Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
ABERTA Rak Tas Gantung Resleting
Rp 65.000
Jbmo.shop
Kab. Tangerang
5 Terjual 1
ANTBOX RAK LEMARI TAS SEPATU TINGGI CABINET STORAGE - 2X4
Rp 1.505.000
toko berkah laris jaya
Jakarta Barat
Astrobox Rak Sepatu / Lemari Sepatu Sandal / Kabinet Laci Sepatu / Rak Sepatu Kayu / Lemari Sepatu dan Tas | KINTAMANI SR 201 NAMASTE
35%
Rp 715.000
Rp 1.105.000
Astrobox Official Store
Surabaya
5 Terjual 1
DBest Hello Kitty Tas Rak Gantung - Dusty Pink
63%
Rp 35.150
Rp 95.000
ARTFUN
Kab. Bekasi
DBest Keroppi Rak Tas Gantung
63%
Rp 35.150
Rp 95.000
ARTFUN
Kab. Bekasi
Dhewi's Hanging Shop Rak Sepatu, Rak Tas, dan Rak Jilbab Gantung - Green
50%
Rp 60.000
Rp 120.000
ARTFUN
Kab. Bekasi
Dijual Gantungan Display Tas/Handbag Display Stand/Rak Display Tas Tangan - Perak Berkualitas
13%
Rp 223.400
Rp 256.910
qutokol
Jakarta Timur
Furniture Lemari rak sepatu tas sendal besar kayu jati minimalis
6%
Rp 3.250.000
Rp 3.450.000
57 Meuble Jepara
Kab. Jepara
Gantungan Display Tas/Handbag Display Stand/Rak Display Tas Tangan Kode Br08
Rp 197.400
telomoyo_store
Jakarta Barat
Gantungan Display Tas/Handbag Display Stand/Rak Display Tas Tangan
1%
Rp 332.000
Rp 336.000
Chrysanthemumm Shop
Kab. Bekasi
Gratis Ongkir Nine Box Lemari Tas / Rak Tas / Rak Helm 4 Susun / Lemari 4 Susun
35%
Rp 247.700
Rp 381.000
Arshop cadby
Depok
Gratis Ongkir Rak Set Gantung 3 In 1 Rak Tas, Sepatu, Jilbab
35%
Rp 120.900
Rp 186.000
Wayne
Depok

Jual Rak Tas Murah Online Terbaik & Terlengkap


Rak Tas adalah produk yang sangat berguna untuk menyimpan dan mengorganisir berbagai jenis tas. Rak Tas membuat proses pembersihan lebih mudah. Keuntungan lainnya adalah rak tas dapat memberikan ruangan di seluruh rumah atau apartemen Anda dengan cara yang efektif dan rapi.


Rak tas juga memiliki desain modern yang tentunya akan menambah nilai estetika tempat tinggal Anda. Dengan demikian, Anda dapat melindungi bagasi dari kebisingan berkemas serta mendapatkan manfaat dari solusi penyimpanan innovative ini secara optimal.


Jenis Rak Tas


1. Rak Tas Dinding

rak tas yang dapat dipasang di dinding. Ini merupakan pilihan ideal untuk ruangan dengan luas terbatas, karena memungkinkan Anda menyimpan banyak tas secara efisien tanpa harus mengorbankan tempat di lantai atau meja. Rak ini juga cocok untuk digunakan sebagai solusi penyimpanan yang praktis dan rapi. Beberapa model rak tas dinding modern memiliki desain minimalis yang akan tampil indah di rumah Anda.


2. Rak Tas Gantung

opsi hemat ruang sempurna bagi mereka yang ingin menjaga tumpukannya tetap berada di udara terbuka tanpa harus melipatnya kembali. Biasanya, rak gantung sering digunakan untuk mendesain garasi agar lebih bersih dan rapi, tapi itu tidur baik untuk kamar mandi, closet, ataupun halaman belakang rumah Anda juga.


3. Rak Tas Portabel

sangat mudah dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain sehingga cocok bagi mereka yg sering pergi travelling atau melancarkan pekerjaaan aktivitas diluar ruangan.


Keunggulan Rak Tas


1. Desian Menarik

Keunggulan Rak Tas adalah banyak. Mereka memiliki desain menarik yang akan memberikan nilai tambah estetika pada rumah Anda. Desain mereka juga sangat praktis dan dapat ditemukan dengan berbagai macam bentuk, gaya, dan ukuran untuk menyesuaikan ruangan Anda. 


2. Daya tampung luas

Rak ini juga efisien karena mampu menyimpan beberapa tas pada saat yang sama tanpa harus melipatnya kembali atau membuang bagian lantai atau meja di sekitarnya. Lebih dari itu, produk ini dirancang untuk awet dan tahan lama sehingga tidak perlu sering diganti setelah beberapa bulan penggunaannya. 


