Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
AONEZ Rak Kosmetik/Rak Make up/Tempat Make up/Rak Dinding PVC
47%
Rp 224.000
Rp 424.000
Homestoreofficial33
Tasikmalaya
Baru Rak Kosmetik Kayu Kotak Tempat Make Up Skincare 1 Laci Tahan Air DS024 - Putih Limited
13%
Rp 132.900
Rp 152.835
qutokol
Jakarta Timur
Black Make Up Storage - Rak tempat kosmetik skincare 100 % ORIGINAL
33%
Rp 235.000
Rp 352.500
Bumiagung
Jakarta Pusat
Dekornata Ava Mini Holder / Rak Kosmetik / Skincare Organizer Kayu / Kotak Serbaguna
Rp 105.000
Dekornata
Bogor
Goto Belle Rak Make Up Cosmetic Kotak Laci Tempat Kosmetik Organizer
60%
Rp 149.000
Rp 372.500
Goto Living
Tangerang
Goto Chelia Rak Kosmetik Skincare Kotak Penyimpanan Make Up Organizer
69%
Rp 32.900
Rp 106.750
Goto Living
Tangerang
Goto Sierra Rak Troli Dapur Kamar Tidur Kosmetik Serbaguna Portable
60%
Rp 119.900
Rp 299.750
Goto Living
Tangerang
5 Terjual 19
Gratis Ongkir Rak Kosmetik Plastik Serbaguna Dengan 3 Laci
35%
Rp 128.700
Rp 198.000
Madison Avenue
Depok
IRON DESK SHELF INDUSTRIAL MODERN / RAK KOSMETIK/DAPUR BESI H290
5%
Rp 395.200
Rp 416.000
AzamkaStore
Jakarta Barat
Jual Rak Serbaguna Gantung HP Kosmetik Rak Gantung Vintage Shabby Home Limited
13%
Rp 82.000
Rp 94.300
qutokol
Jakarta Timur
Kotak Organizer perlengkapan Kosmetik Perhiasan Rak Make Up
Rp 40.000
Emilab Indonesia Official Store
Bandung
Lemari Kosmetik Kecil Rak Kosmetik 3 Susun Rak 3 Tingkat Laci Skincare
35%
Rp 201.900
Rp 310.500
ROOT RIOTZ
Depok

Jual Rak Kosmetik Murah Online Terbaik & Terlengkap


Rak Kosmetik adalah produk yang dapat membantu Anda menyimpan kosmetik, perhiasan dan banyak lagi di rumah. Dengan rak ini, Anda dapat dengan mudah menemukan barang-barang penting tanpa harus susah payah merogoh lemari atau meja. Dengan rak ini, semua aksesori penting seperti lipstik, bedak dan sebagainya dapat disimpan dengan rapih di satu tempat. Manfaat utama menggunakan Rak Kosmetik adalah untuk mendukung kebersihan kamar mandi atau ruangan terpisah lainnya serta untuk membuat penampilan ruangan lebih cantik dan baik dipandang mata. Selain itu, Rak Kosmetik juga sangat berguna bagi mereka yang ingin tetap teratur saat berbelanja karena ia memberikan cara aman untuk memiliki semua produk makeup favorit Anda disimpan secara efisien tanpa tumpukkan pada meja.


Jenis Produk Rak Kosmetik


Rak Aksesoris

Rak aksesoris jenis rak kosmetik yang umumnya memiliki banyak penerapan dan berbagai bentuk. Ini dapat menjadi cara terbaik untuk menyimpan produk makeup, perhiasan dan lainnya dengan mudah di sudut ruangan atau meja. Anda juga dapat membelinya dengan desain tertentu untuk menyesuaikan kebutuhan Anda. Dengan rak aksesoris ini, semua barang-barang penting seperti lipstik, bedak dan sebagainya dapat disimpan dengan rapih di satu tempat.


Rak Lantai

Rak Lantai merupakan salah satu jenis rak kosmetik yang biasanya berbentuk lemari besar atau tiang gantung tergantung pada gaya dan preferensi masing-masing orang. Rak lantai ini sangat ideal bagi mereka yang ingin menyimpan produk makeup sambil tetap melihat tampilan estetika baik dipandang mata sehingga memberikan penampilan cantik di ruangan manapun.


Rak Dinding

Rak dinding jenis raks kosmetika unggulan yaitu rack wall mount dirancang untuk digunakan ketika tidak adanya ruang lebih lagi didalam rumah Anda namun masih ingin mendekorasi rumah Anda.


Bentuk dan Desain Produk Rak Kosmetik


Design Elegan

Design elegan dari jenis rak kosmetik yang dirancang untuk memberikan penampilan bersih dan rapi di ruangan. Dengan desain ini, Anda dapat menyimpan produk makeup favorit Anda dengan sangat mudah. Desain elegan ini biasanya didesain dengan gaya vintage atau modern serta menggunakan warna hitam, putih atau silver yang cantik dan mewah.


