Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
bata/ekpose/Roster/beton/minimalis/warna/merah/natural/teracota/dekorasi/dinding/motif/udara/original/sekat/pagar/ruangan/taman/anti/tampias/2022
17%
Rp 3.000
Rp 3.600
Rezeki.Istriku
Bekasi
bata/tempel/roster minimalis/beton/warna/varian/teracota/motif/lubang//original/dekorasi/rumah/taman/ruangan/modern
8%
Rp 12.000
Rp 13.000
Rezeki.Istriku
Bekasi
Rooster Roster Loster Beton Jalusi Lubang Angin 20 x 20 Minimalis pwt1
Rp 17.820
ibuonline
Kab. Banyumas
Roster beton minimalis motif kincir LB 5
Rp 12.000
Roster ID Store
Tangerang Selatan
Roster beton minimalis motif kupu kupu
6%
Rp 12.220
Rp 13.000
Roster ID Store
Tangerang Selatan

Jual Roster Beton Minimalis Murah Online Terbaik & Terlengkap


Roster Beton Minimalis adalah elemen arsitektur yang umumnya digunakan dalam desain bangunan untuk memberikan sentuhan estetika yang sederhana dan elegan. Roster beton minimalis merupakan bentuk ornament yang terbuat dari beton dengan pola atau desain yang bersifat minimalis, sering kali terdiri dari garis-garis, pola geometris sederhana, atau elemen dekoratif lainnya yang tidak terlalu rumit.


Elemen ini biasanya ditempatkan di bagian fasad bangunan, seperti dinding luar, jendela, atau pagar, untuk memberikan sentuhan visual yang menarik tanpa mengoverwhelm desain keseluruhan. Roster beton minimalis juga dapat digunakan sebagai penghubung antara elemen struktural bangunan dengan aspek artistiknya.


Karakteristik utama dari roster beton minimalis adalah desain yang simpel, tetapi mampu memberikan efek yang menarik dalam desain bangunan. Elemen ini sering kali digunakan dalam desain arsitektur modern yang mengutamakan kesederhanaan dan kebersihan dalam bentuk dan garis. Roster beton minimalis bisa menjadi pilihan yang baik bagi mereka yang menginginkan tampilan bangunan yang elegan namun tetap bersahaja.


Mengenal Fungsi Roster Beton Minimalis


Pada umumnya, material ini hanya digunakan untuk lubang ventilasi udara lho. Namun, seiring berjalannya waktu fungsinya juga semakin beragam. Simak pembahasannya berikut ini.


Sebagai partisi atau dinding pembatas. 

Pagar rumah dengan nilai estetika tinggi.

Dapat disusun sebagai furnitur yang diletakkan di luar rumah.

Pemanis fasad bangunan.

Memudahkan cahaya matahari masuk.


7 Model Roster Beton Minimalis dan Berkualitas 


Mengingat kebutuhan material ini semakin tinggi, beberapa daerah di Indonesia mulai memproduksi roster beton minimalis. Tak heran jika variasi modelnya sangat unik dan menarik. Penasaran apa saja? 


1.Roster Mercy 

Roter mercy dilengakapi dengan logo mobil mercy di tengahnya. Model roster ini paling banyak diminati dan dapat digunakan untuk mempercantik fasad berbagai bangunan dengan ukuran roster 20 cm x 20 cm x 7,5 cm.


2.Roster Variasi 

Model roster beton minimalis selanjutnya yaitu roster variasi. Dengan motif yang lebih menarik, roster ini mampu menambah nilai estetika hunian Anda.


3.Roster Segi List 

Ingin menggunakan roster, tapi terhalang biaya? Coba gunakan roster dengan ukuran 26,5cm x 9cm x 7,5cm Roster segi list termasuk roster yang paling terjangkau lho.


4.Roster Kisi-kisi 

Roster yang satu ini memiliki motif berbeda dengan roster biasanya, yakni garis horizontal. Roster kisi-kisi berukuran 25 cm x 15 cm x 8 cm.


