Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
DR.KAYU TATAKAN POT BUNGA HIASAN TAMAN RAK BUNGA KAYU MODEL TANGGA
Rp 323.000
Agra
Kab. Bekasi
Gratis Ongkir Rak Bunga Kayu Pot
35%
Rp 327.600
Rp 504.000
Clarendon
Depok
Gratis Ongkir Rak Pot Bunga Kayu/ Rak Pot
35%
Rp 162.900
Rp 250.500
Newbury Street
Depok
Gratis Ongkir Standing Pot / Rak Bunga Wooden / Rak Bunga Kayu Minimalis / Rak Tanam
35%
Rp 111.200
Rp 171.000
Clarendon
Depok
Hiasan Dinding Rak Bunga Kayu
25%
Rp 112.500
Rp 150.000
Enggar Erlangga
Salatiga
rak bunga kayu bertingkat / rak pot tanaman / Rak Hias Ruang Tamu
29%
Rp 289.000
Rp 404.600
Rumahku Idamanku
Depok
rak bunga kayu plituran rak pot bunga murah BL915
5%
Rp 137.750
Rp 145.000
BUMI TERNAK INDONESIA
Bekasi
Rak Bunga Kayu Susun Minimalis Tingkat Tanaman Hias Standing Pot
23%
Rp 252.000
Rp 327.600
Lauriel Store
Jakarta Selatan
Rak Bunga Kayu Susun Standing Pot Bunga Vintage Tempat Penyimpanan Tanaman Wooden Rack
32%
Rp 244.800
Rp 360.000
Lidiya Sumber Jaya
Tasikmalaya
rak bunga Model A,/rak tanaman /rak kayu jati blanda
24%
Rp 274.000
Rp 362.502
Rumahku Idamanku
Jakarta Pusat
Rak bunga rak tanaman kayu
24%
Rp 235.000
Rp 310.905
Rumahku Idamanku
Jakarta Pusat

Jual Rak Bunga Kayu Murah Online Terbaik & Terlengkap


Rak bunga kayu adalah sejenis rak yang digunakan untuk menyimpan bunga. Selama berabad-abad, manusia telah menggunakan berbagai jenis material untuk membuat rak bunga ini, termasuk bambu dan kayu. Meskipun kehadiran media lain seperti kaca dan plastik membantu dalam pembuatan rak, kayu tetap merupakan material utama yang dipilih oleh mereka yang ingin mendekorasi taman dengan gaya tradisional. 


Rak bunga kayu akan memberikan nilai estetika kepada rumah Anda serta manfaat lainnya, seperti mudah perawatan dan penggunaannya.


Sejarah Rak Bunga Kayu


Sejarah rak bunga kayu telah berjalan selama bertahun-tahun. Pada awalnya, rak untuk menyimpan bunga hanya terbuat dari bambu atau kayu yang sederhana dan diperkuat dengan tali atau pita. Namun, dengan waktu berlalu, para ahli desain mulai meningkatkan kualitas dan fungsi dari rak ini. Mereka mulai memperkenalkan bentuk yang lebih modern dan stylish sehingga mampu memberikan nilai estetika lain kepada taman Anda.


Kemajuan teknologi juga membantu dalam evolusi rak bunga ini. Kemudian adalah penggunaan logam untuk merekatkan bagian-bagian kayu atau bambu agar lebih kokoh. Selain itu, media lain seperti Kaca dan plastik pun mulai digunakan untuk mendukung perkembangan desain barang tradisional ini. Teknik pengelasan juga sering digunakan saat membuat struktur kerangka keras yang terdiri beberapa material campuran seperti logam dan kayu agar tahan lama serta mudah dipindah tempatkan ketika ingin membersihkannya nanti.


Selesai proses evolusinya, akhirnya ornamen rumah modern pun hadir di pasaran global dengan ragam bentuk unik yang disesuaikan dengan gaya arsitektur.


Manfaat Rak Bunga Kayu


Desain Sederhana


Rak bunga kayu memiliki berbagai manfaat yang bermanfaat bagi penggunanya. Salah satu keuntungan utama dari menggunakan rak ini adalah kesederhanaannya. Desain sederhana dan bentuknya yang simpel membuat ia mudah dipasang, dirawat, dan dipindahkan jika diperlukan. Selain itu, penggunaannya tidak rumit atau mahal sehingga tersedia untuk semua orang dengan harga terjangkau.


Material Fleksibel


Selain itu, rak kayu merupakan material yang sangat fleksibel dan tahan lama saat digunakan untuk menyimpan bunga-bungaan. Material ini mampu bertahan lebih lama daripada media lain seperti kaca atau plastik ketika terpapar sinar matahari secara langsung ataupun cuaca buruk seperti hujan lebat. Material kayu pun aman untuk lingkungan karena ramah lingkungan serta cepat diserap oleh tanaman ketika diletakkan di dekatnya nantinya.