Design Trendy

Design trendy merupakan jenis rak kosmetik yang memiliki bentuk unik dan desain modern. Ini ideal bagi mereka yang ingin tampil fashionable saat berbelanja produk makeup mereka ke publik. Design trendy ini umumnya dilengkapi dengan gantungan tempat lipstik, drawers untuk peralatan lainnya seperti bedak, pensil alis dan lain-lain serta meja tambahan tergantung pada ukuran rak itu sendiri.


Design Modis

Design modis pilihan populer bagi orang-orang yang suka bereksperimen dengan fashion mereka setelah mendapatkan semua produk makeup favorit mereka secara dalam satu tempat! Desain modis ini lebih cocok digunakan sebagai dekorasi ruangan daripada hanya sekedar menjadi tempat penyimpanan barang-barang penting Anda. Dengan design modis, Rak Kosmetik akan terlihat mewah tanpa harus banyak mengeluarkan banyak biaya!


Cara Memilih Rak Kosmetik


Untuk memilih Rak Kosmetik yang tepat, Anda harus mencocokkan produk tersebut dengan fungsinya dan ukurannya. Hal ini penting karena ketika Anda membeli Rak Kosmetik, itu akan bertahan berapa lama di kamar mandi Anda. Pertimbangkan jenis material apa yang paling cocok dengan lingkungan Anda. Misalnya, jika ruangan berdebu dan cenderung lembab, maka rak plastik adalah pilihan terbaik untuk Anda.


Selain itu, pastikan bahwa ukuran rak sesuai dengan tempat yang ingin Anda gunakan untuk menyimpan barang-barang penting anda tanpa perlu menghabiskan banyak ruangan. Jika pinggiran meja rias di kamar mandi sedikit sempit atau tidak ada ruang lagi di dalam rumah anda maka rak Dinding akan sangat baik digunakan . Selain itu, pertimbangkan gaya desain interior asli dari ruangan kamar mandi atau dapur.


Manfaat Memiliki Rak Kosmetik


Rak Kosmetik juga dapat membantu Anda untuk tetap terorganisir ketika berbelanja produk makeup favorit Anda. Dengan menyimpan semua produk di satu tempat. Selain itu, rak kosmetik juga membantu Anda untuk menghemat waktu ketika membersihkan ruangan. Mereka akan memberikan akses mudah ke semua produk makeup tanpa harus meletakkan atau merogoh lemari yang penuh dengan barang. Ini akan sangat berguna bagi mereka yang ingin cepat selesai membersihkan ruangan setelah digunakan secara intensif selama beberapa jam. Tidak hanya itu saja, rak kosmetik ini juga dapat membuat rumah Anda tampil cantik dan elegan.


Kelebihan Rak Kosmetik


Kelebihan utama rak kosmetik adalah ia memudahkan proses menyimpan produk kosmetik. Struktur yang sederhana membuat Anda mudah menyusun barang. Ia juga mampu disambung atau dipadankan bersama tanpa perlu diubah. Rak ini dibuat untuk melindungi produk kosmetik anda daripada sinar matahari langsung dan juga hawa panas.


Dapatkan Rak Kosmetik Dengan Harga Terbaik Se-Indonesia Hanya di UKUR.COM


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Rak Kosmetik berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Rak Kosmetik yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.


Aneka pilihan harga Rak Kosmetik terbaik sesuai keinginan anda pasti tersedia. Cek juga produk furniture lainnya seperti Meja, Kursi, Sofa, Sampai dengan Lemari disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Rak Kosmetik online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Rak Kosmetik online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Rak Kosmetik murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Rak Kosmetik yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

AONEZ Rak Kosmetik/Rak Make up/Tempat Make up/Rak Dinding PVC Rp 424.000
Baru Rak Kosmetik Kayu Kotak Tempat Make Up Skincare 1 Laci Tahan Air DS024 - Putih Limited Rp 152.835
Black Make Up Storage - Rak tempat kosmetik skincare 100 % ORIGINAL Rp 352.500
Dekornata Ava Mini Holder / Rak Kosmetik / Skincare Organizer Kayu / Kotak Serbaguna Rp 105.000
Goto Belle Rak Make Up Cosmetic Kotak Laci Tempat Kosmetik Organizer Rp 372.500
Goto Chelia Rak Kosmetik Skincare Kotak Penyimpanan Make Up Organizer Rp 106.750
Goto Sierra Rak Troli Dapur Kamar Tidur Kosmetik Serbaguna Portable Rp 299.750
Gratis Ongkir Rak Kosmetik Plastik Serbaguna Dengan 3 Laci Rp 198.000
IRON DESK SHELF INDUSTRIAL MODERN / RAK KOSMETIK/DAPUR BESI H290 Rp 416.000
Jual Rak Serbaguna Gantung HP Kosmetik Rak Gantung Vintage Shabby Home Limited Rp 94.300
Kotak Organizer perlengkapan Kosmetik Perhiasan Rak Make Up Rp 40.000
Lemari Kosmetik Kecil Rak Kosmetik 3 Susun Rak 3 Tingkat Laci Skincare Rp 310.500