5.Roster Dadu

Roster dadu terbagi menjadi beberapa model yang unik, yakni satu dadu, dua dadu menyilang, tiga dadu, dan empat dadu. Menariknya jumlah motif dadu roster ini sesuai dengan namanya. Ukuran tiap rosternya juga tidak terlalu kecil, yakni 20cm x 20cm x 9cm.


6.Roster Kotak Variasi 

Model roster lain yang dapat Anda pilih adalah roster kotak variasi. Walaupun hampir sama dengan roster variasi pada umumnya, perbedaannya terletak di motif kotak roster ini. 


7.Roster Trapesium 

Roster dengan bentuk trapesium ini memiliki ukuran 2 cm x 20cm x 8cm. Harga jual tiap satuannya juga hampir sama dengan model roster lain.


Bagaimana Cara Memilih Roster Beton Minimalis yang Tepat?


Tips di bawah ini dapat Anda terapkan agar tidak salah membeli roster hanya karena tergiur harganya. Jangan lewatkan pembahasan berikut ini ya.

  • Tentukan jenis roster minimalis yang akan digunakan.
  • Sesuaikan ukuran dan jumlah roster dengan kebutuhan bangunan.
  • Sebisa mungkin pilih motif roster yang menyatu dengan konsep rumah Anda.
  • Pertimbangan budget yang diperlukan.
  • Pilih komponen yang mampu memperindah tampilan dinding Anda


Beli Roster Beton Minimalis di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Roster Beton Minimalis berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Roster Beton Minimalis yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Roster Beton Minimalis lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Roster Beton Minimalis online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Roster Beton Minimalis online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Roster Beton Minimalis murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Roster Beton Minimalis yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ - Pertanyaan Umum Seputar Roster Beton Minimalis

Berikut pembahasan yang dapat Anda simak.


Apa itu roster beton?

Roster beton adalah salah satu material yang banyak dimanfaatkan untuk bangunan di wilayah tropis dengan ciri khas lubang di tengahnya. Material ini juga dibandrol dengan harga yang relatif murah. Walaupun variasi modelnya sangat banyak.


Apakah roster beton kuat?

Roster beton minimalis terbuat dari bahan-bahan berkualitas sehingga lebih awet dan tahan terhadap perubahan cuaca yang ekstrem. Selain itu, roster ini juga tidak mudah mengikis dan mengalami pelapukan. 


Pasang roster beton pakai apa?

Ada berbagai bahan dan alat yang harus Anda siapkan untuk memasang roster, di antaranya berikut ini:

Mortar.

Nat.

Ampelas. 

Semen biasa.

Semen putih.


Roster terbuat dari bahan apa?

Jenis roster ini terbuat dari bahan baku semen, kerikil, pasir, dan air. Campuran dari material tersebut akan menghasilkan roster beton bermutu tinggi. 


Tembok bolong-bolong namanya apa?

Dinding berlubang dengan motif unik yang tertata rapi disebut dengan dinding roster. Lubang tersebut dapat difungsikan untuk melancarkan sirkulasi udara bangunan dan masih banyak lagi.

Roster beton minimalis tersedia berbagai varian warna putih merah abu - Putih, 20x20x10 Rp 13.500
Roster beton minimalis lubang angin erang erang Rp 12.000
ROSTER BETON MINIMALIS DUA SISI Rp 10.500
Roster beton minimalis,tiga varian warna=putih,merah,abu2 Rp 13.500
Roster beton,Roster minimalis,dinding roster, ventilasi Rp 15.000
roster beton minimalis lubang erang erang Rp 12.500
roster beton minimalis,lubang angin Rp 12.000
bata/ekpose/Roster/beton/minimalis/warna/merah/natural/teracota/dekorasi/dinding/motif/udara/original/sekat/pagar/ruangan/taman/anti/tampias/2022 Rp 3.600
bata/tempel/roster minimalis/beton/warna/varian/teracota/motif/lubang//original/dekorasi/rumah/taman/ruangan/modern Rp 13.000
Rooster Roster Loster Beton Jalusi Lubang Angin 20 x 20 Minimalis pwt1 Rp 17.820
Roster beton minimalis motif kincir LB 5 Rp 12.000
Roster beton minimalis motif kupu kupu Rp 13.000