area ini secara teratur agar semua bagiannya tetap aman dan berfungsi baik sepanjang waktu.


2. Lakukan Pengecekan Berkala merupakan hal penting lainnya ketika melindungi investasi Anda di rak baju. Ini akan memastikan bahwa struktur maupun mekanik nya masih beroperasi dengan benar setelah digunakan selama jangka waku yang panjang. Pengecekan secara periodik juga akan memberikan peluang untuk mengganti komponen apabila terdapat kerusakan minor atau keausannya sudah parah dan harus diganti.


3. Gunakan produk pelumas untuk berbagai komponen adalah alat penting lainnya untuk mempertahan kualitas rak baju.


Jenis Rak Baju


Rak Baju Gantung 

jenis rak baju yang terbuat dari material logam atau kayu. Mereka biasanya memiliki pegangan di bagian atas sehingga mudah dipasang dan dilepaskan sesuai kebutuhan. Rak gantung ini sangat berguna untuk menyimpan pakaian panjang, celana pendek, blus, dll tanpa harus merogoh lemari penuh pakaian.


Rak Baju Lantai 

jenis lain dari rak baju yang dirancang khusus untuk menyimpan item-item berdiri secara vertikal di lantai Anda. Beberapa model memiliki tambahan meja lipat tempat Anda dapat meletakkan barang-barang seperti jam tangan atau aksesoris lainnya. Jenis rak ini sering digunakan oleh orang-orang yg senang melihat item mereka dengan baik dimana saja dan tidak ingin disimpan di lemari besar.


Rak Baju Pajangan

yaitu jenis rak bertingkat untuk menampung beberapa item pakaian secara horizontal tanpa perlu memerlukan ruangan tambahan layar. Ini sempurna bagi Anda yg mementing kan gaya minimalis karena memberikan tampilan modern.


Kiat Membeli Rak Baju


1. Kebutuhan

Ketika membeli rak baju, Anda harus menilai kebutuhan dan spesifikasi yang sesuai dengan gaya interior rumah anda. Jika berbicara tentang ukuran, pastikan itu pas dengan lokasi tempat Anda akan meletakkan produk ini. Hal ini penting agar semua item dapat tersimpan di dalamnya secara rapih dan mudah diakses ketika Anda memerlukannya.


2. Cek Informasi Produk

Selain itu, juga ada baiknya untuk melakukan cek informasi produk sebelum memutuskan untuk membeli nya. Ini karena beberapa rak baju mungkin tidak cocok dengan desain atau struktur dinding tertentu. Pastikan Anda teliti pada komponen utama setiap model termasuk jenis material yang digunakan untuk pembuatan produk tersebut agar mendapatkan hasil terbaik bagi properti rumah anda. Pilihan rak bentuk modern sangatlah variatif mulai dari minimalis hingga traditional.


Beli Rak Baju di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Rak Baju berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Rak Baju yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Rak Baju lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Rak Baju online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Rak Baju online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Rak Baju murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Rak Baju yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

bedside cabinet table rumah sakit lemari rak baju pakaian pasien Rp 1.650.000
BANDUNG - Jemuran Lipat Stainless Steel / Rak Baju Handuk Pakaian Hanger Solana Palang 11 - 186 CM / 1,86 Meter / 1,86 M Rp 579.000
BANDUNG - Jemuran Stainless Steel Jumbo Palang 9 / Rak Baju Handuk Pakaian Lipat Panama - 180 CM / 1,8 Meter / 1,8 M Rp 599.000
best seller! Mainlnad Rak Gantung Baju Minimalis Serbaguna Stand Rp 416.000
BOGOR - Jemuran Baju Pakaian Anak Bayi Rak Handuk Lipat Aluminium - Tulip Mini Super Warna - 105 CM / 1,05 Meter / 1,05 M Rp 199.000
BOGOR - Jemuran Lipat Stainless Steel / Rak Baju Handuk Pakaian Hanger Solana Palang 11 - 186 CM / 1,86 Meter / 1,86 M Rp 579.000
BOGOR - Jemuran Stainless Steel Jumbo Palang 9 / Rak Baju Handuk Pakaian Lipat Panama - 180 CM / 1,8 Meter / 1,8 M Rp 599.000
BOGOR - SJ ALUMINIUM Jemuran STAR Jemuran Baju Rak Handuk Pakaian Lipat Aluminium Warna - 135 CM Rp 249.000
BONBOX Floating Shelf Stand Hanger Rak Gantungan Baju Pakaian 4in1 BFS221204 Rp 109.000
Box Container Ez 75 Liter Ezy Bening Transparan Rak Baju Salon Plastik Rp 382.000
CIREBON - Jemuran Lipat Stainless Steel / Rak Baju Handuk Pakaian Hanger Solana Palang 11 - 186 CM / 1,86 Meter / 1,86 M Rp 579.000
CIREBON - Jemuran Stainless Steel Jumbo Palang 9 / Rak Baju Handuk Pakaian Lipat Panama - 180 CM / 1,8 Meter / 1,8 M Rp 599.000