Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
DR.KAYU TATAKAN POT BUNGA HIASAN TAMAN RAK BUNGA KAYU MODEL TANGGA
Rp 323.000
Agra
Kab. Bekasi
FREE ONGKIR Ram Besi Pajangan Dinding Ukuran 45 X 95 cm Rak Pot Bunga Aksesoris
38%
Rp 135.500
Rp 216.800
RD Avenue
Depok
Gratis Ongkir Rak Bunga Kayu Pot
35%
Rp 327.600
Rp 504.000
Clarendon
Depok
Gratis Ongkir Rak Pot Bunga Kayu/ Rak Pot
35%
Rp 162.900
Rp 250.500
Newbury Street
Depok
Gratis Ongkir Rak - Rak Besi Tingkat Tangga Susun 3 Minimalist Pot Bunga Tanaman
35%
Rp 449.500
Rp 691.500
Arshop cadby
Depok
Gratis Ongkir Standing Pot / Rak Bunga Wooden / Rak Bunga Kayu Minimalis / Rak Tanam
35%
Rp 111.200
Rp 171.000
Clarendon
Depok
Gratis Ongkir Standing Rak Pot Dudukan/Rak Pot Bunga Besi/Rak Tanaman Hias
35%
Rp 110.200
Rp 169.500
Eton Chagrin
Depok
GUNINCO STANDING POT BESI RAK POT BUNGA RAK BESI POT BUNGA
10%
Rp 56.970
Rp 63.300
Abadi prima
Jakarta Pusat
[JMP] Rak Mini Sekat Untuk Pot Bunga Tanaman Hiasan Rumah Minimalis
5%
Rp 41.800
Rp 44.000
Gallery JMP
Kab. Kebumen
Rak besi pot bunga, rak besi tanaman bentuk unik, standing pot putih
24%
Rp 249.000
Rp 329.427
Rumahku Idamanku
Jakarta Pusat
Rak Besi Standing Pot Bunga Tanaman - Putih Pot 25 BEST SELLER
34%
Rp 113.000
Rp 172.500
Larisberkah
Jakarta Barat

Jual Rak Pot Bunga Murah Online Terbaik & Terlengkap


Rak Pot Bunga adalah sebuah alat yang berfungsi untuk menopang pot tanaman dan bunga. Alat ini memiliki beberapa tingkat, dengan setiap tingkat dapat diisi dengan pot-pot bunganya. Rak Pot Bunga terdiri dari bahan kayu atau logam, dan juga pada umumnya kini diproduksi dari plastik ringan. Penggunaan rak ini akan memberikan tampilan interior yang cantik untuk rumah Anda, serta memudahkan Anda untuk merawat tanaman dan bunga tersebut. 


Rak pot bunga juga akan menghilangkan masalah kotoran karena tidak adanya serpihan tanaman yang berceceran di lantai Anda. Dengan demikian, penggunaannya sangat direkomendasikan bagi mereka yang ingin mewarnai ruangan tamu mereka ataupun membersihkannya secara alami.


Rak Pot Bunga Indoor


Produk yang semakin populer untuk mempercantik dan menata ruangan. Ini akan memberikan sentuhan tambahan pada interior rumah Anda dengan cara yang unik dan modern. Berbagai macam rak pot bunga indoor dapat ditemukan di pasaran, mulai dari desain yang sederhana hingga model berbahan kayu atau logam. Beberapa jenis rak pot bunga ini juga mudah disesuaikan dengan lingkungan sekitarnya, karena mereka biasanya hadir dengan warna-warna cerah dan motif cantik.


Selain itu, Anda harus memilih ukuran rak pot bunga indoor sesuai kebutuhan Anda agar cocok dengan lantai ruangan masing-masing. Ukuran terlalu besar atau kecil bisa mengganggu suasana interiornya, oleh karena itu penting bagi Anda untuk mengukur area sebelum memutuskan untuk membelinya.


Rak Pot Bunga Outdoor


Rak Pot Bunga Outdoor merupakan produk yang semakin populer di pasaran untuk mempercantik dan menata ruangan luar. Tipe-tipe Rak Pot Bunga Outdoor seperti rak pot berbentuk kotak, bola, atau bentuk unik lainnya dapat dengan mudah Anda temui di toko perabot rumah tangga. Selain itu, ada juga tersedia model yang lebih modern dan canggih seperti rak pot besi atau logam kecil yang ideal untuk penghias halaman depan rumah Anda.