3. Fleksibilitas

Rak tas ekspansi memiliki kelebihan utama dalam hal fleksibilitas. Karena desainnya yang terbuka dan mudah dipanjangkan, Anda bisa menambah barang dengan lancar ketika Anda membutuhkannya tanpa harus repot-repot membersihkan rak atau merombak struktur penyimpanannya. Kemudahan ini juga akan meringankan beban saat membersihkan ruangan yaitu Anda tidak perlu melipat setiap item secara manual untuk mendapat tempat pada rak tertentu. 


4. Kesederhanaan

Kelebihan lain dari rak tas gantung adalah kesederhanaannya. Tidak hanya memberikan tampilan rapi dan elegan di rumah atau pekerjaan Anda, namun mereka juga sangat mudah dipasang dimana saja sesuai keinginan Anda. Selain itu , bentuk gunting (hooks) uniknya membuat semua barang tetap aman dan terorganisir dengan baik . Namun , kerugian utama dari model ini adalah ukuran yang relatif kecil sehingga mungkin tidak cocok bagi orang yang ingin menyimpan banyak item besar pada satu wadah atau tempat.


Tips Memilih Rak Tas yang Tepat


Ketika Anda memilih rak tas, pastikan untuk meneliti dan mencari ulasan produk yang relevan. Ulasan dapat memberi Anda informasi tentang kualitas bahan dan desain yang digunakan oleh suatu merek, sehingga memungkinkan Anda untuk membuat pilihan yang lebih baik. Selain itu, jangan lupa untuk memeriksa berbagai produk terbaik di pasar saat ini dengan melihat beberapa fitur unggulannya termasuk kekuatan material, uji ketahanan air, mudah dipindahkan atau digantungkan pada dinding hingga durasi penggunaannya.


Penting bagi Anda untuk melakukan perbandingan harga antara berbagai merk rak tas di toko online agar mendapatkan nilai efisien tertinggi. Dengan begitu Anda akan dapat menemukan produk terbaik dengan harganya murah namun tetap berkualitas tinggi sesuai kebutuhan Anda. Jangan luput juga untuk melihat apakah adanya diskon atau promo spesial yang disediakan oleh situs web tertentu seperti UKUR.COM sebelum memesankannya supaya mendapatkan harga terbaik!


Cara Memasang Rak Tas


Anda harus memutuskan di mana untuk memasang rak tas. Pastikan lokasi yang dipilih tidak terlalu jauh dari tempat penyimpanannya sehingga mudah untuk mengaksesnya. Anda juga perlu memastikan bahwa area instalasi cukup kuat dan stabil agar dapat mendukung beban berbagai macam tas tanpa adanya masalah.


Kemudian, pastikan Anda benar-benar mengikuti petunjuk pemasangan yang disertakan dengan produk ini. Banyak model rak tas modern saat ini dilengkapi dengan desain dan fitur yang unik sehingga sangat penting bagi Anda untuk melihat panduan pemasangan secara cermat agar hasil akhir sesuai harapan.


Selanjutnya, gunakan alat-alat yang disediakan oleh produsen atau toko online tempat dimana Anda memasangnya untuk mencegah kerusakan akibat kecacatan ketika proses instalasi berlangsung. Jika salah satu alat tertentu tidak tersedia, carilah alternatif lain namun tetap hati-hati, misalnya mengganti sekrup atau baut standar dengan merek baru asalkan ukuran sama persis. Setelah semua bagian telah dipasangkan rapih dan aman , pasangkanlah tas Anda dan lihat hasil akhir.


Dapatkan Rak Tas Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Rak Tas berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Rak Tas yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan produk Rak seperti Rak Susun, Rak Bunga, Rak Buku, Rak Dapur dan Rak Tas terbaik ini sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Rak Tas online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Rak Tas online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Rak Tas berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Rak Tas yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

ABERTA Rak Tas Gantung Resleting Rp 65.000
ANTBOX RAK LEMARI TAS SEPATU TINGGI CABINET STORAGE - 2X4 Rp 1.505.000
Astrobox Rak Sepatu / Lemari Sepatu Sandal / Kabinet Laci Sepatu / Rak Sepatu Kayu / Lemari Sepatu dan Tas | KINTAMANI SR 201 NAMASTE Rp 1.105.000
DBest Hello Kitty Tas Rak Gantung - Dusty Pink Rp 95.000
DBest Keroppi Rak Tas Gantung Rp 95.000
Dhewi's Hanging Shop Rak Sepatu, Rak Tas, dan Rak Jilbab Gantung - Green Rp 120.000
Dijual Gantungan Display Tas/Handbag Display Stand/Rak Display Tas Tangan - Perak Berkualitas Rp 256.910
Furniture Lemari rak sepatu tas sendal besar kayu jati minimalis Rp 3.450.000
Gantungan Display Tas/Handbag Display Stand/Rak Display Tas Tangan Kode Br08 Rp 197.400
Gantungan Display Tas/Handbag Display Stand/Rak Display Tas Tangan Rp 336.000
Gratis Ongkir Nine Box Lemari Tas / Rak Tas / Rak Helm 4 Susun / Lemari 4 Susun Rp 381.000
Gratis Ongkir Rak Set Gantung 3 In 1 Rak Tas, Sepatu, Jilbab Rp 186.000