Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
1 set rak piring dan mangkuk rak tempel dinding
10%
Rp 270.000
Rp 300.000
Aneka kandang Hewan
Kab. Bogor
1 set rak piring dan polos rak tempel dinding
Rp 320.000
Aneka kandang Hewan
Kab. Bogor
10pcs Plat Siku Siku Penyangga Rak Dinding Plat Besi Siku Lubang
5%
Rp 61.750
Rp 65.000
JAKET SISCA STORE
Jakarta Selatan
365 Rak Hambalan Karakter Rak Kayu Gantung Serbaguna/Gantungan Dinding
Rp 145.000
365belanja
Jakarta Barat
44N Rak Tempel Dinding Toilet Dapur Serbaguna Cayla Hock Lily Holder
26%
Rp 11.700
Rp 15.900
Cleoshop
Medan
A679 Rak Sabun Dinding Alumunium
39%
Rp 103.000
Rp 169.000
Malindo collection
Jakarta Barat
4 Terjual 1
AER Double Towel Bar / Rak Gantungan Handuk dinding ACB 02-02
25%
Rp 877.500
Rp 1.170.000
Aer Sanitary Indonesia
Surabaya
AER Double Towel Bar / Rak Gantungan Handuk dinding ACP 02-01
25%
Rp 135.000
Rp 180.000
Aer Sanitary Indonesia
Surabaya

Jual Rak Dinding Murah Online Terbaik & Terlengkap


Rak dinding adalah solusi ideal untuk meningkatkan kualitas desain ruangan dan memenuhi kebutuhan penyimpanan. Selain itu, rak dinding juga membantu pemilik ruang untuk menyimpan banyak item dengan tepat. Tidak hanya itu, mereka juga memberikan tempat yang terorganisir untuk meletakkan barang-barang di rumah Anda. Rak Dinding Partisi digunakan ketika Anda ingin mendapatkan akses mudah ke berbagai item disimpan tanpa harus melihatnya semua sekaligus. Ini adalah cara yang efisien untuk menyimpan produk besar dan berat atau benda-benda lain yang lebih ringkas. Rak Dinding Modular ini dirancang sedemikian rupa sehingga Anda dapat secara fleksibel merubah bentuk dan ukurannya sesuka hati tanpa harus melibatkan perbaikan struktural apapun di rumah Anda. Sedangkan Rak Meja Kantor biasanya digunakan oleh orang-orang yg bekerja dari rumah, hal itu berkaitan dengan fungsi meja kerjanya sendiri, yakni sebagai tempat pekerjaannya tetapi dilengkapi rak penyimpanan pada bagian atasnya.


Rak dinding merupakan sebuah struktur yang menempel di dinding dan digunakan untuk memasang barang-barang atau benda lainnya. Rak ini terdiri dari beberapa bagian, termasuk rak, tiang, dan baut. Setiap bagian harus memiliki kuat dan berfungsi dengan baik agar rak tetap aman saat dipasang pada tembok. Rak juga merupakan salah satu cara efektif untuk menyimpan barang tanpa memberikan tampilan penuh di ruangan Anda. Dengan rak dinding, Anda tidak hanya mendapatkan penyimpanan yang efisien tetapi juga lebih mudah membersihkan area tersebut serta mengurangi risiko kecelakaan seperti benturan ataupun tertabrak objek tajam.


Fungsi Rak Dinding


Rak Dinding sangat berguna untuk memanfaatkan ruang yang ada di dalam rumah. Ini memberikan Anda kesempatan untuk menyimpan dan mengatur berbagai item tanpa harus menghabiskan banyak tempat. Dengan rak dinding, pemilik rumah dapat dengan mudah membuat desain interior yang bagus dan rapi. Selain itu, potensi penggunaannya juga tidak terbatas hanya ke satu area tertentu saja di rumah. Rak Dinding Partisi juga digunakan ketika Anda ingin mendapatkan akses cepat ke berbagai item disimpan tanpa harus melihatnya semua sekaligus. Ini adalah cara efisien untuk meletakkan produk besar atau barang-barang ringkas lainnya secara tersortir sesuai kebutuhan Anda. Rak Modular juga dirancang sedemikian rupa sehingga Anda bisa merubah bentuk dan ukurannya sesuka hati tanpa harus melibatkan perbaikan struktural apapun di rumah Anda. Sementara itu, Rak Meja Kantor biasanya digunakan oleh orang-orang yg bekerja dari rumah, hal ini berkaitan dengan fungsi mejanya sendiri yakni tempat pekerjaannya dilengkapi ras simpanan pada bagian atasnya.