Untuk mendapatkan hasil terbaik dari penempatan rak pot bunga outdoor ini, pilihlah posisi dimana tanaman akan menerima cahaya matahari secara optimal tetapi tidak terlalu panas serta udara bebas angin yang kencang. Selain itu pastikan bahan materialnya aman digunakan di lokasi tersebut sesuai dengan cuaca ekstrem setempat agar tahan lama digunakan baik saat musim hujan maupun panas dingin. Rekomendasi Rak Pot Bunga Outdoor yang cocok adalah produk plastik ringan sehingga mudah dipindahkan dan disusut saat cuaca hujan atau musim dingin datang.


Cara Merawat Rak Pot Bunga


Cara Membersihkan Rak Pot Bunga


Salah satu hal yang perlu dilakukan untuk merawat rak pot bunga adalah membersihkannya. Pastikan untuk memperhatikan jenis bahan dari lantai rak pot bunga sebelum Anda mulai membersihkannya, karena beberapa bahan tertentu harus dirawat dengan cara yang berbeda. Jika Anda menggunakan rak pot dari kayu, maka gunakanlah sikat lembut untuk menyapu debu dan kotoran dari permukaannya secara teratur. Hindarkan penggunaan cairan pembersih atau sabun karena itu akan merusak lapisan pelindung pada kayunya dan membuatnya mudah melecet atau retak.


Cara Merawat Rak Pot Bunga 


Hindarkan pula penggunaan air panas saat proses membersihkan agar tidak merusak warna alami kayunya dan tetap menjaga kekokohan struktur bangunnyanya. Untuk memberi perlindungan ekstra bagi bunganya.


Aplikasi Rak Pot Bunga


Aplikasi Rak Pot Bunga dapat membantu Anda menata ruang tamu dengan elegan dan cantik. Dengan menggunakan rak pot bunga, Anda dapat menciptakan suasana yang natural tanpa harus repot-repot memelihara tanaman hidup. Selain itu, aplikasi ini juga sangat berguna untuk mencegah kebisingan akibat serpihan tanaman di lantai rumah Anda.


Rak Pot Bunga Indoor 

salah satu produk paling populer saat ini karena memiliki desain modern dan unik serta mudah disesuaikan dengan lingkungan sekitarnya. Produk Rak Pot Bunga Indoor hadir dengan warna-warna cerah dan motif cantiknya yang cocok untuk dipasang di sudut atau dekat meja atau sofa di ruangan tamu Anda. Selain itu, ukuran rak pot bunga indoor juga harus disesuaikan dengan lantai ruangan agar tampilan interior tetap nyaman dan rapi untuk digunakan.


Rak Pot Bunga Outdoor 

juga merupkan produk yang populer bagi mereka yang ingin memberikan sentuhan tambahan pada halamannya secara alami dan modern. Berbagai macam model seperti kotak, bola, bentuk unik, hingga model besi atau logam kecil tersedia di pasaran; semua tergantung pada gayanya penghias halaman depan rumoh andalanmu.


Dapatkan Rak Pot Bunga Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Rak Pot Bunga berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Rak Pot Bunga yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan produk Rak seperti Rak Sepatu Kayu, Rak Dinding, Rak Gondola, dan Rak Pot Bunga terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Rak Pot Bunga online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Rak Pot Bunga online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Rak Pot Bunga murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Rak Pot Bunga yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

rak dinding kayu, pot bunga, Rp 750.000
DR.KAYU TATAKAN POT BUNGA HIASAN TAMAN RAK BUNGA KAYU MODEL TANGGA Rp 323.000
FREE ONGKIR Ram Besi Pajangan Dinding Ukuran 45 X 95 cm Rak Pot Bunga Aksesoris Rp 216.800
Gratis Ongkir Rak Bunga Kayu Pot Rp 504.000
Gratis Ongkir Rak Pot Bunga Kayu/ Rak Pot Rp 250.500
Gratis Ongkir Rak - Rak Besi Tingkat Tangga Susun 3 Minimalist Pot Bunga Tanaman Rp 691.500
Gratis Ongkir Standing Pot / Rak Bunga Wooden / Rak Bunga Kayu Minimalis / Rak Tanam Rp 171.000
Gratis Ongkir Standing Rak Pot Dudukan/Rak Pot Bunga Besi/Rak Tanaman Hias Rp 169.500
GUNINCO STANDING POT BESI RAK POT BUNGA RAK BESI POT BUNGA Rp 63.300
[JMP] Rak Mini Sekat Untuk Pot Bunga Tanaman Hiasan Rumah Minimalis Rp 44.000
Rak besi pot bunga, rak besi tanaman bentuk unik, standing pot putih Rp 329.427
Rak Besi Standing Pot Bunga Tanaman - Putih Pot 25 BEST SELLER Rp 172.500