Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
bak cuci piring portable rak wastafel kitchen sink set rak cuci tangan
Rp 1.274.000
Hattiee Shop
Kab. Bekasi
Claris 2110 Cool Callista Rak Piring Kitchen Set Perlengkapan Dapur
Rp 80.000
The Kingdom Shop
Jakarta Utara
Gratis Ongkir Rak Piring Botol Kitchen Set Bawah Tingkat 2 Hw 023 I Chrome Stainless
35%
Rp 716.200
Rp 1.101.800
Arshop cadby
Depok
Kitchen Set Atas 2 Pintu Isi Rak Piring Besi Original 100% (Kode 015)
33%
Rp 1.385.000
Rp 2.077.500
AGATA
Kab. Bogor
kitchen set atas 3 pintu rak piring lemari piring kitchen set atas murah kitchen set murah kitchen set atas minimalis kitchen set minimalis Storemaja
Rp 1.800.000
RUMAH ONLINE MURAH
Tangerang
kitchen set atas kitchen set minimalis lemari sayur lemari makan rak piring kitchen set 3 pintu murah kitchen set 3 pintu atas KSB activ
Rp 1.130.000
MAJABESTSELLER
Jakarta Barat
Kitchen Set Atas / Lemari Gantung Rak Piring Dapur Minimalis 362
23%
Rp 2.485.000
Rp 3.230.500
Roxie Store
Jakarta Selatan
Kitchen Set Bawah / Meja Kompor 3 Pintu / Meja Dapur / Rak Piring
Rp 1.599.000
Plaza Ambarukmo
Jakarta Barat
Kitchen Set / Lemari Sayur / Lemari Dapur / Rak Piring Minimalis 3 Pintu
40%
Rp 1.499.000
Rp 2.499.000
Offo Living Furniture Official Store
Bogor
5 Terjual 31
Kitchen Set Lemari Sayur Lemari Dapur Rak Piring Minimalis 3 Pintu
Rp 1.745.000
Plaza Ambarukmo
Jakarta Barat
kitchen set minimalis kitchen set murah lemari makanan lemari sayur murah lemari sayur 4 pintu lemari sayur minimalis rak piring storemaja
Rp 2.400.000
RUMAH ONLINE MURAH
Tangerang
kitchen sink set portable bak cuci piring rak cuci piring sink portable
1%
Rp 965.250
Rp 975.000
OLSANITARY
Tangerang

Jual Rak Piring Kitchen Set Murah Online Terbaik & Terlengkap


Rak Piring Kitchen Set adalah jenis rak yang dirancang untuk menyimpan dan mengeringkan piring dan peralatan makan lainnya yang biasanya merupakan bagian dari kitchen set atau lemari dapur yang lebih besar. Rak piring kitchen set biasanya terintegrasi ke dalam desain dapur untuk meningkatkan fungsionalitas dan estetika.


Ada berbagai jenis rak piring yang tersedia di pasaran, tergantung pada material, desain, dan fungsionalitas. Beberapa rak mungkin memiliki fitur tambahan seperti pemegang gelas, keranjang untuk sendok dan garpu, atau area khusus untuk mangkuk. Pilihan material berkisar dari plastik, baja tahan karat, kayu, dan lainnya.


Model Rak Piring Kitchen Set


Model rak piring pada kitchen set seringkali menjadi pertimbangan ketika membeli kitchen set. Rak piring memang selalu ada di setiap dapur hunian. Ada banyak penghuni yang memilih memakai rak piring kitchen set sederhana, serta tidak menghabiskan banyak tempat. Sebab rak piring seringkali bersifat hanya sementara.


Seperti menyimpan piring kembali di wadah khusus ketika piring mengering, tapi banyak juga yang memakainya hanya 1 rak piring saja. Supaya anda tidak kebingungan lagi ketika memilih rak piring kitchen set, berikut beberapa jenis dan model rak piring kitchen set:


1. Rak Piring Model Laci Pada Kitchen Set

Model rak pada kitchen set ini memang sering digunakan. Rak piring laci pada kitchen set biasanya memang sengaja diletakan berdekatan dengan kitchen sink supaya anda bisa menyimpan berbagai peralatan makan dengan mudah setelah dicuci. Biasanya laci tersebut digunakan untuk menyimpan peralatan untuk makan, seperti garpu, piring, sendok, peralatan memasak dan beraneka macam jenis gelas.


Selain itu, laci yang satu ini juga cocok untuk anda yang lebih suka dengan laci penyimpanan yang luas serta mudah dijangkau. Anda hanya perlu meletakan sekat pada bagian dalamnya supaya tampilannya menjadi lebih mudah dan rapi.


2. Rak Piring Portable Pada Kitchen Set


Rak piring portable pada kitchen set ini juga sangat sering kita temukan. Menawarkan pilihan material yang banyak dan harga bervariasi. Di samping itu, model rak piring jenis ini juga dianggap tidak menghabiskan banyak tempat dan lebih praktis. Jika anda merasa bosan, rak juga dapat digeser dan diubah peletakannya.


Biasanya dapur minimalis dapat terlihat lebih modern, bahkan dapat menyimpan piring di dapur dengan baik dan rapi. Kelebihan model ini yaitu mudah dibersihkan, sehingga tidak perlu lagi kerepotan saat menjangkau rak piring bagian dalam pada kitchen set.