Jenis Rak Bunga Kayu


Rak Bunga Rantai 


adalah jenis rak bunga yang terbuat dari rantai besi. Desainnya lebih sederhana, namun tetap stylish dan modern. Rak ini kokoh dan tahan lama, sehingga memungkinkan orang untuk menempatkan berbagai tanaman ataupun bunga dengan aman. Kelebihannya adalah mudah dipasang dan diatur sesuai kebutuhan, ia sangat cocok untuk area terbuka maupun tertutup, bisa dipindah-pindah dengan mudah jika perlu.


Rak Bunga Gulungan 


merupakan salah satu jenis rak bunga kayu yang populer digunakan saat ini. Ia didesain dengan bentuk gulungan yang memudahkan pengguna untuk meletakkan tanaman ataupun bunganya secara rapi. Karena desainnya simple namun cantik, ia menjadi pilihan utama bagi para pecinta alam. 


Rak Bunga Nilon 


yaitu jenis raksa berdesain unik karena terbuat dari nylon halus berwarna putih atau hitam polos. Biasanya rak ini diletakkan di lantai baik indoor maupun outdoor demi memberikan tampilan yang indah.


Cara Membuat Rak Bunga Kayu Sendiri


Membuat rak bunga kayu sendiri merupakan proyek yang menyenangkan dan sangat memuaskan untuk dilewati. Meskipun terdengar rumit, ini adalah proyek sederhana yang bisa dikerjakan dengan mudah. Berikut adalah alat-alat yang perlu Anda persiapkan sebelum mulai:


1. Kayu berkualitas tinggi – pastikan kayu benar-benar kering dan bebas hama agar tujuan akhir lebih bagus.

2. Alat pemotong kayu – gunting atau potong besi juga berguna untuk memotong berbagai bentuk.

3. Pengecat – tinta cat, lem, dan lainnya diperlukan untuk memberikan tampilan terakhir kepada produk Anda.

4. Baut atau mur – digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan merekatkan bagian-bagian dari rak itu sendiri.

5. Setelah semua alat telah disediakan, langkah berikutnya adalah melaksanakan rencana desain Anda dan mulai membangunnya satu persatu.

6. Buatlah sketsanya pertama dengan ukuran tertentu, lalu gambarkannya ke media apapun (seperti kertas). 


Rak Bunga Kayu Modern


Rak bunga kayu modern adalah sejenis rak yang umumnya terbuat dari material kayu dan digunakan untuk menyimpan tanaman. Modernitas dari rak ini, biasanya berasal dari desain atau bentuknya yang stylish dan unik. Pada saat ini, banyak ornamen rumah tradisional telah diperbarui dengan gaya modern dan aksesori tambahan sehingga mampu memberikan nilai estetika lain kepada taman Anda.


Jenis-jenis rak kayu modern yang tersedia beragam mulai dari ukuran kecil hingga besar serta bentuk sederhana hingga kompleks. Mereka juga datang dengan beberapa fitur tambahan seperti pintu geser atau lemari penyimpanan internal guna memudahkan pemilik untuk membuka, menutup, dan membersihkan isinya ketika diperlukan nanti. Selain itu, adanya pilihan warna cat seperti putih, coklat gelap atau hitam dan hijau pastel juga merupakan tampilan bagi para pecinta dekorasi ruangan dengan gaya minimalis.


Dapatkan Rak Bunga Kayu Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Rak Bunga Kayu berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Rak Bunga Kayu yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan produk Rak seperti Rak Bumbu Dapur, Rak Sepatu Minimalis, Rak Susun, dan Rak Bunga Kayu terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Rak Bunga Kayu online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Rak Bunga Kayu online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Rak Bunga Kayu murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Rak Bunga Kayu yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


rak dinding kayu, pot bunga, Rp 750.000
DR.KAYU TATAKAN POT BUNGA HIASAN TAMAN RAK BUNGA KAYU MODEL TANGGA Rp 323.000
Gratis Ongkir Rak Bunga Kayu Pot Rp 504.000
Gratis Ongkir Rak Pot Bunga Kayu/ Rak Pot Rp 250.500
Gratis Ongkir Standing Pot / Rak Bunga Wooden / Rak Bunga Kayu Minimalis / Rak Tanam Rp 171.000
Hiasan Dinding Rak Bunga Kayu Rp 150.000
rak bunga kayu bertingkat / rak pot tanaman / Rak Hias Ruang Tamu Rp 404.600
rak bunga kayu plituran rak pot bunga murah BL915 Rp 145.000
Rak Bunga Kayu Susun Minimalis Tingkat Tanaman Hias Standing Pot Rp 327.600
Rak Bunga Kayu Susun Standing Pot Bunga Vintage Tempat Penyimpanan Tanaman Wooden Rack Rp 360.000
rak bunga Model A,/rak tanaman /rak kayu jati blanda Rp 362.502
Rak bunga rak tanaman kayu Rp 310.905