Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
bata/ekpose/Roster/beton/minimalis/warna/merah/natural/teracota/dekorasi/dinding/motif/udara/original/sekat/pagar/ruangan/taman/anti/tampias/2022
17%
Rp 3.000
Rp 3.600
Rezeki.Istriku
Bekasi
BATA/TEMPEL/EKPOSE/ROSTER/BOX/ETON/MINIMALIS/DINDING/MODERN/SEKAT/UDARA/WARNA/PUTIH/DEKORASI/RUMAH/RUANGAN/ANTI/TAMPIAS/
3%
Rp 140.000
Rp 145.000
Rezeki.Istriku
Bekasi
bata/tempel/roster minimalis/beton/warna/varian/teracota/motif/lubang//original/dekorasi/rumah/taman/ruangan/modern
8%
Rp 12.000
Rp 13.000
Rezeki.Istriku
Bekasi
ornamen dinding minimalis/ tempelan dinding/ roster tempel
17%
Rp 181.000
Rp 218.000
MISIMI STORE
Jakarta Utara

Jual Roster Minimalis Murah Online Terbaik & Terlengkap


Roster minimalis merupakan lubang angin yang terbaik dari batako, beton, GRC, atau batu alam lain. Di luar negeri, lebih dikenal sebagai ventilation block. Fungsi dari roster ini mampu melancarkan sirkulasi udara dalam ruangan dan untuk pencahayaan. Dikarenakan ukurannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan, maka Anda lebih bebas untuk menggunakannya. Dalam desain hunian yang kontemporer, roster berhasil menjadi daya tarik tersendiri sampai akhirnya mulai banyak digunakan.


Jenis-Jenis Dinding Roster minimalis


Pada umumnya, Dinding roster mempunyai beberapa variasi yang berbeda-beda. Berikut ini sudah ada beberapa aneka variasi dinding roster yang bisa Anda pilih, antara lain:


1. Dinding Roster Keramik

Dinding roster minimalis keramik juga mempunyai ciri khas, seperti lapisan yang mengkilap dan dapat memberikan kesan mewah pada hunian. Sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai dinding partisi yang ada di rumah.


2. Dinding Roster Batako

Apabila Anda hanya mempunyai budget terbatas, maka dapat menggunakan dinding roster batako. Meski tampak murah, namun Anda tetap bisa menghadirkan sentuhan yang menarik terhadap hunian.


3. Dinding Roster GRC

Jenis beton ini berasal dari bahan campuran antara komposit dan semen. Kemudian, dinding ini diperkuat dengan serat kaca tahan alkali.


4. Dinding Roster Tanah Liat

Apabila Anda ingin membuat hunian terlihat lebih artistik, maka dapat mencoba menggunakan roster yang terbuat dari tanah liat. Awalnya, hiasan dari tanah liat ini digunakan sebagai pagar dari rumah model yang lama.


Kelebihan Penggunaan Roster Minimalis


Dinding roster ini mempunyai beberapa kelebihan tersendiri sehingga Anda harus mempertimbangkannya dengan baik sebelum membelinya di UKUR. Berikut ini sudah ada beberapa kelebihan roster minimalis, antara lain:


• Dapat mempermudah masuknya sinar matahari ke rumah sehingga menjadi tidak pengap dan lembap.

• Apabila dipasang menggunakan permainan pola, maka bagian rongganya dapat memberikan visual bayangan atraktif.

• Lebih berfungsi sebagai bukaan rumah sehingga membantu memudahkan udara masuk ke dalam ruangan. Jadi, ruangan tidak terasa pengap dan panas karena sirkulasi udara di rumah menjadi lebih lancar.

• Pemakaian dari roster akan berdampak baik untuk kelestarian lingkungan. Hal ini karena memanfaatkan potensi cahaya alami, udara, serta angin secara maksimal.

• Pemasangan dinding roster sebenarnya cukup mudah karena tidak beda jauh dengan dinding yang biasa. Sehingga lebih cocok diaplikasikan ke dalam berbagai macam bangunan.


