Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan

Jual Roster Dinding Teras Murah Online Terbaik & Terlengkap


Roster dinding teras merupakan elemen bangunan fungsional yang menggabungkan privasi dan sirkulasi udara serta cayaha yang nyaman. Sirkulasi udara dan cahaya yang baik adalah kriteria dari rumah yang sehat.


Dinding roster menyediakan sirkulasi mumpuni yang membantu masuknya cayaha dan udara menjadi lancar. Ini penting untuk menghindari teras yang terlalu pengap maupun lembap. Berbagai pilihan desain cocok untuk teras bangunan di kawasan tropis. Tak hanya mendukung sirkulasi, dinding roster juga mampu mempercantik estetika rumah Anda.


Apa Itu Roster Dinding Teras?


Roster dinding teras adalah struktur dinding berongga yang terbuat dari beton, batu alam, batu bata, batako, maupun GRC. Rongga pada dinding berfungsi sebagai jalan untuk cahaya matahari dan sirkulasi udara.


Rongga sebagai ciri utama memiliki desain dan bentuk beragam yang menyesuaikan konsep sebuah hunian. Tak hanya digunakan sebagai dinding teras, roster juga banyak dipakai untuk pagar maupun secondary skin.


Kelebihan Roster Dinding Teras


Popularitas roster dinding dalam konstruksi meningkat secara signifikan selama bertahun-tahun. Material ini menjadi pilihan karena memiliki banyak kelebihan. Beberapa dari kelebihan tersbut adalah:

1. Serbaguna

Roster dinding teras hadir dengan berbagai bentuk, tekstur permukaan, dan warna. Hal itu membuatnya mudah diaplikasikan untuk berbagai konsep teras.


2. Sirkulasi yang Bagus

Roster memiliki rongga atau lubang pada setiap bagiannya. Lubang itu memudahkan keluar masuk udara dan cahaya ke dalam teras Anda. Ini memastikan teras bebas dari kelembaban.


3. Hemat 

Jenis bahan bangunan ini kuat namun memiliki harga yang cukup terjangkau. Belum lagi kemudahannya untuk dipasang yang membuatnya bisa memangkas biaya pemasangan.


Berbagai Pilihan Jenis Roster Dinding


Roster dinding teras tersedia dalam berbagai jenis, beberapa diantaranya adalah:


1. Roster Dinding Beton

Sesuai namanya, jenis roster ini terbuat dari beton. Bahan beton menawarkan kekuatan dan daya tahan lebih. Jenis ini juga memiliki banyak motif dari yang sederhana hingga motif-motif yang rumit.


2. Roster Dinding Teras Minimalis

Roster jenis ini banyak dipakai karena faktor estetikanya. Jenis minimalis biasanya nampak sederhana namun menampilkan sesuatu yang mendukung konsep hunian minimalis secara keseluruhan.


3. Roster Dinding Kayu

Material kayu juga menjadi satu pilihan untuk roster. Tampilannya yang lebih natural cocok untuk konsep yang lebih tradisional. Jenis ini juga banyak dipakai karena mampu memberikan kesan lebih sejuk.


4. Roster Keramik

Karena dibuat dari material keramik, jenis ini lebih mahal ketimbang roster lainnya. Namun, jenis ini mampu menampilkan kesan elegan dan mewah. Roster dinding teras keramik umumnya banyak dipakai untuk hunian berdesain klasik.


5. Roster dari Bahan Lain

Selain jenis-jenis di atas, material seperti GRC, tanah liat, dan batako merupakan bahan pembuat roster lain yang bisa Anda pilih. Ketiganya menawarkan motif dan desain yang sangat variatif.


Ukuran Roster Dinding Teras yang Umum di Pasaran


Meskipun bervariasi dalam hal bentuk, namun umumnya roster memiliki ukuran yang hampir seragam. Hal ini berfungsi untuk memudahkan pengaplikasian. Roster biasanya memiliki panjang 20 hingga 26,5 cm dengan ukuran lebar 9 sampai 20 cm dan tinggi yang menyesuaikan panjang dan lebar mulai 7,5 hingga 9 cm.


Beli Roster Dinding Teras di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Roster Dinding Teras berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Roster Dinding Teras yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Roster Dinding Teras lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Roster Dinding Teras online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Roster Dinding Teras online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Roster Dinding Teras murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Roster Dinding Teras yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ - Kumpulan Pertanyaan Seputar Produk Roster Dinding Teras


Apakah roster dinding teras kuat?

Meskipun berongga, roster dinding teras terbuat dari material yang cukup kuat. Bentuknya yang seragam memudahkan Anda dalam memasang dan memperhitungkan kekuatannya.


Pasang roster pakai apa?

Dalam memasang roster, Anda membutuhkan perekat. Untuk memastikan susunan roster rapi dan teratur, Anda harus menggunakan benang acuan. Pada dasarnya, pemasangan dinding roster teras sama seperti pemasangan jenis dinding lainnya seperti bata, batako, dan lainnya.


Berapa ukuran roster?

Roster biasanya memiliki panjang 20 hingga 26,5 cm dengan ukuran lebar 9 sampai 20 cm dan tinggi yang menyesuaikan panjang dan lebar mulai 7,5 hingga 9 cm.


Roster beton untuk apa?

Roster dapat berfungsi sebagai penyekat antar ruang atau partisi. Bentuknya yang memiliki banyak lubang memungkinkan sirkulasi udara dan cahaya yang baik untuk sebuah teras dan ruangan.


Tembok bolong bolong namanya apa?

Apabila Anda melihat sebuah hunian dengan dinding teras atau partisi antar ruang yang berlubang, itu adalah dinding roster. Bentuknya yang bolong-bolong selain menambah estetika ruangan juga berfungsi untuk memastikan sirkulasi udara yang baik.


Apa itu roster kayu?

Kayu adalah salah satu pilihan untuk roster dinding teras. Tampilannya yang lebih natural cocok untuk konsep yang lebih tradisional. Jenis ini juga banyak dipakai karena mampu memberikan kesan lebih sejuk.