Keuntungan Dan Keterbatasan


Keuntungan dari menggunakan Rak Dinding adalah bahwa mereka memungkinkan pemilik rumah untuk menyimpan berbagai item dan membuat desain interior yang bagus. Mereka juga fleksibel karena Anda dapat dengan mudah merubah bentuknya sesuai kebutuhan.


Keterbatasan Rak Dinding termasuk harganya yang mungkin lebih tinggi dan struktur yang mungkin tidak sesederhana meja biasa atau keramik gantung lainnya. Jika dipasang di daerah yg licin, ras ini mungkin sulit digerakkan dan diremajakan ketika diperlukan perbaikan atau penggantian suku cadang. Beberapa orang juga mungkin merasa banyak hal tertentu (seperti file) lebih baik disimpan di laci atau meja kerja tradisional untuk alasan privasi.


Cara Memilih Rak Dinding Yang Tepat


Penting untuk mengukur ruangan Anda dengan tepat sebelum memutuskan jenis rak dinding yang akan dipasang. Ukuran dan bentuknya harus sesuai dengan ketersediaan tempat di dalam rumah Anda, sehingga Anda bisa mendapatkan pegangan yang baik tentang bagaimana ia akan terlihat begitu sudah terpasang. Selain itu, pastikan untuk mempertimbangkan berbagai kebutuhan penyimpanan saat melakukan pengukuran ini agar Anda tidak salah menghitung atau secara tidak sengaja melewatkan beberapa item penting. Misalnya, jika Anda ingin menggunakannya untuk menyimpan buku-buku besar, pastikan lokasi cukup lebar agar buku-buku dapat disimpan dengan mudah di daerah ini.


Dapatkan Rak Dinding Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Rak Dinding berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Rak Dinding yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan produk Rak seperti Rak Besi, Rak Buku, Rak Susun, Rak Tas, dan Rak Dinding terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Rak Dinding online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Rak Dinding online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Rak Dinding murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Rak Dinding yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

FAQ Pertanyaan Seputar Rak Dinding

Rak tempel dinding namanya apa?

rak ambalan dan kabinet.


Apa itu rak dinding?

Yaitu merupakan solusi dalam memberikan penyimpanan ruang.


Rak dinding terbuat dari apa?

Yaitu kayu solid, kayu panel, besi, plastik dan sebagainya.


Apa kegunaan dari rak?

Berfungsi meletakan barang.


Apa itu pajangan dinding?

Digunakan untuk menghias pada suatu tempat.


RAK SEGITIGA – RAK DINDING SEGITIGA – RAK DINDING SEGITIGA KAYU Rp 160.000
Rak ambalan/rak dinding kokoh FREE sekrup & fisher Rp 39.500
rak dinding kayu, pot bunga, Rp 750.000
RAK HEXAGONAL KAYU – RAK DINDING KAYU – FLOATHING SHELVES Rp 150.000
1 set rak piring dan mangkuk rak tempel dinding Rp 300.000
1 set rak piring dan polos rak tempel dinding Rp 320.000
10pcs Plat Siku Siku Penyangga Rak Dinding Plat Besi Siku Lubang Rp 65.000
365 Rak Hambalan Karakter Rak Kayu Gantung Serbaguna/Gantungan Dinding Rp 145.000
44N Rak Tempel Dinding Toilet Dapur Serbaguna Cayla Hock Lily Holder Rp 15.900
A679 Rak Sabun Dinding Alumunium Rp 169.000
AER Double Towel Bar / Rak Gantungan Handuk dinding ACB 02-02 Rp 1.170.000
AER Double Towel Bar / Rak Gantungan Handuk dinding ACP 02-01 Rp 180.000