Fungsi dari Roster Minimalis


Roster saat ini telah mempunyai banyak sekali pilihan bentuk sehingga bisa digunakan baik di luar maupun di dalam ruangan. Berikut ini sudah ada beberapa fungsi penting dari dinding roster minimalis, yaitu:


1. Sebagai Furniture Rumah

Agar bisa memberikan kesan unik, roster juga digunakan sebagai kursi santai dan diletakan di teras rumah maupun taman indoor. Caranya sangat mudah, Anda bisa menyusun beberapa potongan roster sampai membentuk persegi panjang. Berikutnya, Anda bisa lapisi dengan menggunakan spons dan bantalan kursi.


2. Partisi Ruangan

Sebagian besar desain interior saat ini sudah mulai menggunakan roster minimalis sebagai partisi ruang di dalam rumah. Penerapan roster ini bisa menjadi alternatif untuk ruangan yang kurang memungkinkan mendapatkan jendela atau sirkulasi udara yang memadai. Roster mempunyai celah-celah yang memungkinkan udara untuk tersikulasi dengan baik. 


3. Pagar Luar Rumah

Mempunyai nilai estetika yang tinggi, roster saat ini telah dimanfaatkan sebagai pagar rumah. Roster ini difungsikan sebagai pagar yang terbuat dari beton dengan lebih mendominasi warna abu-abu elegan.


Beli Roster Minimalis di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Roster Minimalis berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Roster Minimalis yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Roster Minimalis lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Roster Minimalis online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Roster Minimalis online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Roster Minimalis murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Roster Minimalis yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ - Pertanyaan Umum Seputar Produk Roster minimalis


Berikut ini sudah ada pertanyaan-pertanyaan umum mengenai produk Roster minimalis yang telah kami rangkum.


Apa itu roster?

Roster juga lazim dimanfaatkan sebagai partisi penyekat antara ruangan yang mengedepankan fungsi sirkulasi udara serta celah sinar matahari. Karena itulah di negara lain produk ini juga disebut ventilation block.


Roster terbuat dari apa?

Roster terbuat dari berbagai jenis material seperti keramik, kayu, tanah liat, semen, batu alam, metal, maupun komposit. Roster beton ini dibuat dengan bervariasi seperti roster besar, roster kecil, roster panjang, roster bintang, dan lainnya.


Apakah roster harus dicat?

Tidak perlu di car, karena roster ini sudah mempunyai lapisan yang mampu melindungi dan membuat finishing glazur tanpa pori. Selain itu, dapat membersihkan roster granit dengan menggunakan kemoceng dan kain lap saja.


Apa yang dimaksud roster kayu?

Roster bermaterial kayu termasuk jenis partisi yang paling cocok untuk rumah bergaya modern, tradisional sampai minimalis. Kehadiran kayu sebagai material alami juga bisa memberikan kesan hangat dan sejuk dalam suatu ruangan.


Perekat roster menggunakan apa?

Sebetulnya, cara dan bahan perekat roster dan batu sama, yakni menyusun dan menggunakan semen sebagai perekat.

Roster Minimalis Modern / lubang ventilasi Rp 12.000
Roster beton minimalis tersedia berbagai varian warna putih merah abu - Putih, 20x20x10 Rp 13.500
Roster beton minimalis lubang angin erang erang Rp 12.000
ROSTER BETON MINIMALIS DUA SISI Rp 10.500
Roster beton minimalis,tiga varian warna=putih,merah,abu2 Rp 13.500
Roster beton,Roster minimalis,dinding roster, ventilasi Rp 15.000
roster beton minimalis lubang erang erang Rp 12.500
roster beton minimalis,lubang angin Rp 12.000
bata/ekpose/Roster/beton/minimalis/warna/merah/natural/teracota/dekorasi/dinding/motif/udara/original/sekat/pagar/ruangan/taman/anti/tampias/2022 Rp 3.600
BATA/TEMPEL/EKPOSE/ROSTER/BOX/ETON/MINIMALIS/DINDING/MODERN/SEKAT/UDARA/WARNA/PUTIH/DEKORASI/RUMAH/RUANGAN/ANTI/TAMPIAS/ Rp 145.000
bata/tempel/roster minimalis/beton/warna/varian/teracota/motif/lubang//original/dekorasi/rumah/taman/ruangan/modern Rp 13.000
ornamen dinding minimalis/ tempelan dinding/ roster tempel Rp 218.000