3. Rak Piring Model Serbaguna Pada Kitchen Set


Rak piring model serbaguna ini memang tidak mudah. Jika tidak tepat dalam merancang desainnya, justru bisa membuat ruang dapur anda kurang enak dilihat. Tumpukan piring yang terlihat sudah bersih juga bisa jadi tidak enak dilihat jika anda menempatkannya begitu saja dengan jumlah yang banyak.


Namun jika anda bisa memilihnya dengan tepat, dapat membuat rak piring menata piring-piring di dapur dengan rapi, meskipun tanpa mengelap piring kembali saat ingin ditempatkan. Biasanya rak dibuat menggunakan pembolong di bagian bawah, supaya air bisa jatuh ke bak cucian piring serta tidak meninggalkan air atau genangan.


4. Rak Piring Model Gantung pada Kitchen Set


Model rak piring kitchen set berikutnya adalah model gantung. Jika anda menyukai desain rak piring model terbuka, maka rak piring ini bisa menjadi solusinya. Selain itu, rak ini juga bisa membuat peralatan makan, termasuk piring dapat tersusun secara rapi. Terlebih jika anda memiliki model atau warna yang senada dengan setiap perabotan atau peralatan makan di dapur, dijamin bisa membuat suasana dan tampilan dapur menjadi lebih enak dipandang.


5. Model Rak Piring Built In


Mempunyai tampilan elegan dan minimalis, anda bisa memilih model rak piring jenis built in. Menawarkan desain yang estetik, yang bisa anda sesuaikan tergantung selera. Sama halnya dengan pemakaian pintu lemari yang memiliki kaca es dapat menjadi solusi tampilan dapur lebih menarik.


Dapatkan Rak Piring Kitchen Set Berkualitas dengan Harga Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Rak Piring Kitchen Set berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Rak Piring Kitchen Set yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.


Aneka pilihan harga Rak Piring Kitchen Set terbaik sesuai keinginan anda pasti tersedia. Anda pun dapat menemukan berbagai pilihan rak yang lain seperti Rak Tas, Rak Kosmetik, sampai dengan Rak Tanaman disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Rak Piring Kitchen Set online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Rak Piring Kitchen Set online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Rak Piring Kitchen Set murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Rak Piring Kitchen Set yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ – Pertanyaan Umum Terkait Rak Piring Kitchen Set


Ada beberapa pertanyaan umum terkait rak piring kitchen set yang sukses kami rangkum di bawah ini:


Rak piring kitchen set terbuat dari material apa?

Biasanya yang saat ini paling banyak dipakai adalah stainless dan aluminium. Kedua material tersebut menawarkan banyak pilihan ukuran, sehingga dapat anda gunakan untuk rak piring yang utama, atau rak untuk pengering piring.


Kenapa memilih rak piring kitchen set?

Karena menyatu dengan kitchen set lainnya, sudah tentu rak piring kitchen set memiliki kelebihan multifungsi alias serbaguna untuk menata dapur lebih menarik dan rapi.


Apa itu rak piring kitchen set di atas bak cucian?

Model rak piring kitchen set di atas bak cucian dapat anda pilih jika ukuran dapur anda tergolong mungil. Ini adalah model kitchen set yang tepat, memiliki bentuk bertingkat serta diletakkan di bak cucian.


Apakah ada rak piring kitchen set yang mudah dipindah-pindah?

Ada, namanya rak piring portable yang umumnya terbuat dari stainless steel. Anda dapat memindahkan rak piring ini dengan mudah saat ingin mengubah tatanan pada dapur atau ingin mencuci piring.


Apa itu model rak piring built in kitchen set?

Rak piring built in biasanya berada di atas cabinet, yang dilengkapi oleh pintu kaca yang transparan. Peralatan makan seperti piring ditata dengan cara berdiri, sedangkan gelas terletak di sampingnya. Rak piring jenis ini selain lebih praktis, juga lebih ramah anak sebab bisa mencegah anak-anak untuk menyentuh barang yang mudah pecah.

bak cuci piring portable rak wastafel kitchen sink set rak cuci tangan Rp 1.274.000
Claris 2110 Cool Callista Rak Piring Kitchen Set Perlengkapan Dapur Rp 80.000
Gratis Ongkir Rak Piring Botol Kitchen Set Bawah Tingkat 2 Hw 023 I Chrome Stainless Rp 1.101.800
Kitchen Set Atas 2 Pintu Isi Rak Piring Besi Original 100% (Kode 015) Rp 2.077.500
kitchen set atas 3 pintu rak piring lemari piring kitchen set atas murah kitchen set murah kitchen set atas minimalis kitchen set minimalis Storemaja Rp 1.800.000
kitchen set atas kitchen set minimalis lemari sayur lemari makan rak piring kitchen set 3 pintu murah kitchen set 3 pintu atas KSB activ Rp 1.130.000
Kitchen Set Atas / Lemari Gantung Rak Piring Dapur Minimalis 362 Rp 3.230.500
Kitchen Set Bawah / Meja Kompor 3 Pintu / Meja Dapur / Rak Piring Rp 1.599.000
Kitchen Set / Lemari Sayur / Lemari Dapur / Rak Piring Minimalis 3 Pintu Rp 2.499.000
Kitchen Set Lemari Sayur Lemari Dapur Rak Piring Minimalis 3 Pintu Rp 1.745.000
kitchen set minimalis kitchen set murah lemari makanan lemari sayur murah lemari sayur 4 pintu lemari sayur minimalis rak piring storemaja Rp 2.400.000
kitchen sink set portable bak cuci piring rak cuci piring sink portable Rp 975.000